Home > Anti Biasa, Intermeso > Tentang Malaysia

Tentang Malaysia

August 28th, 2013 Leave a comment Go to comments

Terlepas dari ulahnya yang suka mengklaim budaya kita, terlepas dari letaknya yang demikian dekat dengan Indonesia, terlepas dari adanya benih ketidakakuran yang memang sudah ada sejak dulu kala, saya memang tak suka dengan apa2 yang berbau Malaysia, kecuali Siti Nurhaliza.

Sikap ini ditentang habis oleh istri saya. Bukan karena cemburu buta, bukan karena iri sama Si Dia, bukan karena tidak suka jika suaminya anti terhadap negara tetangga, tapi semata karena dia lebih jatuh cinta pada Upin dan Ipin. Itu saja penyebabnya.

upin-siti

Itulah perbedaan prinsip antara kami berdua terhadap Malaysia

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Intermeso
  1. August 28th, 2013 at 21:27 | #1

    Truly Asia #eh

    Eh… eh… eh…
    Troly kaleee…

    [Reply]

  2. August 28th, 2013 at 23:11 | #2

    Wkwkwkwkwk…… kalau yang ini pantang untuk tidak di sukai ya Pak !

    Salam wisata

    Hahahaha
    Iya Pak. Jangan disembunyikan

    [Reply]

  3. August 28th, 2013 at 23:41 | #3

    Haha… Betul betul betul… 😀
    Sama tetangga mesti baikan, Pak Mars. Apalagi sama istri 😀

    Kalau baikan sama istrinya tetangga gimana Mbak 😀

    [Reply]

  4. August 28th, 2013 at 23:42 | #4

    tak kiro serius jebule =))

    Hahahahaha…

    [Reply]

  5. August 29th, 2013 at 08:48 | #5

    betul betul betul.. hahahhaa ini disukai sm anakku Pak 😀

    Iya Mbak.
    Yang bikin dialog itu sangat jeli

    [Reply]

  6. August 29th, 2013 at 09:38 | #6

    Kalau memandang Cik Siti, tak tampak sama sekali ketidak ramahan Malaysia terhadap kita ya, Pak..:)

    Keramahan Malaysia luar biasa Bu.
    Dia mau merawat 2 pulau kita tanpa minta bayaran 😀

    [Reply]

  7. August 29th, 2013 at 09:58 | #7

    Hahahaha …
    Benci dan Cinta itu batasnya tipis banget

    yang jelas waktu ramadhan kemarin …
    salah satu acara bagus yang saya tunggu adalaah … di produksi oleh Malaysia …
    Mengupas serba-serbi perjalanan di Tanah Suci …

    Salam saya

    Kalau soal memproduksi yang seperti itu harus kita akui kita kalah dengan Malaysia Om. Biasanya produksi TV3

    [Reply]

  8. August 29th, 2013 at 12:38 | #8

    untung yang jadi animatornya orang Indonesia…

    jadi sedikit bangga dengan produk dan kreasi anak negeri, meskipun kurang diterima di negeri sendiri

    Orang Indonesia tapi kerja untuk Malaysia (atau di Malaysia)

    [Reply]

    Ronny Dee Reply:

    Produsernya Upin Ipin juga pernah belajar di ITB.

    Wah, saya malah baru tau Mas

    [Reply]

  9. August 29th, 2013 at 13:52 | #9

    malaysia musike kalah jauh karo Indonesia. Jaman saiki wae aliran musike koyok Isabela. Jik jadul hahha.. Lha kok Indonesia melu2 Malaysia dengan banyaknya musik melayu. Padahal era 2000 an ki musik Indonesia wis maju banget. Saiki mundur maneh.

    Apapun musiknya , sing penting penyanyine Siti Nurhaliza

    [Reply]

  10. August 29th, 2013 at 17:31 | #10

    Kami sekeluarga juga suka keduanya Siti Nurhaliza juga Upin Ipin. Keduanya merupakan hiburan gratis yang benar-benar menghibur.

    Iya Mas.
    Kalau Siti Nurhaliza saya suka lagunya yang Coca Cola

    [Reply]

  11. August 29th, 2013 at 19:46 | #11

    Hahaha…..upin..upin…anak2ku pernah seneng banget nonton film ini pak…

    Sekarang tayangnya nggak tentu ya Mas

    [Reply]

  12. August 29th, 2013 at 20:35 | #12

    Dulu disuka sama anak2 saya pak, tapi sekarang sudah jeleh….

    Hahahaha
    Ceritanya suka diulang-ulang

    [Reply]

  13. August 29th, 2013 at 21:11 | #13

    aku suka upin dan ipin pak. Gimana tuh, soalnya daya imajinasinya itu lho keren abis

    Sayangnya kadang terlalu tinggi, seperti Power Ranger

    [Reply]

  14. August 30th, 2013 at 09:42 | #14

    Neng Siti, Piye Kabare? 😀

    Siti Badriyah Mas? 😀

    [Reply]

  15. August 30th, 2013 at 09:47 | #15

    sak klebatan mau tak kira miyabi eh tibaknya mbak siti #duh sliwer mata saya

    Iki Miyako

    [Reply]

  16. August 30th, 2013 at 10:42 | #16

    Sama-sama jatuh cinta dengan yang berbau Malaysia rupanya. Hihihi…

    Saya cuma mau nyenggol Siti Nurhaliza Bu 😀

    [Reply]

  17. August 30th, 2013 at 13:06 | #17

    hi..hi..hi meski beda selera tetep 1 malaysia..

    tapi aku juga suka ipin upin.. 😀

    1 Indonesia 😀

    [Reply]

  18. August 30th, 2013 at 15:34 | #18

    Saya dulu sering ikut GBC (General Border Committee) meeting secara bergantian, di Indonesia dan Malaysia.
    Saya gak suka nonton Upin dkk, tapi suka Mbak Nur juga he he he
    Salam hangat dari Surabaya

    Wah, sama dengan saya kalau senang Mbak Siti

    [Reply]

  19. August 30th, 2013 at 23:01 | #19

    saya juga pilih mbak siti

    Toss…

    [Reply]

  1. August 30th, 2013 at 13:00 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~