Tamu Luar Biasa

Tamu luar biasa, harus disambut anti biasa. Anti biasa persiapannya dan anti biasa pelayanannya. Anti biasa amalannya dan anti biasa pahalanya. Anti biasa ibadahnya dan anti biasa semangatnya. Di bulan ini, konon semua yang biasa menjadi anti biasa. Yang biasa dugem, bulan ini gak lagi. Yang biasa pornoaksi, bulan ini dihindari. Yang biasa korupsi, InsyaAllah bulan ini prei. Yang biasa kekenyangan, bulan ini jatahnya dikurangi. Semoga yang biasa maksiat, gak cuman berhenti di bulan ini. Agar dosa tak berlipat kuadrat Saatnya mengetuk sisi hati para sahabat Karena grafik khilaf tak selalu linier Maka memaafkan menjadi elemen primer Ketika diagram kesalahan meningkat rata-ratanya Memohon maaf adalah rumus berikutnya Jika saya biasa salah, mohon dimaafkan. Jika banyak yang salah datang kesini, sudah saya maafkan. Marhaban Yaa Ramadhan… Bulan yang Penuh Rahmat
Footnote : Postingan ini dibuat oleh penulis kampung jengkol dalam waktu seperempat jam, lalu saya tambahi pernak-pernik. Inilah komentarnya : Seumur2 baru kale eneh mbikin tulisan nyang anti biasa (anti bauk jengkol mangsudnyah), dan ternyata, pusingnya luar biasa. *Gak lage-lage deh Pakkkkk…

60 comments on this post.
  1. advertiyha:

    Mohon maap lahir bathin ya pak…
    jika ada salah, mohon dimaafkan,
    jika ada sisa THR, mohon dibagikan :P

    (memang guru matematika kalo minta maap juga pake rumus ya? ckckck… benar2 antibiasa,,,!!)
    salam pak guru funky… :)


    Sama2 Mbah Iyha. Saya juga banyak salahnya.
    Salam untuk keluarga… :D

    [Reply]

  2. Puasa Pertamax « Oyen punya cerita:

    [...] dini, karena sangat ngebantu biar gak anti puasa nantinye. Sayang kalo gak maksimalin ibadah di Bulan Luar Biasa eneh, cuman gara-gara kagak biasa. Hayooo….jangan-jangan Fans nya Oyen puasa pertamaxnya [...]

  3. Oyen udah kurus:

    Nggilani kok dipajang to Pak….


    Apik Kok Nggilani :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    hora seprapat jam… sakmenit…mumete sing seprapat jam :(


    Limolas Menit kuwi :D :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    untung background ne apik :D


    Hora hono background ne

    [Reply]

    Nok Reply:

    jiaaaaaaaahh.. jan calon menantu yg baik tenan ki… :D


    Gantian, endi sing bisa :D

  4. cah ndueso:

    met buka puasa ya pak…


    Podo2 Mas

    [Reply]

  5. arisnb:

    mohon maaf lahir dan bathin, moga di bulan ini kita bisa menjadi orang yg bertaqwa


    Sama2 Mas, saya juga Mohon Maaf Lahir Batin

    [Reply]

  6. Akbar PU:

    Sip … Pak !


    Makasih Mas Akbar…

    [Reply]

    Akbar PU Reply:

    Pulpen-ne sing warna biru habis to Pak Guru ? … lha kok njawab-e nganggo pink … lha nek nurut psikologi … kethok-e atine lage’ bingah … (untung pulpen ne du2 warna abang …ne’ abang lage … nesu


    Ini adalah menejemen. Saya berusaha membalas komentar masuk secara manual dan langsung di komentarnya.
    Lah untuk membedakan dan memudahkan saya mana2 yg sudah saya respon, maka warnanya saya buat pink. Untuk biru sudah saya pakai untuk link…

    [Reply]

    Akbar PU Reply:

    Ok Pak … 86


    OK juga :D

    [Reply]

  7. Nok:

    mohon maaf untuk segala khilaf yg Nok perbuat ya Pak…
    :salaman:


    Sama2 ya Nok…
    Kalau saya ada salah, semoga Nok memaafkan :D

    [Reply]

  8. nakjaDimande:

    Kolaborasi yang anti biasa.

    Oyen mohon maaf lahir batin ya
    MM sudah bundo maafkan segala kesalahannya


    Oyen punya blog sendiri Bund… ;)

    [Reply]

  9. Kika:

    Wuaaahh… Maaf dan Memaafkan hendaknya jadikanlah budaya setiap hari. Bukan hanya saat ramadhan atau lebaran. Yang menjadikan diri lebih islam adalah laku, dan muamalah terhadap orang lain. Yang inilah yang hendaknya menjadi tutur lan wiguno saben dino agar merambah ke banyak orang, bermanfaat dan baik bagi orang banyak bukan semata karena ibadah namun karena kebutuhan kita sebagai makhluk sosial.


    Nek ngene iki jan persis Kyai tenanan… (Kyai Pkurk)
    Matur Nuwun Mas Kika Syafii… :D

    [Reply]

  10. ciwir:

    selamat……


    Selamat Juga Mas Ciwir :D

    [Reply]

  11. Bre:

    Maaf lahir batin juga…:)


    Sama2 Mbak Bre
    Salam Buat Dio :D

    [Reply]

  12. Reza Saputra:

    terima kasih pak mars sudah dimaafkan sebelum saya meminta maaf :D


    Sama2 Mas Reza

    [Reply]

  13. omagus:

    mohon maaf lahir dan bhatin pak..!


    Sama2 Omagus. Saya juga minta maaf

    [Reply]

  14. nDuk:

    mohon maaf ya Pak Guru… Bu Guru…. *sungkem*
    latar dan isi podo apik e ;)


    Sama2 nDuk…
    Wong tuwa akeh lupute, maape sing akeh :D
    Ojo ngayem2i Pak Guru & Bu Guru :evil:

    [Reply]

  15. isnuansa:

    Pak Mars, undang saya sahur bersama dong. Kalo undangan buka bersama udah biasa.

    Selamat berpuasa!


    Asal nggak “batal” bersama Mbak…
    Salam!

    [Reply]

  16. bhogey:

    marhaban yaa ramadhan,
    selamat menunaikan ibadah puasa juga om, semoga kita bisa jadi manusia yang lebih baik lagi


    Makasih Mas Bhogey…
    Selamat menunaikan Ibadah Puasa

    [Reply]

  17. budies:

    @mbak Nuni… asalkan jangan undangan “mokel” bersama, jan sip tenan sambutannya


    Weh…
    Saya malah nggak ngerti “mokel” Mas…

    [Reply]

  18. riFFrizz:

    wah masak sampek pusink to pak ??


    Masak Ning Plurk :D

    [Reply]

  19. bundadontworry:

    Terimakasih Pak Guru……
    aku belum minta maaf sudah dimaafkan duluan :D

    ciyeee……kolaborasi antar mertua dan menantu………..really really apik tenan je……… :)
    selamat menjalankan ibadah puasa ya Pak Guru……..
    salam hangat utk keluarga.
    semoga selalu sehat
    salam


    Makasih Bundo…
    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan bersama keluarga.
    Itu kolaborasi2nan kok Bun…
    Bagi2 tugas. Saya kalau nulis yang gitu2 kan nggak bisa :D
    Salam!

    [Reply]

  20. bayuputra:

    SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA …. PAK …
    SEMOGA DALAM KEADAAN SEHAT SELALU BERSAMA KELUARGA TERCINTA, AMIN.


    Makasih Mas Bayu…

    [Reply]

  21. Andrik Sugianto:

    aku ora moco tulisane pak, ndelok lampune kedap kedip kepingin. Apikkkkkk…..


    Itu kilat alias halilintar Mas. Dudu Lampu :D

    [Reply]

  22. arkasala:

    Selamat menunaikan Ibadah Puasa juga ya Pak Mars, semoga Amal dan Ibadah kita mendapat ridho Allah SWT.
    Salam hangat buat Pak Mars dan keluarga besarnya.
    Trims :)


    Sama2 Mas Yayat…
    Salam kembali untuk Mas Yayat & Keluarga

    [Reply]

  23. Andy MSE:

    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, pak Mars! Saya sekeluarga Mohon Maaf Lahir dan Batin!


    Sami2 Pak Andy…
    Salam ugi kangge sedaya Keluarga Limbangan & Solo

    [Reply]

  24. Andy MSE:

    kapan2 ndherek buka bersama nggih pak! :-)


    Saur Bersama nggih kenging :D

    [Reply]

  25. usagi:

    pak guru..met puasa juga ya..
    oh jadi ini tulisan kolaborasi ya..
    keren..keren..keren.. (^_^)

    bulan puasa selalu lebih seru…
    cuma 1 bulan..tapi aromanya beda…


    Met Puasa juga…
    Iya, ini dituliskan orang lain :D

    [Reply]

    bundadontworry Reply:

    kok orang lain sih ,Pak Guru???
    khan calon menantu tho … :)
    salam


    Pas lagi bikin tulisan ini kami profesional Bun…
    Jadi nggak mengenal menantu atau mertua… :D
    Salam untuk Bunda sekeluarga

    [Reply]

  26. Achmad Zulfikar:

    betul2 tulisannya sarat dengan makna yahh :) kalau tulisan materi di Blogku , sarat dengan pengetahuan .. semoga dengan tulisan luar biasa kakak :) dapat menginspirasi penulis blog lainnya :)


    Makasih…
    Saya sudah komentar di sana :D

    [Reply]

  27. masndol:

    maaf lahir batin pak :)
    selamat menunaikan ibadah puasa juga smoga diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan ibadah di bulan suci ini.


    Makasih Masndol…

    [Reply]

  28. Aldy~PF:

    Mas Mars,
    Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, semoga diberi berkah dan perlindungan oleh yang Maha Kuasa. Amin.


    Makasih Mas Aldy…
    Semoga kita semua dapat berkah.
    Amin

    [Reply]

  29. Herry Ir.:

    Selamat menunaikan ibadah puasa ya,,,,


    Makasih Mas Herry

    [Reply]

  30. Pojok Pradna:

    Mohon Maaf Lahir dan Batin pokoke


    Nggih Mas Pradna

    [Reply]

  31. M Mursyid PW:

    Selamat menunaikan ibadah puasa ya,,, dhe!


    Sami2 Pak Mursyid…
    Donga dinonga nggih… :D

    [Reply]

  32. Blogger Cikarang:

    Assalamu’alaikum pakdhe, mohon maaf lahir bathin
    selamat menjalankan ibadah puasa,
    semoga allah memberikan kekuatan kepada kita untuk melaksanakan perintahnya dan mudah-mudahan allah menerima ibadah puasa kita. amien


    Makasih Mas Juhayat, sukses terus untuk Blogger Cikarang

    [Reply]

  33. achmad sholeh:

    Selamat Menjalankan Ibadah Puasa buat pak Mars sekeluarga


    Sami2 Mas Sholeh…

    [Reply]

  34. Alwi:

    Marhaban Ya Ramadhan, selamat datang Ramadhan. Engkau adalah tamu kami yang agung. Engkau datang membawa berkah bagi kami. Kami bahagai dengan kedatanganmu. Kami bangga karena dengan kehadiranmu ruhani kami menjadi tersirami.

    Tak lupa mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, dan selamat menjalankan ibadah puasa


    Makasih Mas Alwi…
    Semoga kita semua mendapat berkahNya.
    Salam!

    [Reply]

  35. Hari Mulya:

    seLamat menunaikan ibadah puasa, buat penjaga Metamarsphose..
    dan juga buat seLuruh pemirsa Metamarsphose…


    Sama2 Mas Hari.

    [Reply]

  36. adin:

    ‘Yang biasa korupsi, InsyaAllah bulan ini prei’ lhoh, kok cuma prei?? berarti besok abis lebaran lanjut dong?!?!hehehe…selamat menunaikan ibadah puasa pak, kami keluarga besar blogadin.web.id dan segenap kru yang bertugas mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir bathin…lama banget g main kemari… :)


    Prei aja susah, apalagi ngilangin…
    Jadi sementara prei dulu gak apa2, ntar diperpanjang lagi

    [Reply]

  37. Vyan RH:

    Selamat menunaikan ibadah puasa, buat Pak Mars sekeluarga (katut anak dan mantu..) ;)
    Mohon maaf lahir dan bathin.

    (semoga puasanya anti biasa pula) :D


    Sama2 Mas Vyan…
    Met Puasa juga, smoga diterima Allah SWT

    [Reply]

    Vyan RH Reply:

    “Yang biasa korupsi, InsyaAllah bulan ini prei..” :D
    (aku nggak biasa tapi kulina) :P


    Saya nggak korupsi karena nggak ada yg bisa dikorupsi Mas :D

    [Reply]

  38. Bali Property:

    Mohon maaf lahir dan batin, semoga dibulan ramadhan kali ini, semua akan berubah menjadilebih baik, semua yang sering makasiat segera bertaubat.
    dan semua segera termaafkan.
    selamat menjalankan ibadah puasa.
    Bali Villas Bali Villa


    Makasih Mas…
    Sukses juga untuk Bali Property

    [Reply]

  39. Kakaakin:

    Hmm… tulisan yang apik :D
    Saya setuju banget nih, semoga di bulan Ramadhan ini takkan ada aroma jengkol di antara kita… haha :lol:


    Tiap jengkolnya saya bersihkan, di drop lagi dari kampung sebelah Mbak…
    Jadinya ya bau jengkolnya selalu ada terus :D

    [Reply]

  40. Kakaakin:

    Waduh… ketangkap si Aki :(


    Bukan ketangkep…
    Munculnya aja yang pakai jeda Mbak… :lol:

    [Reply]

  41. Puspita:

    Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.
    Sayang sekali di Nganjuk tidak ada jengkol, adanya hanya terong penyet…


    Makasih Mbak Puspita.
    Met menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan. Salam!

    [Reply]

  42. budiarnaya:

    Tulisan yang sarat dengan makna, Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan Batin pak De,


    Makasih Bli…
    Salam!

    [Reply]

  43. Brigadista:

    selamat menjalankan ibadah puasa,..
    mohon maaf bila ada kesalahan baik batin maupun lahir..

    salam…


    Makasih…
    Salam untuk semua anggota Brigadista :D

    [Reply]

  44. Pakde Cholik:

    weeee..apik tenan..tumben arek salahtelu iso nggawe koyok ngono
    selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita menjadi insan muttaqin
    maaf lahir dan batin yo mas

    salam hangat dari Suroboyo


    Kalau nulis2 yang pencerahan aslinya dia ahli Pak,
    Dia terbiasa ceramah… Cita2nya kan ngganti Mama Dedeh :D

    [Reply]

  45. Maskur:

    alhamdulillah


    Wasyukurillah

    [Reply]

  46. Bang Iwan:

    Postingan yang luar biasa…

    [Reply]

  47. nh18:

    Kupu beraroma jengkol ini renyah juga ya …

    Salam saya Pak Mars
    Mohon Maaf Lahir Bathin ya …

    [Reply]

  48. Warung Online:

    Yang korupsi insyaallah prei, hiks berarti ada kemungkinan jalan terusssss….

    [Reply]

  49. Nyok, Silaturahim… (Pake Part One accchhhh…) « Oyen punya cerita:

    [...] Beruntung para punggawa MU tidak pernah terlibat tawuran antar perguruan, dan karena dianggap tamu luar biyasa, mangka begitu mengetuk pintu rumah, keluarlah sapa nyang anti biyasa, ‚ÄĚSebelum masuk tolong [...]

  50. Bali Wedding:

    mohon maaf lahir dan batin selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kita mendapatkan berkah dari Allah SWT…….amien…

    Bali Villa Bali Villas


    Makasih Mas…
    Salam untuk semua crew Bali Wedding.

    [Reply]

  51. metaMARSphose » Ensiklopedia Metamarsphose:

    [...] bulan ini pula datang tamu istimewa yaitu hadirnya bulan suci [...]

  52. Menyambut Ramadhan Tahun Lalu « MM:

    [...] luar biasa, harus disambut anti biasa. Anti biasa persiapannya dan anti biasa pelayanannya. Anti biasa amalannya dan anti biasa [...]

  53. metaMARSphose » Tamu Luar Biasa:

    [...] luar biasa musti disambut secara anti biasa. Anti biasa persiapannya dan anti biasa pelayanannya. Anti biasa amalannya dan anti biasa [...]

Leave a comment





Current month ye@r day *