Home > Intermeso > Susu Tikus Lezat…

Susu Tikus Lezat…

September 24th, 2010 Leave a comment Go to comments

:

What? Susu tikus lezat?
Kata siapa? Peneliti mana yang bilang gitu?
Emang MUI dah bikin fatwa?

:

Tenang Jack…
Dengerin dulu penjelasannya !
Jangan buru2 ditanggapi serius dong ah….
Yang bilang susu tikus lezat itu adalah “Anak Tikus…”

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. achmad sholeh
    September 24th, 2010 at 14:30 | #1

    susu babi juga lezat dan halal kata anak babi pak

    [Reply]

  2. ajengkol
    September 24th, 2010 at 15:24 | #2

    Kalau mau seliter ngumpulinnya berapa lama yah ?

    [Reply]

  3. September 24th, 2010 at 17:48 | #3

    Sate tikus lezat.. tapi halal nggaknya tanggung sendiri.. :D

    [Reply]

  4. September 24th, 2010 at 18:02 | #4

    Kalo susu macan? dah pernah nyoba blum Pak? :D

    [Reply]

  5. September 24th, 2010 at 18:25 | #5

    (Maaf) izin mengamankan KELIMAAAX dulu. Boleh, kan?!
    Terus siapa anak tikusnya, Pak.

    OOT:
    Mohon bantuannya untuk ikut menerjemahkan kata “Hutan, Binatang, dan Tumbuhan” dalam BAHASA DAERAH yang sobat kuasai. Ditunggu bantuannya di Menyebutkan Kata Hutan, Binatang, dan Tumbuhan dalam Bahasa Daerah | Alamendah’s Blog

    [Reply]

  6. riFFrizz
    September 24th, 2010 at 19:11 | #6

    berarti bagi anak manusia sepeti saya jadi nggak lezat ya !!

    [Reply]

  7. Reza Saputra
    September 24th, 2010 at 19:16 | #7

    kasihan si ibu tikus, susunya dimakan harusnya khan airnya,,, :P

    [Reply]

  8. budiarnaya
    September 24th, 2010 at 20:10 | #8

    Untung ada penjelasan terakhir kalau tidak gawat Pakde :)

    [Reply]

  9. September 24th, 2010 at 22:11 | #9

    Tapi susu tikus juga mahal lho harganya, 1 Liter Susu Tikus Harganya Rp 276 juta !
    kok bisa semahal ituuu … bisa dibayangkan dibutuhkan 4 ribu ekor tikus untuk mendapat 1 liter susunya. Nilai liter susu tikus ini = 23 ribu EURO. Susu tikus dipakai sebagai sarana riset

    untung gak diminum heee ….

    [Reply]

  10. TuSuda
    September 24th, 2010 at 22:13 | #10

    Yang pasti ASI eksklusif sangat baik untuk kesehatan anak… :D

    [Reply]

  11. September 24th, 2010 at 22:43 | #11

    o….. ya pantes aja pak, wong anaknya sendiri he..he.. :lol:

    [Reply]

  12. September 24th, 2010 at 23:17 | #12

    salam sobat
    ternyata anak tikus ,yg bilag susu tikus lezat.
    ya iyalah,
    walau sudah lewat,minal aidin walfaidzin mas,
    maaf baru berkunjung kesini,seteah pulang dari mudik.

    [Reply]

  13. barcode printer
    September 25th, 2010 at 02:11 | #13

    susu tikut cap mickey mouse kali pak he he he

    [Reply]

  14. Warung Online
    September 25th, 2010 at 04:44 | #14

    =)) bisa-bisa aja Pak

    [Reply]

  15. Naruto 511
    September 25th, 2010 at 06:16 | #15

    wueekkk… ngebayangin nya bkin q mual kang, soalnya q pling gak suka ama tikus

    [Reply]

  16. arkasala
    September 25th, 2010 at 07:25 | #16

    gambar tikusnya sayang pak lagi gak nyusu :lol:


    Takut kena sensor Mas… :D

    [Reply]

  17. September 25th, 2010 at 11:26 | #17

    lezat pastinya untuk si anak mickey mouse……… :D
    salam


    Mungkin seperti itu Bun…

    [Reply]

  18. Kedai Berita
    September 25th, 2010 at 15:52 | #18

    haha.. mas ini bikin ngakak saya aja
    BTW unik dan lucu hehe

    [Reply]

  19. pendarbintang
    September 25th, 2010 at 16:07 | #19

    Ampe mules yang ketawa, kirain mau kasih berita serupa ama bakso daging tikus, hiiii


    Kalau di Semarang pernah kejadian pada Mie Ayam…
    Masih ada kakinya…
    Kebetulan terjadi pada teman saya :D
    Akhirnya sampai sekarang teman saya tadi nggak doyan Mie Ayam…
    Trauma!

    [Reply]

  20. September 25th, 2010 at 18:23 | #20

    Nanti saya tanyakan pada “anak-anak tikus” yang bergentangan di plafon rumah …. selezat apa rasanya?. Ha ha ha …


    Di rumah saya juga buanyak…
    Mungkin ada beberapa keluarga kayaknya…
    Pating srunthul…

    [Reply]

  21. Kaka Akin
    September 25th, 2010 at 18:43 | #21

    Siapa tuh yang jago bahasa tikus?? :D


    Cuman pakai bahasa sandi dowang Mbak…
    Yg bisa bahasa tikus cuman Oyen :D

    [Reply]

  22. guskar
    September 26th, 2010 at 08:35 | #22

    hebatnya, anak tikus itu nggak malu punya bapak-ibu yg cuma seekor tikus :D


    Nggak disekolahkan soalnya Gus…

    [Reply]

  23. munawar am
    September 27th, 2010 at 07:33 | #23

    susu tikus liar kali yahhh
    lezat tuh buat anak tikus


    Kata anak tikus sich begitu Mas… :D

    [Reply]

  24. Naruto 511
    September 27th, 2010 at 08:36 | #24

    masih ada aja.. ihhh

    [Reply]

  25. Bang zul
    September 27th, 2010 at 10:09 | #25

    Meooong, meoooong, meooooong.
    Mana nih tikus, udah dua hari kaga nete ama tikus.


    Xixixixi…

    [Reply]

  26. Naruto Sage Mode Wallpaper|Minato Namikaze Wallpaper|Kakashi Hatake WallpaperNaruto Sage Mode Wallpaper|Minato Namikaze Wallpaper|Kakashi Hatake Wallpaper
    October 6th, 2010 at 12:14 | #26

    wuekk, wuekk.. ngebayangin tikus jdi mual perutn gue :(

    [Reply]

  27. Yan
    October 11th, 2010 at 23:30 | #27

    Hehehe susu kuda liar mas…

    [Reply]

  28. suryaden
    October 14th, 2010 at 19:04 | #28

    susunya bu tikus? hahahha

    [Reply]

  29. January 8th, 2011 at 07:06 | #29

    wkwkwkwkwkwk,.. tak kirain beneran pakne,.. ndelok judule wis ngeri,.. emang enek susu tikus lezat,.. ealah mbareng ndelok isine gur guyon wkwkwkw


    Hanya intermeso Mas…

    [Reply]

  30. Jelly gamat
    August 3rd, 2011 at 07:43 | #30

    ada” aja ahh..

    hehehe :D

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~