Home > Intermeso > Tak Ada Signal

Tak Ada Signal

January 22nd, 2013 Leave a comment Go to comments

“Hallo…” dia menyapa dengan pelan
“Hallo!” dia memperkeras suaranya
“Hallooooowww!!!” dia mulai emosi

Tak ada respon dari yang ditelepon.

Ternyata yang dipegang adalah remote control

riku

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. mars
    January 22nd, 2013 at 09:28 | #1

    Ini maksudnya apa sich Gan?


    Zonder maksud Bro… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

    Oyen Reply:

    nek jare eMak iki ‘geje’… xexexexexe…


    eMak sing endi?

    [Reply]

  2. January 22nd, 2013 at 10:02 | #2

    Haaaaaaaaay, Gan!!!

    Halo halo Bandung. . . ๐Ÿ˜†


    Hai juga Bro…

    [Reply]

  3. January 22nd, 2013 at 10:09 | #3

    ha.ha.ha.ha.


    wkwkwkwkwk…

    [Reply]

    Idah Ceris Reply:

    ckckkkckkckckc…


    “tekek… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  4. January 22nd, 2013 at 10:16 | #4

    nglindur …. sinyal yang nelpon juga ilang


    Nglindur di siang hari

    [Reply]

  5. January 22nd, 2013 at 10:21 | #5

    kirain setrikaan yg dipegang ๐Ÿ™‚


    Itu remote Control Setrika…

    [Reply]

  6. January 22nd, 2013 at 10:30 | #6

    Wah baru kali ini pak Mars guyonannya singkat, padat tapi bikin ngakak. kirain nggak ada sinyal modem, ternyata???


    Kalau panjang2 malah nggak kebaca Mas

    [Reply]

  7. January 22nd, 2013 at 10:32 | #7

    halo, halo, kok nggak ada suaranya…
    #ternyata hpnya sudah ditempelin kuping, belum dipencet yang warna ijo


    Malah kepencet yg warna merah

    [Reply]

  8. January 22nd, 2013 at 10:41 | #8

    Untung pas nggak lagi nyetrika, bisa2 setrikanya yg di tempelin ke kuping hehehe


    Lha itu kan remote control setrika Mas

    [Reply]

  9. January 22nd, 2013 at 11:04 | #9

    lucuuuu…..


    Harus…

    [Reply]

  10. January 22nd, 2013 at 11:20 | #10

    halaghh….habis bangun tidur kali yak, jadi ngelindur…
    oh ya pak, arti bahasa ngelindur itu sebenernya apa ya pak…? apa murni bahasa indonesia asli?? mungkin bisa dibahas…

    thanks


    Bahasa Indonesianya ngelindur atau nglindur kan “mengigau” Mas…
    Kalau nggak salah

    [Reply]

  11. January 22nd, 2013 at 12:16 | #11

    Maksudnya apa sih ๐Ÿ™„


    เน„เธกเนˆเธกเธตเธญเธฐเน„เธฃเธ—เธตเนˆเธซเธกเธฒเธขเธ–เธถเธ‡

    [Reply]

    Una Reply:

    Jiahahaha…


    Kuwi huruf negoro endi Na???

    [Reply]

  12. January 22nd, 2013 at 13:51 | #12

    kalo saya begini…

    “Siyal, kok pointernya gak bisa jalan.. ”
    Digeser-geser ke kiri ke kanan ke atas..

    “Kok mousenya tetep gak jalan sih?”

    Ternyata yg dipegang adalah hape


    Asal nggak keliru sabun mandi…

    [Reply]

  13. January 22nd, 2013 at 15:53 | #13

    haha… ini hiburan kala sore-sore pak mars…


    Hahahaha
    Semoga bisa menghibur warga Jakarta yg kebanjiran

    [Reply]

  14. January 22nd, 2013 at 17:00 | #14

    kayaknya kisah nyata deh ini


    Iya Bu…
    Kisah ini dialami oleh Pak Beye ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  15. January 22nd, 2013 at 17:33 | #15

    garuk2 kepala…


    Gerak2 Kepala…

    [Reply]

    Titik Reply:

    lho udah gk ada centang dulu to Pak Mars?


    Ini masih uji coba dan sengaja saya lepas demi kenyamanan yg komen Mbak.
    Komen spam coba saya atasi pakai cara lain tanpa menambah ribet yg komen.
    Mudah2an berhasil

    [Reply]

    Titik Reply:

    Sip…


    Kalau ketemu kata “Sip” keinget jaman surat menyurat masih manual, Sip = Sipengirim

    [Reply]

  16. January 22nd, 2013 at 19:35 | #16

    kaya anakku aja sih
    suka nelpon pake remot…
    hehe


    Anak2 memang sering memperlakukan remote control laksana HP

    [Reply]

  17. January 22nd, 2013 at 22:46 | #17

    komenku kok gak muncul-muncul apa pakai moderasi to pak dhe.?


    Di sini nggak ada moderasi2an kok…

    [Reply]

  18. January 22nd, 2013 at 23:59 | #18

    Hoalah … kalau seperti ini buat postingan 100 tulisan di blog bisa Pak Marsudi hehe … XD


    Makanya kalo bikin posting nggak usah panjang2…

    [Reply]

  19. arif
    January 23rd, 2013 at 06:54 | #19

    ternyata signal remote control frekuensinya beda dgn signal telepon *eh*


    Yg satu UHF satunya VHF ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  20. Imelda
    January 23rd, 2013 at 09:37 | #20

    aku telat komentar krn cari fotonya Riku wkt bayi yang menggambarkan situasi di atas ๐Ÿ˜€ akhirnya ngga nemu ๐Ÿ˜€


    Harus dicari lagi sampai ketemu lalu nanti dibikin postingnya di TE Bu… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  21. January 23rd, 2013 at 11:43 | #21

    wahahahahaha,,ampun deh pak mars ๐Ÿ˜€


    Biar yg baca terhibur Mbak…

    [Reply]

  22. January 23rd, 2013 at 17:38 | #22

    Sedang nguleg sambel tilp rumah berdering reflek mengangkat muntu Pak, sinyalnya langsung nyas pedesnya. Salam


    Yg lebih parah lagi kalau nguleg sambel pakai HP Bu…

    [Reply]

  23. January 23rd, 2013 at 20:45 | #23

    untung bukan strika Pak heheee


    Suatu ketika bakal ada setrika 3 in 1.
    Bisa buat nyetrika, buat nelpon sekaligus buat radio

    [Reply]

  24. January 23rd, 2013 at 20:50 | #24

    Saya kira tadi HP ,rupanya remote control,,, ๐Ÿ™‚

    Simpel aja yih tulisannya.


    Saya hanya bisa nulis yg simpel2 Mas

    [Reply]

  25. January 24th, 2013 at 00:20 | #25

    koplak, wkwkk


    Mosok Leh…

    [Reply]

  26. January 26th, 2013 at 21:19 | #26

    Pak Mar memang menguasai cara menulis skenario filem. Bisa dijual ke RCTI pak… bagus tuh… tapi “remote control’ itu harus diucapkan secara jelas. Utk orang yang pelo/ cadel/ sulit ngomong huruf R, harus hati2….jangaan salah ucap…nanti bisa kedengarannya…emooot koooonnntrooollll…wkakakakakakakakak….


    Hahahaha
    Makasih Dok…

    [Reply]

  27. January 29th, 2013 at 11:09 | #27

    whuahahahahaha….. aduuh OmMars, aku ngguyu kemekelen ๐Ÿ˜†
    (sambil ngithik-ithik dewe ๐Ÿ˜† )


    Hati2 bisa kram lho Mbak ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  28. January 30th, 2013 at 18:11 | #28

    pikun akut haduuhhh


    Hahahaha
    Iya Mbak…

    [Reply]

  29. February 5th, 2013 at 17:13 | #29

    untung bukan setrikaan panas yg dipegang


    Untung juga bukan graji mesin…

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~