Home > Anti Biasa > Sembunyi (Lagi)

Sembunyi (Lagi)

Ketika tak mampu hadapi kenyataan, terkadang memaksa kita untuk sembunyi. Sah saja orang sembunyi, asal tak sembunyi dari tanggung jawab atas sesuatu yang telah diperbuat. Sembunyi ada etikanya.

Ingat bahwa sembunyi bersifat sementara. Hari ini kita bisa sembunyi, tapi esok hari mungkin tak bisa lari lagi. Sembunyi bukan strategi, bukan pula solusi.

Bagaimana dengan Anda?.      © 2010 – tjap koepoe biroe™
Pernahkah punya pengalaman tentang sembunyi?. Kenapa musti sembunyi dan dimana sembunyinya?. Mari berbagi tentang sembunyi, karena sembunyi adalah manusiawi.

Hari ini saya sembunyi di sini, di kotak putih ini…

- di metamarsphose -

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. May 18th, 2010 at 08:41 | #1

    ngiri……..glek……. kok bisa ya gitu ya (heran sampai melongo )
    aku gak pernah bisa sembunyi dari Pak Guru,
    selalu saja datang sendiri kesini lagi dan lagi…………………. :D :D
    salam

    [Reply]

    oyen Reply:

    bunda kok gasikmen, ketoke ket subuh wis ingak-inguk :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Jam 8 kok gasik ki piye to?!

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nggak sendiri Bun…
    Ditutke Mbak Tari dari belakang…

    [Reply]

  2. nakjaDimande
    May 18th, 2010 at 09:21 | #2

    aku suka klo Pak Mars sembunyi di ruangan pribadi..

    [Reply]

    oyen Reply:

    iki mesti wis janjian karo bunda :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ora janjian tapi kontak batin… :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ada yang sembunyi dikolong Bun…

    [Reply]

  3. oyen
    May 18th, 2010 at 09:30 | #3

    Aku ngumpet nek dolanan petak umpet Pak’e :D

    [Reply]

    oyen Reply:

    Pak’e potomu ki sangar men toh, mirip pak Karno :P

    [Reply]

    oyen Reply:

    Pak’e, blog e kok dadi aneh to, abot je :(

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sing mbukak durung adus kuwi mesti…

    Mars Reply:

    Pak Karno opo mirip aku…
    Jare sopo???

    [Reply]

  4. boyin
    May 18th, 2010 at 09:44 | #4

    pertamanya udah tak klik sana sini gak mau muncul..pas tak diamin malah yang sembunyi muncul..heee

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sama seperti kalau orang sembunyi Mas.
    Pas dicari nggak keliatan, giliran nggak dicari malah nongol

    [Reply]

  5. budiastawa
    May 18th, 2010 at 10:30 | #5

    Wow, persembunyian yang menarik. Gimana caranya, mas Mars? Mantap, euy

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kayaknya sudah pernah saya tulis cara2nya.
    Silakan cek di daftar isi… :D

    [Reply]

  6. May 18th, 2010 at 10:57 | #6

    teringat jaman keciL duLu..
    umpet-umpetan, mbLusuk nang kaLen…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ayo umpetan…

    [Reply]

  7. budiarnaya
    May 18th, 2010 at 11:21 | #7

    kreatif dan inovatif, sampai tidak fokos ke isi tulisan, fokus bagaimana yach…kok bisa bikit kayak gini….wah mantap luar biasa nich…. mau dong, linknya sudah ditambahkan di blogku, silakan di cek

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih…
    Blognya Mas Budiarnaya juga akan saya masukkan blogroll dan juga teropong

    [Reply]

  8. Bupil.com
    May 18th, 2010 at 12:51 | #8

    Saya sering sembunyi dri knyataan kalo saya ini ganteng bos

    [Reply]

    Mars Reply:

    Berarti kita senasib… :D

    [Reply]

  9. May 18th, 2010 at 12:56 | #9

    kalo maen petak umpet saya suka pulang ke rumah trus ketiduran… lupa kalo lagi maen petak umpet

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kalau saya nggak ketiduran tapi sengaja pulang karena jaga melulu…

    [Reply]

  10. Jidat
    May 18th, 2010 at 13:09 | #10

    Dari hape gak bisa.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kalau dari TV mungkin bisa Mas… :D

    [Reply]

  11. May 18th, 2010 at 13:22 | #11

    lhadalah, klo sembunyi kyk gitu pke ngelmu apa ya Pak…. :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Itu ngelmu angslup bumi Bun…

    [Reply]

  12. May 18th, 2010 at 14:38 | #12

    kreatif sangad, ada jason mars pula., masih sodara ya pak?

    tak ada yang bisa sembunyi..
    kita dibawah satu matahari.. (pas band)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bumi, Mars, bahkan Pluto emang 1 matahari… :D

    [Reply]

  13. achmad sholeh
    May 18th, 2010 at 14:59 | #13

    saya sering sembunyi di status ym saya pak

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ngerti2 methungul…

    [Reply]

  14. May 18th, 2010 at 15:45 | #14

    hiatus…

    [Reply]

    Mars Reply:

    diabetes hiatus

    [Reply]

  15. May 18th, 2010 at 15:51 | #15

    aku datang membawa misi….. “NGIKUT SEMBUNYI”

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ayo sembunyi Mas…
    Sembunyi emang manusiawi

    [Reply]

  16. Gus Ikhwan
    May 18th, 2010 at 15:59 | #16

    mas kok berat sih akses b;lognya..
    saya sering sembunyi di depan laptop kang

    [Reply]

    Mars Reply:

    Maaf kalau susah ngebuka…
    Kalau dari tempat saya kok normal ya?
    Apa karena dekat? :D

    [Reply]

  17. May 18th, 2010 at 19:20 | #17

    saya asal ke sini selalu melongo melihat kreatifitas pak mars *menyembunyikan muka*

    [Reply]

  18. May 18th, 2010 at 22:19 | #18

    selamat malam…………….. Pak guru
    salam

    [Reply]

  19. Coba Diklik
    May 19th, 2010 at 00:00 | #19

    Jos pak. Kirain tadi nggak ada tulisannya. Buatnya pakai apa pak?

    [Reply]

  20. zenteguh
    May 19th, 2010 at 00:35 | #20

    sulit sembunyi dari koepoe biroe. wis kecanduan soale..

    [Reply]

  21. May 19th, 2010 at 01:05 | #21

    Keren banget ya pak bisa sembunyi gitu….
    cari2 didaftar isi ahh gimana caranya :D

    [Reply]

  22. guskar
    May 19th, 2010 at 08:22 | #22

    kasus markus yg nggak cepat terungkap mbok dikasih kode html-nya pak..spy cepat mak-byak spt kotak di atas itu :)

    [Reply]

  23. Plesiran
    May 19th, 2010 at 10:08 | #23

    Saya gak bisa sembunyi karena perut buncit sih
    mantef
    salam

    [Reply]

  24. arkasala
    May 20th, 2010 at 15:50 | #24

    Saya baru kali ini kena si aki di tempat pak Mars …
    btw .. ini lagi jalan2 pak lihat pekarangan baru …..
    Maklum ngeblognya belum normal lagi kebagian jatah 3 hari sekali kekkekkek
    Trims Pak :)

    [Reply]

  25. novi
    May 21st, 2010 at 07:10 | #25

    sumbunyi dari collector pak

    [Reply]

  26. kaisarclub
    May 21st, 2010 at 16:43 | #26

    ide-ne iso ditiru kiy,,,,,
    ijin niru ide pak…. :D

    [Reply]

  1. May 18th, 2010 at 10:02 | #1
  2. May 25th, 2010 at 23:06 | #2

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~