Superior Balita

balita-jempolS

eratus prosen yang baca ini pasti pernah jadi balita dan pernah bicara ala balita. Untuk mengenang masa2 indah itu, saya akan merangkumkan buat Anda semua…

Kata sebagian orang, masa balita adalah masa dimana manusia belum bisa mandiri, apa2 serba dibantu dan apa2 harus dilayani.

Tapi tak semua benar, karena beberapa balita mampu melakukan yang kita2 tak bisa lakukan atau tak berani melakukan.

  • Balita bisa mencium jempol kakinya sendiri…
  • Balita kebal hukum…
  • Balita anti korupsi, jujur, tidak sombong dan apa adanya
  • Balita bisa menyulap telur menjadi buah. Ketika kepadanya diberikan telur ceplok yang baru diangkat dari penggorengan, spontan dia akan bilang: “Nanas…, nanas…”
  • Balita peka terhadap bahaya rokok. Saat nggak sengaja dia makan puntung rokok, dia akan bilang: “Aids… Aids…!!!”.

[tukang nggame mendukung sulumits retsambew]

29 thoughts on “Superior Balita

  1. saat dikasih BH dia bilang Bungkus Hindomilk… (imao)

    ciwir’s last blog post..Cendikiawan Muslim disidang Gentayangan

    [Reply]

  2. kapan balik jadi balita lagi yah :mrgreen:

    gdenarayana’s last blog post..Malas Lagi atau Lagi Malas

    [Reply]

  3. kayaknya pakdhe marsudiyanto mo punya jabang bayi lagi neh….selamat yak…..

    esha di birulangit’s last blog post..Misitik sejarah…….

    [Reply]

  4. Wow, sampean kok produktif sekali pak yg berasal dari pelanet mars?

    mau punya balita ya? kok langsung balita? nggak bayi dulu?

    sekelumit tentang balita:

    wong suroboyo: kon wis bali ta?

    wong nganjuk: sontoloyo, aku wis 26 taun mbok celuk balita!

    [Reply]

  5. Mending kita jadi balita saja … enak nggak punya dosa dan tiap hari di tetek in mulu …. hee hee hee 😀

    Kulitintacetak’s last blog post..Jenis Tinta Cetak

    [Reply]

  6. Hahahaha… si Mas ini ada-ada saja… Jadi inget adek saya dulu waktu kecil…
    **kalau inget masa bayi saya kayaknya nggak mungkin…hihihi…

    buJaNG’s last blog post..Gosip Terbaru: Sherina Munaf Diperkosa Derby Romero

    [Reply]

  7. pi balita blom pinter bikin balita pak.
    wahahahaha..

    aprie’s last blog post..Tulang Rusuk

    [Reply]

  8. Pingback: metaMARSphose » Azas Praduga Bersalah
  9. wakakaakk…
    perasaan waktu balita saya nggak bisa nyulap telor jadi buah deh, mas.
    soalnya kalau terpegang telur yang baru mateng saya teriak, “hot! hot!”
    *balita cerdas*

    [Reply]

  10. Balita tau mana orang cakep atau tidak. Orang yang kurang cakep ngga bakalan dilihat lama-lama, ini sudah terbukti via penelitian.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance
    .-= Lex dePraxis´s last blog ..Musik, Michael Jackson, dan Mellow =-.

    [Reply]

  11. Ada2 aja, yang pasti balita memang begitu Pak 🙂
    .-= Postingan dobloger follow : 888 Jam 8 Bulan 8 =-.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *