Siapa Berani?

Hari ini 2 Oktober 2009, semua pimpinan instansi mengultimatum anak buahnya untuk mengenakan batik ketika Unesco menetapkan batik sebagai warisan budaya milik Indonesia. Anehnya para bawahan kok ya sendika dhawuh dan pada pakai batik.

Mulai dari orang Jawa sampai Batak, yang gondrong atau botak, sehat atau batuk semua pada pakai batik. Ada yang pasaran, ada yang beli dari butik.

Yang jadi pertanyaan…
Cukup beranikah mereka2 yang hari ini pakai batik tersebut mau berkoteka ria apabila suatu ketika nanti Unesco mengakui koteka sebagai warisan budaya Indonesia ?.

Hayo, siapa yang berani jadi Pinokio… 😀

38 thoughts on “Siapa Berani?

  1. nek pakde wani make kotekane.. aku wani wes..

    Nek wani masangke, aku gelem wis…

    .-= Postingan brencia : Pilih yang mana? =-.

    [Reply]

  2. Ketiga : Jangan Pak, MUI ngamuk meneh (he2x..)

    MUI rak sempat ngamuk wong jek milih sing pas…

    cerita hot
    cerita hot

    [Reply]

  3. Ntar Koteka juga mau di daftarin po? Lha baju Tarzan punya negara mana tu? Inggris atau mana?

    cerita hot
    cerita hot

    [Reply]

  4. wkwkwkwkkw, koteka motif batik juga keren tuh 😀

    Di airbrush lebih keren Mas…

    .-= Postingan Panca : Kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Dongkrak Alexa =-.

    [Reply]

  5. ada-ada saja pak Mars
    .-= Postingan achmad sholeh : Slilit Itu Kecil Tapi jengkelin =-.

    [Reply]

  6. Ha..Ha..Ha.. ada2 aja sampeyan mas.. hehehe
    .-= Postingan Bisnis Online : Tutorial Bermain Zynga Poker di Facebook =-.

    [Reply]

  7. yang berani paling cuman orang-orang Irian kayaknya
    .-= Postingan achmad sholeh : Slilit Itu Kecil Tapi jengkelin =-.

    [Reply]

  8. he he, pertanyaannya kok seru banget Pak. Semoga gak ada anjuran aja deh he he. Soalnya pasti saya gak berani. Trims pak, saya baru OL pagi ini jadi penyegaran di pagi hari. Salam
    .-= Postingan arkasala : Potensi Bisnis yang Bisa Diangkat ke Online =-.

    [Reply]

  9. ya bagus dong, kalo semua orang koteka, pasti jadi rame tuh jalanan, he he he
    apa malah ndekem dirumah aja, karena malu
    .-= Postingan riFFrizz : Menghilangkan e-mail notifikasi dari facebook =-.

    [Reply]

  10. waduh.. pasti pada ngukur… koteka mana yg paling pas ukurannya : S, M, L, XL, atau XXL?

    [Reply]

  11. pengakuan terhadap koteka pasti masih lama, pak. he2. nunggu orang2 malaysia mengklaim koteka dulu. ha2.
    .-= Postingan haris : Seragam Sekolah: Sebuah Kisah =-.

    [Reply]

  12. kata anak tetangga “Tante cantik” ketika aku memakai batik nuansa coklat hitam dengan jilbab hitam hehehehe
    .-= Postingan ajengkol : Mahasiswa dan Bela Negara =-.

    [Reply]

  13. Wani Pak. Pakai koteka, trus disarungi…
    .-= Postingan BudiTyas : Google Wave : Langkah Strategis Google Membendung Microsoft =-.

    [Reply]

  14. wani no pak…….ning le nganggo ning kamar karo ngilo…..duh betapa gantengnya saya pake ini… :mrgreen:
    .-= Postingan m4stono : Menggapai Cahaya Dibalik Awan Kelabu =-.

    [Reply]

  15. kondom itu mungkin nyontoh idenya dari koteka, karena pake koteka sakit, lha terus diganti pake alat yang lembut kali 😀

    bwahahaha…
    .-= Postingan suryaden : Telaga Ngebel =-.

    [Reply]

  16. Untungnya wajib batik hanya bajunya saja, lha kl sama dalam2 anya yang kebanjiran order tukang jahit xixixixi …
    .-= Postingan kerja keras adalah energi kita : Kerja Keras Adalah Energi Kita =-.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *