Siapa Yang Paling Hebat?

Kalau diajukan pertanyaan siapa yang paling hebat diantara Habibie, Sulae ataukah Syahrini, pasti muncul prasangka yang macam2 dan pasti ada yang mengira bahwa ini adalah pertanyaan iseng dan menjebak. Padahal ini adalah pertanyaan biasa.

Memang tak terlalu salah juga jika ada yang mengira demikian, karena pertanyaan seperti ini belum pernah diajukan oleh siapapun kecuali disini. Lalu apa jawabannya?

Mereka bertiga sama2 hebat, hebat dibidangnya. Kalau diadu dalam hal rancang bangun pesawat, tak diragukan lagi Pak Habibie pastinya paling hebat. Tapi kalau disuruh ngelawak, beliau dan Syahrini kalah jauh ama Si Sulae. Dan dalam hal desah mendesah, Syahrinilah jagonya.

Tiap manusia menempati kehebatannya masing2. Demikian juga diri kita. Yang jadi pertanyaannya adalah, mau kita bawa kemana diri kita ini?. Tipe yang ahli teknologi sajakah?, tipe yang cuman bisa jadi bahan ketawaan orangkah atau tipe yang hanya mengumbar desah mendesah?

Semoga kita termasuk tipe yang paham teknologi, bisa menyenangkan orang dan romantis. Oke?

31 thoughts on “Siapa Yang Paling Hebat?

  1. Kalau diadu ngeblognya, Pak Mars pasti jawaranya…

    [Reply]

    alamendah Reply:

    Jnagan salah, blogger itu tipe yang paham teknologi, bisa menyenangkan orang, dan terkadang sok romantis

    [Reply]

  2. Kau bohong… kau bohong lagi lagi… dan aku percaya…
    G – Em Am D G
    (jrenk… jrenk… jrenk…)

    [Reply]

  3. kalau yang disuruh jawab pertanyaan itu ikhsan (anak saya), jawabannya pastilah ikhsan. Lha wong dia selalu mengaku paling hebat je 🙂

    [Reply]

  4. saya mau pilih sulae aja mas, karena dia bikin ketawa, kalo pilih habibi aku sampai sebesar ini belum pernah naik kapal punya dia, kw syahrini , aku gk malas bgt toh

    [Reply]

  5. ok Pak … *udah gitu aja kan?*

    pertanyaanya gitu doang jawabnya kan? *pinpinbo ato bobopin?* 😛

    [Reply]

  6. Syahrini ? mendesah ?
    Wah saya baru tau ini …

    Yang saya tau jago mendesah itu … Lilis Karlina …

    Hahahaha

    Salam saya Pak Mars

    [Reply]

  7. Pak eM belum pernah dengar saya mendesah kan?
    Nah… pasti syahrini kalah deh soalnya pakai echo… sah…sahh sahhhhhhhhh 😀

    EM

    [Reply]

  8. Seng iki seneng aku Pakde, semua orang tak bisa diadu siapa paling hebat. Masing2 punya porsi sendiri 😀

    [Reply]

  9. Jadi orang yang mau belajar teknologi, belajar menyenangkan orang lain dan romantis sama istri saja. Makasih pencerahannya.

    [Reply]

  10. semua orang emang punya kelebihan dan kekurangan sendiri2 ….
    dan tidak gampang kita menginginkan jadi hebat dlm hal apa tanpa usaha dan doa serta belajar kpd org lain

    [Reply]

  11. Yapz,, memang betul sekali setiap orang pasti punya keahliannya masing-masing……
    termasuk saya sendiri, tapi belum ketemu apa keahlian saya sebenarnya,,,

    [Reply]

  12. hmmm bisa aja tuh,,,,
    tapi memang ada benernya juga pendapat anda……
    semoga saja kita bisa memiliki keahlian yang berguna bagi diri kita sendiri dan prnag lain,,,,

    [Reply]

  13. sehebat-hebatnya manusia, takan ada yang dapat mengalahkan hebatnya sang Pencipta…
    maka dari itu jangan lah sombong dan merasa puas sendiri,,,,,

    [Reply]

  14. Nah alasan saya mengajukan pertanyaan ini karena ada beberapa tipe cowok yang perempuan benar-benar cinta. Jika kamu tidak masuk ke dalam salah satu tipe cowok masih ada beberapa tipe yang dapat Anda gunakan sebagai daya tarik perempuan untuk keuntungan Anda.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *