Home > Anti Biasa > SMS

SMS

Judul Project
Yang Empunya Ide
Yang Nganimasi
Yang Nulis Naskah
Produksi

:
:
:
:
:

Short Message Service
Marsudiyanto, M. P3
Sumardiyanto
Sudimaryanto
Koepoe Biroe Anima

Photobucket

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. June 23rd, 2010 at 20:53 | #1

    Karyamu membuat sejuta senyum berkunjung dalam ruang candamu sahabat.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas, atas sanjungannya

    [Reply]

  2. June 23rd, 2010 at 22:41 | #2

    Pak … yang satu hapenya kenthekan batery kuwi, tanggale koq ora nyambung…hahhaha :D
    Siji Juli ..siji neh Oktober …hihihi….

    Salut untuk kreatifitas pak Mars (worship)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Males ngedit detailnya Mas… :D

    [Reply]

  3. June 24th, 2010 at 00:21 | #3

    boleh pinjam hpnya pak?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Dipilih dipilih…

    [Reply]

  4. saka
    June 24th, 2010 at 01:02 | #4

    Yaa kirain photo apa pak..

    [Reply]

  5. June 24th, 2010 at 09:09 | #5

    ipin dan upin niru unyil, pake peci ..

    [Reply]

  6. June 24th, 2010 at 10:13 | #6

    hhhmmmm ilmu baru belum diserap dah ada lagi ….

    [Reply]

  7. June 24th, 2010 at 10:32 | #7

    Inguk2 daleme Pak Mars, ternyata beliau masih sibuk Sms-an. :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    SMSan dengan siapa Mbak :D

    [Reply]

  8. June 24th, 2010 at 10:50 | #8

    ^_________^
    kreatif poollll………….
    mantappp

    [Reply]

    Mars Reply:

    Matur nuwun Mas Wawan

    [Reply]

  9. mvstova
    June 24th, 2010 at 12:44 | #9

    iklan henpon ya ini pak? hehe

    pertamax mampir di sini.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iya Mas :D

    [Reply]

  10. ridu
    June 24th, 2010 at 14:12 | #10

    hahahaha kreatif banget pak guru ini hahah.. dikirain apa gitu heboh, eh ternyata ipin upin :lol:

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih mas Ridu… :D

    [Reply]

  11. bayuputra
    June 24th, 2010 at 16:44 | #11

    wah pak mars memang hebat … sangat kreatif sekali …

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas Bayu

    [Reply]

  12. bayuputra
    June 24th, 2010 at 16:45 | #12

    wah kalau sampai terlihat yang membuat produk HP nya .. bisa-bisa Bapak dapat penghargaan tuh … yah paling tidak mendapatkan 10 hape serupa … heeee…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nanti saya kirimi satu Mas

    [Reply]

  13. MattWahyu
    June 24th, 2010 at 18:42 | #13

    Smartphone uapik, tapi isi postingannya jauh lebih bagus.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Wew… :D

    [Reply]

  14. Jidat
    June 24th, 2010 at 21:55 | #14

    emang bulan gif ya?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya juga bingung, gif apa bukan :D

    [Reply]

  15. Mars
    June 24th, 2010 at 22:33 | #15

    Biar nggak terlalu berat Mas

    [Reply]

  16. Abdul Hakim
    June 25th, 2010 at 15:58 | #16

    xixixixixi…betul..betul…betul…. pak mars saya ada cerita boleh tak kirim ndak, tapi pal mars yang bikin animasinya

    [Reply]

    Mars Reply:

    Oke saya tunggu. Kirim lewat email aja.

    [Reply]

  17. June 26th, 2010 at 14:01 | #17

    Kreatif banget Pak Mars..

    [Reply]

  18. auto cars
    July 10th, 2010 at 00:41 | #18

    Wahhh, sms siapa itu bang ??

    [Reply]

  19. mobil keluarga ideal
    January 15th, 2011 at 23:09 | #19

    hehehe kereeen :D
    lam kenal..

    [Reply]

  20. February 8th, 2011 at 20:15 | #20

    terkecoh upin ipin… hihihihi..
    Pak Mars kreatip deh..

    Makasih kunjungannya Mas

    [Reply]

  21. riez
    February 8th, 2011 at 21:15 | #21

    wuih pikiranya pada ngeres dhisik iki….pak saya mau kasih yang spesial nih pak terima ya http://tjahgoblog.wordpress.com/2011/02/08/stylish-blogger-award-untuk-simbol-persahabatan/

    [Reply]

  22. February 9th, 2011 at 08:01 | #22

    pak mars, kayaknya dulu pernah deh baca ini. waktu masih di jaman wepe… (bener gak ya?)
    ternyata pak mars juga manusia (bisa kenthekan tulisan) :D

    Bukan kehabisan ide Mas…
    Draftnya masih dua ratusan.
    Itu saya pasang lagi karena pengin aja

    [Reply]

  23. Kakaakin
    February 9th, 2011 at 10:08 | #23

    ternyata saya belum komen di postingan ini ya…
    ternyata Pak Mars dulu reply komennya belum berwarna pink :)
    ternyata…

    Saya update wordpress malah sekarang nggak muncul pinknya Mbak

    [Reply]

  24. September 22nd, 2012 at 22:39 | #24

    kok aq nggak paham ya??


    Hahahaha
    Ini untuk 13 tahun ke atas :D

    [Reply]

Comment pages
1 2 4900
  1. June 23rd, 2010 at 23:41 | #1
  2. June 24th, 2010 at 12:51 | #2
  3. June 24th, 2010 at 19:47 | #3

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~