Home > Intermeso, Realita > Superior Balita

Superior Balita

balita-jempolS

eratus prosen yang baca ini pasti pernah jadi balita dan pernah bicara ala balita. Untuk mengenang masa2 indah itu, saya akan merangkumkan buat Anda semua…

Kata sebagian orang, masa balita adalah masa dimana manusia belum bisa mandiri, apa2 serba dibantu dan apa2 harus dilayani.

Tapi tak semua benar, karena beberapa balita mampu melakukan yang kita2 tak bisa lakukan atau tak berani melakukan.

  • Balita bisa mencium jempol kakinya sendiri…
  • Balita kebal hukum…
  • Balita anti korupsi, jujur, tidak sombong dan apa adanya
  • Balita bisa menyulap telur menjadi buah. Ketika kepadanya diberikan telur ceplok yang baru diangkat dari penggorengan, spontan dia akan bilang: “Nanas…, nanas…”
  • Balita peka terhadap bahaya rokok. Saat nggak sengaja dia makan puntung rokok, dia akan bilang: “Aids… Aids…!!!”.

[tukang nggame mendukung sulumits retsambew]

~ Grazie ~
Categories: Intermeso, Realita
  1. May 23rd, 2009 at 17:34 | #1

    PERTAMAX dhiseK…

    LuXsmaN’s last blog post..Garuda Di Dadaku

    [Reply]

  2. May 23rd, 2009 at 17:37 | #2

    sedang menunggu keponakan lahir dalam waktu dekat ini…

    bahan pertimbangan

    LuXsmaN’s last blog post..Garuda Di Dadaku

    [Reply]

  3. May 23rd, 2009 at 17:50 | #3

    Tapi balita juga kadang tau organologi, “da..da…”

    senoaji’s last blog post..Felicity

    [Reply]

  4. ciwir
    May 23rd, 2009 at 19:15 | #4

    saat dikasih BH dia bilang Bungkus Hindomilk… (imao)

    ciwir’s last blog post..Cendikiawan Muslim disidang Gentayangan

    [Reply]

  5. denologis
    May 23rd, 2009 at 19:38 | #5

    balita bisa mengakuisisi isi Bungkus Hindomilk….

    [Reply]

  6. May 23rd, 2009 at 22:11 | #6

    balita itu ya balita

    [Reply]

  7. May 23rd, 2009 at 22:11 | #7

    paling gak, kita sudah pernah jadi raja saat jadi balita :)

    [Reply]

  8. gdenarayana
    May 23rd, 2009 at 22:18 | #8

    kapan balik jadi balita lagi yah :mrgreen:

    gdenarayana’s last blog post..Malas Lagi atau Lagi Malas

    [Reply]

  9. May 23rd, 2009 at 22:30 | #9

    liane kademen dia nggak mau pake selimut…

    suryaden’s last blog post..emosi biner

    [Reply]

  10. May 24th, 2009 at 00:00 | #10

    panjenengan balita mboten? bawah lima puluh taon? koyoe wes batuta, bawah tujuh puluh taon…soyo keren ae pak marsud ki

    [Reply]

  11. esha di birulangit
    May 24th, 2009 at 01:44 | #11

    kayaknya pakdhe marsudiyanto mo punya jabang bayi lagi neh….selamat yak…..

    esha di birulangit’s last blog post..Misitik sejarah…….

    [Reply]

  12. ndop
    May 24th, 2009 at 06:21 | #12

    Wow, sampean kok produktif sekali pak yg berasal dari pelanet mars?

    mau punya balita ya? kok langsung balita? nggak bayi dulu?

    sekelumit tentang balita:

    wong suroboyo: kon wis bali ta?

    wong nganjuk: sontoloyo, aku wis 26 taun mbok celuk balita!

    [Reply]

  13. May 24th, 2009 at 08:18 | #13

    skrinsyut poto pakde pas bayi doooooooooong (dance)

    [Reply]

  14. May 24th, 2009 at 08:52 | #14

    BALITA….???
    Dah lupa jew….., kaya apa dulu ya…???
    Bentar mas ya, tak pinjem “mesin pengintip masa balita” dari Doraemon dulu……

    IjoPunkJUtee’s last blog post..Kepuasan Pelanggan

    [Reply]

  15. Kulitintacetak
    May 24th, 2009 at 09:28 | #15

    Mending kita jadi balita saja … enak nggak punya dosa dan tiap hari di tetek in mulu …. hee hee hee :D

    Kulitintacetak’s last blog post..Jenis Tinta Cetak

    [Reply]

  16. May 24th, 2009 at 09:51 | #16

    Ternyata balita emang super ya ??

    reni’s last blog post..Mempertahankan sebuah hubungan

    [Reply]

  17. May 24th, 2009 at 10:32 | #17

    Hahahaha… si Mas ini ada-ada saja… Jadi inget adek saya dulu waktu kecil…
    **kalau inget masa bayi saya kayaknya nggak mungkin…hihihi…

    buJaNG’s last blog post..Gosip Terbaru: Sherina Munaf Diperkosa Derby Romero

    [Reply]

  18. May 24th, 2009 at 10:33 | #18

    Ini bayiinya siapa mas….

    mamas86’s last blog post..Ngeblog ini Hampir Membunuhku

    [Reply]

  19. aprie
    May 24th, 2009 at 12:31 | #19

    pi balita blom pinter bikin balita pak.
    wahahahaha..

    aprie’s last blog post..Tulang Rusuk

    [Reply]

  20. May 24th, 2009 at 14:12 | #20

    hahahahahaha…ono-ono ae

    sinta’s last blog post..Ketagihan IBF sampai Award Cantik

    [Reply]

  21. May 24th, 2009 at 15:40 | #21

    Dah pengen momong cucu, kyknya nih Pak Dhe :D

    Pradna’s last blog post..Firefox Membuka Website Windows only

    [Reply]

  22. May 24th, 2009 at 18:45 | #22

    walah bener sekali pak hahaha nanas ,nenen,hahahaha
    ana na bae pak dhe hahaha

    genthokelir’s last blog post..Fathan Maulana Arsy

    [Reply]

  23. May 24th, 2009 at 19:14 | #23

    hua ha ha ha …
    *aku kok kemekelen dhewe*

    Andy MSE’s last blog post..Joglo Abang

    [Reply]

  24. achmad sholeh
    May 25th, 2009 at 08:06 | #24

    ternyata balita suka sama nanas ya pak

    [Reply]

  25. May 31st, 2009 at 17:39 | #25

    wakakaakk…
    perasaan waktu balita saya nggak bisa nyulap telor jadi buah deh, mas.
    soalnya kalau terpegang telur yang baru mateng saya teriak, “hot! hot!”
    *balita cerdas*

    [Reply]

  26. Lex dePraxis
    July 18th, 2009 at 12:35 | #26

    Balita tau mana orang cakep atau tidak. Orang yang kurang cakep ngga bakalan dilihat lama-lama, ini sudah terbukti via penelitian.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance
    .-= Lex dePraxis´s last blog ..Musik, Michael Jackson, dan Mellow =-.

    [Reply]

  27. dobloger follow
    August 25th, 2009 at 10:11 | #27

    Ada2 aja, yang pasti balita memang begitu Pak :)
    .-= Postingan dobloger follow : 888 Jam 8 Bulan 8 =-.

    [Reply]

  28. October 17th, 2009 at 23:01 | #28

    montok banget sih. gemes deh
    .-= Postingan widodo : Segera di Buka =-.

    [Reply]

  1. May 24th, 2009 at 15:53 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~