Suro versus Sari hasilnya Seri

Mulanya biasa saja, bicara seadanya. Tapi makin lama perdebatan makin seru manakala Suro meminta Sari untuk mau dinikahi secara siri.

Tentu saja Sari menolak keinginan Suro. Dia mencoba jelaskan alasannya. “Siri itu tabu Mas, sama seperti perbuatan sara dan saru. Kalau mau ya nikah resmi saja. Pokoknya kalau nikah siri ya sori saja, silakan cari cewek lain”.

Merasa ditolak keinginannya, Suro berang dan mencabut pedangnya, bergaya laksana Soro. Beruntung Sari berhasil berkelit menghindarinya. Dari pagi sampai sore mereka bertarung, pertumpahan darah tak terhindarkan. Dua2nya mati suri karena kelelahan, dan pertarungan berakhir seri.

49 thoughts on “Suro versus Sari hasilnya Seri

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Dan jangan makan daun sere… eit sere atau serai, ya….???

    [Reply]

    Mars Reply:

    SerΓ©… πŸ˜€

    [Reply]

  2. Suro sama Seri sami-sami sampun sedo? Suat suit suantenipun sederek-sederek sanget semanak soho sumringah πŸ˜€ bisa aja Pak Mister

    [Reply]

  3. Pak mar ki enek2 wae? Mboten sibuk kalih muride sing lagi ujian to pak? kog tasih kober dolanan tembung πŸ˜€

    [Reply]

  4. Saya selalu semangat, menang kalah adalah hal luar biasa untuk memacu semangat, kelelahan tidak usah memuntahkan segala mimpi. tapi jangan numpahin darah mas πŸ˜€

    [Reply]

  5. pesannya dalam Pak, setuju …. yang resmi-resmi saja, karena memiliki kepentingan ke depan yang sangat kuat dan dampaknya luar biasa …
    Trims Pak Mars ….

    [Reply]

  6. Kok mbahas sari terus sih, kapan mbahas saya ….

    [Reply]

    Mars Reply:

    Wahyu kuwi nggo Nabi!

    [Reply]

  7. Singkat cerita lagi, akhirnya mereka hidup dan sepakat menikah resmi. Siangnya nanggap campursari dan malamnya menggelar Ludruk Suroboyo Sari Warni. Pembawa acaranya Sari Yok Kuswoyo dengan mengambil cerita Warok Suromenggolo.
    Pengantin pria bilang sama isterinya ” sebelum bertempur, jangan lupa minum sari rapet yank “. Wajah isteri makin ber-sari-sari. Dia membayangkan ikan suro milik Suro akan ditangkap malam ini dengan gemas.
    Para tamu juga senang karena mendapat bingkisan minuman Sari Kedele yang segar.

    [Reply]

  8. Apalagi ya yang kurang..??
    Kayaknya udah disebutin semua nih akhiran -ri’nya, hehehhe…
    Mantep deh mas πŸ™‚

    [Reply]

  9. aku sebagai ibu suri, seuri sendiri liat soro terpaksa bikin siluet jejak pedangnya seperti huruf ‘S’

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    @nakjaDimande
    Yang kayak huruf S pedangnya siapa Bun??? πŸ˜€

    [Reply]

  10. Sore-sore nonton Suro yang sedang berduel dg Sari gara2 mau nikah sirri walau hasilnya Seri tapi sangat Seru …. untung duelnya gak pas malam satu Suro …. heee ….

    [Reply]

  11. intiSari ceritane sangat dalam pak.. dari pada diajak siri sama Suro mending sama serVyan sueRHa bakal dijadiken permaiSuri untuk membahagiakan nakjadimande bundoSuriku.. πŸ˜€

    [Reply]

    Vyan RH Reply:

    sehingga gigi Seri bundoSuri tak perlu pake braches lagi…

    [Reply]

  12. Bisa aja Pak Mars menggambarkan sesuatu yang pait menjadi legit menggigit, bikit perut jadi sakit namun badan jadi merit. I Like It….

    [Reply]

  13. jiahhh… pak Mars ada… aja kreatifnya, tuh Siro anjingnya di serial Sinchan ketinggalan, gak dibawa Suro…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *