Home > Inspirasi > Tiada Masalah yang Tanpa Solusi

Tiada Masalah yang Tanpa Solusi

metasolusi

Kesan pertama seolah maksa, sekilas tampak sukar dipercaya, masak sich, semua masalah ada solusinya?.

Bagi yang optimis dan percaya diri pasti bisa menerima, karena Tuhan menciptakan sesuatu adalah berpasang²an.

Pasangan masalah adalah solusi

Setiap masalah pasti ada solusinya, asal kita mau mencari, kita rajin berusaha dan tak mudah putus asa. Solusi tak bisa datang datang sendiri, tak mesti beriringan dengan masalah.

Mungkin solusinya tidak di sini, tidak hari ini, atau malah tidak kita sadari.

Percayalah, tak ada masalah yang tanpa solusi.

NB :
Aneh yang paling aneh adalah semboyan “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah“.
Lha wong yang diatasi saja namanya “masalah” kok bisa2nya mengatakan tanpa “masalah”. Lalu yang mau diatasi itu apa?. Apa bisa, makan tanpa makanan, ngeblog tanpa blog??

Maafkan saya Pegadaian
Bukannya saya nggak paham semboyanmu. Ini hanya menghangatkan suasana dowang. Ini pura2 mempertanyakan.

~ Grazie ~
Categories: Inspirasi
  1. July 29th, 2009 at 09:55 | #1

    gak usah dipikirin pak, nanti malah nambah masalah lagi.. :D
    .-= ke2nai´s last blog .. =-.

    [Reply]

  2. July 29th, 2009 at 11:03 | #2

    Sepakat Pak Bahwa setiap Masalah pasti Ada Solusinya. Persoalannya Kadang kita susah untuk menemukan solusinya. Nah susah menemukan Solusi itu juga masalah tersendiri…. yang tentu pasti ada solusinya. Nah…….Muter-muter kan :D
    .-= The Tukang´s last blog ..Tempat Makan di Jogja =-.

    [Reply]

  3. alimasadi
    July 29th, 2009 at 13:21 | #3

    setuju banget… tiap masalah pasti ada solusi… dan hidup adalah masalah yang wajib kita cari solusi berdasar petunjuk Yang Mahakuasa.. btw salam kenal… boleh tuker link.. dong.. masukin ke daftar blog sahabat dong … salam kenal…

    [Reply]

  4. khairuddin syach
    July 29th, 2009 at 19:42 | #4

    tampaknya belum ada yang mengalahkan komentar terpanjangku… *Horee menang… -dapat buku*
    .-= khairuddin syach´s last blog ..Obat Stress Paling Mujarab =-.

    [Reply]

  5. ciwir
    July 30th, 2009 at 01:46 | #5

    nek minum ini ada masalah nggak pak?

    [Reply]

  6. arkasala
    July 30th, 2009 at 03:03 | #6

    Tapi kalo yang diceritakan mas Khaidudin itu bisa jadi juga pegadaian telah memberikan solusi juga. Salam sukses. Trims.
    .-= arkasala´s last blog ..Win Lose Solution =-.

    [Reply]

  7. Blogger Borneo
    July 30th, 2009 at 09:30 | #7

    Salam kenal sebelumnya dari Blogger Borneo. Apa sih masalah didunia ini yang tidak ada jalan keluarnya? Selama kita masih bisa berpikir secara rasional, Insya Allah kita bisa menemukan solusinya.
    Komentar ini mendukung Kampanye Stop Dreaming Start Action. Terima kasih…
    .-= Blogger Borneo´s last blog ..Analyze Your Business with SWOT =-.

    [Reply]

  8. sulumits retsambew
    July 30th, 2009 at 13:18 | #8

    hahahah biasa owm… menang di slogan doank huehuehue berharap gak ada orang pegadaian disini* :d
    .-= sulumits retsambew´s last blog ..Who Wins The Sulumits Retsambew Seo Contest Netbuilders =-.

    [Reply]

  9. KangBoed
    July 30th, 2009 at 16:25 | #9

    Hehehehe.. kalau di balik pigimana oom..

    TIADA SOLUSI TANPA MASALAH

    Salam Sayang
    .-= KangBoed´s last blog ..Kenal Diri =-.

    [Reply]

  10. ajengkol
    July 30th, 2009 at 19:06 | #10

    Insya Allah selalu ada jalan keluar sekaligus hikmah
    .-= ajengkol´s last blog ..Wisata Blogger 2009 : Kenanganku =-.

    [Reply]

  11. riesurya
    July 30th, 2009 at 20:41 | #11

    Istilah masalah lebih cenderung berkonotasi negatif, dan yang namanya hidup pasti ada masalah. jadi kalo masalah dianggap sebagai masalah, kok hidup rasanya susah ya :D.

    jadi saya lebih suka (merekam dalam benak saya) , penggunaan istilah masalah sebagai kondisi.

    [Reply]

  12. ndop
    July 30th, 2009 at 23:16 | #12

    aku pegawai pegadaian lo kang… huwakakak..

    nyangpo ya kok gak pergadaian, kok pegadaian… hohoho… wong liyane wae perdagangan, pertanian, kok pas kata gadai dadi pegadaian…

    Weh, jeli juga…
    Iya ya, yg lain2 depannya Per
    Perguruan, Persekolahan, Perusahaan…
    Tapi yg Pe juga ada.
    Pegunungan…

    .-= ndop´s last blog ..Ucapan Dari Google, Yahoo, Blogger, WordPress, Facebook, Friendster, Blogsvertise, Deviantart dan Youtube =-.

    [Reply]

  13. Host Naruto
    August 1st, 2009 at 11:45 | #13

    narutopedia express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills
    .-= Host Naruto´s last blog ..The Wood Country =-.

    [Reply]

  14. Advanced Blog Template
    August 1st, 2009 at 11:46 | #14

    Huge collection of advanced blog templates 2 column, 3column, with well known categories ready for use
    .-= Advanced Blog Template´s last blog ..3 Column Basic Blue Blogger XML =-.

    [Reply]

  15. Gamers Booster
    August 1st, 2009 at 11:47 | #15

    Arrange your own strategy in this game and Get your victory
    .-= Gamers Booster´s last blog ..Sonic vs Shadow =-.

    [Reply]

  16. dobloger
    August 26th, 2009 at 09:39 | #16

    Yang bahaya “mengatasi masalah malah nambah masalah dan tambah parah” :)
    .-= Postingan dobloger : Hot Keyword Today : Rahasia DRIJI PEGEL =-.

    [Reply]

  17. stop dreaming start action
    September 4th, 2009 at 08:19 | #17

    heheh namanya aja juga pegadaian owm.. :D

    [Reply]

  18. lilitpo
    December 27th, 2009 at 06:48 | #18

    I want to quote your post in my blog. It can?
    And you et an account on Twitter?

    [Reply]

  19. Shella Ramadhina
    June 21st, 2010 at 12:25 | #19

    setiap kesulitan pasti ada kemudahan ..

    [Reply]

Comment pages
1 2 2113
  1. July 29th, 2009 at 19:21 | #1
  2. November 10th, 2009 at 07:45 | #2
  3. January 10th, 2010 at 17:13 | #3
  4. February 22nd, 2010 at 22:28 | #4

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~