Home > Ekspresi > Tabloid Tjap Koepoe Kena Sabotase

Tabloid Tjap Koepoe Kena Sabotase

Beberapa waktu lalu gudang penyimpan Tabloid Tjap Koepoe kemasukan makhluk aneh yang mengacak2 dan memutilasi ribuan eksemplar tabloid siap edar. Akibat kejadian tersebut tim kami terpaksa keluarkan jurus2 andalannya untuk memulihkan keadaan.

Untung saja tabloid kami sudah menerapkan teknologi layar sentuh sehingga hanya dengan sekali gesek semua noda langsung hilang. Tim forensik kami juga berhasil menyatukan kembali bagian yang terpotong sehingga tabloid tjap koepoe bisa dinikmati secara utuh.


Kata sebuah sumber, saat ini kota kita sedang terkena serangan kutu yang sangat dahsyat. Entah ini ada hubungannya dengan binatang yang merusak fasilitas percetakan kami apa tidak, semua masih dalam penyelidikan.

Buat pembaca yang juga kena serangan kutu, harap menghubungi kebun binatang terdekat.

SATU JAM BERSAMA MIYABI

Disela2 kunjungannya ke Indonesia, Maria Ozawa alias Miyabi berkesempatan datang ke redaksi tabloid paling ramah lingkungan ini. Berikut saya kutipkan wawancara eksklusif bersamanya.

Saya (S): “Selamat datang di Indonesia Mbak.”
Miyabi (M): “Makasih. Kok hawanya panas ya Pak…”

S: “Terang aja panas, lha ada bintang panas disini je…”
M: “Halah, Bapake bisa ajah…”

S: “Ngomong2, kok berani datang ke Indonesia, emangnya nggak takut kena demo ya?”
M: “Ya takutlah Pak. Tapi gimana lagi, demi fans sich. Bapak ngefans juga kan?!”

S: “Lho… Kok tau…”
M : “Ya tau lah. Inisial nama kita kan sama. Tapi saya sekarang sudah insaf kok”

S: “Sama dong. Saya juga sudah insaf dan nggak lagi ngefans sama sampeyan”
M: “Ya sudah kalau begitu. Saya tak pulang aja”

S: “Mari2… Da… da…”
M: “Katanya nggak ngefans lagi, lha kok masih da da…. Emang dada saya knapa Pak?”

Dan nggak terasa waktu satu jam tlah berlalu. Miyabi kembali ke Jepang lagi.

Sebelum ini Pak Tukul nggak ada giginya sama sekali. Konon pasang giginya harus pergi ke Bukittinggi.
Kebenaran akan hal itu menunggu wartawan kami yg sedang melacak kesana.

KENAPA E-KENAPA

Tanya :
Knapa e-knapa kodok kalau nyebrang rel sepur mesti loncat?
Jawab :
Karena e-karena kalau muter akan sangat jauh dan hanya bikin capek ajah

Tanya :
Knapa e-knapa kaca mobil bisa dinaik turunkan tapi kaca pesawat kagak bisa?
Jawab :
Karena e-karena kalau dijalan raya banyak pedagang koran, pengemis, tukang parkir dll sedangkan diudara tidak ada

Terima kasih kepada para pelanggan yang telah dengan setia menyimak dan bermain dengan mouse, sehingga tulisan ini bisa terbaca dengan sempurna. Sampai jumpa diterbitan berikutnya.
Salam…

© 2010-tjap koepoe™

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. Mars
    May 8th, 2010 at 20:45 | #1

    Iya tuch Mas

    [Reply]

  2. Mars
    May 8th, 2010 at 20:46 | #2

    Miyabi masih menarik Mas… 😀

    [Reply]

  3. Mars
    May 8th, 2010 at 20:46 | #3

    Ayo ngguyu… 😀

    [Reply]

  4. Mars
    May 8th, 2010 at 20:46 | #4

    Makasih Prof…

    [Reply]

  5. Mars
    May 8th, 2010 at 20:47 | #5

    Pating dledek Mas…

    [Reply]

  6. Mars
    May 8th, 2010 at 20:47 | #6

    Salam hangat juga Mas…

    [Reply]

  7. Mars
    May 8th, 2010 at 20:47 | #7

    Bang Hajinya bisa marah lalu kawin lagi… 😀

    [Reply]

  8. Mars
    May 8th, 2010 at 20:48 | #8

    Makasih Mas Oglek

    [Reply]

  9. May 8th, 2010 at 21:16 | #9

    selalu ada inspirasi setelah berkunjung disini, 😆 selamat berkarya terus pak.
    salam hangat serta jabat erat selalu dari tabanan

    [Reply]

  10. Mariska Ayu
    May 8th, 2010 at 22:35 | #10

    Itu cara ngacak-acaknya gimana pak?

    [Reply]

  11. blog sederhana
    May 8th, 2010 at 22:46 | #11

    waaahhh ada dedemitnya ya pak mars 😀
    Banyak jempol buat pak mars deehhh…

    [Reply]

  12. Plesiran
    May 9th, 2010 at 09:52 | #12

    Pasti ulah negara asing yang tak suka orang Kendal mas.
    Call 911 saja biar di jithax

    Salam hangat dari Plesiran, media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Pengirim artikel akan mendapatkan tali asih berupa buku yang menarik dan bermanfaat jika artikelnya di post di Plesiran.
    Silahkan bergabung di Plesiran dan rasakan sensasinya.

    [Reply]

  13. guskar
    May 9th, 2010 at 11:19 | #13

    saktemene, kuwi gambare tukul apa gayus to pak?

    [Reply]

  14. oyen
    May 10th, 2010 at 09:55 | #14

    oke Pak’e, nek udah ada sponsor akan segera dikirim, tak minta persetujuan Dude Harlino sek ya 😀 *ngimpi.com*

    [Reply]

  15. boyin
    May 10th, 2010 at 10:30 | #15

    wawancaranya itu lho..wakakakaaaa

    [Reply]

  16. May 11th, 2010 at 16:50 | #16

    jiaaampyuun ituh kutunya kok bisa bebas lepas gituh Mr.M?

    kereeen iighh..!

    [Reply]

  17. hamka
    May 11th, 2010 at 23:13 | #17

    wah ketemu mi yao bie gak ngajak ngajak ig 🙁

    [Reply]

  18. ndop
    May 17th, 2010 at 12:49 | #18

    jik ketok editan pak, untune mas tukul… hohohoho…

    [Reply]

Comment pages
1 2 4682
  1. May 31st, 2010 at 14:28 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~