Slonjor

Bahasa kita terkadang sangat merepotkan. Mau bilang “slonjor” aja mesti harus “meluruskan kaki secara mendatar“.

Ini bukan resensi, bukan pula fiksi mini. Ini hanyalah cara saya melampiaskan rasa. Bisa rasa sedih, marah, kecewa, suka atau bisa pula rasa bahagia.

Tapi saat ini saya benar2 nggak tau, ini lagi sedih, lagi kecewa, lagi marah, lagi bahagia atau lagi apa. Yang jelas sich saya lagi slonjor.

25 thoughts on “Slonjor

  1. Klo udah bisa slonjor biasanya MM bahagia 😀

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    kesalahannya udah tak maafin Bun, jadi musti bahagia 😀

    **nek marah biasanya nyungsep, gak selonjor 😛

    [Reply]

  2. ngelonjor = ngelomon jorok ..wkwkw ngalamun kalee yah 😀 enaknya ngelonjor wkwkw
    pagi pak mars ^^ kopinya dah ada belom hehe

    [Reply]

  3. saiki aku wis iso selonjor Pak’e, ndisik hora iso, lha nduwene RSSSSSS (rumah sangat sederhana syekaleee selonjor saja sussaaahhh) 😛

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    sek, tak ning kebon sek, ra usah melu, ndak ketemu cobra 😛

    [Reply]

  4. Sik, tak slonjor ben ora gringgingen

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bhuahahaha…
    Gringgingen kuwi Indonesiane opo yo… 😀

    [Reply]

    Nok Reply:

    kesemutan, Pak…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iya2…
    Baru inget.

    Padahal semut itu ya Bahasa Jawa ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *