Home > Intermeso > Susu Tikus Lezat…

Susu Tikus Lezat…

September 24th, 2010 Leave a comment Go to comments

:

What? Susu tikus lezat?
Kata siapa? Peneliti mana yang bilang gitu?
Emang MUI dah bikin fatwa?

:

Tenang Jack…
Dengerin dulu penjelasannya !
Jangan buru2 ditanggapi serius dong ah….
Yang bilang susu tikus lezat itu adalah “Anak Tikus…”

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. achmad sholeh
    September 24th, 2010 at 14:30 | #1

    susu babi juga lezat dan halal kata anak babi pak

    [Reply]

  2. ajengkol
    September 24th, 2010 at 15:24 | #2

    Kalau mau seliter ngumpulinnya berapa lama yah ?

    [Reply]

  3. September 24th, 2010 at 17:48 | #3

    Sate tikus lezat.. tapi halal nggaknya tanggung sendiri.. ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  4. September 24th, 2010 at 18:02 | #4

    Kalo susu macan? dah pernah nyoba blum Pak? ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  5. September 24th, 2010 at 18:25 | #5

    (Maaf) izin mengamankan KELIMAAAX dulu. Boleh, kan?!
    Terus siapa anak tikusnya, Pak.

    OOT:
    Mohon bantuannya untuk ikut menerjemahkan kata “Hutan, Binatang, dan Tumbuhan” dalam BAHASA DAERAH yang sobat kuasai. Ditunggu bantuannya di Menyebutkan Kata Hutan, Binatang, dan Tumbuhan dalam Bahasa Daerah | Alamendah’s Blog

    [Reply]

  6. riFFrizz
    September 24th, 2010 at 19:11 | #6

    berarti bagi anak manusia sepeti saya jadi nggak lezat ya !!

    [Reply]

  7. Reza Saputra
    September 24th, 2010 at 19:16 | #7

    kasihan si ibu tikus, susunya dimakan harusnya khan airnya,,, ๐Ÿ˜›

    [Reply]

  8. budiarnaya
    September 24th, 2010 at 20:10 | #8

    Untung ada penjelasan terakhir kalau tidak gawat Pakde ๐Ÿ™‚

    [Reply]

  9. September 24th, 2010 at 22:11 | #9

    Tapi susu tikus juga mahal lho harganya, 1 Liter Susu Tikus Harganya Rp 276 juta !
    kok bisa semahal ituuu … bisa dibayangkan dibutuhkan 4 ribu ekor tikus untuk mendapat 1 liter susunya. Nilai liter susu tikus ini = 23 ribu EURO. Susu tikus dipakai sebagai sarana riset

    untung gak diminum heee ….

    [Reply]

  10. TuSuda
    September 24th, 2010 at 22:13 | #10

    Yang pasti ASI eksklusif sangat baik untuk kesehatan anak… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  11. September 24th, 2010 at 22:43 | #11

    o….. ya pantes aja pak, wong anaknya sendiri he..he.. ๐Ÿ˜†

    [Reply]

  12. September 24th, 2010 at 23:17 | #12

    salam sobat
    ternyata anak tikus ,yg bilag susu tikus lezat.
    ya iyalah,
    walau sudah lewat,minal aidin walfaidzin mas,
    maaf baru berkunjung kesini,seteah pulang dari mudik.

    [Reply]

  13. barcode printer
    September 25th, 2010 at 02:11 | #13

    susu tikut cap mickey mouse kali pak he he he

    [Reply]

  14. Warung Online
    September 25th, 2010 at 04:44 | #14

    =)) bisa-bisa aja Pak

    [Reply]

  15. Naruto 511
    September 25th, 2010 at 06:16 | #15

    wueekkk… ngebayangin nya bkin q mual kang, soalnya q pling gak suka ama tikus

    [Reply]

  16. arkasala
    September 25th, 2010 at 07:25 | #16

    gambar tikusnya sayang pak lagi gak nyusu ๐Ÿ˜†


    Takut kena sensor Mas… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  17. September 25th, 2010 at 11:26 | #17

    lezat pastinya untuk si anak mickey mouse……… ๐Ÿ˜€
    salam


    Mungkin seperti itu Bun…

    [Reply]

  18. Kedai Berita
    September 25th, 2010 at 15:52 | #18

    haha.. mas ini bikin ngakak saya aja
    BTW unik dan lucu hehe

    [Reply]

  19. pendarbintang
    September 25th, 2010 at 16:07 | #19

    Ampe mules yang ketawa, kirain mau kasih berita serupa ama bakso daging tikus, hiiii


    Kalau di Semarang pernah kejadian pada Mie Ayam…
    Masih ada kakinya…
    Kebetulan terjadi pada teman saya ๐Ÿ˜€
    Akhirnya sampai sekarang teman saya tadi nggak doyan Mie Ayam…
    Trauma!

    [Reply]

  20. September 25th, 2010 at 18:23 | #20

    Nanti saya tanyakan pada “anak-anak tikus” yang bergentangan di plafon rumah …. selezat apa rasanya?. Ha ha ha …


    Di rumah saya juga buanyak…
    Mungkin ada beberapa keluarga kayaknya…
    Pating srunthul…

    [Reply]

  21. Kaka Akin
    September 25th, 2010 at 18:43 | #21

    Siapa tuh yang jago bahasa tikus?? ๐Ÿ˜€


    Cuman pakai bahasa sandi dowang Mbak…
    Yg bisa bahasa tikus cuman Oyen ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  22. guskar
    September 26th, 2010 at 08:35 | #22

    hebatnya, anak tikus itu nggak malu punya bapak-ibu yg cuma seekor tikus ๐Ÿ˜€


    Nggak disekolahkan soalnya Gus…

    [Reply]

  23. munawar am
    September 27th, 2010 at 07:33 | #23

    susu tikus liar kali yahhh
    lezat tuh buat anak tikus


    Kata anak tikus sich begitu Mas… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  24. Naruto 511
    September 27th, 2010 at 08:36 | #24

    masih ada aja.. ihhh

    [Reply]

  25. Bang zul
    September 27th, 2010 at 10:09 | #25

    Meooong, meoooong, meooooong.
    Mana nih tikus, udah dua hari kaga nete ama tikus.


    Xixixixi…

    [Reply]

  26. Naruto Sage Mode Wallpaper|Minato Namikaze Wallpaper|Kakashi Hatake WallpaperNaruto Sage Mode Wallpaper|Minato Namikaze Wallpaper|Kakashi Hatake Wallpaper
    October 6th, 2010 at 12:14 | #26

    wuekk, wuekk.. ngebayangin tikus jdi mual perutn gue ๐Ÿ™

    [Reply]

  27. Yan
    October 11th, 2010 at 23:30 | #27

    Hehehe susu kuda liar mas…

    [Reply]

  28. suryaden
    October 14th, 2010 at 19:04 | #28

    susunya bu tikus? hahahha

    [Reply]

  29. January 8th, 2011 at 07:06 | #29

    wkwkwkwkwkwk,.. tak kirain beneran pakne,.. ndelok judule wis ngeri,.. emang enek susu tikus lezat,.. ealah mbareng ndelok isine gur guyon wkwkwkw


    Hanya intermeso Mas…

    [Reply]

  30. Jelly gamat
    August 3rd, 2011 at 07:43 | #30

    ada” aja ahh..

    hehehe ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~