Home > Inspirasi > Strategi yang Strategis

Strategi yang Strategis

D

alam hal apapun, yang namanya Strategi yang Strategis perlu diterapkan. Dalam hidup, dalam bekerja, dalam bermasyarakat, dalam berdagang, dalam berdiplomasi, dalam mencapai cita2 musti pakai Strategi yang Strategis ❗

Setelah Strategi dijalankan, barulah mengincar hal2 yang Strategis. Posisi yang strategis, lokasi yang strategis dan apapun yang strategis. Rumah musti dekat dengan tempat kerja, posisi musti yang gampang ngakses ke mana2, duduk musti di tempat yang mengarah ke pemandangan yang menyejukkan mata, parkir musti di tempat yang gampang chekout biar kalau mbolos nggak ribet πŸ˜†

Strategi dan Strategis adalah pasangan ideal buat menguasai apapun.
Bagaimana Strategi Anda ❓ Strategiskah posisi Anda ❓

~ Grazie ~
Categories: Inspirasi
  1. March 6th, 2009 at 07:10 | #1

    saya sudah strategis sekali hingga dapet petromaks disini …

    [Reply]

  2. March 6th, 2009 at 07:45 | #2

    strategi saya yang strategis adalah menjadi nomer dua, bukan nomer satu

    [Reply]

  3. March 6th, 2009 at 08:38 | #3

    busyeeeetttt… pak Mar sudah mulai bicara masalah perencanaan…
    tujuan saya ngeblog ndak jelas pak! sehingga saya masih bingung strategi apa yang akan saya pakai… artinya, ngeblog saya tidak strategis…. πŸ˜€

    [Reply]

  4. March 6th, 2009 at 08:41 | #4

    wah, kalo dlm bekerja gak pake strategi yang strategis, saya dah out dari dulu pakdhe

    [Reply]

  5. meylya
    March 6th, 2009 at 09:57 | #5

    masih belom tau strategi yang strategis itu apa yang pas buat saya

    [Reply]

  6. March 6th, 2009 at 11:38 | #6

    saya sudah di bawah Pak

    [Reply]

  7. March 6th, 2009 at 11:53 | #7

    klo ngajar matematik pake strategi apa pak guluuu?

    [Reply]

  8. abdee
    March 6th, 2009 at 13:00 | #8

    dulu kalo saya ulangan matematika, strategi saya adalah mencari posisi strategis. Cari kursi yang bukan paling belakang tapi mepet tembok.

    [Reply]

  9. March 6th, 2009 at 16:00 | #9

    kalo strategi nyari duit yang strategis gimana pak ?

    [Reply]

  10. zenteguh
    March 6th, 2009 at 17:23 | #10

    sama sekali belum strategis pak, maklum lagi ada mertua datang nih (kawakkawa..)

    [Reply]

  11. March 6th, 2009 at 18:35 | #11

    Ini saya lagi menyusun strategi Pak, doakan saja semua lancar dan segera menemukan segala sesuatu yang strategis…

    [Reply]

  12. March 6th, 2009 at 19:37 | #12

    harus nyari strategi yang jitu untuk mendapatkan nomer satu

    [Reply]

  13. March 6th, 2009 at 19:47 | #13

    mencari strategi di tengah posisi yang tidak strategis πŸ™‚

    [Reply]

  14. nova
    March 6th, 2009 at 19:48 | #14

    Strategi itu harus dan penting…tapi harus buat strategi yang bersih bukan malah sebaliknya…itu baru oke jadi nomer satu…

    [Reply]

  15. March 6th, 2009 at 20:24 | #15

    Seorang istri biasanya ahli strategi. Dia harus pinter bikin strategi ngatur keuangan dan rumah tangga.. Tapi posisi sebagai istri strategis nggak ya?

    [Reply]

  16. March 6th, 2009 at 20:26 | #16

    Pengen tahu strategi yang strategis? Ahli fengsui pasti bisa bantu..hehe

    [Reply]

  17. Balisugar
    March 6th, 2009 at 21:05 | #17

    Aduh…saya kurang bisa mengatur strategi yang strategis

    [Reply]

  18. March 6th, 2009 at 22:11 | #18

    bagaimana ya jadi blogger yang strategis

    [Reply]

  19. thevemo
    March 6th, 2009 at 23:32 | #19

    strategi menentukan arah dan langkah kita

    [Reply]

  20. Reza Fauzi
    March 7th, 2009 at 10:25 | #20

    susah juga kalo udah ngomong strategi πŸ˜€

    [Reply]

  21. March 7th, 2009 at 14:44 | #21

    strategi 4-4-2 pak…

    [Reply]

  22. deden
    March 9th, 2009 at 20:26 | #22

    Menarik ya pak, dua kata yang hanya berbeda satu s. Kalau posisi saya saat ini yah lumayan strategis walaupun ndak ‘basah’ dan syukur pula ndak ‘tusuk sate’. Dan strategi saya di tahun kerbau ini ndak berbeda dengan tahun – tahun yang lain, ‘hit and run’ saja pak, ini strategi yang lumayan efektif dalam menghadapi atasan yang menganut ‘man to man marking’

    [Reply]

  23. April 1st, 2009 at 22:38 | #23

    hehehe.. strategi yang strategis, istilah yang menarik!!

    [Reply]

  24. Mundzi
    May 10th, 2009 at 20:13 | #24

    untuk mencapai posisi streategis g selalu pake strategi tapi kadang hanya suatu kebetulan benar g kang ??

    [Reply]

  25. annosmile
    June 22nd, 2009 at 19:29 | #25

    Stop Dreaming Start Action

    strategi saya kesini mas
    .-= annosmile´s last blog ..Sapi Bali, Kekayaan Indonesia yang Terabaikan =-.

    [Reply]

  26. Stop Dreaming Start Action
    July 15th, 2009 at 11:48 | #26

    strategi yang strategis,..
    beda satu huruf tapi maknanya udah beda ya…
    .-= Stop Dreaming Start ActionΒ΄s last blog ..Start Dreaming Start Action =-.

    [Reply]

  1. July 25th, 2009 at 06:56 | #1
  2. July 25th, 2009 at 23:09 | #2
  3. August 11th, 2009 at 18:54 | #3

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~