Home > Realita > Silikon Setitik

Silikon Setitik

Pepatah lama mengatakan bahwa gara2 nila setitik rusak susu sebelanga. Sebuah kalimat yang patut dicermati, sehingga tak akan ada penyesalan dikemudian hari.

Tapi rupanya Malinda Dee tak mau belajar dari situ. Gara2 silikon setitik, rusaklah susu sebelahnya. Nasi sudah jadi bubur, penyesalan saja tiada berguna. Jangan pakai silikon disembarang tempat.

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. Anak
    June 12th, 2011 at 13:18 | #1

    Tulisan yang mencerahkan, Bapak… 😀

    [Reply]

  2. Ikkyu_san
    June 12th, 2011 at 13:20 | #2

    goblok kasian yah perempuan…untuk nyenengin laki-laki sampai pasang silikon.
    Aku ngga kenal dia, ngga mau tau juga. Salam ya sama dia deh pak eM hihihi

    EM

    [Reply]

  3. June 12th, 2011 at 13:52 | #3

    Waduh…mendingan yang alami ya Pakde…meskipun tidak pakai sili, laki-laki pasti mencari wanita kok…

    [Reply]

  4. June 12th, 2011 at 14:05 | #4

    mantap susunya…

    [Reply]

  5. June 12th, 2011 at 14:28 | #5

    hhahhai ternyata bisa bermakna ganda ya

    [Reply]

  6. June 12th, 2011 at 14:48 | #6

    ea pak,, melinda lupa , sekarang baru dia ingat ,, hehe 😀

    [Reply]

  7. riez
    June 12th, 2011 at 14:48 | #7

    contohlah mbok darmi yang susunya murni asli boyolali.

    [Reply]

  8. June 12th, 2011 at 15:29 | #8

    numpang ketawa aja pak eM :P

    [Reply]

  9. Abi Sabila
    June 12th, 2011 at 16:11 | #9

    kesempurnaan fisik baru akan terasa bila kita menerimanya dengan penuh rasa syukur.

    [Reply]

  10. June 12th, 2011 at 18:03 | #10

    Sama dengan Kak Monda … numpang ketawa saja …

    Yang jelas … mode pakaian yang dikenakan beliau ketika ke pengadilan … mendadak menjadi berbeda sama sekali …
    ini untuk pencitraan rupanya … (dan kali ini tanpa silikon)

    Salam saya

    [Reply]

  11. Riffrizz
    June 12th, 2011 at 18:24 | #11

    no komen, ngguyu wae lah, hahaha

    [Reply]

  12. TuSuda
    June 12th, 2011 at 22:36 | #12

    pakailah sesuai petunjuk ahlinya, ya Pakde… 😀

    [Reply]

  13. Sriyono
    June 13th, 2011 at 00:56 | #13

    setidaknya melinda sedikit bisa tenang pak, masih banyak beliau beliau yang akan mengusahakan melinda dirawat oleh dokter terbaik dengan uang negara… ha……

    [Reply]

  14. Pembelajaran Komputer dan Internet
    June 13th, 2011 at 02:52 | #14

    tu gara” g bersukur.haha…
    amitaba buda memberkati.ckiki
    salam hangat om 🙂

    [Reply]

  15. June 13th, 2011 at 07:26 | #15

    Mungkin tidak baca aturan pakainya Pak.

    [Reply]

  16. deteksi
    June 13th, 2011 at 08:33 | #16

    bwhkwkwkwkwkwwkwkwkkwwkwkwkw…..

    [Reply]

  17. June 13th, 2011 at 09:53 | #17

    hahahaha,,
    ada aja ni ide2 dari Pak Mars… 😀

    [Reply]

  18. julie
    June 13th, 2011 at 13:33 | #18

    tulisan ini akan lebih baik bila ada contoh gambarnya pakdhe om :p

    [Reply]

  19. June 13th, 2011 at 14:11 | #19

    silikon buat nyuci motor harusnyaaa

    [Reply]

  20. masyhury
    June 13th, 2011 at 14:57 | #20

    Silicon apa maksudnya pak??
    Gak ngerti dah soal infotainment.. hihi… 😀

    [Reply]

  21. June 13th, 2011 at 15:02 | #21

    Silicon adalah salah satu material kimia yang sebenarnya tidak ramah terhadap tubuh mahluk hidup termasuk manusia. Tubuh manusia seharusnya jauh dari material-material asing seperti Silicon. Material asing yang terjebak dalam tubuh sebenarnya akan menjadi racun dalam tubuh yang mematikan. Meskipun ada unsur penetral yang dapat disuntikkan ke dalam tubuh, namun efek samping dari material tersebut masih saja dapat meracuni.

    [Reply]

  22. Erdien
    June 13th, 2011 at 15:09 | #22

    Hanya penyesalan dari dosa alias tobat yang berguna ya Pak?

    Itu pun tidak mengubah keadaan yang telah terjadi 🙂

    [Reply]

  23. June 13th, 2011 at 16:22 | #23

    Saya malah kasihan sama MD… 🙁
    Kasihan, karena entah dia tak mengetahui efek buruk implan ato bagaimana…

    [Reply]

  24. June 13th, 2011 at 22:46 | #24

    hidup silikon

    [Reply]

  25. June 14th, 2011 at 11:41 | #25

    hahaha, salah sendiri si MD, udah melarikan dana yang gede banget, kok buat operasinya di dokter abal2, katanya suntik silikon itu g diakui sebagai operasi yang bener y sama dokter2?hehehe, karena itunya dibuat dengan uang nasabah, jadi ya itu jadi hak nasabah dong 😀

    [Reply]

  26. June 15th, 2011 at 02:27 | #26

    Hayo… bagi pria/wanita yang niat pake silikon, mending lupain aja deehh… 😀

    [Reply]

  27. June 15th, 2011 at 15:30 | #27

    hahahaha….sepertinya tante MD ga tau peribahasa itu Pak mars 😀

    [Reply]

  28. aandroid
    June 15th, 2011 at 16:29 | #28

    sepertinya malah lebih parah lagi pakdhe, nggak cuma sebelahnya yang kena,, malah semuanya..ha ha ha ha,,

    _______________________
    *itu mungkin salah satu bentuk real dampak uang tidak halal dalam kehidupan manusia. dari barang yang buruk, dipakai jadi keburukan badan, dimakan jadi keburukan dipencernaan, nggak dimakan juga ngundang keburukan yang lain, waspada dengan barang haram,, Mending banyak uangnya, halal lagi,,, dah dikit, haram, ndak berkah lagi,,

    [Reply]

  29. achmad sholeh
    June 15th, 2011 at 18:26 | #29

    Itulah akibatnya kalau kita tidak mensyukuri apa yang kita miliki pak

    [Reply]

  30. June 16th, 2011 at 10:49 | #30

    betul tuh pak mars.., jangan pake silikon sembarangan..

    [Reply]

  31. June 17th, 2011 at 05:09 | #31

    Melihat silikonnya, kepala saya rasanya ikut menjadi berat.
    Itu kalau dbawa berlari pasti kayak bal voli yang nendang2 bodinya kalee ya.
    Salam hangat dari Sby

    [Reply]

  32. arisnb
    June 17th, 2011 at 16:37 | #32

    apapun kalau sala menempatkan pasti akan bahaya

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~