Tak Ada Signal

“Hallo…” dia menyapa dengan pelan
“Hallo!” dia memperkeras suaranya
“Hallooooowww!!!” dia mulai emosi

Tak ada respon dari yang ditelepon.

Ternyata yang dipegang adalah remote control

riku

34 thoughts on “Tak Ada Signal

  1. Ini maksudnya apa sich Gan?


    Zonder maksud Bro… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

    Oyen Reply:

    nek jare eMak iki ‘geje’… xexexexexe…


    eMak sing endi?

    [Reply]

  2. Wah baru kali ini pak Mars guyonannya singkat, padat tapi bikin ngakak. kirain nggak ada sinyal modem, ternyata???


    Kalau panjang2 malah nggak kebaca Mas

    [Reply]

  3. Untung pas nggak lagi nyetrika, bisa2 setrikanya yg di tempelin ke kuping hehehe


    Lha itu kan remote control setrika Mas

    [Reply]

  4. halaghh….habis bangun tidur kali yak, jadi ngelindur…
    oh ya pak, arti bahasa ngelindur itu sebenernya apa ya pak…? apa murni bahasa indonesia asli?? mungkin bisa dibahas…

    thanks


    Bahasa Indonesianya ngelindur atau nglindur kan “mengigau” Mas…
    Kalau nggak salah

    [Reply]

  5. Maksudnya apa sih ๐Ÿ™„


    เน„เธกเนˆเธกเธตเธญเธฐเน„เธฃเธ—เธตเนˆเธซเธกเธฒเธขเธ–เธถเธ‡

    [Reply]

    Una Reply:

    Jiahahaha…


    Kuwi huruf negoro endi Na???

    [Reply]

  6. kalo saya begini…

    “Siyal, kok pointernya gak bisa jalan.. ”
    Digeser-geser ke kiri ke kanan ke atas..

    “Kok mousenya tetep gak jalan sih?”

    Ternyata yg dipegang adalah hape


    Asal nggak keliru sabun mandi…

    [Reply]

  7. garuk2 kepala…


    Gerak2 Kepala…

    [Reply]

    Titik Reply:

    lho udah gk ada centang dulu to Pak Mars?


    Ini masih uji coba dan sengaja saya lepas demi kenyamanan yg komen Mbak.
    Komen spam coba saya atasi pakai cara lain tanpa menambah ribet yg komen.
    Mudah2an berhasil

    [Reply]

    Titik Reply:

    Sip…


    Kalau ketemu kata “Sip” keinget jaman surat menyurat masih manual, Sip = Sipengirim

    [Reply]

  8. Hoalah … kalau seperti ini buat postingan 100 tulisan di blog bisa Pak Marsudi hehe … XD


    Makanya kalo bikin posting nggak usah panjang2…

    [Reply]

  9. ternyata signal remote control frekuensinya beda dgn signal telepon *eh*


    Yg satu UHF satunya VHF ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  10. aku telat komentar krn cari fotonya Riku wkt bayi yang menggambarkan situasi di atas ๐Ÿ˜€ akhirnya ngga nemu ๐Ÿ˜€


    Harus dicari lagi sampai ketemu lalu nanti dibikin postingnya di TE Bu… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  11. Sedang nguleg sambel tilp rumah berdering reflek mengangkat muntu Pak, sinyalnya langsung nyas pedesnya. Salam


    Yg lebih parah lagi kalau nguleg sambel pakai HP Bu…

    [Reply]

  12. Pak Mar memang menguasai cara menulis skenario filem. Bisa dijual ke RCTI pak… bagus tuh… tapi “remote control’ itu harus diucapkan secara jelas. Utk orang yang pelo/ cadel/ sulit ngomong huruf R, harus hati2….jangaan salah ucap…nanti bisa kedengarannya…emooot koooonnntrooollll…wkakakakakakakakak….


    Hahahaha
    Makasih Dok…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *