Home > Intermeso > Suro versus Sari hasilnya Seri

Suro versus Sari hasilnya Seri

March 29th, 2010 Leave a comment Go to comments

Mulanya biasa saja, bicara seadanya. Tapi makin lama perdebatan makin seru manakala Suro meminta Sari untuk mau dinikahi secara siri.

Tentu saja Sari menolak keinginan Suro. Dia mencoba jelaskan alasannya. “Siri itu tabu Mas, sama seperti perbuatan sara dan saru. Kalau mau ya nikah resmi saja. Pokoknya kalau nikah siri ya sori saja, silakan cari cewek lain”.

Merasa ditolak keinginannya, Suro berang dan mencabut pedangnya, bergaya laksana Soro. Beruntung Sari berhasil berkelit menghindarinya. Dari pagi sampai sore mereka bertarung, pertumpahan darah tak terhindarkan. Dua2nya mati suri karena kelelahan, dan pertarungan berakhir seri.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. March 29th, 2010 at 18:14 | #1

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Dan jangan makan daun sere… eit sere atau serai, ya….???

    [Reply]

    Mars Reply:

    Seré… :D

    [Reply]

  2. March 29th, 2010 at 18:53 | #2

    Neng kantorku sing jenenge Sari Ayu tenan lho pak…. Jilbaban… Oh….

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kali Sari… :D

    [Reply]

  3. March 29th, 2010 at 19:42 | #3

    tarungnya jangan kenceng2 ya.. pak Mars lagi sare

    [Reply]

    tutorial blogging Reply:

    sare is tidur :))

    [Reply]

  4. March 29th, 2010 at 19:46 | #4

    nonton pertarungan suro vs sari, nyambi mangan srabi nganggo suru

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    @hakimaza
    Mangan nganggo Suru berarti Wong Soro

    [Reply]

  5. belajar investasi
    March 29th, 2010 at 20:03 | #5

    wah mulai deh pak mars bermain kata-kata lagi, mantap!

    [Reply]

  6. achmad sholeh
    March 29th, 2010 at 20:20 | #6

    kasihan si sari pak, daripada di nikah siri sama suro yo mending mati suri aja

    [Reply]

  7. guskar
    March 29th, 2010 at 20:28 | #7

    menawi que sera-sera kemawon pripun pak?

    [Reply]

  8. iwan
    March 29th, 2010 at 20:38 | #8

    Suro sama Seri sami-sami sampun sedo? Suat suit suantenipun sederek-sederek sanget semanak soho sumringah :D bisa aja Pak Mister

    [Reply]

  9. Andrik Sugianto
    March 29th, 2010 at 21:03 | #9

    Pak mar ki enek2 wae? Mboten sibuk kalih muride sing lagi ujian to pak? kog tasih kober dolanan tembung :D

    [Reply]

  10. jumialely
    March 29th, 2010 at 21:27 | #10

    Saya selalu semangat, menang kalah adalah hal luar biasa untuk memacu semangat, kelelahan tidak usah memuntahkan segala mimpi. tapi jangan numpahin darah mas :D

    [Reply]

  11. March 29th, 2010 at 21:32 | #11

    wah..terusane piye pak..kan iseh mati suri

    [Reply]

  12. bre
    March 29th, 2010 at 21:41 | #12

    sari ayu tenan…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Jek ayu Viva

    [Reply]

  13. arkasala
    March 29th, 2010 at 22:07 | #13

    pesannya dalam Pak, setuju …. yang resmi-resmi saja, karena memiliki kepentingan ke depan yang sangat kuat dan dampaknya luar biasa …
    Trims Pak Mars ….

    [Reply]

  14. mattwahyu
    March 29th, 2010 at 22:10 | #14

    Kok mbahas sari terus sih, kapan mbahas saya ….

    [Reply]

    Mars Reply:

    Wahyu kuwi nggo Nabi!

    [Reply]

  15. March 29th, 2010 at 22:48 | #15

    Hehehehe…
    mantap.

    [Reply]

  16. BlogCamp
    March 29th, 2010 at 23:00 | #16

    Singkat cerita lagi, akhirnya mereka hidup dan sepakat menikah resmi. Siangnya nanggap campursari dan malamnya menggelar Ludruk Suroboyo Sari Warni. Pembawa acaranya Sari Yok Kuswoyo dengan mengambil cerita Warok Suromenggolo.
    Pengantin pria bilang sama isterinya ” sebelum bertempur, jangan lupa minum sari rapet yank “. Wajah isteri makin ber-sari-sari. Dia membayangkan ikan suro milik Suro akan ditangkap malam ini dengan gemas.
    Para tamu juga senang karena mendapat bingkisan minuman Sari Kedele yang segar.

    [Reply]

  17. Zippy
    March 30th, 2010 at 00:06 | #17

    Dan..akhirnya, si Sari mati Suri, wkekekekkekekekek…. :D

    [Reply]

  18. Dunia Hape
    March 30th, 2010 at 00:08 | #18

    Apalagi ya yang kurang..??
    Kayaknya udah disebutin semua nih akhiran -ri’nya, hehehhe…
    Mantep deh mas :)

    [Reply]

  19. nakjaDimande
    March 30th, 2010 at 00:41 | #19

    aku sebagai ibu suri, seuri sendiri liat soro terpaksa bikin siluet jejak pedangnya seperti huruf ‘S’

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    @nakjaDimande
    Yang kayak huruf S pedangnya siapa Bun??? :D

    [Reply]

  20. zenteguh
    March 30th, 2010 at 00:51 | #20

    hehehhe….

    [Reply]

    Mars Reply:

    He…he…

    [Reply]

  21. March 30th, 2010 at 04:38 | #21

    abis siuman, karaoke bareng pake mic bermerk sure hehehehe…

    [Reply]

  22. narno
    March 30th, 2010 at 05:36 | #22

    ditunggu seri berikutnya

    [Reply]

  23. March 30th, 2010 at 05:48 | #23

    Sore-sore nonton Suro yang sedang berduel dg Sari gara2 mau nikah sirri walau hasilnya Seri tapi sangat Seru …. untung duelnya gak pas malam satu Suro …. heee ….

    [Reply]

  24. March 30th, 2010 at 08:10 | #24

    Sori, telat…sori, teLat… :D

    [Reply]

  25. soewoeng
    March 30th, 2010 at 08:18 | #25

    saru saru

    [Reply]

  26. March 30th, 2010 at 09:38 | #26

    aku ndak jadi sare sampai sore , wong tarungnya berisik gitu sih Pak Guruuu………. :(
    salam

    [Reply]

  27. March 30th, 2010 at 11:49 | #27

    intiSari ceritane sangat dalam pak.. dari pada diajak siri sama Suro mending sama serVyan sueRHa bakal dijadiken permaiSuri untuk membahagiakan nakjadimande bundoSuriku.. :D

    [Reply]

    Vyan RH Reply:

    sehingga gigi Seri bundoSuri tak perlu pake braches lagi…

    [Reply]

  28. March 30th, 2010 at 12:25 | #28

    wah, cerita yg seru
    karena sari dan suro bersaing seri :D

    [Reply]

  29. Blog Ijo
    March 30th, 2010 at 14:17 | #29

    asal tidak menyinggung SARA..
    :p

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    @Blog Ijo
    Sarapan !!

    [Reply]

  30. Mahesa Pandu
    March 30th, 2010 at 20:41 | #30

    Bisa aja Pak Mars menggambarkan sesuatu yang pait menjadi legit menggigit, bikit perut jadi sakit namun badan jadi merit. I Like It….

    [Reply]

  31. Mamah Aline
    March 30th, 2010 at 20:56 | #31

    jiahhh… pak Mars ada… aja kreatifnya, tuh Siro anjingnya di serial Sinchan ketinggalan, gak dibawa Suro…

    [Reply]

  32. hamka
    March 30th, 2010 at 21:06 | #32

    seri ora gayeng nuh pak… haha

    [Reply]

  33. TuSuda
    March 30th, 2010 at 21:12 | #33

    Disinilah selalu saja ada cerita yang unik menggelitik…

    [Reply]

  34. March 30th, 2010 at 22:00 | #34

    KEnapa versus ndak disingkat vs pak?

    [Reply]

  35. March 31st, 2010 at 11:49 | #35

    Wah kedahipun wonten komik-ipun lho pak

    [Reply]

  36. April 1st, 2010 at 10:23 | #36

    “bergaya laksana Soro”
    Maaf Pak, ini yang dimaksud Zorro ya?
    Wah, konangan ki maksa banget. Hhihihi…
    Guyon lho, Pak.

    [Reply]

  37. April 1st, 2010 at 13:46 | #37

    hahaha lucu juga,pintar membolak balik kata ini namanya,saya sampai “keder” dibuat anda :P

    [Reply]

  38. iptek
    December 22nd, 2010 at 19:00 | #38

    izin baca2 dulu yah…

    [Reply]

  39. January 14th, 2011 at 00:20 | #39

    bersambung… jiah….

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~