Home > Inspirasi > Tercapai tanpa Capai

Tercapai tanpa Capai

C

ita-cita apapun pasti ingin kita capai, dan makin terasa sempurna manakala ketercapaiannya tanpa kecapaian (kecapékan atau kecapèkan).

Susah juga untuk melafalkan kata capai yg bermakna kondisi fisik drop. Sayapun bingung dibuatnya, yang betul capé ataukah capèk, karena di kamus tertulis capai, sama seperti kata capai yang bermakna raih.

Semoga apapun yang sahabat harapkan dapat diraih, dapat tercapai tanpa capai, ketercapaiannya tanpa kecapékan atau kecapèkan.

Sambil baca2, mohon sahabat memberi pencerahan pada saya, mana kalimat di bawah ini yang paling baik dan benar ?

  • Rani Juliani merasa capai
  • Rani Juliani merasa capé
  • Rani Juliani merasa capèk
  • Rani Juliani merasa capaiéèk

Mikir beginian saya capai / capé / capèk juga. Mendingan ngegame aja…

~ Grazie ~
Categories: Inspirasi
  1. May 6th, 2009 at 15:26 | #1

    mosok aku pertamax to?

    [Reply]

  2. May 6th, 2009 at 15:27 | #2

    capeee dweeeh… (doh)

    [Reply]

  3. gajah_pesing
    May 6th, 2009 at 15:42 | #3

    (doh) saia juga capek pak….
    (lmao)

    [Reply]

  4. Gus Yehia
    May 6th, 2009 at 16:06 | #4

    yang bener rani juliani kena batunya ?

    [Reply]

  5. hamka
    May 6th, 2009 at 16:06 | #5

    cepek deh 😀

    [Reply]

  6. Bang Aswi
    May 6th, 2009 at 17:24 | #6

    Sepertinya Rani telah merasakan capcay deh… ^_^

    [Reply]

  7. achmad sholeh
    May 6th, 2009 at 17:56 | #7

    Rani oh rani benarkah engkau capai seperti kata pak Mars

    [Reply]

  8. ircham
    May 6th, 2009 at 19:14 | #8

    Pak Mar juga gak capek Nge-blog??

    [Reply]

  9. May 6th, 2009 at 20:10 | #9

    Saya tidak secapek Rani Juliani

    [Reply]

  10. May 6th, 2009 at 20:32 | #10

    Rani Juliani ?????
    Cepe’ dech

    [Reply]

  11. May 7th, 2009 at 03:45 | #11

    hehehe, kagak mudeng pak!
    coba bapak tanya ibu saya yang notabene guru bahasa indonesia di SMAN 1 Cianjur *halah malah promosi*.
    hehehe:D

    [Reply]

  12. May 7th, 2009 at 05:55 | #12

    saya juga capek lihat rani dan AA melulu. capcay deh, pak. he2.

    [Reply]

  13. abdidalem
    May 7th, 2009 at 07:07 | #13

    biarpun Rani Juliani merasa capai, tapi ku harap Pak Mar ga capai untuk ngeblog agar tujuannya bisa tercapai tanpa harus capai-capai….hehehe (opo iki, malah rak genah,,,)

    [Reply]

  14. achmad sholeh
    May 7th, 2009 at 07:29 | #14

    mikirin Rani juliani cepee deh….

    [Reply]

  15. meylya
    May 7th, 2009 at 11:03 | #15

    capek dech pak mikirin rani juliani

    [Reply]

  16. afrianti takaful
    May 7th, 2009 at 12:02 | #16

    Wah saya justru jadi capek dengar liat beritanya terus…. Capek deh!!

    [Reply]

  17. Cah Sholihah
    May 7th, 2009 at 12:05 | #17

    capek… capek….. capek… gak capai… capai..

    [Reply]

  18. ceznez
    May 7th, 2009 at 17:05 | #18

    tercapai tanpa capek… brarti musti make mobil donk.. klo jalan capek… 🙂 kok ada kata2 rani ya? gi nembak keyword ya? 🙂

    [Reply]

  19. May 7th, 2009 at 18:10 | #19

    Cita-cita Antasari Azhar tercapek tidak sih? Capai nonton berita media.

    [Reply]

  20. May 7th, 2009 at 18:32 | #20

    yang paling atas saya kira bener pakde :mrgreen:

    [Reply]

  21. isnuansa
    May 7th, 2009 at 19:08 | #21

    bisa aja… Rani Juliani kira-kira bener nggak ya?

    [Reply]

  22. May 7th, 2009 at 19:41 | #22

    capek nih, nyantai dulu ah…

    [Reply]

  23. May 7th, 2009 at 20:04 | #23

    woalaaah cepek deh pak marsud

    [Reply]

  24. May 7th, 2009 at 22:19 | #24

    capek deh mikirnya…

    Pondokku

    [Reply]

  25. May 7th, 2009 at 23:18 | #25

    kayaknya rani juliani capek tapi enak

    [Reply]

  26. May 8th, 2009 at 00:21 | #26

    saya nggak ikut-ikut ah
    nanti takut jadi saksi
    pasti capei deh

    [Reply]

  27. unting
    May 8th, 2009 at 01:55 | #27

    cape deh di mana2 ada Rani

    [Reply]

  28. annosmile
    May 8th, 2009 at 08:51 | #28

    wah..
    yang punya anak namanya Rani pasti seneng
    disebut2 terus

    [Reply]

  29. mantan kyai
    May 8th, 2009 at 11:18 | #29

    rani punya tempai ???

    [Reply]

  30. May 8th, 2009 at 11:29 | #30

    capek three some….

    [Reply]

  31. grubik
    May 8th, 2009 at 23:27 | #31

    Hai, Saya capai beli cabai naik bajai sampai tercapai juga makannya setelah dari kemaren berandai-andai..
    Oh, wahai tupai, jablai dan tukang bajai, hai..hai..

    [Reply]

  32. raiderhost
    May 19th, 2009 at 19:36 | #32

    bentar …. cekcekkckekce Xixixix,,,

    udah ach , capaeiek nich

    [Reply]

  33. cerita hot
    October 2nd, 2009 at 13:25 | #33

    Saya suka sekali blog ini

    cerita hot
    cerita hot
    cerita hot

    [Reply]

  1. May 13th, 2009 at 00:04 | #1
  2. May 18th, 2009 at 13:10 | #2
  3. July 25th, 2009 at 06:54 | #3
  4. August 3rd, 2009 at 13:19 | #4

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~