SEO, LEO dan BEO

S

EO itu singkatan. Saya nggak paham artinya yang pas. Kepanjangannyapun saya tetep nggak paham. Katanya sich singkatan dari Search Engine Optimization. Saya nggak ambil pusing dengan ketidakpahaman saya karena apa2 yang saya pahamipun belum tentu orang lain paham. Tiap orang punya kebisaan masing2 dan SEO bukan bidang saya. Kalau Gaia terSEOk2 sich saya paham.

LEO adalah Singa, Macan Jantan, Raja Hutan. Mandiri, menguasai dan memang ahli.

BEO adalah Burung Peniru, Burung Pengekor, pinter menirukan apa yang ada disekitarnya.

Maka muncullah kombinasi LEO SEO dan BEO SEO.
LEO SEO adalah mereka yang memang Ahli SEO, Pakar SEO dan kompeten soal SEO. Mungkin Anda, mungkin mereka, atau mungkin juga sayahahaha… 😆

BEO SEO adalah mereka yang nggak ahli SEO tapi merasa paham SEO dan tiru2 mbahas SEO. Ini juga mungkin Anda, mungkin mereka atau mungkin juga sayahahaha… 😆

Siapakah Anda?. LEO SEO apa BEO SEO?
Dan apa Seo Anda?. Seo Macan, Seo Tikus apa Seo Ular?

[Pendukung kampanyedamaipemilu2009.info]

47 thoughts on “SEO, LEO dan BEO

  1. Pertamax dulu, komen menyusul.

    Blognya yang ini belum saya link ya Mas…
    Akan segera saya lakukan…

    [Reply]

  2. Saya seorang seo tikus yang mencoba sok seo ala beo. Jangan heran hasilnya malah ko (ke’-o’, red).

    [Reply]

  3. Saya bukan BEO-SEO juga bukan LEO-SEO melainkan BEO-LEO… 😀
    Saya seo Gajah, karena lahir bulan Maulud, persis nabi yang lahir pada tahun Gajah…

    [Reply]

  4. saya suka berSEOl SEOl utk menghibur diri dikala sepi akibat penat dan sarat dengan beban..
    SEO saya malah ndak tahu…. tapi saya lahir minggu pahing 😀

    [Reply]

  5. @G.a.i.a
    Nanti kamu takkan lagi terSEOk SEOk gai..khan mister udah jadi pendukung juga..

    [Reply]

  6. endar :
    yang penting burung BEO saya tidak keSEO. bingung nyari tukang urutnya.

    Kalo BEOmu keSEOk ada tukang urut cimande yang pandai memulihkan sakitnya ndar..telp aku ajah, nanti tak suruh dateng ke Banyumas 😀

    [Reply]

  7. khairuddin syach :

    endar :
    yang penting burung BEO saya tidak keSEO. bingung nyari tukang urutnya.

    Kalo BEOmu keSEOk ada tukang urut cimande yang pandai memulihkan sakitnya ndar..telp aku ajah, nanti tak suruh dateng ke Banyumas

    bawa sini saja, ada tukang urut kondang; Haji Taher.

    [Reply]

  8. wah, saya jadi bingung, pak mar. pinginnya sih jadi leo seo, hehehe … tapi utk bisa seperti itu, konon mesti harus melalui tahap jadi beo seo dulu, hehehe …. biar bisa bermetamorfosis jadi leo seo gitu.

    [Reply]

  9. Baru Neh pak mar…
    Wah yang dah lama aja bingung….Pa lagi saya…
    Kalo saya seh seo kerbau…

    [Reply]

  10. mas, saya mau usul gimana kalo mas buat satu blog lagi, tapi yang isinya humor yang berhubungan dengan bisnis online, 🙂
    kayaknya mas lucu juga, ada bakat………….

    [Reply]

  11. Pingback: metaMARSphose » Mimpi
  12. pak mar, kalau BEO ngeceknya apa juga pakai alexa? demikian juga dengan LEO

    wah, saya koq jadi sok tahu tentang alexa. apa hubungannya dengan SEO. jadi kesindir neh (kategori yg ikut2an )

    [Reply]

  13. Pingback: metaMARSphose » Empu Gambling versus King Gambler
  14. Pingback: metaMARSphose » Empu Gambling, Empu Google dan King Gambler
  15. Pingback: metaMARSphose » Kontes SEO
  16. Pingback: metaMARSphose » Sayalah Si Pemanjat Tebing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *