Home > Anti Biasa > Sentuhan Kehidupan

Sentuhan Kehidupan

Sebuah sentuhan yang disertai ketulusan bisa menghadirkan kehidupan. Tapi hati2lah dengan sentuhan yang bisa datangkan kehancuran atau bahkan kematian. Salah satunya adalah narkoba. Say No To Drugs!

Sekarang lihatlah kupu2 itu. Tanpa gerakan, tanpa tanda2 kehidupan. Tapi cobalah beri sentuhan dengan hati dan perasaan. Niscaya dia akan hidup kembali, menari kembali. Itulah makna sentuhan kehidupan…

Semoga kita bisa menemukan sentuhan kehidupan itu…

© marsudiyanto

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. oyen
    May 14th, 2010 at 08:51 | #1

    aku butuh sentuhan dollarrrrrr…matre.com :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    $ 0.05… :D

    [Reply]

  2. narno
    May 14th, 2010 at 09:16 | #2

    saatnya bermetamorfosis membentuk generasi baru yang lebih fresh

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iya Mas…
    Saatnya bermetamorfosis…

    [Reply]

  3. Indra
    May 14th, 2010 at 09:34 | #3

    Sentuhan perasaan..?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bisa juga…

    [Reply]

  4. May 14th, 2010 at 10:08 | #4

    Hhmmm…

    [Reply]

  5. May 14th, 2010 at 10:09 | #5

    menyentuh banget, Pak…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Hmmmmmmmm……

    [Reply]

  6. nakjaDimande
    May 14th, 2010 at 10:17 | #6

    Aku menyambut mereka terbang menuju Ladang Jiwa..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sudah sampai LJ apa belum ya Bun…

    [Reply]

  7. May 14th, 2010 at 12:09 | #7

    aku selalu takut dgn sentuhan kematian,
    belum mempersiapkan bekal yg cukup hiks…hiks….. :cry:
    salam

    [Reply]

    Mars Reply:

    Itulah knapa saya nulis sentuhan kehidupan Bun…

    [Reply]

  8. budies
    May 14th, 2010 at 13:12 | #8

    hihik,belum disentuh sudah gerak duluan… pasti ada yang salah tu pak

    [Reply]

    Mars Reply:

    Berarti wis kesentuh tapi gak krasa…

    [Reply]

  9. May 14th, 2010 at 14:44 | #9

    aku suka koepoekoepoenyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    say no to drugs
    except for GI :p

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mbak Julie…

    [Reply]

  10. May 14th, 2010 at 15:18 | #10

    dan akupun menari mngikuti kepak sayap kupu2 itu… :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sampai mana Bun… :D

    [Reply]

  11. May 14th, 2010 at 15:24 | #11

    wahhhhhhhhhhhh kupu-kupunya terbanggggggggggg

    langsung ngikut ke rumahku dan minta di pajang di kamarku

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bisa ambil mana saja yang disuka…

    [Reply]

  12. May 14th, 2010 at 15:36 | #12

    sentuhannya sesuai perasaan providernya … ya pak mar
    kalau yang kenceng, kupu-kupunya bisa langsung terbang wush!! :)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Terbang ke tempatnya Mascayo…

    [Reply]

  13. budiastawa
    May 14th, 2010 at 16:41 | #13

    kupu-kupunya kok aneh, mas. Sentuhannya on-off. Disentuh sekali, hidup. Disentuh dua kali mati lagi, he he he

    Artikel pendek yang inspiratif.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nggak semua bisa melakukannya lho Mas…
    Berarti Mas Budi Astawa termasuk terpilih, karena berhasil menggerakkan kupu
    :D

    [Reply]

  14. Coba Diklik
    May 14th, 2010 at 17:03 | #14

    Sudah disentuh kok nggak gerak pak

    [Reply]

    Mars Reply:

    Berarti nggak cocok Mas…

    [Reply]

  15. TKB
    May 14th, 2010 at 17:06 | #15

    Mangstab kupune…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Mergane diopeni Pak…

    [Reply]

  16. Matt Wahyu
    May 14th, 2010 at 17:10 | #16

    Kalau susah disentuh … disetrum saja :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Weleh…
    Nggak penyayang binatang ya Pak…

    [Reply]

  17. May 14th, 2010 at 18:07 | #17

    dicoaba menyentuh dengan hati bos

    [Reply]

    Mars Reply:

    Boleh juga…

    [Reply]

  18. soewoeng
    May 14th, 2010 at 18:08 | #18

    sentuhan dengan yang lain boleh bos?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bolah-boleh saja…

    [Reply]

  19. May 14th, 2010 at 20:48 | #19

    selain bisa memberi kehidupan, sentuhannya juga bisa mematikan

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bener Mbak…
    Oh ya, selamat atas tampilnya sauskecap di majalah terkenal itu ya… :D

    [Reply]

  20. ekopras
    May 14th, 2010 at 21:30 | #20

    sentuhan kasih sayang, hampir semua orang membutuhkannya

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih kunjungannya Mas

    [Reply]

  21. May 15th, 2010 at 08:31 | #21

    pagi pak mars, selamat menikmati weekend yang menyenangkan ya

    [Reply]

  22. Kakaakin
    May 15th, 2010 at 09:49 | #22

    Kalo menyentuh hal2 yang buruk sih, jangan coba2 :)

    [Reply]

  23. Kaka Akin
    May 15th, 2010 at 09:56 | #23

    Hehe… koneksi saya sih lemot, nggak bakal gerak deh :)

    [Reply]

  24. Yasin Boaz
    May 15th, 2010 at 11:31 | #24

    Say No To Drugs! Jangan menyentuh yg beginian, nikmat membawa sengsara. …… ouw ow no no no…. Q mau nikmat yg sebenere, nikmat membawa bahagia …..hahah….

    [Reply]

  25. May 15th, 2010 at 11:34 | #25

    artinya apa pak?

    [Reply]

  26. May 15th, 2010 at 12:31 | #26

    kupu2 memang indah ^^

    [Reply]

  27. May 15th, 2010 at 14:32 | #27

    kupu-kupu yang indah tapi sayang umurnya pendek

    [Reply]

  28. nh18
    May 15th, 2010 at 14:50 | #28

    Trainer kali ini mikir rada lama …

    Salam saya Mr Jason

    [Reply]

  29. zenteguh
    May 15th, 2010 at 17:55 | #29

    t o p
    b g t
    pak mars

    [Reply]

  30. ndop
    May 17th, 2010 at 11:52 | #30

    lha nek kupu metamorfosis trus dadi opo maneh??? uler?? hohohho…

    [Reply]

  31. novi
    May 21st, 2010 at 06:23 | #31

    koq contone kupu? ..
    pasti pertanyaan di lost password : What’s your pet’s name?

    jawabnya KUPU :)

    [Reply]

  1. May 14th, 2010 at 09:04 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~