Home > Anti Biasa > Tantangan

Tantangan

September 13th, 2010 Leave a comment Go to comments

Salah satu yang harus dimiliki oleh seseorang yang menghadapi tantangan adalah kemauan. Tanpa kemauan yang sungguh2 jangan harap tantangan itu bisa dihadapi.

Mendaki gunung, memanjat tebing atau arung jeram adalah beberapa contoh tantangan yang tak semua orang mau melakukan, apalagi hasil yang didapat hanya kepuasan semata yang tak bisa diukur secara materi.

Dan kini, dihadapan Anda telah saya pasang sebuah tantangan, tulisan lima paragraf dengan posisi terbalik. Semua kembali pada Anda, adakah kemauan untuk mengambil tantangan dengan membaca tulisan tersebut?.

Makin anti biasa makin bikin penasaran…

Terima kasih dan selamat atas keberanian Anda mengambil tantangan yang saya berikan.

Begitulah seharusnya, berani mencoba, berani ambil resiko.

Apabila mencoba saja tidak pernah, bagaimana kita berharap untuk dapat sesuatu?.

Mencoba berarti menambah jam terbang, karena mencoba adalah pintu gerbang keberhasilan.

Tantangan tak akan menghempaskan Anda ke bawah, tapi justru mendorong Anda ke atas. Sukses hadir lewat kebiasaan berurusan dengan tantangan, bukan dengan menghindarinya.

Selamat, Anda lulus selesaikan tantangan!

100% yang datang kesini kayaknya rela menerima tantangan super aneh ini, dan tulisan terbalik itu terbaca sampai tuntas. Kini Anda sudah Anti Biasa…

Mohon maaf apabila rasa penasaran itu membawa Anda bersusah2 membaca yang tak biasa, laksana nonton video heboh yang gambarnya miring itu…

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. nakjaDimande
    September 15th, 2010 at 06:30 | #1

    kakak belum ngerti dik.. maklum sejak kopdar asmara rampung kakak jadi agak sulit mengerti hal2 lain, ntar deh kakak sms adik lebih lanjut perihal tantangan ini, makasi 😀


    Pasti Kakak sulit tidur juga ya…
    Dan sekarang jadi suka senyum2…

    [Reply]

    guskar Reply:

    kopdar asmara kemarin merupakan tantangan terhebatnya pak.. makane saiki mesam-mesem wae 😀


    Kenangan tak terlupakan…

    [Reply]

  2. September 15th, 2010 at 06:41 | #2

    (lmao) ngalahi videone (mirip) ariel karo (mirip) cut tari


    Xixixixi…
    Persis!

    [Reply]

  3. Pakde Cholik
    September 15th, 2010 at 07:09 | #3

    Tantangan memang diperlukan agar hidup semakin bermakna.
    Semakin keras tantangan akan semakin tampak jelas bagaimana kualitas manusia itu menyelesaikan tantangannya.
    salam hangat dari Surabaya


    Ngeblog juga sebuah tantangan PakDhe…

    [Reply]

  4. Naruto 509
    September 15th, 2010 at 10:28 | #4

    i love challange..

    [Reply]

  5. SDC
    September 15th, 2010 at 16:40 | #5

    Benar-benar tiada duanya, hanya satu se-Indonesia ya pak, ya di sini ini. Luwar biasa…


    Harus itu… 😉

    [Reply]

  6. Ono Sendai
    September 15th, 2010 at 18:17 | #6

    Waduh, pusing bacanya pak 😀
    Pakne yang satu ini emang selalu tampil beda :mrgreen:


    Tinggal malik monitornya Mas

    [Reply]

  7. September 15th, 2010 at 18:19 | #7

    Ini nulisna gimana to… opo komputere diwalik yo pak 😀


    Keyboardnya yang dibalik… 😀

    [Reply]

  8. September 15th, 2010 at 22:00 | #8

    wah pada pusing nih lihat tulisan terbalik tapi aku cuma baca yang punya pak mars


    Monitornya harus dipuntir 😀

    [Reply]

  9. hamka
    September 15th, 2010 at 23:46 | #9

    malang maksude..


    Gam Ngolo2 kuwi artine Rak Opo2 😀 😀 😀

    [Reply]

  10. hamka
    September 16th, 2010 at 00:11 | #10

    pake font apa pak iki carane??


    Font sembarang…
    Tapi ditambahi kode HTML…

    [Reply]

  11. September 20th, 2010 at 00:33 | #11

    Kren abis huruf terbaliknya tuh 🙂


    Makasih Mas…

    [Reply]

  12. Naruto Sage Mode Wallpaper|Minato Namikaze Wallpaper|Kakashi Hatake WallpaperNaruto Sage Mode Wallpaper|Minato Namikaze Wallpaper|Kakashi Hatake Wallpaper
    October 6th, 2010 at 12:10 | #12

    hidup tanpa tantangan serasa kelabu..

    [Reply]

  13. Yan
    October 12th, 2010 at 00:19 | #13

    Sikapi tantangan dengan percaya diri..

    [Reply]

  14. Jelly gamat
    August 2nd, 2011 at 11:25 | #14

    hidup itu mrupakan suatu tantangan juga…!!!

    [Reply]

  15. Jelly gamat
    August 2nd, 2011 at 11:26 | #15

    tantangan hrus bisa kita atasi …

    [Reply]

  16. November 13th, 2013 at 11:09 | #16

    semua tantangan itu merupakan pintu ke suksekan , tanpa berani menerima tantangan berarti kita gagal dalam menghadapi cobaan hidup ini…

    [Reply]

Comment pages
1 2 5414
  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~