Semua Karena Cinta

Meski judulnya terkesan ambisius dan tendensius, tapi ini kisah ciyus. Subyeknya ada 4 orang yaitu ibuk mertua saya, kakak ipar saya, istri saya dan saya sendiri.

Kisah bermula dari ibuk mertua yang kangen pada anak sulungnya (= kakak ipar saya) yang ada di Palembang. Sebagai anak berbakti, istri saya akan mengantarkan. Dan sebagai orang yang cinta istri dan mertua, saya mendampinginya.

musi1-Optimized

Sriwijaya1-Optimized

Saat ini saya masih di Palembang. Karena cinta, saya bisa liburan bersama, menikmati gurihnya pempek, liat keramaian Jembatan Ampera di malam hari dll.
Mertua senang, istri senang dan saya juga senang.

22 thoughts on “Semua Karena Cinta

  1. selamat makan pempek yang banyak pak
    jangan lupa nyicipin tekwan, model, mi celor , martabak Har
    ….aduh kok saya yang jadi laper nih…

    Tekwannya belum nyoba Bu, karena kenyang nasi goreng 😀

    [Reply]

  2. memang tak ada yang lebih indah dari cinta terhadap keluarga, entah itu anak istri atau orang tua

    Selamat mencintai keluarga Mas Yos… 😀

    [Reply]

  3. Wah wah, kalo di Palembang berarti sempat lewat Lampung donk pak. Mampir lhoo..

    Mungkin melewati Lampung tapi nggak terasa Mbak…
    Dari Jakarta tau2 dah nyampai Palembang 😀

    [Reply]

  4. bener-bener karena cinta.. jalan-jalan ke palembang…
    jadi ngiler pengen makan pempek palembang nih…saya dioleh-olehi poto pempek-nya aja pak

    ADa Tekwan dan ada model juga Mbak 😀

    [Reply]

  5. Dari runtutannya, Pakdhe ini mencari kesempatan untuk jalan-jalan ke Palembang. Jangan lupa nonton Sriwijaya FC, Pakdhe..

    Pas kesana lagi nggak tanding Mas…
    Onone wong jalan2 dowang

    [Reply]

  6. Aaahhh, inilah indahnya cinta. Gak pernah rugi pergi mengantar yang tercinta 😀

    Iya Mbak, sekalian jalan2 setelah sekian lama berkutat dengan Matematika

    [Reply]

  7. waaaaaaaaaaaaaah palembang! Tekwan dan Mpek-mpek kesukaan saya

    Ada “Model” juga Bu…

    [Reply]

  8. Nggak lihat fotoku di jembatan Ampera om?? he he he
    Saya 6 tahun di Palembang, mulai SMP sampai lulus SMA
    Papi dinas di sana
    Jadi kangen empek2
    Rumah kami dulu dekat banget sama Jembatan Ampera
    Salam untuk tante dan mas-mas

    Ipar saya juga tinggal di dekat Jembatan Ampera Mbak.
    Istrinya kerja di Rumah Sakit Benteng Pesak

    [Reply]

  9. Nah kalau ini kota kenangan karena saya pernah dinas di sini selama 6 tahun. Tahun terakhir panglimanya pak SBY, sering main voly dan golf bareng.
    Dulu kalau panen duren wah….di rumah banyak sekali karena dapat kiriman dari mana-mana.
    Salam hangat dari Surabaya

    Ipar saya juga sudah beberapa tahun di Palembang Dhe.
    Dulu jadi Damdim Baturaja, tapi sekarang tugas di Kodam

    [Reply]

  10. Ternyata Pak Mars jalan-jalan ke plembang toh …

    sekarang sudah di Kendal lagi kan Pak ?

    salam saya Pak Mars

    Sudah kembali ke Kendal lagi Om…
    Di sana cuma 3 hari karena belum libur sekolah.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *