Home > Umum > Siapa Berani?

Siapa Berani?

October 2nd, 2009 Leave a comment Go to comments

Hari ini 2 Oktober 2009, semua pimpinan instansi mengultimatum anak buahnya untuk mengenakan batik ketika Unesco menetapkan batik sebagai warisan budaya milik Indonesia. Anehnya para bawahan kok ya sendika dhawuh dan pada pakai batik.

Mulai dari orang Jawa sampai Batak, yang gondrong atau botak, sehat atau batuk semua pada pakai batik. Ada yang pasaran, ada yang beli dari butik.

Yang jadi pertanyaan…
Cukup beranikah mereka2 yang hari ini pakai batik tersebut mau berkoteka ria apabila suatu ketika nanti Unesco mengakui koteka sebagai warisan budaya Indonesia ?.

Hayo, siapa yang berani jadi Pinokio… 😀

~ Grazie ~
Categories: Umum
  1. brencia
    October 2nd, 2009 at 22:20 | #1

    nek pakde wani make kotekane.. aku wani wes..

    Nek wani masangke, aku gelem wis…

    .-= Postingan brencia : Pilih yang mana? =-.

    [Reply]

  2. October 2nd, 2009 at 22:21 | #2

    nek ngantek wani, jueempooll wes…

    Nganggone ojo ning jempol…

    .-= Postingan mama Dio : Dipan Sempal =-.

    [Reply]

  3. cerita hot
    October 2nd, 2009 at 22:23 | #3

    Ketiga : Jangan Pak, MUI ngamuk meneh (he2x..)

    MUI rak sempat ngamuk wong jek milih sing pas…

    cerita hot
    cerita hot

    [Reply]

  4. cerita hot
    October 2nd, 2009 at 22:24 | #4

    Ntar Koteka juga mau di daftarin po? Lha baju Tarzan punya negara mana tu? Inggris atau mana?

    cerita hot
    cerita hot

    [Reply]

  5. October 2nd, 2009 at 22:25 | #5

    neng nek aku nganggo dipasang neng ndi yaa..

    Pasang ning irung ben koyo Pinokio…

    [Reply]

  6. cerita hot
    October 2nd, 2009 at 22:25 | #6

    Akhirnya Kelimax… deh

    [Reply]

  7. October 2nd, 2009 at 22:27 | #7

    pitakone jenengan niku kok neko-neko to, Pak…
    Dadi ewuh jawabe.

    Luwih ewuh nek bener2 suruh pakai Mas…

    [Reply]

  8. Panca
    October 2nd, 2009 at 22:33 | #8

    wkwkwkwkkw, koteka motif batik juga keren tuh 😀

    Di airbrush lebih keren Mas…

    .-= Postingan Panca : Kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Dongkrak Alexa =-.

    [Reply]

  9. October 2nd, 2009 at 23:42 | #9

    Pinokio?
    tambah ngapusi.. tambah dowo..
    wah, kudu sering2 ngapusi kie…

    [Reply]

  10. October 3rd, 2009 at 00:17 | #10

    hari koteka sudah saya tulis juga di Obrolan Sore 07 : Batik 😀

    cari di butik mana,ya?
    .-= Postingan Pradna : Obrolan Sore 07 : Batik =-.

    [Reply]

  11. andif
    October 3rd, 2009 at 03:45 | #11

    wekkk koteka.. ampun dech 🙂

    [Reply]

  12. October 3rd, 2009 at 05:10 | #12

    Pagi pak…apa kbr?
    assalamu’alaikum.., pak dasir nitip ini ya…BELA NEGARA ALA LANSIA terima kasih,,salam hangat..

    [Reply]

  13. October 3rd, 2009 at 05:24 | #13

    Aneh wae..hahaha

    [Reply]

  14. October 3rd, 2009 at 06:11 | #14

    ditato apik, halah melu2 xiixixxix

    [Reply]

  15. October 3rd, 2009 at 07:03 | #15

    entuk bonus piro wae lo… ra bakal tak pakai
    .-= Postingan ihsan : Pengemis, Masalah Kita Bersama =-.

    [Reply]

  16. achmad sholeh
    October 3rd, 2009 at 07:04 | #16

    ada-ada saja pak Mars
    .-= Postingan achmad sholeh : Slilit Itu Kecil Tapi jengkelin =-.

    [Reply]

  17. Bisnis Online
    October 3rd, 2009 at 07:17 | #17

    Ha..Ha..Ha.. ada2 aja sampeyan mas.. hehehe
    .-= Postingan Bisnis Online : Tutorial Bermain Zynga Poker di Facebook =-.

    [Reply]

  18. October 3rd, 2009 at 08:12 | #18

    Wantun pakdhe, namung ten griyo thok

    [Reply]

  19. Blog Ijo
    October 3rd, 2009 at 08:29 | #19

    wah..dalemannya batik juga ga ya?

    [Reply]

  20. achmad sholeh
    October 3rd, 2009 at 08:33 | #20

    yang berani paling cuman orang-orang Irian kayaknya
    .-= Postingan achmad sholeh : Slilit Itu Kecil Tapi jengkelin =-.

    [Reply]

  21. grubik
    October 3rd, 2009 at 08:52 | #21

    Sing seneng yo salah satunya, bakul jamu masuk angin…

    [Reply]

  22. arkasala
    October 3rd, 2009 at 08:59 | #22

    he he, pertanyaannya kok seru banget Pak. Semoga gak ada anjuran aja deh he he. Soalnya pasti saya gak berani. Trims pak, saya baru OL pagi ini jadi penyegaran di pagi hari. Salam
    .-= Postingan arkasala : Potensi Bisnis yang Bisa Diangkat ke Online =-.

    [Reply]

  23. kreatips
    October 3rd, 2009 at 09:05 | #23

    malu ah …
    .-= Postingan kreatips : Hari Batik, Blogku Pun Pakai Batik =-.

    [Reply]

  24. October 3rd, 2009 at 09:18 | #24

    sek, ngenteni aku sunat

    [Reply]

  25. olip
    October 3rd, 2009 at 09:52 | #25

    moh ……………..

    malu …. ;))
    .-= Postingan olip : Mohon Maaf Lahir dan Batin =-.

    [Reply]

  26. riFFrizz
    October 3rd, 2009 at 10:24 | #26

    ya bagus dong, kalo semua orang koteka, pasti jadi rame tuh jalanan, he he he
    apa malah ndekem dirumah aja, karena malu
    .-= Postingan riFFrizz : Menghilangkan e-mail notifikasi dari facebook =-.

    [Reply]

  27. guskar
    October 3rd, 2009 at 10:44 | #27

    waduh.. pasti pada ngukur… koteka mana yg paling pas ukurannya : S, M, L, XL, atau XXL?

    [Reply]

  28. haris
    October 3rd, 2009 at 11:13 | #28

    pengakuan terhadap koteka pasti masih lama, pak. he2. nunggu orang2 malaysia mengklaim koteka dulu. ha2.
    .-= Postingan haris : Seragam Sekolah: Sebuah Kisah =-.

    [Reply]

  29. ajengkol
    October 3rd, 2009 at 12:41 | #29

    kata anak tetangga “Tante cantik” ketika aku memakai batik nuansa coklat hitam dengan jilbab hitam hehehehe
    .-= Postingan ajengkol : Mahasiswa dan Bela Negara =-.

    [Reply]

  30. October 3rd, 2009 at 13:32 | #30

    Wani Pak. Pakai koteka, trus disarungi…
    .-= Postingan BudiTyas : Google Wave : Langkah Strategis Google Membendung Microsoft =-.

    [Reply]

  31. suwung
    October 3rd, 2009 at 22:34 | #31

    enakne piye diriku melok wae pak

    [Reply]

  32. October 3rd, 2009 at 23:06 | #32

    wani no pak…….ning le nganggo ning kamar karo ngilo…..duh betapa gantengnya saya pake ini… :mrgreen:
    .-= Postingan m4stono : Menggapai Cahaya Dibalik Awan Kelabu =-.

    [Reply]

  33. October 4th, 2009 at 00:55 | #33

    kondom itu mungkin nyontoh idenya dari koteka, karena pake koteka sakit, lha terus diganti pake alat yang lembut kali 😀

    bwahahaha…
    .-= Postingan suryaden : Telaga Ngebel =-.

    [Reply]

  34. October 4th, 2009 at 08:06 | #34

    Saya ndak berani jadi Pinokio, ……?!
    .-= Postingan Puspita : Wayang Kulit =-.

    [Reply]

  35. aLe
    October 5th, 2009 at 13:14 | #35

    Haha,
    Berani 😉
    tapi didalam kamar sama isteri 😀

    [Reply]

  36. novi
    October 7th, 2009 at 18:12 | #36

    untung saya gak ikut pake batik. jadi ga perlu pake koteka

    [Reply]

  37. kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang
    October 8th, 2009 at 19:11 | #37

    cuma bisa ngikut wkakakakakaka

    [Reply]

  38. kerja keras adalah energi kita
    October 16th, 2009 at 11:50 | #38

    Untungnya wajib batik hanya bajunya saja, lha kl sama dalam2 anya yang kebanjiran order tukang jahit xixixixi …
    .-= Postingan kerja keras adalah energi kita : Kerja Keras Adalah Energi Kita =-.

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~