Home > Intermeso > Tamu Dari Jakarta

Tamu Dari Jakarta

November 24th, 2012 Leave a comment Go to comments

Tak dinyana tak direncana, saya kedatangan Tamu Dari Jakarta. Sungguh kejutan yang anti biasa karena tamu saya itu tak pernah memberitahukan sebelumnya. Entah dapat rekomendasi dari mana hingga tiba2 beliau ini datang ke rumah saya.

Siapa mereka, sahabat pasti sudah pada kenal karena tamu saya memang orang terkenal, terutama dengan gayanya yang khas. Yang lelaki eiylekhan, yang wanita tetap dengan posisi menyembunyikan wajahnya sambil jeprat-jepret ambil gambar hujan.

Tak ada acara seremonial tak pakai makan besar, semua berjalan natural. Hanya ada gurami bakar sambil duduk beralas tikar. Setelah itu dilanjut ngobrol sambil berkelakar.
And, this is the beauty of blogging !!

Kalau yang ini hasil bidikan saya saat beliau berdua lagi nonton mobil lewat dari dalam warteg yang ada di Kendal juga

marsudiyanto.net

Kenikmatan nonton mobil lewat itu masih saya rasakan sampai sekarang dan ternyata diam2 Nique juga menyukainya. Lihatlah ulahnya saat mengabadikan mobil lewat. Om NH hanya senyum2.

Terima kasih untuk Om NH dan Nique yang telah meluangkan waktu berkunjung ke rumah saya. Di lain kesempatan, pasti saya yang ganti ke Jakarta.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. Imelda
    November 24th, 2012 at 10:32 | #1

    sip sip… jadi bagaimana wajahnya Nique? Cantik kan? ;)


    Hahahahaha
    Sampai dia pamit, wajahnya tetap tersembunyi Bu

    [Reply]

    Necky Reply:

    mbak em, tapi bisa ambil fotonya candid donk seperti bang mandor dulu?….qeqeqeqeqe


    Candid tapi kalau obyeknya pakai helm ya tetep susah Mas :D

    [Reply]

  2. November 24th, 2012 at 10:32 | #2

    sama2 pak … lain kali ganti menu ya, jangan gurami bakar lagi :P


    Nasi uduk di Kendal nggak ada Ni
    Adanya Nasi Kare yg biru. Mau???

    [Reply]

    Idah Ceris Reply:

    Wow, wanita berkerudung ungu pun enggan menoleh. . . :lol:


    Nggak bisa noleh Mbak

    [Reply]

  3. November 24th, 2012 at 10:33 | #3

    makan gurami bakar sambil mengobrol. wah … uenak itu pak mars :)


    Sambil nglekar juga Mbak

    [Reply]

  4. November 24th, 2012 at 10:34 | #4

    Aaaaaaaaa……. gemes banget deh lihat foto yg nampak belakang itu.
    this is the beauty of blogging ya pak. dapat kunjungan tamu istimewa.


    Sampai pulangpun saya tak melihat wajahnya Mbak…

    [Reply]

  5. kekenaima
    November 24th, 2012 at 10:36 | #5

    kl ada kesempatan ke Jkt, jgn lupa hubungin sy juga ya pak.. Pengen kopdar juga sm pak Mars :)


    Siap Mbak…

    [Reply]

  6. November 24th, 2012 at 10:42 | #6

    Hai Om Nh, hai Mba Ni dan Pak Mars. . . :lol:


    Hai Mbak Idah Ceris…

    [Reply]

  7. November 24th, 2012 at 10:53 | #7

    Panjenengan Ke Surabaya belum lhoooooooooooo
    Wanita berKerudung itu juga janji mau ke Surabaya
    kalau mas Eiylekhan sudah 2 x kopdar di Surabaya


    Iya Dhe…
    Insya Allah

    [Reply]

    Djangan Pakies Reply:

    sekalian mampir ke Blitar, bareng-bareng PakDhe Cholik nggih Pak Mars.
    Wuah luar biasa Mbak Ni, sungguh sangat kuat memegang prinsip tanpa wajah


    Nique itu perempuan dengan nol wajah. Biasanya kan seribu wajah :D

    [Reply]

  8. obat penyakit infeksi saluran kemih
    November 24th, 2012 at 11:00 | #8

    jadi penasaran sama yang berkerudung itu


    Seperti lagunya Rhoma Irama

    [Reply]

  9. jurnal transformasi
    November 24th, 2012 at 11:05 | #9

    Wah mb Niq dan Om NH, jalan2 incognito, seru sangat pak Mars


    Iya Bu
    Sangat seru dan mengejutkan

    [Reply]

  10. November 24th, 2012 at 11:05 | #10

    senangnya di kunjungi sahabat …
    habis makan terus ngobrol sambil nglekar, mantab itu pk …


    Iya Mas…
    Menyenangkan sekali

    [Reply]

  11. November 24th, 2012 at 11:10 | #11

    weleh2 orang berdua itu ga bilang2 mau jalan ke tempatnya pak mars…saya pan mau nebeng sama om enha…. hahahahaha…enak’e kopdar nih…


    Ini inspeksi mendadak dari pejabat pusat Mas

    [Reply]

  12. November 24th, 2012 at 11:10 | #12

    kok airnya bisa netes-netes gitu ya….


    Lagi hujan Mas…

    [Reply]

  13. ale
    November 24th, 2012 at 11:27 | #13

    wahhh bakar gurame enak tuh kayannya.. :D


    Iya Mas

    [Reply]

  14. November 24th, 2012 at 11:41 | #14

    Wah.. ngagetin plus menyenangkan banget ya bisa ketemu begitu. Jadi pengen kopdaran juga ini Pak he he


    Hahahaha
    Sangat mengagetkan Mbak

    [Reply]

    Budi Arnaya Reply:

    Mari kopdaran heeee


    Mari kemari Bli…

    [Reply]

  15. Jojoz On Revolutia
    November 24th, 2012 at 11:46 | #15

    ciyyee dikunjungin (gak tau mau komen apa pak x))


    Iya Mas, ada inspeksi mendadak dari Jakarta

    [Reply]

  16. November 24th, 2012 at 11:47 | #16

    Wahhhhh mantap…tapi kalau om Nh yakin deh berani nunjukin senyum…tapi kalau mbk yang satu ini..susah bisa tau senyumnya…sembunyi di balik layar terus…bisa kopdar…asal jangan ada adegan foto wajah heeee


    Kalau lagi banyak orang dia pakai helm Bli…

    [Reply]

  17. November 24th, 2012 at 12:05 | #17

    Wah…padahal Kendal dekat Semarang ya
    Kenapa oh kenapa Om eleykhan dan mbak Nique gak mampir sekalian :)


    Karena E Karena harus segera kembali ke Jakarta :D

    [Reply]

  18. November 24th, 2012 at 12:55 | #18

    hoalaaahh…senangnya yg kedatangan tamu dr jakarta :)


    Iya Mbak, senang sekali… :D

    [Reply]

  19. November 24th, 2012 at 13:22 | #19

    aquwh pingin juga dikunjungin mendadak sama mbahKung, Biuda dan Jon Kusek..


    Ini Kak Adel apa Ngai ya? :D

    [Reply]

    Ngai Reply:

    walah aquwh salah pake akun eMak.. :P


    Ngai masih salah2 terus dalam hal pakai akun :D

    [Reply]

  20. Dhymalk dhykTa
    November 24th, 2012 at 13:28 | #20

    the beautiful of cyber world…
    silaturahim semakin diperpanjang…
    semoga sy yang di mks bisa juga bersilaturahim dengan saudara di jawa, xie xie


    Dan saya yang dari Jawa juga bisa main ke Makassar

    [Reply]

  21. November 24th, 2012 at 13:50 | #21

    saya pingin gurami bakarnya, suedep sepertinya


    Sedap Mas, dimakan pakai nasi hangat dan sambel terasi

    [Reply]

  22. November 24th, 2012 at 20:08 | #22

    wah, yang jauh sudah sampe, halayang dari semarang malah belum sowan ke sono…


    Kalibanteng ngulon sitik :D

    [Reply]

    Sriyono Suke Reply:

    semarang meh entek, ora mbelok kanan tho pak? :D


    Dari arah mana dulu…
    Kalau dari Kendal ya belok kiri

    [Reply]

  23. November 24th, 2012 at 21:22 | #23

    wah perempuan berkerudung ungu noleh dikit dong :D

    Jadi ber3 berjumpa rame dong pak mars wong ada mbak niq yang rame :p


    Ni malah menyembunyikan wajahnya, jadi cuma denger suaranya

    [Reply]

  24. November 24th, 2012 at 22:56 | #24

    he..he…editing yang bagus pak…
    mbak EM nggak sekalian ikutan juga?


    Bu eM lagi siap2, karena menurut rencana, dari rumah saya si Nique langsung ke Jepang Bu… :D

    [Reply]

  25. November 25th, 2012 at 00:03 | #25

    Itu foto yg di jendela dari “Tombol” kan pak Marsudi ?. :D

    Keren …

    Tamunya gak kelihatan wajahnya :-B


    Iya.
    Jendela saya kan pakai tombol semua :D

    [Reply]

  26. November 25th, 2012 at 04:02 | #26

    Pas pulangnya kami nyasar sampe ke Jepang lho pak xixixi


    Om NH pasti nyasar juga sampai Hongkong ya :D

    [Reply]

  27. November 25th, 2012 at 05:47 | #27

    Klo k jkt hub saya jg yah Om guru hehe


    Iya… :D

    [Reply]

  28. November 25th, 2012 at 06:18 | #28

    tunggu giliran saya ke rumah bapak yah.. wis pokoke surprise haha..


    Tak tunggu tekamu…

    [Reply]

  29. November 25th, 2012 at 11:15 | #29

    Pak Mars ke rumahku dong pak…


    Iya, kalau pas ke Yaharta…

    [Reply]

  30. rengga gps
    November 25th, 2012 at 12:12 | #30

    Nice post :)
    Kutunggu kunjungan balik ya :)


    Iya Bro…

    [Reply]

  31. November 25th, 2012 at 14:44 | #31

    Duo priyagung Jakarta hadir di Kendal …. prenjaknya ngganter terus hingga di Sal3. Salam


    Naik heli carteran Bu, turun di Kendal…

    [Reply]

  32. November 25th, 2012 at 15:24 | #32

    Di musim hujan begini gurame bakar maknyus lho.
    Wuah emang istimewa, sampai yang punya kerudung gak menoleh liatin wajahnya.


    Asyik nonton hujan

    [Reply]

  33. November 25th, 2012 at 18:55 | #33

    Waddduuhhhh …
    sepertinya saya kenal dengan orang yang ada di foto tersebut …

    (cekikikan di pojokan …)

    Salam saya Pak Mars


    Saya juga kenal Om… :D
    Salam kembali buat Om NH sekeluarga

    [Reply]

  34. November 25th, 2012 at 20:58 | #34

    senangnya kedatangan tamu ya pak


    Senang sekali Mbak… :D

    [Reply]

  35. November 25th, 2012 at 23:15 | #35

    Indah sekali pertemuan-pertemuan seperti ini Pak. tidak perlu persiapan, tidak perlu seremonial yang ada hanya kebahagiaan….. :)


    Iya Mas, jadinya nggak ribet dan nggak was2 karena nggak tau :D
    Kalau tau lebih dulu biasanya deg2an

    [Reply]

  36. November 26th, 2012 at 00:44 | #36

    Membaca ini perasaan saya pernah ada postingan serupa, dimana yah ? he he
    Selamat aja dulu he he.


    Yang dulu itu di Jakarta, bukan dirumah saya Mas… :D

    [Reply]

  37. November 26th, 2012 at 04:22 | #37

    Kapan Pakde Ke Bali nich…ada isu katanya mau ke Bali yach


    Mudah2an ada kesempatan ke Bali Bli. Sayangnya saat ke Bali biasanya kegiatannya padat jadi nggak leluasa

    [Reply]

  38. November 26th, 2012 at 06:15 | #38

    mantab, silaturahim mendekatkan segalanya.

    salam.


    Nambah persaudaraan

    [Reply]

  39. November 26th, 2012 at 08:55 | #39

    Pak, tgl 24 kok hari Senin? :D


    Hahahahaha
    Yg 24 November itu kan tanggal nulisnya
    Lha yang ucapan selamat itu saat membaca postingannya.
    Jadi nggak berhubungan

    [Reply]

  40. November 26th, 2012 at 12:36 | #40

    Weiiss mantap tuh pak, serba natural * pasti guramenya juga natural, kebawa air hujan ke rumahnya pak Mars ya ??


    Hahahaha
    Guramenya jatuh bersama hujan Mbak :D

    [Reply]

  41. November 26th, 2012 at 15:12 | #41

    Sementara saya yg di Jakarta belum kesampaian bertemu dengan dua blogger mumpuni itu hehehe…


    Yang dekat biasanya belakangan :D

    [Reply]

  42. esy
    November 28th, 2012 at 11:49 | #42

    pak mars keren juga yah :)


    Keren gimana maksudnya?

    [Reply]

  43. Wandi Sukoharjo
    November 30th, 2012 at 17:17 | #43

    Seleblogger kayak pak Mares kapan mo ke Jakarta? Mampir ke Weleri ato Singorojo dulu pak :lol:


    Kalau mampir ke Weleri sich masih Oke Pak. Tapi kalau ke Jakarta mampir Singorojo, malah muter2…
    Opomaneh nek liwat Sumowono

    [Reply]

  1. January 20th, 2013 at 06:21 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~