Semua Rasa Untukmu

sebagai lelaki, aku punya cinta buat wanita
sebagai guru, aku juga punya cinta buat muridku
sebagai suami, aku pasti punya cinta buat istri

dan kau…
kau adalah salah satu wanita
yang pernah jadi murid kesayanganku
dan kini resmi jadi istriku

itu maknanya, hanya kaulah satu-satunya
yang bisa merasakan semua rasa cintaku

karena hanya engkaulah satu-satunya wanita
yang pernah jadi muridku, sekaligus istriku

kaulah satu-satunya wanita itu…
satu-satunya !

[ marsudiyanto – 2009 ]

Tulisan seadanya yang saya maksudkan sebagai puisi ini saya ikutkan dalam Parade Puisi Cinta (PPC) yang diadakan oleh abdulcholik.com Sukolilo Indonesia.
Seumur2, inilah kali pertama saya menulis beginian. Terasa ada yang aneh, layaknya kuda berlomba renang, layaknya kura2 beradu lari… 😀

74 thoughts on “Semua Rasa Untukmu

  1. sukses buat omnya ajah… aku enggak begitu bisa bikin puisi, kecuali buat tgas sekolah… hahahhaa~
    .-= Postingan AlvienRizki : The Best Optical Storage for DVD and CD =-.

    Makasih Mas Alvien.
    Sukses juga buat alvienrizki.com

    [Reply]

  2. Absen lagi nih Pak, semoga sukses selalu Pak Mars. Dan terima kasih atas supportnya, blog saya dah normal kembali.
    Salam 🙂

    Makasih Mas Yayat…
    Dan Selamat atas kembali normalnya Blog Arkasala.

    [Reply]

  3. Pak Mars, ternyata Bu Mars itu mantan muridnya Pak Mars yah… Hehehehe… Mohon ijin untuk nyuri kode html nya ya Pak… 🙂 Salam
    .-= Postingan casrudi : Rugs To Make Your Home More Comfortable =-.

    Iya Mas…
    Saya nunggu sampai 3 taun… 😀

    [Reply]

  4. gimana reaksinya bu mars baca puisi ini pak? hehe..
    .-= Postingan ke2nai : =-.

    Mungkin belum baca…
    Nanti mau saya bacakan langsung Mbak… 😀

    [Reply]

  5. Kalau baca postingan diatas, ingat blognya Gaia…
    .-= Postingan Hari Antikorupsi Dunia : Hari Antikorupsi Dunia =-.

    [Reply]

  6. Pingback: Puisi Bukan Puisi | cas on the blog
  7. Pak Mars, trims kode html nya yah, sudah saya implementasikan… mohon koreksinya… Selamat Pagi…
    .-= Postingan casrudi : Puisi Bukan Puisi =-.

    Makasih Mas Cas…
    Sudah bagus kok…
    Yang perlu diedit mungkin paragrafnya…
    Itu paragraf 1 dan 2 kan masih sejajar…
    Jadi padding-leftnya mulai paragraf 2 ke bawah bisa ditambah secara bertahap…
    Misalnya padding-left paragraf 1 adalah 5, maka untuk paragraf 2 ke bawah berturut2 bisa ditambah 25 sehingga menjadi 30, 55, 80 dst…

    [Reply]

  8. juri ingin bertanya:
    bila puisi ini tidak masuk ke dalam penilaian oleh juri, apakah Pak Mars akan bermuram durja? ngga apa-apa tho pak.. kan wanita yang dulunya muridmu itu sudah menjadi istri sehingga sempurnalah kebahagiaan Pak Mars.

    gpp ya pak, yach.. yach.. yach..?!
    .-= Postingan nakjaDimande : Di Bawah Pohon Jambu =-.

    Nggak apa2 Bun…
    Kalau menang sayanya malah malu, karena puisi itu kan yg dinilai adalah struktur dan nilai yg terkandung didalamnya…
    Apa yg saya buat itu sangat jauh dari kriteria puisi.
    Lha kalau lomba mewarnai mungkin punya saya itu bisa masuk nominasi…

    Saya sangat bisa memahami kok…

    [Reply]

  9. ooooh… apik…. puisine dalam dan menyengat… sampek aku tersengat dan masuk ke alamnya…
    .-= Postingan ndop : Back To Nature =-.

    [Reply]

  10. nakjaDimande :
    juri ingin bertanya:
    bila puisi ini tidak masuk ke dalam penilaian oleh juri, apakah Pak Mars akan bermuram durja? ngga apa-apa tho pak.. kan wanita yang dulunya muridmu itu sudah menjadi istri sehingga sempurnalah kebahagiaan Pak Mars.
    gpp ya pak, yach.. yach.. yach..?!

    Hehehe, knp demikian ya Bundo?… Sisi lain dgn di dis-nya puisi Pak Mars bisa meringankan persaingan yg ada, sisi yg lainnya menunjukan kalau para juri bekerja dgn serius dan kredibel… 🙂

    Untuk Pak Mars mungkin di lain kesempatan bisa unjuk kemampuan lagi dan yg paling penting ilmu html nya bermanfaat… Salam

    [Reply]

  11. saaaaluuuuuuuuuutttt..
    .-= Postingan ofaragilboy : Cewek dan Sex Dalam Istilah Komputer =-.

    [Reply]

  12. Pingback: metaMARSphose » Ungkapkan Dengan HTML

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *