Tamu Luar Biasa

Tamu luar biasa musti disambut secara anti biasa. Anti biasa persiapannya dan anti biasa pelayanannya. Anti biasa amalannya dan anti biasa pahalanya. Anti biasa ibadahnya dan anti biasa semangatnya.

Di bulan ini, konon semua yang biasa menjadi anti biasa.

Agar dosa tak berlipat kuadrat
Saatnya mengetuk sisi hati para sahabat

Karena grafik khilaf tak selalu linier
Maka memaafkan menjadi elemen primer

Ketika diagram kesalahan meningkat rata-ratanya
Memohon maaf adalah rumus berikutnya

Puasakan hati dan pikiran dari hal-hal yang menjauhkan kita dari kebaikan.
Jika saya biasa salah, mohon dimaafkan.


Footnote :
Selamat menyambut kedatangannya, Marhaban Yaa Ramadhan…
Bulan yang Penuh Rahmat

28 thoughts on “Tamu Luar Biasa

  1. anak wedhok juga sungkem kagem bapak sama ibu
    klo anak bikin salah udah biasa kan yah
    jadi dimaafkan aja yah pak 😀


    Semoga Ni sekeluarga sehat bahagia sejahtera.
    Selamat atas ultah perkawinannya yang kedua

    [Reply]

  2. Tak ada keharusan meminta maaf menunggu datangnya bulan Ramadhan, yang ada adalah segera setiap kita melakukan kesalahan. Tapi tak ada salahnya juga, mumpung masih ada kesempatan, mari kita saling membebaskan diri dari kesalahan dengan saling memaafkan.

    Selamat menyambut datangnya bulan penuh barokah dan ampunan. Semoga Allah memberi kita kesehatan, keistiqomahan sehingga bisa mempergunakan kesempatan baik ini untuk beribdah dengan maksimal. Insya Allah. Marhaban ya Ramadhan.

    [Reply]

  3. Mohon maaf lahir & batin pak Mars….

    Selamat menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan…. 🙂

    [Reply]

  4. Marhaban ya…Ramadlan……..
    Semoga kita menjalankan ibadah ini dengan penuh keikhlasan dan kesempurnaan …….
    Semoga diterima di sisiNYA…………

    [Reply]

  5. Wah.. matematis banget ya pak.. 😀
    Ohya, saya mohon maaf lahir bathin ya pak, semoga amal ibadah puasanya diterima Google. 😀
    *haha.. 😆

    [Reply]

  6. Marhaban ya Ramadan… maapin sala saya ya pak, sering ngomong salah, sering becanda kelewatan, jangan dimasukin hati ya.. hihihi…

    mau dikirimin nanas n friends?? 🙂

    [Reply]

  7. Marhaban Ya.. Ramadhan… Kami keluarga Besar MI Islamiyah Alwathaniyah mengucapkan mohon maaf apabila terdapat salah dan khilaf dalam penyambutan di blog kami. Selamat menunaikan Ibadah Puasa.. Semoga kita semakin sehat dan selalu mendapat berkah.. Amin…

    Maaf udah lama banget tidak berkunjung.. 🙂

    [Reply]

  8. Mampir lagi,pa kabarnya Pak,
    semoga sehat selalu..

    Selamat menunaikan ibadah puasa Pak Mars..
    Maaf lahir batin juga..

    [Reply]

  9. Pak Mars, apa kabar?
    Lama sekali rasanya tidak berkunjung kemari… 🙂

    Aku juga mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa ya, Pak. Mohon maaf lahir dan bathin deh sekalian… 🙂

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    [Reply]

  10. Kulo ngaturaken sedoyo kalepatan bapak, Mugi Gusti Allah pinaringan ramadhan ing tahun puniko ramadhan ingkang full barokah…

    [Reply]

    Purwanto Reply:

    lan kito sedoyo saget sukses wonten wulan ramadhan lan wulan-wulan salajengipun, tansah pinaringan berkah, rejeki ingkah kathah lan turah-turah

    [Reply]

  11. Selamat melaksanakan ibadah Saum Pak Guru.

    Saya juga mohon maaf jika slama ini banyak salah kata dan tindakan 🙂

    [Reply]

  12. semoga bulan ramdhan x nie lebih baik dari bulan ramadhan sebelumnya…
    semoga ibadah puasa kita diterma oleh-Nya

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *