Home > Realita > Tak Cukup Satu

Tak Cukup Satu

August 25th, 2013 Leave a comment Go to comments

Dalam sebuah rumah yang dihuni oleh beberapa orang, ada sejumlah perlengkapan atau barang yang jumlahnya musti lebih dari satu. Sebut saja celana, baju dan sepatu. Kalau sisir, sandal, piring, gelas, TV, charger HP atau kipas angin masih bisa dipakai bergantian maupun rame-rame.

Salah satu alasan sebuah barang dipakai bersama adalah pertimbangan ekonomis. Namun demikian ada satu orang yang punya rumah dua belas, SPBU tiga, tanah ratusan hektar, istri empat, rekening dan mobilnya nggak kehitung, sopir pribadi lima dan pembantunya lima belas.

Contoh di atas pastinya bukan saya. Di rumah saya sama seperti pada umumnya. Setrika, pompa air, mesin cuci, kulkas, vacum cleaner, mixer, gergaji, linggis dan tangga masing2 satu. Tapi kalau televisi, tabung gas, galon air atau kunci pintu utama, kalau cuma satu selain kurang juga riskan.

Saya punya dua benda yang harganya lumayan mahal tapi cuma nongkrong dalam gudang. Benda itu adalah sepeda. Rencananya akan saya serviskan dan memakainya lagi bersama istri. Semoga bisa bersepeda secara rutin. Bersepeda itu mudah. Rutinnya yang susah

Bagaimana dengan sahabat? Adakah yang beda dari umum?
Umumnya orang punya satu tapi sahabat punya lebih dari satu

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. alldie
    August 25th, 2013 at 14:34 | #1

    Keknya kalau tangga, lebih dari satu mas…
    Yang paling sering jadi barang keroyokan, sofa di ruang keluaga…hihihi.

    Kalau tangga lebih dari satu itu pasti yang tinggal di hutan dengan rumah pohon Mas :D

    [Reply]

    Ngai Reply:

    om yang ini, beda dari umum juga.. punya blog tapi gak pernah hapdet lagi.. :P

    Punya blog cacing juga

    [Reply]

  2. August 25th, 2013 at 14:55 | #2

    yang beda dari umum,
    orang lain punya, aquwh engga.. :lol:

    mbahKung gmn sih, bukunya tamat tapi sepedanya masih malas..
    ayoo, sepeda lagi bareng Bu Mars..!

    Jawabannya ada pada postingan yang saya stabillo ituh

    [Reply]

  3. August 25th, 2013 at 14:56 | #3

    etapi aquwh punya tang beraneka ragam,
    melebihi koleksi mbahKung pastinya.

    Tang saya cuma 3, bor punya 2

    [Reply]

  4. nDuk
    August 25th, 2013 at 16:03 | #4

    Kalau nDuknya sih, umumnya orang punya lebih dari satu tapi nDuknya gak punya :cry:

    Hidung saya satu

    [Reply]

  5. August 25th, 2013 at 16:13 | #5

    tak cukup satu adalah sifat manusiawi yang duniawi, tapi untuk urusan ukhrowi cukuplah Satu, Yang Maha Esa…

    Iya Mas

    [Reply]

  6. August 25th, 2013 at 16:35 | #6

    Saya malah punya 5 loh pak Mars… tidak cuma 2. Anak 5 itu rasanya warna warni sekali.

    Makin berwarna, hidup jadi berasa lebih hidup Bu…

    [Reply]

  7. August 25th, 2013 at 18:27 | #7

    saya punya hape dan netbook satu. rencana mau nambah satu hape lagi buat menunjang bisnis.

    Bisnis HP dan netbook saja Mas :D

    [Reply]

  8. cipto junaedy
    August 26th, 2013 at 00:31 | #8

    memenangkan lomba lebih dari 1 cukup menyenangkan hehe

    Lomba SEO bikin loyo… :D

    [Reply]

  9. August 26th, 2013 at 03:45 | #9

    Satu sudah repot apalagi lebih Pak.

    Salam wisata

    Kalau itu “pembentu”, makin banyak jelas makin tidak repot Pak :D

    [Reply]

  10. August 26th, 2013 at 07:36 | #10

    Wah sepedahan bikin perut gak ke depan loh.. *ngomporin*

    Intinya sepedahan itu banyak positipnya

    [Reply]

  11. August 26th, 2013 at 11:20 | #11

    kalo istri gimana pak? cukup satu aja? #eh :)

    Kalau istri dianggap sebagai benda ya kurang kalo cuman 1. Tapi istri kan bukan benda

    [Reply]

  12. August 26th, 2013 at 12:00 | #12

    anak boleh lebih dr satu, kan, ya? :D

    Pastinya boleh…
    Anak saya juga lebih dari satu

    [Reply]

  13. August 26th, 2013 at 13:27 | #13

    saya di rumah ada 2 buah dapur pak, satu dapur khusus untuk proses pembuatan tempe, yang satunya dapur untuk ibu saya memasak :D

    Yang dapur tempe pasti kemebul seperti Kapal Titanic :D

    [Reply]

  14. lieshadie
    August 26th, 2013 at 14:29 | #14

    saya punya 2 anak pak Mars :)

    Sama Mbak :D

    [Reply]

  15. August 26th, 2013 at 16:06 | #15

    heheheee setuju Pak…
    apapun sebenarnya mudah, termasuk bersepeda,
    tapi membuatnya jadi rutin itu lhoo… sebuah tantangan tersendiri

    Banyak hal positif yang mudah dilakukan tapi sukar untuk dirutinkan Mbak :D

    [Reply]

  16. August 26th, 2013 at 21:50 | #16

    sama ya pak, dulu pengen banget punya sepeda, udah kebeli..jarang dipake :v

    Iya Mas…
    Kalau ada orang beli suka ikut2an

    [Reply]

  17. August 27th, 2013 at 17:25 | #17

    saya malahan sudah lama tidak main sepeda-sepedaan pak, padahal kangen

    Kalau banyak temannya jadi semangat Mas…
    Tapi susah untuk rutin.
    Biasanya mrotoli

    [Reply]

  18. August 28th, 2013 at 14:19 | #18

    Sepeda cuma punya satu pun ndak ada yang makai :mrgreen:

    Biasanya cuma dipakai beberapa kali setelah itu nganggur

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~