Tak Seputih Miliknya Kris Dayanti

Kalau cuman cari yang putihnya mirip punyaknya Kris Dayanti apa susahnya. Tinggal pilih2, bayar lalu bawa pulang. Tapi karena pertimbangan utamanya adalah soal rasa, maka faktor penampilan menjadi pertimbangan nomor sekian dan saya lebih memilih yang nggak terlalu putih.

Itulah kacang atom pilihan saya. Meski inovasi pengolahan kacang terus dilakukan, tapi saya justru suka pada kacang atom produk lokal yang kemasan dan tampilannya nggak semenarik produk yang sering muncul di TV. Warnanya kusam dan butirannya besar kecil nggak merata.

Kemasannya hanya berbahan plastik tanpa aluminium foil, merknya disablon begitu saja. Nggak ada tulisan kualitas impor dan nggak ada tanda barcodenya. Warnanya nggak seputih giginya Kris Dayanti. Saya suka kacang atom yang rasa kacang atom, bukan yang rasanya neko2.

tambahan info :
Bahwa kacang atom kesukaan saya adalah produksi Semarang, merknya binatang tapi bukan burung raksasa dan bukan pula sepasang binatang mungil berkaki empat yang suka lompat2. Kacang atom kesukaan saya berlogo binatang besar.

50 thoughts on “Tak Seputih Miliknya Kris Dayanti

  1. aduuuh jadi pengen kacang atom nih
    pak eM sihhh…

    EM


    Lho…
    Emangnya di Jepang nggak ada ya Bu…
    Padahal nama Kacang Atom itu kan terilhami oleh Bom Atom ya…

    [Reply]

  2. Kacang atom Gajah adanya di pasar pak..
    tapi baru dua hari sudah mlempem, soalnya lupa nggak ditaleni hehe… 🙂


    Nek lali naleni memang mlempem Mbak.
    Tapi nek dilebokke kulkas pasti kriyuk2 maneh 😀

    [Reply]

  3. aku ngerti…. iku kacang atom cap dinosaurus to??? 😀


    Salah!
    Cap Dinosaurus Hamil

    [Reply]

    advertiyha Reply:

    kok ngomongin saya tho pak?? 🙁

    [Reply]

  4. lebih suka kacang telor yang nggak pake merk, dijual di bis
    cuma dua ribu sebungkus, he..he…
    itu mah hampir tiap sore jadi cemilan …


    Kacang telur yg seperti itu ditempat saya cuman seribuan Mbak

    [Reply]

  5. Mana? Mana buktinya kalo lebih enak, Pak?

    *alamat saya nanti tak email ya, Pak :mrgreen: *


    Tinggal di download kok 😀

    [Reply]

  6. Kirain apa ternyata kacang atom Garuda!!! Memang seputih Mbak Krisdayanti 😀


    Giginya…

    [Reply]

    danyfarid5 Reply:

    Ternyata cuma giginya doang yang putih, berarti kulitnya tidak putih dong 😀

    [Reply]

  7. haha ini lagi promosi kacang atom ya gan , aku jadi pengen nih,.
    hehe makasih


    Kacang Atom Cap Gajah

    [Reply]

  8. oh ini tentang giginya mbak KD,tiwas saya pikir berhubungan dgn aksi mbak KD-raul yg suka mengumbar kiss bibir,seperti kemarin didahsyat dan skrg harus minta maap karna kebanyakan diprotes *halah malah jd nggosip* 😀 hehehe


    Iya Mas, giginya

    [Reply]

  9. Waaaaa, sy masuk jebakan. Sy kira ceritanya bakal gimana gitu. Hehehehe.

    Sama Pak. Sy juga seneng kacang olahan lokal (tetangga). Kemripik alias renyah.


    Kemripiknya beda dengan olahan pabrik Mas…
    Lebih gurih dan bumbunya berasa

    [Reply]

  10. kacang atom cap gajah duduk? sarung opo kacang sak tenane?


    Cap Gajah Ngulet…
    Duduk terus2an capek juga

    [Reply]

    Abi Sabila Reply:

    ada gajah pake sarung? walah menghabiskan berapa meter kain tuh? Oh, ternyata ada gajah makan kacang atom? dikunyah apa glek langsung ya? Hahahah…ngaco..ngaco..ngaco..!

    [Reply]

  11. Nanti tolong diselipin kacang atom gajah di bungkusan paket Nanas n friends ya pak, suwun lho…
    hihihi.. 😛

    [Reply]

  12. saya kalo makan kacang atom, kacangnya bakal keluar lagi…
    jd yg dimakan cuma kulitnya doank aka tepungnya hehhee

    salam pak

    [Reply]

  13. Pak met pagi ya, mampir sebelum sarapan. Sayange nda ada kacang atome neh. Yang ada liatin infotainment pada mberitain acara resepsinya krisdayanti. Kira2 cemilanya pake kacang atom nda ya. Hehehe


    Ada persediaan Mas

    [Reply]

  14. kalau saya ga terlalu suka kacang atom, lebih suka kacang sangrai yang ada kulitnya… mungkin kalau saya dikirim yang disukai pak mars bisa berubah pendapat saya…


    Kalau kacang kulit ribet Mas…
    Dan bikin kotor

    [Reply]

  15. itung2 itung cari kerjaan baca yang beginian, hikmahnya gede, selalu n selalu tulisannya laku… ana ni mw mnginfoin script buku alumni online, lha itu harus gmn yah biar serame sini?
    yah itung2 bantu dunia pendidikan, ana ciptain script buku alumni online biar ga perlu setiap tahun cetak buku alumni, kasiankan wali murid???
    saya pasti mampir ke blog ini nanti, berharap bisa banyak teman biar tujan terlaksana, amin…

    [Reply]

  16. Kirain apanya yang putih :mrgreen:

    Cintailah produk-produk Indonesia… 🙂

    Jadi inget iklan di TV…


    Kacang Atom lokal gurih renyah

    [Reply]

  17. Saya juga suka beli kacang atom lokal, Ipung yg suka je.
    Kalo punya Krisdayanti agak keras, dan gede, tapi memang mahal.

    Salam hangat dari Surabaya


    Salam kagem Budhe…

    [Reply]

  18. aku seneng kacang godhok…wae mas….he..he..he


    Saya juga suka kacang godog, cuman nggodognya lama.
    Jadi praktis kacang atom saja

    [Reply]

  19. disini kacang telor yang enak yang cap ibu2… wkakakaakka… dari jaman SD ya ndak berubah-ubah.. 😛


    Kalau saya Kacang Atom Cap Gajah

    [Reply]

  20. Udah gitu, kacang atom ala ndeso ini kadang kacangnya ngintip-ngintip juga ya, Pak 🙂


    Nah bagian yang agak gosong itu yang paling gurih Mbak 😀

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *