Home > Ekspresi > Semua Rasa Untukmu

Semua Rasa Untukmu

December 4th, 2009 Leave a comment Go to comments
sebagai lelaki, aku punya cinta buat wanita
sebagai guru, aku juga punya cinta buat muridku
sebagai suami, aku pasti punya cinta buat istri
dan kau…
kau adalah salah satu wanita
yang pernah jadi murid kesayanganku
dan kini resmi jadi istriku
itu maknanya, hanya kaulah satu-satunya
yang bisa merasakan semua rasa cintaku
karena hanya engkaulah satu-satunya wanita
yang pernah jadi muridku, sekaligus istriku
kaulah satu-satunya wanita itu…
satu-satunya !
[ marsudiyanto - 2009 ]

Tulisan seadanya yang saya maksudkan sebagai puisi ini saya ikutkan dalam Parade Puisi Cinta (PPC) yang diadakan oleh abdulcholik.com Sukolilo Indonesia.
Seumur2, inilah kali pertama saya menulis beginian. Terasa ada yang aneh, layaknya kuda berlomba renang, layaknya kura2 beradu lari… :D

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. casrudi
    December 6th, 2009 at 09:29 | #1

    Pak Mars, ternyata Bu Mars itu mantan muridnya Pak Mars yah… Hehehehe… Mohon ijin untuk nyuri kode html nya ya Pak… :) Salam
    .-= Postingan casrudi : Rugs To Make Your Home More Comfortable =-.

    Iya Mas…
    Saya nunggu sampai 3 taun… :D

    [Reply]

  2. December 6th, 2009 at 09:46 | #2

    Wow indah sekali saya sangat menyukainya. Semoga sukses. Amin.
    .-= Postingan Puspita W : Setiap Individu Dilahirkan Genius. =-.

    Makasih Mbak Puspita…

    [Reply]

  3. December 6th, 2009 at 10:03 | #3

    gimana reaksinya bu mars baca puisi ini pak? hehe..
    .-= Postingan ke2nai : =-.

    Mungkin belum baca…
    Nanti mau saya bacakan langsung Mbak… :D

    [Reply]

  4. December 6th, 2009 at 11:15 | #4

    “Aku tersipu-sipu,” kata bu mars.
    Hehehehe

    [Reply]

  5. December 6th, 2009 at 11:16 | #5

    Kejar singgasana top ten yang terlepas.

    [Reply]

  6. December 6th, 2009 at 20:49 | #6

    aku juga pada mu.. :)
    .-= Postingan kaos : Desain kaos cyberpreneurship =-.

    [Reply]

  7. voip phones
    December 6th, 2009 at 20:50 | #7

    Wasit nya siapa ni?

    [Reply]

  8. December 7th, 2009 at 16:31 | #8

    puisi yang indah…,
    .-= Postingan tyan : CR9 =-.

    [Reply]

  9. December 8th, 2009 at 11:02 | #9

    mung iso gedheg-gedheg maca puisine pak Marsudiyanto…
    .-= Postingan Andy MSE : Kekacauan Angka 500 =-.

    [Reply]

  10. Hari Antikorupsi Dunia
    December 9th, 2009 at 00:54 | #10

    Kalau baca postingan diatas, ingat blognya Gaia…
    .-= Postingan Hari Antikorupsi Dunia : Hari Antikorupsi Dunia =-.

    [Reply]

  11. casrudi
    December 9th, 2009 at 02:12 | #11

    Pak Mars, trims kode html nya yah, sudah saya implementasikan… mohon koreksinya… Selamat Pagi…
    .-= Postingan casrudi : Puisi Bukan Puisi =-.

    Makasih Mas Cas…
    Sudah bagus kok…
    Yang perlu diedit mungkin paragrafnya…
    Itu paragraf 1 dan 2 kan masih sejajar…
    Jadi padding-leftnya mulai paragraf 2 ke bawah bisa ditambah secara bertahap…
    Misalnya padding-left paragraf 1 adalah 5, maka untuk paragraf 2 ke bawah berturut2 bisa ditambah 25 sehingga menjadi 30, 55, 80 dst…

    [Reply]

  12. nakjaDimande
    December 9th, 2009 at 12:35 | #12

    juri ingin bertanya:
    bila puisi ini tidak masuk ke dalam penilaian oleh juri, apakah Pak Mars akan bermuram durja? ngga apa-apa tho pak.. kan wanita yang dulunya muridmu itu sudah menjadi istri sehingga sempurnalah kebahagiaan Pak Mars.

    gpp ya pak, yach.. yach.. yach..?!
    .-= Postingan nakjaDimande : Di Bawah Pohon Jambu =-.

    Nggak apa2 Bun…
    Kalau menang sayanya malah malu, karena puisi itu kan yg dinilai adalah struktur dan nilai yg terkandung didalamnya…
    Apa yg saya buat itu sangat jauh dari kriteria puisi.
    Lha kalau lomba mewarnai mungkin punya saya itu bisa masuk nominasi…

    Saya sangat bisa memahami kok…

    [Reply]

  13. ndop
    December 9th, 2009 at 16:48 | #13

    ooooh… apik…. puisine dalam dan menyengat… sampek aku tersengat dan masuk ke alamnya…
    .-= Postingan ndop : Back To Nature =-.

    [Reply]

  14. belajar blog
    December 9th, 2009 at 23:58 | #14

    Puisinya indah, seindah hiasan nya

    [Reply]

  15. casrudi
    December 10th, 2009 at 17:11 | #15

    nakjaDimande :
    juri ingin bertanya:
    bila puisi ini tidak masuk ke dalam penilaian oleh juri, apakah Pak Mars akan bermuram durja? ngga apa-apa tho pak.. kan wanita yang dulunya muridmu itu sudah menjadi istri sehingga sempurnalah kebahagiaan Pak Mars.
    gpp ya pak, yach.. yach.. yach..?!

    Hehehe, knp demikian ya Bundo?… Sisi lain dgn di dis-nya puisi Pak Mars bisa meringankan persaingan yg ada, sisi yg lainnya menunjukan kalau para juri bekerja dgn serius dan kredibel… :)

    Untuk Pak Mars mungkin di lain kesempatan bisa unjuk kemampuan lagi dan yg paling penting ilmu html nya bermanfaat… Salam

    [Reply]

  16. ofaragilboy
    December 17th, 2009 at 16:59 | #16

    saaaaluuuuuuuuuutttt..
    .-= Postingan ofaragilboy : Cewek dan Sex Dalam Istilah Komputer =-.

    [Reply]

  17. Tulisanku
    January 7th, 2010 at 08:07 | #17

    hebat…….. udah bisa nemuin pendamping hidup nya…. selamat yah

    http://tulisanku.com

    [Reply]

  18. April 23rd, 2010 at 14:50 | #18

    menarik!
    saya menyukai blog anda!

    [Reply]

  19. face
    June 3rd, 2010 at 11:49 | #19

    so sweet…^_^. nulisnya dalam banget

    [Reply]

  20. March 31st, 2015 at 15:47 | #20

    punya saya sudah selesai pak hehe

    [Reply]

Comment pages
1 2 2631
  1. December 5th, 2009 at 16:19 | #1
  2. December 5th, 2009 at 17:02 | #2
  3. December 9th, 2009 at 02:09 | #3
  4. January 22nd, 2012 at 15:47 | #4

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~