Home > Ekspresi > Semua Karena Cinta

Semua Karena Cinta

April 28th, 2013 Leave a comment Go to comments

Meski judulnya terkesan ambisius dan tendensius, tapi ini kisah ciyus. Subyeknya ada 4 orang yaitu ibuk mertua saya, kakak ipar saya, istri saya dan saya sendiri.

Kisah bermula dari ibuk mertua yang kangen pada anak sulungnya (= kakak ipar saya) yang ada di Palembang. Sebagai anak berbakti, istri saya akan mengantarkan. Dan sebagai orang yang cinta istri dan mertua, saya mendampinginya.

musi1-Optimized

Sriwijaya1-Optimized

Saat ini saya masih di Palembang. Karena cinta, saya bisa liburan bersama, menikmati gurihnya pempek, liat keramaian Jembatan Ampera di malam hari dll.
Mertua senang, istri senang dan saya juga senang.

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. April 28th, 2013 at 06:27 | #1

    selamat makan pempek yang banyak pak
    jangan lupa nyicipin tekwan, model, mi celor , martabak Har
    ….aduh kok saya yang jadi laper nih…

    Tekwannya belum nyoba Bu, karena kenyang nasi goreng :D

    [Reply]

  2. April 28th, 2013 at 07:14 | #2

    poto…potooo…..

    tar dikira hoax, xixixixii…

    Itu sudah saya tambahi foto Mbak :D

    [Reply]

  3. April 28th, 2013 at 08:41 | #3

    Wah…asiiiik. Selamat bersenang-senang, Pak :)

    Iya Mbak, mempersenang diri :D

    [Reply]

  4. April 28th, 2013 at 14:39 | #4

    jalan2 pak refresing, hehehehhe

    Jalan2 dan lari2 karena Palembang masih sering hujan

    [Reply]

  5. April 28th, 2013 at 15:05 | #5

    Waahh asyiknya liburan bersama keluarga. Met liburan pak…

    Minus anak2 Mas

    [Reply]

  6. April 29th, 2013 at 09:39 | #6

    memang tak ada yang lebih indah dari cinta terhadap keluarga, entah itu anak istri atau orang tua

    Selamat mencintai keluarga Mas Yos… :D

    [Reply]

  7. April 29th, 2013 at 10:15 | #7

    Wah wah, kalo di Palembang berarti sempat lewat Lampung donk pak. Mampir lhoo..

    Mungkin melewati Lampung tapi nggak terasa Mbak…
    Dari Jakarta tau2 dah nyampai Palembang :D

    [Reply]

  8. Oyen
    April 29th, 2013 at 10:51 | #8

    endi oleh-oleh e :P

    Lha iki durung muleh :D

    [Reply]

  9. arief
    April 29th, 2013 at 10:55 | #9

    nganti kapan mas

    Nganti Selasa Mas :D

    [Reply]

  10. April 29th, 2013 at 10:58 | #10

    bener-bener karena cinta.. jalan-jalan ke palembang…
    jadi ngiler pengen makan pempek palembang nih…saya dioleh-olehi poto pempek-nya aja pak

    ADa Tekwan dan ada model juga Mbak :D

    [Reply]

  11. April 29th, 2013 at 13:09 | #11

    nunggu oleh2 empek2 palembangnya pak

    Teko ning nggonaku Mas :D

    [Reply]

  12. April 29th, 2013 at 13:15 | #12

    Dari runtutannya, Pakdhe ini mencari kesempatan untuk jalan-jalan ke Palembang. Jangan lupa nonton Sriwijaya FC, Pakdhe..

    Pas kesana lagi nggak tanding Mas…
    Onone wong jalan2 dowang

    [Reply]

  13. April 29th, 2013 at 14:02 | #13

    empek-empeknya pak…

    Empek2 Candy Mas

    [Reply]

  14. April 29th, 2013 at 14:38 | #14

    Aaahhh, inilah indahnya cinta. Gak pernah rugi pergi mengantar yang tercinta :D

    Iya Mbak, sekalian jalan2 setelah sekian lama berkutat dengan Matematika

    [Reply]

  15. April 29th, 2013 at 15:17 | #15

    empek2nya kok gak di foto pak?

    Mau saya foto tangan saya ada minyaknya makanya belum sempat :D

    [Reply]

  16. Imelda
    April 29th, 2013 at 15:26 | #16

    waaaaaaaaaaaaaah palembang! Tekwan dan Mpek-mpek kesukaan saya

    Ada “Model” juga Bu…

    [Reply]

  17. April 30th, 2013 at 13:35 | #17

    mauuuuuuuu pempeknya pak :)

    Saya malah nggak begitu suka Mbak :D

    [Reply]

  18. May 1st, 2013 at 10:48 | #18

    Nggak lihat fotoku di jembatan Ampera om?? he he he
    Saya 6 tahun di Palembang, mulai SMP sampai lulus SMA
    Papi dinas di sana
    Jadi kangen empek2
    Rumah kami dulu dekat banget sama Jembatan Ampera
    Salam untuk tante dan mas-mas

    Ipar saya juga tinggal di dekat Jembatan Ampera Mbak.
    Istrinya kerja di Rumah Sakit Benteng Pesak

    [Reply]

  19. May 1st, 2013 at 10:54 | #19

    Nah kalau ini kota kenangan karena saya pernah dinas di sini selama 6 tahun. Tahun terakhir panglimanya pak SBY, sering main voly dan golf bareng.
    Dulu kalau panen duren wah….di rumah banyak sekali karena dapat kiriman dari mana-mana.
    Salam hangat dari Surabaya

    Ipar saya juga sudah beberapa tahun di Palembang Dhe.
    Dulu jadi Damdim Baturaja, tapi sekarang tugas di Kodam

    [Reply]

  20. May 2nd, 2013 at 05:09 | #20

    asyiknya jalan-jalan di Palembang …
    sama Kendal panas mana pk … :D

    Panas Kendal Mas…
    Dan rame Palembang :D

    [Reply]

  21. May 4th, 2013 at 22:41 | #21

    Ternyata Pak Mars jalan-jalan ke plembang toh …

    sekarang sudah di Kendal lagi kan Pak ?

    salam saya Pak Mars

    Sudah kembali ke Kendal lagi Om…
    Di sana cuma 3 hari karena belum libur sekolah.

    [Reply]

  22. Ndop
    May 9th, 2013 at 11:55 | #22

    Yg baca juga ikut senang..

    Alhamdulillah

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~