Home > Intermeso > SEO, LEO dan BEO

SEO, LEO dan BEO

S

EO itu singkatan. Saya nggak paham artinya yang pas. Kepanjangannyapun saya tetep nggak paham. Katanya sich singkatan dari Search Engine Optimization. Saya nggak ambil pusing dengan ketidakpahaman saya karena apa2 yang saya pahamipun belum tentu orang lain paham. Tiap orang punya kebisaan masing2 dan SEO bukan bidang saya. Kalau Gaia terSEOk2 sich saya paham.

LEO adalah Singa, Macan Jantan, Raja Hutan. Mandiri, menguasai dan memang ahli.

BEO adalah Burung Peniru, Burung Pengekor, pinter menirukan apa yang ada disekitarnya.

Maka muncullah kombinasi LEO SEO dan BEO SEO.
LEO SEO adalah mereka yang memang Ahli SEO, Pakar SEO dan kompeten soal SEO. Mungkin Anda, mungkin mereka, atau mungkin juga sayahahaha… :lol:

BEO SEO adalah mereka yang nggak ahli SEO tapi merasa paham SEO dan tiru2 mbahas SEO. Ini juga mungkin Anda, mungkin mereka atau mungkin juga sayahahaha… :lol:

Siapakah Anda?. LEO SEO apa BEO SEO?
Dan apa Seo Anda?. Seo Macan, Seo Tikus apa Seo Ular?

[Pendukung kampanyedamaipemilu2009.info]

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. deden
    March 4th, 2009 at 20:06 | #1

    Pertamax dulu, komen menyusul.

    Blognya yang ini belum saya link ya Mas…
    Akan segera saya lakukan…

    [Reply]

  2. deden
    March 4th, 2009 at 20:13 | #2

    Saya seorang seo tikus yang mencoba sok seo ala beo. Jangan heran hasilnya malah ko (ke’-o’, red).

    [Reply]

  3. Gus Yehia
    March 4th, 2009 at 21:03 | #3

    Hidup FBG

    [Reply]

  4. alifahru
    March 4th, 2009 at 21:23 | #4

    kalau di purwokerto banyumas ada makanan sempeleo… :)

    [Reply]

  5. March 4th, 2009 at 21:29 | #5

    saya gak masuk BEO SEO apalagi LEO SEO.. paling BAK SEO uenak tenan

    [Reply]

  6. March 4th, 2009 at 21:35 | #6

    kalau saya BEO SEO aja pakdhe

    [Reply]

  7. March 4th, 2009 at 21:50 | #7

    aku CEObong SEO

    [Reply]

  8. March 4th, 2009 at 21:58 | #8

    yang penting burung BEO saya tidak keSEO. bingung nyari tukang urutnya.

    [Reply]

  9. March 4th, 2009 at 23:24 | #9

    Saya bukan BEO-SEO juga bukan LEO-SEO melainkan BEO-LEO… :-D
    Saya seo Gajah, karena lahir bulan Maulud, persis nabi yang lahir pada tahun Gajah…

    [Reply]

  10. March 5th, 2009 at 01:12 | #10

    saya beo seok-seok aja pak…
    suaranya aja seok-seok basah

    [Reply]

  11. G.a.i.a
    March 5th, 2009 at 01:12 | #11

    Yang pasti saya terSEOk-SEOk :D

    [Reply]

  12. khairuddin syach
    March 5th, 2009 at 01:37 | #12

    saya suka berSEOl SEOl utk menghibur diri dikala sepi akibat penat dan sarat dengan beban..
    SEO saya malah ndak tahu…. tapi saya lahir minggu pahing :D

    [Reply]

  13. khairuddin syach
    March 5th, 2009 at 01:38 | #13

    @G.a.i.a
    Nanti kamu takkan lagi terSEOk SEOk gai..khan mister udah jadi pendukung juga..

    [Reply]

  14. khairuddin syach
    March 5th, 2009 at 01:44 | #14

    endar :
    yang penting burung BEO saya tidak keSEO. bingung nyari tukang urutnya.

    Kalo BEOmu keSEOk ada tukang urut cimande yang pandai memulihkan sakitnya ndar..telp aku ajah, nanti tak suruh dateng ke Banyumas :D

    [Reply]

  15. March 5th, 2009 at 05:17 | #15

    Hehehe, saya gak semuanya :mrgreen: , saya cuma pengen nulis :lol:

    [Reply]

  16. nA
    March 5th, 2009 at 06:06 | #16

    maaauu ddonnkkk jadi ahli SEO juga……… hihihihiih mimpi kali yee…

    [Reply]

  17. grubik
    March 5th, 2009 at 06:28 | #17

    Aku SEOrang kapiten pak, mempunyai pedang panjank pak, kalo berjalan prokprokprok pak

    [Reply]

  18. deden
    March 5th, 2009 at 08:30 | #18

    khairuddin syach :

    endar :
    yang penting burung BEO saya tidak keSEO. bingung nyari tukang urutnya.

    Kalo BEOmu keSEOk ada tukang urut cimande yang pandai memulihkan sakitnya ndar..telp aku ajah, nanti tak suruh dateng ke Banyumas

    bawa sini saja, ada tukang urut kondang; Haji Taher.

    [Reply]

  19. annosmile
    March 5th, 2009 at 11:42 | #19

    saya juga cuma peserta hiburan mas

    [Reply]

  20. HeLL-dA
    March 5th, 2009 at 12:55 | #20

    Saya SEO apa yahh?
    :D

    [Reply]

  21. aminhers
    March 5th, 2009 at 13:32 | #21

    Dulu waktu SMA saya Suka pelajaran so-SEO-logi dan BEO-logi :D

    [Reply]

  22. achmad sholeh
    March 5th, 2009 at 13:48 | #22

    kalau saya mungkin termasuk kategori beo seo hehe,…..

    [Reply]

  23. meylya
    March 5th, 2009 at 15:33 | #23

    :lol:

    [Reply]

  24. zenteguh
    March 5th, 2009 at 19:06 | #24

    SEOmpah saya tidak tiga-tiganya…

    [Reply]

  25. March 5th, 2009 at 20:19 | #25

    @khairuddin syach
    cimande apaan tuh. kayaknya daerah pesilat ya

    [Reply]

  26. March 5th, 2009 at 20:25 | #26

    hwakakakak :D saya seo kambing :D *jujur ne* hihihihi ;__

    [Reply]

  27. March 5th, 2009 at 21:18 | #27

    Ini namanya kreatip !!

    [Reply]

  28. March 5th, 2009 at 22:56 | #28

    BEO LEO = beo yang kuat/ahli

    [Reply]

  29. Gunawan Rudy
    March 5th, 2009 at 23:22 | #29

    CIta-cita sayah CEO, hahahaa… :P

    [Reply]

  30. March 5th, 2009 at 23:52 | #30

    jadi inget2 nama kakek saya..

    leo.. :D

    hehe
    gk nyambung.. :D

    [Reply]

  31. March 6th, 2009 at 01:22 | #31

    wah, saya jadi bingung, pak mar. pinginnya sih jadi leo seo, hehehe … tapi utk bisa seperti itu, konon mesti harus melalui tahap jadi beo seo dulu, hehehe …. biar bisa bermetamorfosis jadi leo seo gitu.

    [Reply]

  32. March 6th, 2009 at 06:35 | #32

    Seomprit! saya bingung mau komen hehehehe

    [Reply]

  33. nova
    March 6th, 2009 at 10:10 | #33

    Baru Neh pak mar…
    Wah yang dah lama aja bingung….Pa lagi saya…
    Kalo saya seh seo kerbau…

    [Reply]

  34. March 6th, 2009 at 11:49 | #34

    jadi inget ma CLEOpatra karya LEOnardo da simin…eh da vinci

    [Reply]

  35. March 6th, 2009 at 16:07 | #35

    lok aku bukan loe seo, stau beo seo, tapi lebih suka baksoe

    [Reply]

  36. Rozy
    March 7th, 2009 at 08:39 | #36

    makin banyak pendukung ghaia
    moga menang di kontes kampanye kali ini

    [Reply]

  37. March 7th, 2009 at 09:56 | #37

    wah ternyata gitu to…..

    [Reply]

  38. yazid
    March 7th, 2009 at 21:51 | #38

    mas, saya mau usul gimana kalo mas buat satu blog lagi, tapi yang isinya humor yang berhubungan dengan bisnis online, :-)
    kayaknya mas lucu juga, ada bakat………….

    [Reply]

  39. novi
    March 9th, 2009 at 13:22 | #39

    pak mar, kalau BEO ngeceknya apa juga pakai alexa? demikian juga dengan LEO

    wah, saya koq jadi sok tahu tentang alexa. apa hubungannya dengan SEO. jadi kesindir neh (kategori yg ikut2an )

    [Reply]

  40. April 9th, 2009 at 16:54 | #40

    Aku isih terSEOk-SEOK mbah, dadi kudu diwuruki terus.

    [Reply]

  41. Mundzi
    May 10th, 2009 at 20:22 | #41

    LEO,BEO,SEO apoa g tahu kalo sedulur2e OTO ….

    [Reply]

  42. February 14th, 2014 at 02:40 | #42

    seo ular pakk……..

    [Reply]

  1. March 9th, 2009 at 01:55 | #1
  2. May 9th, 2009 at 09:38 | #2
  3. May 9th, 2009 at 11:28 | #3
  4. July 12th, 2009 at 23:07 | #4
  5. November 21st, 2010 at 21:57 | #5

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~