Home > Ekspresi > Temukan Keywordmu

Temukan Keywordmu

Konon katanya tiap individu punya keyword unik yang bisa memicu reaksinya manakala terpancing oleh keyword tersebut. Ada yang kalau mendengar “Amboi mulusnya…” langsung bereaksi: “Mana… mana…”. Lagi makanpun ditinggal begitu saja.

Orang yang berkeyword “duwit” akan antusias melakukan sesuatu selagi ada uangnya. Tiap dengar “duwit” semangatnya langsung menyala. Yang keywordnya “Chelsea” juga ada. Meski ngantuk dan capek tapi kalau Chealsea main maka akan dibela2in menonton.

Duwit kayaknya menjadi keyword general yang berlaku dibanyak orang. Keyword tak mesti tunggal. Bisa saja seseorang punya beberapa keyword sekaligus. Seorang manager perlu tau keyword anak buahnya, calon Kepala Daerah perlu tau keyword dari orang yang punya hak pilih.

Nah sebelum orang lain tau keyword kita, alangkah lebih baiknya jika kita mengenalinya lebih dulu sehingga tak mudah dimanfaatkan orang lain. Kalau toch suka duwit ya nggak terlalu kentara, kalau keywordnya makan juga nggak harus terlalu diperlihatkan.

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. May 16th, 2012 at 16:10 | #1

    keyword saya apa ya….. makanan kali ya…. kalau ada makanan baru signalnya nyala…


    Hahaha…

    [Reply]

  2. May 16th, 2012 at 16:51 | #2

    keyword aquwh.. mie ayam.


    Bukan fotografi?

    [Reply]

    arif Reply:

    aku sate 😀


    Te Sate!!!

    [Reply]

    nique Reply:

    mie ayam itu enak dan merusak diet hahaha


    Hampir semua mie ayam kayaknya nggak sehat ya Ni

    [Reply]

    arif Reply:

    saya sedang berusaha diet, jadi memang sedang mengurangi konsumi berbagai jenis mie 😀


    Smoga dietnya sukses

    [Reply]

    arif Reply:

    amin! plus olahraga sukses 😀


    Olah Raga amat perlu untuk kesehatan

  3. Dany F.H.
    May 16th, 2012 at 17:28 | #3

    Apakah saya punya keyword (Sambil garuk-garuk kepala)???


    Punya lah
    Pasti punya

    [Reply]

  4. May 16th, 2012 at 17:38 | #4

    Keywordku apa yah… hemm, Shirley kali @_@


    Nah kuwi sing mesti

    [Reply]

  5. May 16th, 2012 at 18:56 | #5

    keywordku, apa ya… obyek wisata semarang saja… 😀


    Asal bukan yg dekat Kalibanteng

    [Reply]

  6. May 16th, 2012 at 19:59 | #6

    Haha,,, yg disinggung keywordnya “Chelsea” pasti deh bikin Mbak Niq senyam senyum. Apalagi lolos final liga champion tuh 😀


    Satu2nya keywordnya Ni pastinya ya Chelsea

    [Reply]

  7. May 16th, 2012 at 22:05 | #7

    koq pas ya, beberapa teman mengindikasi saya mak keyword. Salam


    Keywordnya apa Mbak?

    [Reply]

  8. May 16th, 2012 at 23:30 | #8

    haduh ada yg nyebut2 CHELSEA jadi langsung kemari deh hiihhiih …
    doain menang ya pak … hahaha

    *biarin gak nyambung dah yg penting nyamber*


    Masih suka Chelsea to…
    Kirain ganti Persib atau PSMS

    [Reply]

  9. Oyen
    May 17th, 2012 at 03:58 | #9

    ha yo jengkol to yo :p


    Ha yo mesti…
    Tapi anake ojo didulang jengkol yo Yen

    [Reply]

  10. May 17th, 2012 at 04:55 | #10

    kalo keywordku apa ya??kayaknya buku motivasi or novel.he hehee(*termasuk keyword bukan ya_hee*)


    Termasuk juga Mas
    Pokoknya apa2 yang menggugah selera, nggak cuma selera makan

    [Reply]

  11. May 17th, 2012 at 06:13 | #11

    mau nimbrung tapi bingung, keyword saya apa ya?
    oh iya ini pak mar …”Mendoan”
    pasti dah nggak salah lagi, keyword saya “Mendoan” hehehe..


    Mendoan yang asli dari sentra produksinya rasanya paling joss

    [Reply]

  12. May 17th, 2012 at 10:08 | #12

    Kalau ane keywordnya adalah internet dan segala macam ilmu di internet. Pasti langsung tertarik.


    Salah satu keyword saya juga kayaknya itu Mas

    [Reply]

  13. May 17th, 2012 at 13:47 | #13

    Saya tahu keyword Pak Mister, “Nasi Goreng” udah lah itu hi2x… kalau saya “sop kambing alam sutera” jadi pingin lagi.


    Hahaha
    Tau ajah

    [Reply]

  14. Trica Jus
    May 17th, 2012 at 15:46 | #14

    berbagi Kata Kata Motivasi
    Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

    Tulus dalam menggali potensi diri. Meniru hanya membuatmu menjadi orang lain, tak ada yg bisa dibanggakan. Jadi dirimu sendiri.

    Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

    Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awalilah dengan doa.

    Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan. semoga dapat di terima gan, dan salam kenal 😀


    Salam kenal, makasih atas tambahan motivasinya

    [Reply]

  15. May 18th, 2012 at 09:38 | #15

    Keyword saya apa ya? Mungkin cinta.. 🙂


    Cinta pada istri, cinta pada sesama dan cinta pada semua

    [Reply]

  16. May 18th, 2012 at 10:36 | #16

    coba tebak pak, keyword saya apa? 🙂


    Apa ya? 😀

    [Reply]

  17. Abi Sabila
    May 18th, 2012 at 14:16 | #17

    siapa yang menyembunyikan keywordku, hayo ngaku?!
    Hehehe…setelah dipikir-pikir, sepertinya keyword saya adalah buku, Pak Mars. selalu mau kalau dikirimi buku. hehehe….


    Nanti kalau saya ada buku yang pas buat Abi, Insya Allah akan saya kirimkan

    [Reply]

  18. May 18th, 2012 at 15:56 | #18

    idah ceris. . .

    itu keywordku, om mars? 😆


    Yang mana?

    [Reply]

  19. May 20th, 2012 at 15:26 | #19

    keyboard saya made in china, salam kenal (_ _)

    [Reply]

  20. mintarsih
    May 20th, 2012 at 17:06 | #20

    harus ya sopan begitu ya pak mars ketika ada aorang menklik keyword kita. unggah dan unguh kudu diterapkan biarkan tidak keliatan bangeti.


    Nggih Bu…

    [Reply]

  21. May 21st, 2012 at 14:47 | #21

    salam kenal. tukaran link yuk ?

    [Reply]

  22. May 21st, 2012 at 14:57 | #22

    Saya tak pernah mengexpose kegantengan lho tapi teman2 suka bilang “Pakde Ganteng”. Jadi merah deh pipi ini
    Salam hangat dari Surabaya


    Tiap kita memang punya keyword sendiri2 Dhe

    [Reply]

  23. May 22nd, 2012 at 13:50 | #23

    Keyword saya: Gramedia!
    Pasti langsung ganti baju, dandan, nyaut tas (tanpa dompet, kan dibayarin 😛 )
    Bisa juga: novel, buku, bakso, coklat 😛


    Keyword muncul tanpa bisa direncanakan, terbentuk dengan sendirinya dan makin lama makin kuat melekat…
    Kalaupun suatu ketika menipis, tapi pada saatnya akan menguat kembali

    [Reply]

  24. yuniarinukti
    May 23rd, 2012 at 12:46 | #24

    Klo saya, badminton!
    Sukaa sekali dengan olahraga ini


    Wah, saya mau nonton ah

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~