Suka Tak Suka

Ada hal yang orang umum suka tapi saya tak suka, dan ada pula yang orang umum tak suka tapi saya suka. Orang umum yang saya maksud adalah orang2 yang saya kenal, orang2 disekitar saya.

Inilah hal yang orang umum suka tapi saya tak suka…

  • Topi
    Meskipun suasananya terik oleh matahari dan banyak orang memakainya, tapi hampir nggak pernah saya lakukan. Pakai topi justru membuat rasa kurang nyaman.
  • Sapu Tangan
    Yang ini hampir2 nggak pernah saya bawa. Kalau suatu ketika tiba2 saya perlu, biasanya bisa teratasi dengan tisue. Saya belum pernah kesulitan hanya karena gak bawa sapu tangan.
  • Parfum
    Mungkin karena terlalu percaya diri dan merasa nggak bermasalah dengan bau badan, saya amat anti dengan yang namanya wangi2an atau parfum.

Dan inilah yang orang umum tak suka tapi saya suka…

  • Petai
    Sebagian besar orang yang saya kenal tak terlalu suka makan lauk si hijau Parkia speciosa itu. Kalaupun suka sebatas seperlunya dan belum begitu maniac.
  • Ngeblog
    Mungkin 90% lebih orang yang saya kenal tak memiliki blog dan bahkan tak paham apa itu blog. Bukan karena komunitas saya yang primitif tapi seperti itulah faktanya.
  • Anti Biasa
    Mayoritas orang2 disekitar saya adalah biasa2 saja meskipun pengin juga jadi yang luar biasa, tapi kayaknya nggak ada yang anti biasa. Mungkin karena belum terbiasa.

Suka atau tak suka pada sesuatu memang susah dibuat patokan, tak bisa diseragamkan. Suka atau tak suka biasanya berhubungan dengan rasa nyaman.

Saya lebih suka pakai bedak badan dan minyak telon 😀

16 thoughts on “Suka Tak Suka

  1. saya tidak suka pakai topi tapi saya suka pakai parfum, bukan karena da masalah dgn bau badan sih 😛

    tapi saya suka petai juga ngeblog, hanya saja saya masih orang biasa yang pengen tau cara menjadi anti biasa 😀


    Okelah kalo begitu…
    Makasih kirimannya ya

    [Reply]

  2. Saya suka pakai topi tapi tidak suka makan pete


    Saya suka nyembunyikan petai dalam topi…
    Itulah knapa saya tak pakai topi 😀

    [Reply]

  3. saya suka sama situ sebab situ suka senyum senyum sama saya 😛
    (itu latihan huruf S)

    saya tidak suka pakai topi, juga tidak suka Pete.
    Yang lainnya? so so deh…


    em… em… 😀

    [Reply]

  4. Untuk hal yang disukai, sepertinya kita sama Pak… toss dulu… 🙂
    tapi, kalau untuk hal yang tidak disukai, mungkin kita sedikit berbeda..

    satu lagi yang saya suka…. komen di blog pak marsudiyanto, meski jarang… hahaha… 🙂


    Suka tak suka memang suka2…

    [Reply]

  5. sering lihat namanya di WB, tapi baru pertama kali mampir kesini pak:)
    salam kenal.


    Makasih untuk Mbak Lidya yg telah mampir kesini…

    [Reply]

  6. Kalau ke Surabaya harus survey dulu ya
    resto mana yang menjanjikan bisa menyajikan lalapan petai
    dulu saya suka tetapi kemudian jarang mengkonsumi lagi

    Soal saputangan, saya pernah mengalami, wajib membawa saputangan selama 4 tahun;. dan itu dilakukan pengecekan oleh piket, utamanya jika akan pesiar.
    Salam hangat dari Surabaya


    Kalau ke Surabaya saya nggak perlu survey karena disana sudah ada panitianya yaitu PakDe Cholik dan Mas Yayat

    [Reply]

  7. Bedak Badan dan Minyak Telon …

    Waaaaa … aroma Bayi nih …
    Mantaaappp

    Salam saya Pak Mars


    lebih natural ketimbang parfum Om

    [Reply]

  8. saya suka sandi, tapi hampir semua orang membencinya 😀


    Sama kayak saya Mas, saya suka html, tapi banyak yg nggak suka…

    [Reply]

  9. Apa yang anda Tak SUka Saya Tetap Suka.
    dan apa yang anda Suka saya Juga Suka 🙂

    ” SUKSES SELALU UNTUK BROTHER 🙂


    Makasih Mas

    [Reply]

  10. saya sempat suka petai, Pak Guru
    tapi sudah lama juga gak mengkonsumsinya.
    dan, pakai topi gak suka, krn khan aneh jadinya , sudah pakai jilbab kok ya pake topi lagi hihihihi 😛
    salam


    Kalau saya masih suka petai Bun 😀

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *