Tamu Dari Jakarta

Tak dinyana tak direncana, saya kedatangan Tamu Dari Jakarta. Sungguh kejutan yang anti biasa karena tamu saya itu tak pernah memberitahukan sebelumnya. Entah dapat rekomendasi dari mana hingga tiba2 beliau ini datang ke rumah saya.

Siapa mereka, sahabat pasti sudah pada kenal karena tamu saya memang orang terkenal, terutama dengan gayanya yang khas. Yang lelaki eiylekhan, yang wanita tetap dengan posisi menyembunyikan wajahnya sambil jeprat-jepret ambil gambar hujan.

Tak ada acara seremonial tak pakai makan besar, semua berjalan natural. Hanya ada gurami bakar sambil duduk beralas tikar. Setelah itu dilanjut ngobrol sambil berkelakar.
And, this is the beauty of blogging !!

Kalau yang ini hasil bidikan saya saat beliau berdua lagi nonton mobil lewat dari dalam warteg yang ada di Kendal juga

marsudiyanto.net

Kenikmatan nonton mobil lewat itu masih saya rasakan sampai sekarang dan ternyata diam2 Nique juga menyukainya. Lihatlah ulahnya saat mengabadikan mobil lewat. Om NH hanya senyum2.

Terima kasih untuk Om NH dan Nique yang telah meluangkan waktu berkunjung ke rumah saya. Di lain kesempatan, pasti saya yang ganti ke Jakarta.

50 thoughts on “Tamu Dari Jakarta

  1. sip sip… jadi bagaimana wajahnya Nique? Cantik kan? 😉


    Hahahahaha
    Sampai dia pamit, wajahnya tetap tersembunyi Bu

    [Reply]

    Necky Reply:

    mbak em, tapi bisa ambil fotonya candid donk seperti bang mandor dulu?….qeqeqeqeqe


    Candid tapi kalau obyeknya pakai helm ya tetep susah Mas 😀

    [Reply]

  2. sama2 pak … lain kali ganti menu ya, jangan gurami bakar lagi 😛


    Nasi uduk di Kendal nggak ada Ni
    Adanya Nasi Kare yg biru. Mau???

    [Reply]

    Idah Ceris Reply:

    Wow, wanita berkerudung ungu pun enggan menoleh. . . 😆


    Nggak bisa noleh Mbak

    [Reply]

  3. Aaaaaaaaa……. gemes banget deh lihat foto yg nampak belakang itu.
    this is the beauty of blogging ya pak. dapat kunjungan tamu istimewa.


    Sampai pulangpun saya tak melihat wajahnya Mbak…

    [Reply]

  4. kl ada kesempatan ke Jkt, jgn lupa hubungin sy juga ya pak.. Pengen kopdar juga sm pak Mars 🙂


    Siap Mbak…

    [Reply]

  5. Panjenengan Ke Surabaya belum lhoooooooooooo
    Wanita berKerudung itu juga janji mau ke Surabaya
    kalau mas Eiylekhan sudah 2 x kopdar di Surabaya


    Iya Dhe…
    Insya Allah

    [Reply]

    Djangan Pakies Reply:

    sekalian mampir ke Blitar, bareng-bareng PakDhe Cholik nggih Pak Mars.
    Wuah luar biasa Mbak Ni, sungguh sangat kuat memegang prinsip tanpa wajah


    Nique itu perempuan dengan nol wajah. Biasanya kan seribu wajah 😀

    [Reply]

  6. jadi penasaran sama yang berkerudung itu


    Seperti lagunya Rhoma Irama

    [Reply]

  7. Wah mb Niq dan Om NH, jalan2 incognito, seru sangat pak Mars


    Iya Bu
    Sangat seru dan mengejutkan

    [Reply]

  8. weleh2 orang berdua itu ga bilang2 mau jalan ke tempatnya pak mars…saya pan mau nebeng sama om enha…. hahahahaha…enak’e kopdar nih…


    Ini inspeksi mendadak dari pejabat pusat Mas

    [Reply]

  9. ciyyee dikunjungin (gak tau mau komen apa pak x))


    Iya Mas, ada inspeksi mendadak dari Jakarta

    [Reply]

  10. Wahhhhh mantap…tapi kalau om Nh yakin deh berani nunjukin senyum…tapi kalau mbk yang satu ini..susah bisa tau senyumnya…sembunyi di balik layar terus…bisa kopdar…asal jangan ada adegan foto wajah heeee


    Kalau lagi banyak orang dia pakai helm Bli…

    [Reply]

  11. Wah…padahal Kendal dekat Semarang ya
    Kenapa oh kenapa Om eleykhan dan mbak Nique gak mampir sekalian 🙂


    Karena E Karena harus segera kembali ke Jakarta 😀

    [Reply]

  12. aquwh pingin juga dikunjungin mendadak sama mbahKung, Biuda dan Jon Kusek..


    Ini Kak Adel apa Ngai ya? 😀

    [Reply]

    Ngai Reply:

    walah aquwh salah pake akun eMak.. 😛


    Ngai masih salah2 terus dalam hal pakai akun 😀

    [Reply]

  13. the beautiful of cyber world…
    silaturahim semakin diperpanjang…
    semoga sy yang di mks bisa juga bersilaturahim dengan saudara di jawa, xie xie


    Dan saya yang dari Jawa juga bisa main ke Makassar

    [Reply]

  14. wah, yang jauh sudah sampe, halayang dari semarang malah belum sowan ke sono…


    Kalibanteng ngulon sitik 😀

    [Reply]

    Sriyono Suke Reply:

    semarang meh entek, ora mbelok kanan tho pak? 😀


    Dari arah mana dulu…
    Kalau dari Kendal ya belok kiri

    [Reply]

  15. wah perempuan berkerudung ungu noleh dikit dong 😀

    Jadi ber3 berjumpa rame dong pak mars wong ada mbak niq yang rame :p


    Ni malah menyembunyikan wajahnya, jadi cuma denger suaranya

    [Reply]

  16. he..he…editing yang bagus pak…
    mbak EM nggak sekalian ikutan juga?


    Bu eM lagi siap2, karena menurut rencana, dari rumah saya si Nique langsung ke Jepang Bu… 😀

    [Reply]

  17. Itu foto yg di jendela dari “Tombol” kan pak Marsudi ?. 😀

    Keren …

    Tamunya gak kelihatan wajahnya :-B


    Iya.
    Jendela saya kan pakai tombol semua 😀

    [Reply]

  18. Duo priyagung Jakarta hadir di Kendal …. prenjaknya ngganter terus hingga di Sal3. Salam


    Naik heli carteran Bu, turun di Kendal…

    [Reply]

  19. Di musim hujan begini gurame bakar maknyus lho.
    Wuah emang istimewa, sampai yang punya kerudung gak menoleh liatin wajahnya.


    Asyik nonton hujan

    [Reply]

  20. Waddduuhhhh …
    sepertinya saya kenal dengan orang yang ada di foto tersebut …

    (cekikikan di pojokan …)

    Salam saya Pak Mars


    Saya juga kenal Om… 😀
    Salam kembali buat Om NH sekeluarga

    [Reply]

  21. Indah sekali pertemuan-pertemuan seperti ini Pak. tidak perlu persiapan, tidak perlu seremonial yang ada hanya kebahagiaan….. 🙂


    Iya Mas, jadinya nggak ribet dan nggak was2 karena nggak tau 😀
    Kalau tau lebih dulu biasanya deg2an

    [Reply]

  22. Membaca ini perasaan saya pernah ada postingan serupa, dimana yah ? he he
    Selamat aja dulu he he.


    Yang dulu itu di Jakarta, bukan dirumah saya Mas… 😀

    [Reply]

  23. Kapan Pakde Ke Bali nich…ada isu katanya mau ke Bali yach


    Mudah2an ada kesempatan ke Bali Bli. Sayangnya saat ke Bali biasanya kegiatannya padat jadi nggak leluasa

    [Reply]

  24. Pak, tgl 24 kok hari Senin? 😀


    Hahahahaha
    Yg 24 November itu kan tanggal nulisnya
    Lha yang ucapan selamat itu saat membaca postingannya.
    Jadi nggak berhubungan

    [Reply]

  25. Weiiss mantap tuh pak, serba natural * pasti guramenya juga natural, kebawa air hujan ke rumahnya pak Mars ya ??


    Hahahaha
    Guramenya jatuh bersama hujan Mbak 😀

    [Reply]

  26. Seleblogger kayak pak Mares kapan mo ke Jakarta? Mampir ke Weleri ato Singorojo dulu pak 😆


    Kalau mampir ke Weleri sich masih Oke Pak. Tapi kalau ke Jakarta mampir Singorojo, malah muter2…
    Opomaneh nek liwat Sumowono

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *