Susu Tikus Lezat…

:

What? Susu tikus lezat?
Kata siapa? Peneliti mana yang bilang gitu?
Emang MUI dah bikin fatwa?

:

Tenang Jack…
Dengerin dulu penjelasannya !
Jangan buru2 ditanggapi serius dong ah….
Yang bilang susu tikus lezat itu adalah “Anak Tikus…”

30 thoughts on “Susu Tikus Lezat…

  1. Tapi susu tikus juga mahal lho harganya, 1 Liter Susu Tikus Harganya Rp 276 juta !
    kok bisa semahal ituuu … bisa dibayangkan dibutuhkan 4 ribu ekor tikus untuk mendapat 1 liter susunya. Nilai liter susu tikus ini = 23 ribu EURO. Susu tikus dipakai sebagai sarana riset

    untung gak diminum heee ….

    [Reply]

  2. salam sobat
    ternyata anak tikus ,yg bilag susu tikus lezat.
    ya iyalah,
    walau sudah lewat,minal aidin walfaidzin mas,
    maaf baru berkunjung kesini,seteah pulang dari mudik.

    [Reply]

  3. Ampe mules yang ketawa, kirain mau kasih berita serupa ama bakso daging tikus, hiiii


    Kalau di Semarang pernah kejadian pada Mie Ayam…
    Masih ada kakinya…
    Kebetulan terjadi pada teman saya 😀
    Akhirnya sampai sekarang teman saya tadi nggak doyan Mie Ayam…
    Trauma!

    [Reply]

  4. Nanti saya tanyakan pada “anak-anak tikus” yang bergentangan di plafon rumah …. selezat apa rasanya?. Ha ha ha …


    Di rumah saya juga buanyak…
    Mungkin ada beberapa keluarga kayaknya…
    Pating srunthul…

    [Reply]

  5. Siapa tuh yang jago bahasa tikus?? 😀


    Cuman pakai bahasa sandi dowang Mbak…
    Yg bisa bahasa tikus cuman Oyen 😀

    [Reply]

  6. hebatnya, anak tikus itu nggak malu punya bapak-ibu yg cuma seekor tikus 😀


    Nggak disekolahkan soalnya Gus…

    [Reply]

  7. susu tikus liar kali yahhh
    lezat tuh buat anak tikus


    Kata anak tikus sich begitu Mas… 😀

    [Reply]

  8. Meooong, meoooong, meooooong.
    Mana nih tikus, udah dua hari kaga nete ama tikus.


    Xixixixi…

    [Reply]

  9. Naruto Sage Mode Wallpaper|Minato Namikaze Wallpaper|Kakashi Hatake WallpaperNaruto Sage Mode Wallpaper|Minato Namikaze Wallpaper|Kakashi Hatake Wallpaper says:

    wuekk, wuekk.. ngebayangin tikus jdi mual perutn gue 🙁

    [Reply]

  10. wkwkwkwkwkwk,.. tak kirain beneran pakne,.. ndelok judule wis ngeri,.. emang enek susu tikus lezat,.. ealah mbareng ndelok isine gur guyon wkwkwkw


    Hanya intermeso Mas…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *