146 thoughts on “SMS

  1. Pak … yang satu hapenya kenthekan batery kuwi, tanggale koq ora nyambung…hahhaha 😀
    Siji Juli ..siji neh Oktober …hihihi….

    Salut untuk kreatifitas pak Mars (worship)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Males ngedit detailnya Mas… 😀

    [Reply]

  2. Pingback: Sekte Saru | Mbah Sangkil
  3. Wis ta’ oprek2 je Pak Dhe … jare Pak Roy Sukro (nyilih kosakatane itikbali) …. jare nganggo flash yo … asli gawe-anne Pak Mar’s maning ..

    [Reply]

  4. Inguk2 daleme Pak Mars, ternyata beliau masih sibuk Sms-an. 😀

    [Reply]

    Mars Reply:

    SMSan dengan siapa Mbak 😀

    [Reply]

  5. Pingback: Sekte Saru « katakataku weblog Bekasi Bersih Partisipasi Blogger
  6. hahahaha kreatif banget pak guru ini hahah.. dikirain apa gitu heboh, eh ternyata ipin upin 😆

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih mas Ridu… 😀

    [Reply]

  7. wah pak mars memang hebat … sangat kreatif sekali …

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas Bayu

    [Reply]

  8. wah kalau sampai terlihat yang membuat produk HP nya .. bisa-bisa Bapak dapat penghargaan tuh … yah paling tidak mendapatkan 10 hape serupa … heeee…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nanti saya kirimi satu Mas

    [Reply]

  9. INGUK-INGUK… 😛

    ***loh, dompetku ketinggalan, sek yo Pak 😛

    [Reply]

    Mars Reply:

    Jek nom kok lalen… 👿

    [Reply]

    Oyen Reply:

    tak goleki ning endi2 ra ketemu….ora ketinggalan ning kene toh?ojo2 dipangan kupu….

    huwaaaaa….. :((

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sakjane isine opo toch 😀

    [Reply]

    Mars Reply:

    Dompet sing coklat opo sing jambon? 😀 😀

    [Reply]

  10. Smartphone uapik, tapi isi postingannya jauh lebih bagus.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Wew… 😀

    [Reply]

  11. Pingback: Persaudaraan dan Persahabatan melalui Sekte Saru | Jimbun Punya
  12. xixixixixi…betul..betul…betul…. pak mars saya ada cerita boleh tak kirim ndak, tapi pal mars yang bikin animasinya

    [Reply]

    Mars Reply:

    Oke saya tunggu. Kirim lewat email aja.

    [Reply]

  13. pak mars, kayaknya dulu pernah deh baca ini. waktu masih di jaman wepe… (bener gak ya?)
    ternyata pak mars juga manusia (bisa kenthekan tulisan) 😀

    Bukan kehabisan ide Mas…
    Draftnya masih dua ratusan.
    Itu saya pasang lagi karena pengin aja

    [Reply]

  14. ternyata saya belum komen di postingan ini ya…
    ternyata Pak Mars dulu reply komennya belum berwarna pink 🙂
    ternyata…

    Saya update wordpress malah sekarang nggak muncul pinknya Mbak

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *