Target

M

elakukan apapun, sistematis maupun tidak, yang namanya target pastilah ada, minimal dalam angan2. Target bukanlah cita2, tapi lebih kepada sasaran realistis yang ingin dicapai.

Sebagai yang sehari2 hidup di sekolah, yang namanya target mutlak adanya. Dalam menghadapi Ujian Nasional tahun 2009, selain tambahan pelajaran, drill soal ujian tahun sebelumnya dan try out menggunakan soal2 prediksi, ditambah lagi dengan pencanangan target oleh guru maupun siswa. Target yang dimaksud adalah pencapaian yang direncanakan, yang dituangkan secara hitam di atas putih. Tiap guru mata pelajaran ujian nasional membuat target, berapa nilai rata2 yang akan dicapai dan siswa mentargetkan berapa nilai yang akan dicapai pada ujian nasional nanti. Target ini diperbandingkan dengan hasil try out yang dilakukan selama 3 kali. Dari analisis statistik akan dapat dilihat target2 yang tidak signifikan, yang segera dikaji dan ditindaklanjuti.

Target yang sama juga pasti sudah dicanangkan oleh kampanyedamaipemilu2009.info yang mencoba ikut lomba berhadiah.
I am supporting kampanye damai pemilu Indonesia 2009.

Semoga tiap usaha yang kita lakukan, akan berjalan sesuai rencana, sesuai target.

Sudahkah Anda membuat target untuk hari ini?

63 thoughts on “Target

  1. Pingback: SUKHOI SU-30 Flanker TNI-AU Lockdown | den.yehia.org
  2. Pingback: metaMARSphose » Knapa Disembunyikan?. Tampilkan Saja!
  3. A SUPPORTED BY THE DEVELOPER TOOLS? It was interesting. You seem very knowledgeable in ypour field.

    [Reply]

  4. Our qualified property lawyers will answer any questions you have about the moving process. Go to our website and fill in our online form to find out what you need to know and get a quote.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *