Tabloid Tjap Koepoe Kena Sabotase

Beberapa waktu lalu gudang penyimpan Tabloid Tjap Koepoe kemasukan makhluk aneh yang mengacak2 dan memutilasi ribuan eksemplar tabloid siap edar. Akibat kejadian tersebut tim kami terpaksa keluarkan jurus2 andalannya untuk memulihkan keadaan.

Untung saja tabloid kami sudah menerapkan teknologi layar sentuh sehingga hanya dengan sekali gesek semua noda langsung hilang. Tim forensik kami juga berhasil menyatukan kembali bagian yang terpotong sehingga tabloid tjap koepoe bisa dinikmati secara utuh.


Kata sebuah sumber, saat ini kota kita sedang terkena serangan kutu yang sangat dahsyat. Entah ini ada hubungannya dengan binatang yang merusak fasilitas percetakan kami apa tidak, semua masih dalam penyelidikan.

Buat pembaca yang juga kena serangan kutu, harap menghubungi kebun binatang terdekat.

SATU JAM BERSAMA MIYABI

Disela2 kunjungannya ke Indonesia, Maria Ozawa alias Miyabi berkesempatan datang ke redaksi tabloid paling ramah lingkungan ini. Berikut saya kutipkan wawancara eksklusif bersamanya.

Saya (S): “Selamat datang di Indonesia Mbak.”
Miyabi (M): “Makasih. Kok hawanya panas ya Pak…”

S: “Terang aja panas, lha ada bintang panas disini je…”
M: “Halah, Bapake bisa ajah…”

S: “Ngomong2, kok berani datang ke Indonesia, emangnya nggak takut kena demo ya?”
M: “Ya takutlah Pak. Tapi gimana lagi, demi fans sich. Bapak ngefans juga kan?!”

S: “Lho… Kok tau…”
M : “Ya tau lah. Inisial nama kita kan sama. Tapi saya sekarang sudah insaf kok”

S: “Sama dong. Saya juga sudah insaf dan nggak lagi ngefans sama sampeyan”
M: “Ya sudah kalau begitu. Saya tak pulang aja”

S: “Mari2… Da… da…”
M: “Katanya nggak ngefans lagi, lha kok masih da da…. Emang dada saya knapa Pak?”

Dan nggak terasa waktu satu jam tlah berlalu. Miyabi kembali ke Jepang lagi.

Sebelum ini Pak Tukul nggak ada giginya sama sekali. Konon pasang giginya harus pergi ke Bukittinggi.
Kebenaran akan hal itu menunggu wartawan kami yg sedang melacak kesana.

KENAPA E-KENAPA

Tanya :
Knapa e-knapa kodok kalau nyebrang rel sepur mesti loncat?
Jawab :
Karena e-karena kalau muter akan sangat jauh dan hanya bikin capek ajah

Tanya :
Knapa e-knapa kaca mobil bisa dinaik turunkan tapi kaca pesawat kagak bisa?
Jawab :
Karena e-karena kalau dijalan raya banyak pedagang koran, pengemis, tukang parkir dll sedangkan diudara tidak ada

Terima kasih kepada para pelanggan yang telah dengan setia menyimak dan bermain dengan mouse, sehingga tulisan ini bisa terbaca dengan sempurna. Sampai jumpa diterbitan berikutnya.
Salam…

© 2010-tjap koepoe™

69 thoughts on “Tabloid Tjap Koepoe Kena Sabotase

  1. selalu ada inspirasi setelah berkunjung disini, 😆 selamat berkarya terus pak.
    salam hangat serta jabat erat selalu dari tabanan

    [Reply]

  2. waaahhh ada dedemitnya ya pak mars 😀
    Banyak jempol buat pak mars deehhh…

    [Reply]

  3. Pasti ulah negara asing yang tak suka orang Kendal mas.
    Call 911 saja biar di jithax

    Salam hangat dari Plesiran, media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Pengirim artikel akan mendapatkan tali asih berupa buku yang menarik dan bermanfaat jika artikelnya di post di Plesiran.
    Silahkan bergabung di Plesiran dan rasakan sensasinya.

    [Reply]

  4. oke Pak’e, nek udah ada sponsor akan segera dikirim, tak minta persetujuan Dude Harlino sek ya 😀 *ngimpi.com*

    [Reply]

  5. Pingback: Jenab mo kenalan « Oyen punya cerita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *