Tanpa Kaki Tanpa Kepala

Blog itu layaknya makhluk hidup, untuk bisa eksis butuh kepala butuh kaki . Kaki sebuah blog adalah footer dan kepalanya adalah header. Lalu apa jadinya jika makhluk hidup tidak punya kaki tak punya kepala alias tanpa kaki tanpa kepala?

Blog yang tanpa header dan footer pastinya aneh dan berasa ada yang hilang. Bagian atasnya gundul, bagian bawahnya buntung. Tampilannya seperti blog ini, tanpa kaki tanpa kepala, terpotong dan ada bagian yang kosong. Yang tersisa hanya potongan tubuh tidak utuh.

Tanpa kepala tak akan dikenali, tanpa kaki tak akan bisa berdiri.
Tanpa keduanya kita tak punya arti. Mari jaga kepala dan kaki yang kita miliki.

34 thoughts on “Tanpa Kaki Tanpa Kepala

  1. Tanpa kepala tanpa kaki?dikira setan buntung pak…seremmm. Bisa bikin pengunjung Kaburrr..   enggak ya?(.̮)‎​​ђёéђё


    Sudah setan, buntung lagi…

    [Reply]

  2. Hihihi tapi oke2 aja Pak tanpa header… 😀


    Kalau sekali2 sich nggak apa2 Na.
    Tapi kalau tanpa header terus2an ya jelek banget…

    [Reply]

  3. Setuju ma tulisannya..
    Kepala dan kaki saling mendukung satu sama lain ya Pa..

    Tanpa kaki tanpa kepala..
    menakutkan pak..


    Punya kepala tanpa kaki akan lumpuh, punya kaki tanpa kepala akan kepentok-pentok

    [Reply]

  4. Eh tapi headernya OmMars yang mana yak?


    Justru melalui tulisan ini saya pengin menunjukkan contoh nyata blog yang hilang kaki hilang kepala Mbak… 😀

    [Reply]

  5. nah aku juga sama pertanyaannya dengan bu choco deh 😀


    Berarti jawabannya juga sama dengan jawaban saya ke Bu Choco… 😀

    [Reply]

  6. bapak kok ga pake header juga ya… footer sering bikin bingung mau diisi apaan ya..


    Nggak pakai header hanya pada postingan ini saja Mas… 😀

    [Reply]

  7. klo body-nya keren, gak ada header ama footer juga gpp, mbahKung.
    #aku justru suka sidebarnya.


    PAdahal sidebarnya juga mau saya sembunyikan lho Ngai…

    [Reply]

  8. Tanpa kepala dan kaki. Kalau ketemu, apa lagi malam2, saya pasti pingsan ketakutan pak mars…


    Tapi kalau yg tanpa kepala dan kaki itu cuma blog, maka nggak terlalu menakutkan Bu…

    [Reply]

  9. Buat saya sih header dan footer itu kayak identitas diri 😀
    Tapi gak masalah juga sih kalo “body-nya” oke 😀
    Tergantung sang pemiliknya, mau diapain blognya 😆


    Iya Mas, header adalah tanda pengenal utama

    [Reply]

  10. Mari jaga kepala dan kaki yang kita miliki. …
    Setujuuuu …

    Tapi untuk blog sekaliber pak Mars … walaupun tanpa header dan tanpa footer …
    Tetap tidak berkurang sama sekali “roh” nya …
    Tetap “anti biasa” khas koepoe biroe

    Dan saya rasa …
    Hanya blog-blog tertentulah yang bisa sampai ke tingkat seperti itu

    Salam saya Pak Mars


    Postingannya nggak bisa “dicolong” ya Om, aroma penulisnya tetap terasa.
    Sama seperti tulisan2 Om NH lah, meski ditutupi juga masih bisa dideteksi.
    Makanya postingan Om NH yg KARSINI itu bener2 ide tingkat tinggi
    Salam!

    [Reply]

  11. Syerem ya pak kalo ga punya kepala ga punya kaki 😀


    Kayak memedi 😀

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Awas tuh Om, ada di belakang lho ….hiiiiiyyy….


    Ada di pojokan Mbak 😀

    [Reply]

  12. serem banget klo misalkan ada makhluk hidup yang seperti itu -__-


    Iya, kayak orang dimutilasi

    [Reply]

  13. Benar Pak,kalau tak ada kepala dan kaki mungkin kita tidak mengenal apakah sesuatu tersebut 🙂


    Itulah kenapa, foto menjadi syarat dalam setiap kartu identitas

    [Reply]

  14. Menjaga kepala dan kaki, ngestokaken dhawuh Pak. Tampilan blog Pak Mars tanpa kepala dan kaki sementara pun tetap OK.
    Lah blog saya ‘ndheprok’ ya Pak tanpa kaki alias footer. Salam

    Ini lagi nyoba2 teknik menutup kepala dan kaki Bu 😀

    [Reply]

  15. walo tanpa kepala dan kaki, yang penting ada kupu-kupu bertengger sebagai kepala satpam


    Kupu2 penerima tamu Pak…

    [Reply]

  16. hhehe blognya pak mars buntung ini berarti 😀

    siapa yang menggal ya, salah apa ya kok dibuntungin ahihi


    Ini hanya ujicoba sementara Mas… 😀

    [Reply]

  17. Kepala dan kaki pada konteks ini hanyalah pelengkap. Body (isi) blog ini udah keren kok, hehe…
    salam


    Kalau belum keren ya dikeren2kan ya Mas… 😀
    Salam kembali

    [Reply]

  18. Tapi ada juga sih yang tanpa kaki dan kepala yaitu Badan.
    Badan Pusat Statistik, Badan Penanggulangan Bencana Alam Nasional, dll
    Salam hangat dari Surabaya


    BNN juga Dhe…

    [Reply]

  19. Duh, kenapa Pak Mars tega mbuntungi kepala dan kaki blog ini..? 😀

    Tapi, apapun keadaannya, blog Pak Mars tetap keren 🙂


    Sengaja dibikin buntung untuk uji coba, pengin lihat penampakannya manakala blog saya nggak pakai kepala Mbak 😀

    [Reply]

  20. Tetep aja keren Pak Mars meski buntung hihihihi

    Coba kalo punyaku..wes langsung ditinggalkan oleh penggemar hahaha


    Tapi tetap saja ilang gagahnya kalo tanpa kepala Mbak…

    [Reply]

  21. saya kok gak paham ya pak mana kepala dan kaki saya.
    sek penting aku iso orat oret dadi plonge ati.


    Saya juga bingung dengan kaki saya Mbak 😀

    [Reply]

  22. paling jago ngubah2 template di postingan tertentu hahaha..


    Penginnya yg lebih ekstrim lagi tapi belum bisa 😀

    [Reply]

  23. ha ha ha..! Ada ada saja, pak Mars.

    Kaya mutilasi saja. Memang kepala dan kakinya diesmbunyikan kemana Pak ?


    Disembunyikan sementara, hanya pada postingan ini saja Mbak 😀

    [Reply]

  24. hehe, iya sih Pak.. kalo blog gak pake header lucu juga.. nama blog nya apa gak keliatan..


    Seperti orang nggak keliatan kepalanya ya Mbak. Bisa ditebak tapi agak susah

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *