Bang Kumis Berkemas

Sengaja postingan ini saya terbitkan hari Kamis agar sinkron dengan judulnya. Menurut Kamus Bahasa Indonesia yang saya punya, makna dari Kumis adalah sbb:

ku.mis
[n] bulu (rambut) yang tumbuh di atas bibir atas, biasanya hanya terdapat pada laki-laki; misai;

Lalu mengapa Bang Kumis Berkemas ?
Nah kalau yang ini sekedar tebak2 buah manggis saja. Meski saya bukan warga Jakarta dan tak punya kepentingan apa2 terhadap Pilkada di sana, tetapi melihat hasil perolehan suara melalui quick count sudah bisa diterka bagaimana kira2 hasil akhirnya.


Meski KPUD belum mengumumkan hasil resminya dan masih ada putaran kedua, tetapi saya sangat yakin bahwa Pak Jokowi akan jadi pemenang. Dan itu maknanya Pak Fauzi Bowo alias Bang Kumis musti segera berkemas turun tahta karena tidak mendapat dukungan dari Bu Taufik Kimas.

38 thoughts on “Bang Kumis Berkemas

  1. kok pas banget? Si kumis berkemas ditulis di hari kamis oleh pak kumis (juga) hahaha


    Kan sudah dibilang kalau ini sekedar dipas2kan dowang

    [Reply]

  2. jika si kumis benar berkemas nanti, kayaknya yang berkumis di rumah kami kudu cukur kumis semua nih hihiih biar gak ikutan disuruh berkemas hahaha


    Kalau kumis tipis sich masih oke Ni…

    [Reply]

  3. sepertinya bakal jadi kenyataan pak. pilkada dki putaran 2 yang dilaksanakan tanggal 20 sept 2012 nanti jatuhnya di hari kamis.
    “si kumis berkemas-kemas di hari kamis sambil membawa kamus”


    Yang pasti, siapa yang tekun cari teken pasti bakal tekan Gus…

    [Reply]

    nique Reply:

    wah, iya ya? saya blom liat tanggalan.
    kayaknya Pak mars bakal diburu pers karena dianggap paranormal nih hiihhi


    Kamu mau saya ramal gak Ni?

    [Reply]

  4. Walaupun saya juga bukan orang DKI, tetap saya kasih selamat kepada orang2 yang berkumis khususnya di hari kamis.
    Selamat hari kamis. 😆


    Hahahaha

    [Reply]

  5. saya kemarin membayangkan, yang berkumis berganti yang berjenggot pada akhirnya tanpa kumis tanpa jenggot


    Tapi yang berjenggot juga suaranya lumayan banyak Pak

    [Reply]

    nique Reply:

    hahaha … nanti pak jokowi disuruh miara kumis ama jenggot aja gimana pak?


    Jenggot Palsu alias wig tapi dipakainya di dagu ya Ni

    [Reply]

  6. Kemenangan kayaknya emang pada Jokowi. Masa fauzi bowo lagi. Semakin lama berkuasa malah semakin meraja lela he..he..
    Beri kesempatan pada yang lainnya.


    Pak Bowo kurang merakyat

    [Reply]

  7. Kotak kumis, atau kumis kotak bagiku gak masalah pak. Yang penting beras murah dan bebas macet 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan


    Siep Mas

    [Reply]

  8. Sebaiknya Bang Kumis emang segera berkemas. jakarta butuh darah baru. meski ssya jg bukan warga jakarta, tp amat berkepentingan dengan jakarta yg tertin dan rapi


    Iya Bu, apalagi nggak dapat dukungan dari Bu Kimas

    [Reply]

  9. Ngai baru tau klo selama ini Pak Bowo itu pake misai..

    selamat malam jumat mbahKung.


    Pakai celana pensil juga

    [Reply]

    nique Reply:

    hahahaha … emang celana pensilnya njait di Pak’e? Kok tau sih? 😛


    Itu pakai celana pensil tapi dututupi sarung

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Wakakakaakaka……. 😆


    Hahahaha…

    [Reply]

  10. Nekjika Jokowi menang, Solo geger nggak ya pak? 🙄


    Mungkin wis diantisipasi kawit awal Pak

    [Reply]

  11. Me he he he, si Jokowi ampuh tenan jehhh.
    Aku wingi gak nyoblos.
    Soalnya tinggalku sekarang gak kayak alamat KTP, males kesananya~ padahal mau nyoblos kabeeehhh…


    Mangkanya Pak Fauzi Bowo suaranya merosot, lha kamu nggak nyoblos je… 😀

    [Reply]

    nique Reply:

    yo percuma Na nek nyoblos kabeh.
    buang ongkos
    tapi sesuk jo golput yo Na 😀
    njaluk ongkos ke Pak’e ae xixixi


    Tim Suksesnya Pak Jokowi akan mendata yg kemarin gak datang

    [Reply]

  12. Sejatinya Pak Taufik dukung Si Kumis buktinya waktu pemilihan pakai baju biru. Sedangkan Bu Mega pakai baju kotak-kotak. Keluarga ini memang demokratis..


    Ternyata Pak Kimas beda ama Bu Kimas ya Mas… 😀

    [Reply]

  13. Gantian lah… bagi-bagi kesempatan menjabat ibukota, hihi…
    Salam kumis 😀


    Iya, gantian biar ada perubahan

    [Reply]

  14. ha.ha.ha. bisa aja pk Mars …
    Bang Kumis berkemas di hari Kamis ditulis oleh pk Kumis sambil meringis … 😀


    Jangan lupa buka kamus

    [Reply]

  15. si kumis berkemas di hari kamis sambil menangis gayanya narsis,najis,anjis !! hahaha 😀 gua nii ngomong apa tohh 😀


    Yang Berkumis Yang Berkemas

    [Reply]

  16. masih perlu di lihat lagi nih di pilkada ke 2 ya… semoga terpilih yang baik ya…


    Masih sebulan lebih Mas…
    Menghabiskan energi

    [Reply]

  17. Yang menang yang pake baju berkumis ya pak? Eh salah, maksudnya berkumis kotak-kotak?
    ya Allah salah lagi, ya udahlah siapa saja yang menang mudah-mduahan membawa perubahan kebaikan pada Jakarta khususnya, dan negara ini pada umumnya.


    Yg jauh dari Jakarta sich nggak ada pengaruhnya ya Mas

    [Reply]

  18. Kumis berkemas, klimis datang y pak…:)


    Hehehe
    Jokowi emang klimis…
    Rambutnya juga

    [Reply]

  19. Semoga Bang Kumis tidak mencukur kumisnya. Biar kalau jualan “Soto Pak Kumis” lebih mantep 🙂


    Mienya bisa diganti kumis ya Bu… 😀

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *