Temukan Keywordmu

Konon katanya tiap individu punya keyword unik yang bisa memicu reaksinya manakala terpancing oleh keyword tersebut. Ada yang kalau mendengar “Amboi mulusnya…” langsung bereaksi: “Mana… mana…”. Lagi makanpun ditinggal begitu saja.

Orang yang berkeyword “duwit” akan antusias melakukan sesuatu selagi ada uangnya. Tiap dengar “duwit” semangatnya langsung menyala. Yang keywordnya “Chelsea” juga ada. Meski ngantuk dan capek tapi kalau Chealsea main maka akan dibela2in menonton.

Duwit kayaknya menjadi keyword general yang berlaku dibanyak orang. Keyword tak mesti tunggal. Bisa saja seseorang punya beberapa keyword sekaligus. Seorang manager perlu tau keyword anak buahnya, calon Kepala Daerah perlu tau keyword dari orang yang punya hak pilih.

Nah sebelum orang lain tau keyword kita, alangkah lebih baiknya jika kita mengenalinya lebih dulu sehingga tak mudah dimanfaatkan orang lain. Kalau toch suka duwit ya nggak terlalu kentara, kalau keywordnya makan juga nggak harus terlalu diperlihatkan.

28 thoughts on “Temukan Keywordmu

  1. keyword aquwh.. mie ayam.


    Bukan fotografi?

    [Reply]

    arif Reply:

    aku sate 😀


    Te Sate!!!

    [Reply]

    nique Reply:

    mie ayam itu enak dan merusak diet hahaha


    Hampir semua mie ayam kayaknya nggak sehat ya Ni

    [Reply]

    arif Reply:

    saya sedang berusaha diet, jadi memang sedang mengurangi konsumi berbagai jenis mie 😀


    Smoga dietnya sukses

    [Reply]

    arif Reply:

    amin! plus olahraga sukses 😀


    Olah Raga amat perlu untuk kesehatan

  2. Haha,,, yg disinggung keywordnya “Chelsea” pasti deh bikin Mbak Niq senyam senyum. Apalagi lolos final liga champion tuh 😀


    Satu2nya keywordnya Ni pastinya ya Chelsea

    [Reply]

  3. haduh ada yg nyebut2 CHELSEA jadi langsung kemari deh hiihhiih …
    doain menang ya pak … hahaha

    *biarin gak nyambung dah yg penting nyamber*


    Masih suka Chelsea to…
    Kirain ganti Persib atau PSMS

    [Reply]

  4. kalo keywordku apa ya??kayaknya buku motivasi or novel.he hehee(*termasuk keyword bukan ya_hee*)


    Termasuk juga Mas
    Pokoknya apa2 yang menggugah selera, nggak cuma selera makan

    [Reply]

  5. mau nimbrung tapi bingung, keyword saya apa ya?
    oh iya ini pak mar …”Mendoan”
    pasti dah nggak salah lagi, keyword saya “Mendoan” hehehe..


    Mendoan yang asli dari sentra produksinya rasanya paling joss

    [Reply]

  6. Kalau ane keywordnya adalah internet dan segala macam ilmu di internet. Pasti langsung tertarik.


    Salah satu keyword saya juga kayaknya itu Mas

    [Reply]

  7. Saya tahu keyword Pak Mister, “Nasi Goreng” udah lah itu hi2x… kalau saya “sop kambing alam sutera” jadi pingin lagi.


    Hahaha
    Tau ajah

    [Reply]

  8. berbagi Kata Kata Motivasi
    Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

    Tulus dalam menggali potensi diri. Meniru hanya membuatmu menjadi orang lain, tak ada yg bisa dibanggakan. Jadi dirimu sendiri.

    Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

    Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awalilah dengan doa.

    Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan. semoga dapat di terima gan, dan salam kenal 😀


    Salam kenal, makasih atas tambahan motivasinya

    [Reply]

  9. siapa yang menyembunyikan keywordku, hayo ngaku?!
    Hehehe…setelah dipikir-pikir, sepertinya keyword saya adalah buku, Pak Mars. selalu mau kalau dikirimi buku. hehehe….


    Nanti kalau saya ada buku yang pas buat Abi, Insya Allah akan saya kirimkan

    [Reply]

  10. harus ya sopan begitu ya pak mars ketika ada aorang menklik keyword kita. unggah dan unguh kudu diterapkan biarkan tidak keliatan bangeti.


    Nggih Bu…

    [Reply]

  11. Keyword saya: Gramedia!
    Pasti langsung ganti baju, dandan, nyaut tas (tanpa dompet, kan dibayarin 😛 )
    Bisa juga: novel, buku, bakso, coklat 😛


    Keyword muncul tanpa bisa direncanakan, terbentuk dengan sendirinya dan makin lama makin kuat melekat…
    Kalaupun suatu ketika menipis, tapi pada saatnya akan menguat kembali

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *