Home > Ekspresi > Sumpah Pemuda

Sumpah Pemuda

October 27th, 2011 Leave a comment Go to comments

Lagi Mikir Sumpah Pemuda
Mikir Sumpah Pemuda Lagi
Pemuda Lagi Mikir Sumpah
Sumpah!, Lagi Mikir Pemuda

Tarafnya baru bisa mikir dowang, belum bisa yang lebih dari itu…
Masih mendingan saya mau mikir Sumpah Pemuda.
Orang lain toch malah ada yang nyumpahin pemuda…

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. Sriyono
    October 27th, 2011 at 20:23 | #1

    Sumpah Pak, Sesuatu Bangeeet… :D

    [Reply]

  2. October 27th, 2011 at 20:35 | #2

    Mikir disumpahin sama Pemuda…wkwkwkwkwkwkwkwk……….

    [Reply]

  3. Diah
    October 28th, 2011 at 06:50 | #3

    saya udah nggak mikir kang, udah nggak muda lagi ckckckckc

    [Reply]

  4. October 28th, 2011 at 08:19 | #4

    saya jg ikut mikir pak… :D

    [Reply]

  5. niQue
    October 28th, 2011 at 09:47 | #5

    hahaha kok bapak yakin yg lain malah ada yang bisanya nyumpahin pemuda dowang???

    tapi jujur saya ga mikirin sumpah pemuda
    karena saya mikirin hari ini adalah hari ulang tahun teman saya
    jadi … tebakan bapak bener sih :D

    [Reply]

  6. arisnb
    October 28th, 2011 at 10:36 | #6

    pemuda itu pasti saya =))

    [Reply]

  7. Kaget
    October 28th, 2011 at 10:38 | #7

    sekarang enaknya nyumpahin pemuda, masih banyak yang brengsek ya Pa’dhe :)

    [Reply]

  8. Imelda
    October 28th, 2011 at 11:38 | #8

    saya ngga mau ikut sumpah-sumpahan… karena tidak boleh oleh ibu saya. Janji aja dulu.
    Apalagi kalau sampai sumpah pocong …hiiiiiii

    [Reply]

  9. October 28th, 2011 at 12:29 | #9

    Asal jangan jadi pemuda yang disumpahin ya Pak hihihi

    [Reply]

  10. Asti
    October 28th, 2011 at 13:46 | #10

    Apalagi klo sampai jadi pemuda yang nyumpahin… Hiii….

    [Reply]

  11. hajarabis
  12. October 28th, 2011 at 15:33 | #12

    sebagai “pemuda” aku bersumpah hanya mencintai “pemudi”… :D :D

    [Reply]

  13. October 29th, 2011 at 01:53 | #13

    Sumpah dech Pak !

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    [Reply]

  14. October 29th, 2011 at 08:06 | #14

    Karena pemudanya memang ada yang pantas disumpahi.
    Lha jam 2 pagi kok trek-trekan sepeda motor tur knalpotnya dikasih pengeras suara…

    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  15. obat diabetes melitus
    October 29th, 2011 at 12:46 | #15

    sumpah pak,,pemuda mikirin saya gak ya???xixixix :D

    [Reply]

  16. djaloe
    October 29th, 2011 at 14:41 | #16

    salam kenal pak saya seorang pemula yg sedang blog walking di mohon bantuan bapak jika berkenan kunjungi http://www.si-gembel.blogspot.com/

    [Reply]

  17. chocoVanilla
    October 31st, 2011 at 10:35 | #17

    Sumpah, bukan saya, Pak!

    [Reply]

  18. Erwin
    November 1st, 2011 at 10:47 | #18

    udah terbiasa nyumpahin ya gitu.. :lol:

    [Reply]

  19. November 2nd, 2011 at 09:09 | #19

    Nggak perlu mikir sampai pusing pak. Asal bisa bertanggungjawab sesuai kapasitasnya, itu sudah bagus. :)

    [Reply]

  20. Car Specs Reviews
    November 12th, 2011 at 19:35 | #20

    hihihihi….

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~