Silikon Setitik

Pepatah lama mengatakan bahwa gara2 nila setitik rusak susu sebelanga. Sebuah kalimat yang patut dicermati, sehingga tak akan ada penyesalan dikemudian hari.

Tapi rupanya Malinda Dee tak mau belajar dari situ. Gara2 silikon setitik, rusaklah susu sebelahnya. Nasi sudah jadi bubur, penyesalan saja tiada berguna. Jangan pakai silikon disembarang tempat.

32 thoughts on “Silikon Setitik

  1. goblok kasian yah perempuan…untuk nyenengin laki-laki sampai pasang silikon.
    Aku ngga kenal dia, ngga mau tau juga. Salam ya sama dia deh pak eM hihihi

    EM

    [Reply]

  2. kesempurnaan fisik baru akan terasa bila kita menerimanya dengan penuh rasa syukur.

    [Reply]

  3. Sama dengan Kak Monda … numpang ketawa saja …

    Yang jelas … mode pakaian yang dikenakan beliau ketika ke pengadilan … mendadak menjadi berbeda sama sekali …
    ini untuk pencitraan rupanya … (dan kali ini tanpa silikon)

    Salam saya

    [Reply]

  4. setidaknya melinda sedikit bisa tenang pak, masih banyak beliau beliau yang akan mengusahakan melinda dirawat oleh dokter terbaik dengan uang negara… ha……

    [Reply]

  5. tu gara” g bersukur.haha…
    amitaba buda memberkati.ckiki
    salam hangat om 🙂

    [Reply]

  6. Silicon adalah salah satu material kimia yang sebenarnya tidak ramah terhadap tubuh mahluk hidup termasuk manusia. Tubuh manusia seharusnya jauh dari material-material asing seperti Silicon. Material asing yang terjebak dalam tubuh sebenarnya akan menjadi racun dalam tubuh yang mematikan. Meskipun ada unsur penetral yang dapat disuntikkan ke dalam tubuh, namun efek samping dari material tersebut masih saja dapat meracuni.

    [Reply]

  7. Hanya penyesalan dari dosa alias tobat yang berguna ya Pak?

    Itu pun tidak mengubah keadaan yang telah terjadi 🙂

    [Reply]

  8. Saya malah kasihan sama MD… 🙁
    Kasihan, karena entah dia tak mengetahui efek buruk implan ato bagaimana…

    [Reply]

  9. hahaha, salah sendiri si MD, udah melarikan dana yang gede banget, kok buat operasinya di dokter abal2, katanya suntik silikon itu g diakui sebagai operasi yang bener y sama dokter2?hehehe, karena itunya dibuat dengan uang nasabah, jadi ya itu jadi hak nasabah dong 😀

    [Reply]

  10. sepertinya malah lebih parah lagi pakdhe, nggak cuma sebelahnya yang kena,, malah semuanya..ha ha ha ha,,

    _______________________
    *itu mungkin salah satu bentuk real dampak uang tidak halal dalam kehidupan manusia. dari barang yang buruk, dipakai jadi keburukan badan, dimakan jadi keburukan dipencernaan, nggak dimakan juga ngundang keburukan yang lain, waspada dengan barang haram,, Mending banyak uangnya, halal lagi,,, dah dikit, haram, ndak berkah lagi,,

    [Reply]

  11. Melihat silikonnya, kepala saya rasanya ikut menjadi berat.
    Itu kalau dbawa berlari pasti kayak bal voli yang nendang2 bodinya kalee ya.
    Salam hangat dari Sby

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *