Home > Ekspresi, Intermeso > Siapa Yang Paling Hebat?

Siapa Yang Paling Hebat?

Kalau diajukan pertanyaan siapa yang paling hebat diantara Habibie, Sulae ataukah Syahrini, pasti muncul prasangka yang macam2 dan pasti ada yang mengira bahwa ini adalah pertanyaan iseng dan menjebak. Padahal ini adalah pertanyaan biasa.

Memang tak terlalu salah juga jika ada yang mengira demikian, karena pertanyaan seperti ini belum pernah diajukan oleh siapapun kecuali disini. Lalu apa jawabannya?

Mereka bertiga sama2 hebat, hebat dibidangnya. Kalau diadu dalam hal rancang bangun pesawat, tak diragukan lagi Pak Habibie pastinya paling hebat. Tapi kalau disuruh ngelawak, beliau dan Syahrini kalah jauh ama Si Sulae. Dan dalam hal desah mendesah, Syahrinilah jagonya.

Tiap manusia menempati kehebatannya masing2. Demikian juga diri kita. Yang jadi pertanyaannya adalah, mau kita bawa kemana diri kita ini?. Tipe yang ahli teknologi sajakah?, tipe yang cuman bisa jadi bahan ketawaan orangkah atau tipe yang hanya mengumbar desah mendesah?

Semoga kita termasuk tipe yang paham teknologi, bisa menyenangkan orang dan romantis. Oke?

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi, Intermeso
  1. June 9th, 2011 at 06:43 | #1

    saya akan pilih syahrini di antara ketiganya, ya iyalah masak jeruk makan jeruk

    [Reply]

  2. June 9th, 2011 at 06:44 | #2

    asyik, yang pertamax dapat blekberi…

    [Reply]

  3. June 9th, 2011 at 08:02 | #3

    Kalau diadu ngeblognya, Pak Mars pasti jawaranya…

    [Reply]

    alamendah Reply:

    Jnagan salah, blogger itu tipe yang paham teknologi, bisa menyenangkan orang, dan terkadang sok romantis

    [Reply]

  4. June 9th, 2011 at 08:32 | #4

    Kalau urusan mengolah kata, Pak Marslah yang paling hebat :)

    [Reply]

  5. Sriyono
    June 9th, 2011 at 08:59 | #5

    Kau bohong… kau bohong lagi lagi… dan aku percaya…
    G – Em Am D G
    (jrenk… jrenk… jrenk…)

    [Reply]

  6. June 9th, 2011 at 09:20 | #6

    kalau yang disuruh jawab pertanyaan itu ikhsan (anak saya), jawabannya pastilah ikhsan. Lha wong dia selalu mengaku paling hebat je :)

    [Reply]

  7. June 9th, 2011 at 09:46 | #7

    kayaknya aku suka yang mendesah….

    [Reply]

  8. XAMthone plus
    June 9th, 2011 at 09:57 | #8

    saya mau pilih sulae aja mas, karena dia bikin ketawa, kalo pilih habibi aku sampai sebesar ini belum pernah naik kapal punya dia, kw syahrini , aku gk malas bgt toh

    [Reply]

  9. niQue
    June 9th, 2011 at 11:14 | #9

    ok Pak … *udah gitu aja kan?*

    pertanyaanya gitu doang jawabnya kan? *pinpinbo ato bobopin?* :P

    [Reply]

  10. June 9th, 2011 at 13:17 | #10

    waah…saya banget tuh….hihihi….*gr

    [Reply]

  11. June 9th, 2011 at 13:28 | #11

    Wah dua yang cowok jadi bintang iklan operator seluler, yang cewek iklan apa ya?

    [Reply]

  12. June 9th, 2011 at 14:15 | #12

    Yang paling hebat Seventeen, judul lagunya aja Lelaki hebat.

    [Reply]

  13. June 9th, 2011 at 15:57 | #13

    Syahrini ? mendesah ?
    Wah saya baru tau ini …

    Yang saya tau jago mendesah itu … Lilis Karlina …

    Hahahaha

    Salam saya Pak Mars

    [Reply]

  14. June 9th, 2011 at 16:02 | #14

    Hahaha, saya geli sama yang Syahrini pak..
    Dan sekarang baru nyadar. Iya.. desahannya jago ya ^_^

    [Reply]

  15. Ikkyu_san
    June 9th, 2011 at 16:36 | #15

    Pak eM belum pernah dengar saya mendesah kan?
    Nah… pasti syahrini kalah deh soalnya pakai echo… sah…sahh sahhhhhhhhh :D

    EM

    [Reply]

  16. June 9th, 2011 at 19:29 | #16

    saya dukung syahrini? ahhh ahh ahhhh

    [Reply]

  17. Kaget
    June 9th, 2011 at 20:28 | #17

    Seng iki seneng aku Pakde, semua orang tak bisa diadu siapa paling hebat. Masing2 punya porsi sendiri :D

    [Reply]

  18. June 9th, 2011 at 21:33 | #18

    aku ahli opo yo?

    [Reply]

  19. luminari
    June 9th, 2011 at 22:54 | #19

    Jadi orang yang mau belajar teknologi, belajar menyenangkan orang lain dan romantis sama istri saja. Makasih pencerahannya.

    [Reply]

  20. Pena Aksi
    June 10th, 2011 at 05:21 | #20

    berarti jangan suka membanding2kan y

    [Reply]

  21. aris
    June 10th, 2011 at 09:02 | #21

    semua orang emang punya kelebihan dan kekurangan sendiri2 ….
    dan tidak gampang kita menginginkan jadi hebat dlm hal apa tanpa usaha dan doa serta belajar kpd org lain

    [Reply]

  22. June 10th, 2011 at 11:59 | #22

    Hahahahaa….. kalo soal mendesah, syahrini dan Mulan jameela bisa saingan tuh

    [Reply]

  23. June 10th, 2011 at 15:50 | #23

    setubuh dengan Pakdhe Mars

    [Reply]

  24. June 11th, 2011 at 10:23 | #24

    Pak Guru harus dengar desahan ku sekali2 ini, pake toa yaaa :D
    salam

    [Reply]

  25. Abi Sabila
    June 12th, 2011 at 16:25 | #25

    Saya ingin menjadi orang baik yang bisa memperlakukan orang lain dengan baik.

    [Reply]

  26. June 17th, 2011 at 05:08 | #26

    Kalau tanggal tua banyak orang yang mendesah, termasuk blogger.
    Salam hangat dari Sby

    [Reply]

  27. June 23rd, 2011 at 07:41 | #27

    Yapz,, memang betul sekali setiap orang pasti punya keahliannya masing-masing……
    termasuk saya sendiri, tapi belum ketemu apa keahlian saya sebenarnya,,,

    [Reply]

  28. xamthone plus
    June 23rd, 2011 at 07:43 | #28

    hmmm bisa aja tuh,,,,
    tapi memang ada benernya juga pendapat anda……
    semoga saja kita bisa memiliki keahlian yang berguna bagi diri kita sendiri dan prnag lain,,,,

    [Reply]

  29. obat alami jerawat
    June 23rd, 2011 at 07:45 | #29

    sehebat-hebatnya manusia, takan ada yang dapat mengalahkan hebatnya sang Pencipta…
    maka dari itu jangan lah sombong dan merasa puas sendiri,,,,,

    [Reply]

  30. June 23rd, 2011 at 12:11 | #30

    Nah alasan saya mengajukan pertanyaan ini karena ada beberapa tipe cowok yang perempuan benar-benar cinta. Jika kamu tidak masuk ke dalam salah satu tipe cowok masih ada beberapa tipe yang dapat Anda gunakan sebagai daya tarik perempuan untuk keuntungan Anda.

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~