Home > Realita > Terbatas Ruang dan Waktu

Terbatas Ruang dan Waktu

January 21st, 2010 Leave a comment Go to comments

Andai saja jaraknya tidak sejauh itu dan andai saja saya punya waktu, maka malam ini pastilah saya sudah ada di Menara Prima, di Euforia Resto.

Tapi kenyataan berkata lain. Undangan dari Internet Sehat untuk menyaksikan Pengumuman Super Blog ISBA 2009 tak bisa saya penuhi. Sayap kupu biru tak mampu menerbangkan saya ke Jakarta.

Meski Menara Prima hanya bisa saya bayangkan, Euforia Resto hanya ada di angan2, tapi semoga ponsel Blackberry dan Paket Hosting Techscapenya bisa jadi kenyataan !

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. riFFrizz
    January 21st, 2010 at 19:53 | #1

    pertamaxxxx

    Iya, pertamax Mas… :D

    [Reply]

  2. riFFrizz
    January 21st, 2010 at 19:53 | #2

    wah, jauh juga ya pak, mendingan ngajar ya !

    Iya Mas, mending ngajar generasi muda harapan bangsa… :D

    [Reply]

  3. January 21st, 2010 at 20:19 | #3

    Alhamdulillah.. akhirnya petromaxxxx!!!!

    Petromax Gas… :D

    [Reply]

  4. nakjaDimande
    January 21st, 2010 at 20:22 | #4

    masih sempat sekarang kok pak, mau aku jemput?

    Nggak usah repot2 bun…
    Ini saya masih nunggu delman kok… :D

    [Reply]

  5. January 21st, 2010 at 20:23 | #5

    Pinjam pintu ajaibnya DOraemON aja pak…

    Lha Doraemon kan munculnya masih nanti hari Minggu… :D

    [Reply]

  6. AraFurU
    January 21st, 2010 at 20:39 | #6

    aminnnn…

    Amin… :D

    [Reply]

  7. January 21st, 2010 at 20:40 | #7

    (maaf) izin mengamankan KELIMAAAXXZ dulu. Boleh kan?!
    Saya gak usah diajak…

    Ngampiri ning Pati durung ono bandarane… :D

    [Reply]

  8. achmad sholeh
    January 21st, 2010 at 20:50 | #8

    yang penting dapat blackbarrynya pak

    Mugi2 mawon Mas… :D

    [Reply]

  9. January 21st, 2010 at 20:53 | #9

    perlukah untuk bermetamorfase lagi agar sayap kupunya diganti sayap elang,
    kupu sayap elang / kupu saya pelang(i) atau elang sayap kupu (????)

    Ning Warna-Warni dodol opo ora yo Mas… :D

    [Reply]

  10. suryaden
    January 21st, 2010 at 20:58 | #10

    semoga pak…

    ke sana kalo kehujanan malah repot

    Malah belum punya jas hujan Mas… :D

    [Reply]

  11. January 21st, 2010 at 21:18 | #11

    mdh2n jd SuperbLog Pak…

    Matur Nuwun Doanipun Mas… :D

    [Reply]

  12. January 21st, 2010 at 21:19 | #12

    semoga jadi kenyataan…blackbery…hemmmm hehehe

    Makasih… :D

    [Reply]

  13. January 21st, 2010 at 21:23 | #13

    waduh, komen saya kok ga muncul yah Pak…

    Sudah muncul Mas… :D

    [Reply]

  14. arihevea
    January 21st, 2010 at 21:58 | #14

    Kok ndak minjem “pintu kemana saja-nya Doraemon” Pak?

    Doraemon munculnya hari Minggu Mas… :D

    [Reply]

  15. January 21st, 2010 at 22:51 | #15

    Salam

    selamat malam pak mar …..

    kayanya cuaca kurang bersahabat pak ikut mendo’akan aja semoga pak Mar mendapatkan superblognya …..

    [Reply]

  16. January 21st, 2010 at 23:14 | #16

    dimonitor pake teropong ajah Pakdhe

    [Reply]

  17. January 21st, 2010 at 23:52 | #17

    amin wae lah pokoknya om..

    [Reply]

  18. arkasala
    January 22nd, 2010 at 06:27 | #18

    turut mendoakan Pak, semoga harapan Pak Mars benar-benar terwujud.
    Salam hangat selalu :)

    [Reply]

  19. Dangstars
    January 22nd, 2010 at 06:32 | #19

    @riFFrizz
    Yang penting kabar baiknya saja yang diterima

    [Reply]

  20. Dangstars
    January 22nd, 2010 at 06:33 | #20

    Sayang gak bisa hadir deh :D

    [Reply]

  21. January 22nd, 2010 at 07:56 | #21

    kok ga bilang2 mas? Sy mau kok tadi mewakili hehehe….
    jgn kuatir BB nya tetep tak kirim … klo ada lain x ya *ngarep*

    [Reply]

  22. January 22nd, 2010 at 08:05 | #22

    padaha saya menunggu laporan acaranya itu..

    [Reply]

  23. January 22nd, 2010 at 08:16 | #23

    ternyata yang dapet SuperBlog tu Jonru ya Pak?
    tahun ini beLum beruntung, semoga tahun depan, amien…

    [Reply]

  24. jasa hosting murah
    January 22nd, 2010 at 08:41 | #24

    selamat atas terpilihnya jadi nominator blog sehat :)

    [Reply]

  25. January 22nd, 2010 at 16:59 | #25

    bunda ikut mendoakan, semoga sukses ya Pak Mars.
    salam.

    [Reply]

  26. January 22nd, 2010 at 17:48 | #26

    aku gelem pak BB nya. hehe

    [Reply]

  27. munawar am
    January 24th, 2010 at 22:37 | #27

    Ingin memiliki blog yang sehat dulu sebelum memiliki BlackBerry

    [Reply]

  28. gajah_pesing
    January 25th, 2010 at 22:09 | #28

    berusaha untuk menjadi blogger sehat yang ginuk-ginuk

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~