Home > Anti Biasa, Umum > Tak Seputih Miliknya Kris Dayanti

Tak Seputih Miliknya Kris Dayanti

March 25th, 2011 Leave a comment Go to comments

Kalau cuman cari yang putihnya mirip punyaknya Kris Dayanti apa susahnya. Tinggal pilih2, bayar lalu bawa pulang. Tapi karena pertimbangan utamanya adalah soal rasa, maka faktor penampilan menjadi pertimbangan nomor sekian dan saya lebih memilih yang nggak terlalu putih.

Itulah kacang atom pilihan saya. Meski inovasi pengolahan kacang terus dilakukan, tapi saya justru suka pada kacang atom produk lokal yang kemasan dan tampilannya nggak semenarik produk yang sering muncul di TV. Warnanya kusam dan butirannya besar kecil nggak merata.

Kemasannya hanya berbahan plastik tanpa aluminium foil, merknya disablon begitu saja. Nggak ada tulisan kualitas impor dan nggak ada tanda barcodenya. Warnanya nggak seputih giginya Kris Dayanti. Saya suka kacang atom yang rasa kacang atom, bukan yang rasanya neko2.

tambahan info :
Bahwa kacang atom kesukaan saya adalah produksi Semarang, merknya binatang tapi bukan burung raksasa dan bukan pula sepasang binatang mungil berkaki empat yang suka lompat2. Kacang atom kesukaan saya berlogo binatang besar.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Umum
  1. Ikkyu_san
    March 25th, 2011 at 10:26 | #1

    aduuuh jadi pengen kacang atom nih
    pak eM sihhh…

    EM


    Lho…
    Emangnya di Jepang nggak ada ya Bu…
    Padahal nama Kacang Atom itu kan terilhami oleh Bom Atom ya…

    [Reply]

  2. March 25th, 2011 at 10:34 | #2

    Kacang atom Gajah adanya di pasar pak..
    tapi baru dua hari sudah mlempem, soalnya lupa nggak ditaleni hehe… :)


    Nek lali naleni memang mlempem Mbak.
    Tapi nek dilebokke kulkas pasti kriyuk2 maneh :D

    [Reply]

  3. March 25th, 2011 at 10:36 | #3

    cap gajah yo pak? :D


    Xixixi…
    Kyaine tau ajah…

    [Reply]

  4. Erwin
    March 25th, 2011 at 10:43 | #4

    kacang atom Tjap Koepoe Biroe ada nggak pak? :D


    Dereng wonten Mas… :D

    [Reply]

  5. March 25th, 2011 at 10:53 | #5

    betul pak! yang penting rasanya….


    Nah, kuwi…

    [Reply]

  6. March 25th, 2011 at 10:55 | #6

    aku ngerti…. iku kacang atom cap dinosaurus to??? :-D


    Salah!
    Cap Dinosaurus Hamil

    [Reply]

    advertiyha Reply:

    kok ngomongin saya tho pak?? :(

    [Reply]

  7. March 25th, 2011 at 11:58 | #7

    Yen saya dekat sama kacang atom yang bisa terbang. juga dekat sama kacang atom yang suka lompat-lompat…


    Enak sing biasa…

    [Reply]

  8. March 25th, 2011 at 12:02 | #8

    lebih suka kacang telor yang nggak pake merk, dijual di bis
    cuma dua ribu sebungkus, he..he…
    itu mah hampir tiap sore jadi cemilan …


    Kacang telur yg seperti itu ditempat saya cuman seribuan Mbak

    [Reply]

  9. chocoVanilla
    March 25th, 2011 at 12:28 | #9

    Mana? Mana buktinya kalo lebih enak, Pak?

    *alamat saya nanti tak email ya, Pak :mrgreen: *


    Tinggal di download kok :D

    [Reply]

  10. March 25th, 2011 at 12:36 | #10

    Kirain apa ternyata kacang atom Garuda!!! Memang seputih Mbak Krisdayanti :D


    Giginya…

    [Reply]

    danyfarid5 Reply:

    Ternyata cuma giginya doang yang putih, berarti kulitnya tidak putih dong :D

    [Reply]

  11. March 25th, 2011 at 13:06 | #11

    kacangnya krisdayanti putih po?


    Untune

    [Reply]

  12. obat kanker hati
    March 25th, 2011 at 13:16 | #12

    haha ini lagi promosi kacang atom ya gan , aku jadi pengen nih,.
    hehe makasih


    Kacang Atom Cap Gajah

    [Reply]

  13. March 25th, 2011 at 13:42 | #13

    oh ini tentang giginya mbak KD,tiwas saya pikir berhubungan dgn aksi mbak KD-raul yg suka mengumbar kiss bibir,seperti kemarin didahsyat dan skrg harus minta maap karna kebanyakan diprotes *halah malah jd nggosip* :D hehehe


    Iya Mas, giginya

    [Reply]

  14. March 25th, 2011 at 13:55 | #14

    Mampir ah, suwe mboten dolan.

    Nek kacangku purun mboten pakde? :isin:


    Iki sopo yo…
    Koyo tau kenal.

    [Reply]

  15. March 25th, 2011 at 13:59 | #15

    halal ga tuh pak..?


    Halalun Toyibun

    [Reply]

  16. febriosw
    March 25th, 2011 at 14:07 | #16

    Waaaaa, sy masuk jebakan. Sy kira ceritanya bakal gimana gitu. Hehehehe.

    Sama Pak. Sy juga seneng kacang olahan lokal (tetangga). Kemripik alias renyah.


    Kemripiknya beda dengan olahan pabrik Mas…
    Lebih gurih dan bumbunya berasa

    [Reply]

  17. March 25th, 2011 at 14:09 | #17

    kacang atom cap gajah duduk? sarung opo kacang sak tenane?


    Cap Gajah Ngulet…
    Duduk terus2an capek juga

    [Reply]

    Abi Sabila Reply:

    ada gajah pake sarung? walah menghabiskan berapa meter kain tuh? Oh, ternyata ada gajah makan kacang atom? dikunyah apa glek langsung ya? Hahahah…ngaco..ngaco..ngaco..!

    [Reply]

  18. ajengkol
    March 25th, 2011 at 14:22 | #18

    Iya tuh gaunya KD emang putih dan keren yah pak :) LOL

    [Reply]

  19. March 25th, 2011 at 14:39 | #19

    yang penigkan rasa bukan warna pakdhe

    [Reply]

  20. masyhury
    March 25th, 2011 at 15:03 | #20

    gak ada fotonya pak?
    Lha, di medan gak ada kacang begituan.. hihi.. :D

    [Reply]

  21. advertiyha
    March 25th, 2011 at 15:03 | #21

    Nanti tolong diselipin kacang atom gajah di bungkusan paket Nanas n friends ya pak, suwun lho…
    hihihi.. :P

    [Reply]

  22. March 25th, 2011 at 15:09 | #22

    Ini kacangku…

    [Reply]

  23. March 25th, 2011 at 15:14 | #23

    Saya kok enggak suka kacang atom ya, Pakdhe?
    Sukanya kacang rebus aja, untuk teman nonton wayang kulit, maknyus… :)

    [Reply]

  24. March 25th, 2011 at 15:52 | #24

    binatang apakah itu yg jadi merk nya ? …
    :D

    [Reply]

  25. siti atikah
    March 25th, 2011 at 15:53 | #25

    merk nya . . gajah duduk kah ?
    hhheee

    [Reply]

  26. March 25th, 2011 at 18:08 | #26

    Kalo di daerah Saya Kacang atom kek gini namanya ‘Pilus Sukro’ Pak..
    Dan memang enak buatan home made, rasanya lebih manusiawi.
    Hehehe

    [Reply]

  27. March 25th, 2011 at 18:59 | #27

    untung masih kacang taom ya Pak Guru,
    jadi masih suka, :)
    gmana kalau bom atom :D :D
    salam

    [Reply]

  28. March 25th, 2011 at 19:28 | #28

    wah, dah lama nih saya gak makan kacang atom…
    jadi pengen pak…

    [Reply]

  29. March 25th, 2011 at 19:30 | #29

    syur juga artikelnya :mrgreen:

    [Reply]

  30. riFFrizz
    March 25th, 2011 at 19:46 | #30

    Saya sukanya yang gratis pak, merek apa aja kalok gratis dan bisa dimakan saya mau

    [Reply]

  31. usagi
    March 25th, 2011 at 19:59 | #31

    he…he…he..he..
    tapi yang buatan lokal itu lebih enak,,
    aku juga suka.. (^_^)

    [Reply]

  32. cahayabali
    March 25th, 2011 at 20:47 | #32

    saya kalo makan kacang atom, kacangnya bakal keluar lagi…
    jd yg dimakan cuma kulitnya doank aka tepungnya hehhee

    salam pak

    [Reply]

  33. March 26th, 2011 at 01:09 | #33

    Kalau di makasar ndak putih warnanya, pedas lagi ….
    he he he

    Salam

    [Reply]

  34. tunsa
    March 26th, 2011 at 05:53 | #34

    kacang atom cap badak ya pakdhe? hehehe
    ngawur.com


    Bukan… :D

    [Reply]

  35. March 26th, 2011 at 06:37 | #35

    Pak met pagi ya, mampir sebelum sarapan. Sayange nda ada kacang atome neh. Yang ada liatin infotainment pada mberitain acara resepsinya krisdayanti. Kira2 cemilanya pake kacang atom nda ya. Hehehe


    Ada persediaan Mas

    [Reply]

  36. March 26th, 2011 at 07:57 | #36

    cap gajah duduk? itu mah sarung y pakde hehe..


    Bukan cap itu

    [Reply]

  37. March 26th, 2011 at 08:02 | #37

    Wah, kalau daku senangnya kacang pedes. Warnanya merah membara, menantang utk segera dimasukkan ke mulut.

    Salam


    Kacang pedes kadang ada yg pait Mas…

    [Reply]

  38. March 26th, 2011 at 08:43 | #38

    kalau saya ga terlalu suka kacang atom, lebih suka kacang sangrai yang ada kulitnya… mungkin kalau saya dikirim yang disukai pak mars bisa berubah pendapat saya…


    Kalau kacang kulit ribet Mas…
    Dan bikin kotor

    [Reply]

  39. Script Buku Alumni Online Original
    March 26th, 2011 at 09:10 | #39

    itung2 itung cari kerjaan baca yang beginian, hikmahnya gede, selalu n selalu tulisannya laku… ana ni mw mnginfoin script buku alumni online, lha itu harus gmn yah biar serame sini?
    yah itung2 bantu dunia pendidikan, ana ciptain script buku alumni online biar ga perlu setiap tahun cetak buku alumni, kasiankan wali murid???
    saya pasti mampir ke blog ini nanti, berharap bisa banyak teman biar tujan terlaksana, amin…

    [Reply]

  40. Cerita Dewasa
    March 26th, 2011 at 09:35 | #40

    Kirain apanya yang putih :mrgreen:

    Cintailah produk-produk Indonesia… :)

    Jadi inget iklan di TV…


    Kacang Atom lokal gurih renyah

    [Reply]

  41. March 26th, 2011 at 09:53 | #41

    Saya juga suka beli kacang atom lokal, Ipung yg suka je.
    Kalo punya Krisdayanti agak keras, dan gede, tapi memang mahal.

    Salam hangat dari Surabaya


    Salam kagem Budhe…

    [Reply]

  42. March 26th, 2011 at 10:00 | #42

    aku seneng kacang godhok…wae mas….he..he..he


    Saya juga suka kacang godog, cuman nggodognya lama.
    Jadi praktis kacang atom saja

    [Reply]

  43. March 27th, 2011 at 14:31 | #43

    Kacang lokal kadang malah lebih gurih lebih alami dan lebih ngangeni ….


    Iya Mas…
    Bumbunya lebih berani

    [Reply]

  44. March 27th, 2011 at 20:35 | #44

    disini kacang telor yang enak yang cap ibu2… wkakakaakka… dari jaman SD ya ndak berubah-ubah.. :P


    Kalau saya Kacang Atom Cap Gajah

    [Reply]

  45. March 28th, 2011 at 12:31 | #45

    Udah gitu, kacang atom ala ndeso ini kadang kacangnya ngintip-ngintip juga ya, Pak :)


    Nah bagian yang agak gosong itu yang paling gurih Mbak :D

    [Reply]

  46. Erdien CSS
    April 12th, 2011 at 18:04 | #46

    Jadi mau kacang atomnya saya tu Pak Guru :)

    [Reply]

  1. July 26th, 2012 at 21:25 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~