Home > Anti Biasa, Kabar > Tamu Luar Biasa

Tamu Luar Biasa

Tamu luar biasa musti disambut secara anti biasa. Anti biasa persiapannya dan anti biasa pelayanannya. Anti biasa amalannya dan anti biasa pahalanya. Anti biasa ibadahnya dan anti biasa semangatnya.

Di bulan ini, konon semua yang biasa menjadi anti biasa.

Agar dosa tak berlipat kuadrat
Saatnya mengetuk sisi hati para sahabat

Karena grafik khilaf tak selalu linier
Maka memaafkan menjadi elemen primer

Ketika diagram kesalahan meningkat rata-ratanya
Memohon maaf adalah rumus berikutnya

Puasakan hati dan pikiran dari hal-hal yang menjauhkan kita dari kebaikan.
Jika saya biasa salah, mohon dimaafkan.


Footnote :
Selamat menyambut kedatangannya, Marhaban Yaa Ramadhan…
Bulan yang Penuh Rahmat

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Kabar
  1. niQue
    July 28th, 2011 at 19:30 | #1

    anak wedhok juga sungkem kagem bapak sama ibu
    klo anak bikin salah udah biasa kan yah
    jadi dimaafkan aja yah pak :D


    Semoga Ni sekeluarga sehat bahagia sejahtera.
    Selamat atas ultah perkawinannya yang kedua

    [Reply]

  2. July 28th, 2011 at 19:50 | #2

    Mohon maaf lahir batin ya pak, juga sama bu Mars
    semoga sehat selama menjalankan ibadah

    [Reply]

  3. baha andes
    July 28th, 2011 at 20:22 | #3

    hehehe sampe dirumus gini ya…. 0-0 ya

    [Reply]

  4. July 28th, 2011 at 20:35 | #4

    Tak ada keharusan meminta maaf menunggu datangnya bulan Ramadhan, yang ada adalah segera setiap kita melakukan kesalahan. Tapi tak ada salahnya juga, mumpung masih ada kesempatan, mari kita saling membebaskan diri dari kesalahan dengan saling memaafkan.

    Selamat menyambut datangnya bulan penuh barokah dan ampunan. Semoga Allah memberi kita kesehatan, keistiqomahan sehingga bisa mempergunakan kesempatan baik ini untuk beribdah dengan maksimal. Insya Allah. Marhaban ya Ramadhan.

    [Reply]

  5. Erwin
    July 28th, 2011 at 20:46 | #5

    Mohon maaf lahir & batin pak Mars….

    Selamat menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan…. :)

    [Reply]

  6. July 29th, 2011 at 00:34 | #6

    marhaban ya ramadhan, selamat datang bulan suci Ramadhan, mari sucikan hati, dan buka hati tuk saling memaafkan.. salam blogger

    [Reply]

  7. July 29th, 2011 at 05:56 | #7

    semoga ramadhan kali ini menjadikan kita bertambah taqwanya ….. marhaban ya ramadhan

    [Reply]

  8. July 29th, 2011 at 06:41 | #8

    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa juga Pak Mars

    Mohon maaf lahir bathin

    Salam saya

    [Reply]

  9. pakDE-Nanto
    July 29th, 2011 at 09:08 | #9

    Marhaban ya…Ramadlan……..
    Semoga kita menjalankan ibadah ini dengan penuh keikhlasan dan kesempurnaan …….
    Semoga diterima di sisiNYA…………

    [Reply]

  10. July 29th, 2011 at 12:10 | #10

    Wah.. matematis banget ya pak.. :D
    Ohya, saya mohon maaf lahir bathin ya pak, semoga amal ibadah puasanya diterima Google. :D
    *haha.. :lol:

    [Reply]

  11. advertiyha
    July 29th, 2011 at 13:58 | #11

    Marhaban ya Ramadan… maapin sala saya ya pak, sering ngomong salah, sering becanda kelewatan, jangan dimasukin hati ya.. hihihi…

    mau dikirimin nanas n friends?? :)

    [Reply]

  12. July 29th, 2011 at 16:11 | #12

    Marhaban Ya.. Ramadhan… Kami keluarga Besar MI Islamiyah Alwathaniyah mengucapkan mohon maaf apabila terdapat salah dan khilaf dalam penyambutan di blog kami. Selamat menunaikan Ibadah Puasa.. Semoga kita semakin sehat dan selalu mendapat berkah.. Amin…

    Maaf udah lama banget tidak berkunjung.. :)

    [Reply]

  13. Nchie
    July 29th, 2011 at 17:58 | #13

    Mampir lagi,pa kabarnya Pak,
    semoga sehat selalu..

    Selamat menunaikan ibadah puasa Pak Mars..
    Maaf lahir batin juga..

    [Reply]

  14. July 29th, 2011 at 19:57 | #14

    ga sabar nunggu lebaran :9

    [Reply]

  15. July 29th, 2011 at 21:13 | #15

    Selalu keren deh postingannya..
    Dah lama gak mampir kesini.
    pas mampir udah mau ramadhan.
    Marhaban ya ramadhan :)

    [Reply]

  16. tukangpoto
    July 29th, 2011 at 21:46 | #16

    Mohon maaf lahir batin,semoga ibadah kita diterima ya pak. Amin.

    [Reply]

  17. tukangpoto
    July 29th, 2011 at 21:49 | #17

    Mohon maaf lahir batin, semoga ibadah kita diterima ya pak. Amin.

    [Reply]

  18. July 29th, 2011 at 22:24 | #18

    saya juga lama ga mampir kesini, selamat berpuasa, mohon maaf lahir batin…

    [Reply]

  19. July 29th, 2011 at 23:04 | #19

    Mohon maaf lahir bathin pak, mohon maap bewlum sowan….

    [Reply]

  20. New Burung Hantu
    July 30th, 2011 at 00:58 | #20

    Pak Mars, apa kabar?
    Lama sekali rasanya tidak berkunjung kemari… :)

    Aku juga mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa ya, Pak. Mohon maaf lahir dan bathin deh sekalian… :)

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    [Reply]

  21. July 30th, 2011 at 05:37 | #21

    marhaban yan ramadan.
    Semoga kita tergolong orang2 yang berbahagia dengan datangnya bulan ramadan

    [Reply]

  22. Purwanto
    July 31st, 2011 at 11:41 | #22

    Kulo ngaturaken sedoyo kalepatan bapak, Mugi Gusti Allah pinaringan ramadhan ing tahun puniko ramadhan ingkang full barokah…

    [Reply]

    Purwanto Reply:

    lan kito sedoyo saget sukses wonten wulan ramadhan lan wulan-wulan salajengipun, tansah pinaringan berkah, rejeki ingkah kathah lan turah-turah

    [Reply]

  23. July 31st, 2011 at 17:36 | #23

    Benar2 luar biasa, Pak…
    Saya sampai berdebar2 menantikannya :D
    Selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ya, Pak :)

    [Reply]

  24. Erdien
    August 2nd, 2011 at 12:35 | #24

    Selamat melaksanakan ibadah Saum Pak Guru.

    Saya juga mohon maaf jika slama ini banyak salah kata dan tindakan :)

    [Reply]

  25. August 7th, 2011 at 11:10 | #25

    Mohon maaf lahir batin atas semua kesalahan dan kekhilafan
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  26. August 10th, 2011 at 13:32 | #26

    semoga bulan ramdhan x nie lebih baik dari bulan ramadhan sebelumnya…
    semoga ibadah puasa kita diterma oleh-Nya

    [Reply]

  27. yanst3r
    August 11th, 2011 at 13:34 | #27

    pantunnya bagus mas.. indah..

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~