Tidak Semua Laki Laki

Emansipasi Wanita khususnya di Indonesia telah membawa pengaruh yang signifikan dalam segala bidang. Dominasi laki2 telah bergeser, apalagi berdasar sensus penduduk juga menunjukkan bahwa jumlah wanita jauh lebih banyak daripada lelaki.

Dalam skala kecilpun hal itu terjadi. Sahabat yang berkunjung ke blog saya ini misalnya, antara wanita dan lelaki tak ada bedanya dari sisi jumlah, atau dengan kata lain tidak semua laki2.

Sebagai bentuk apreasi saya atas fenomena alam tersebut, berikut saya persembahkan instrumentalia dengan judul sama, yaitu Tidak Semua Laki Laki. Selamat berjosang (Joget Pisang).



[download]

Dan tetap nantikan Roadshow Bali Tersenyum secara live hanya di sini, beberapa hari lagi. Anda tak akan temukan di blog manapun…

66 thoughts on “Tidak Semua Laki Laki

  1. Ayo ayo ayo goyang sampe pagi,
    Ayo ayo ayo goyang sampe pagi,
    Daripada sepi sendiri,
    karna ditinggal sang kekasih,
    Ayo ayo ayo goyang sampe pagi,
    *njjogetstylemodeON 😀


    Ayo goyang lagi !!!

    [Reply]

  2. kebanyakan hati-hati sih … mikirin nasib anaknya dan konco-konconya sehingga lupa mikirin rakyatnya …


    Itu dia, pada mikir dirinya sendiri…

    [Reply]

  3. ah jadi inget masa suram saya dulu pak..pernah pas SMP saya sempet dibilang laki-laki ma orang…hiks..hahhaa…ga nyambung


    Untung aja saya nggak pernah dikira cewek Mbak… 😀

    [Reply]

  4. Pak, guruku matematika jaman SMA angger ngajar senenge nyanyi lagu iki 😀


    Berarti Oyen Muridku 😉

    [Reply]

  5. Jadi ingat dulu sempat pak Mars membuat sebuah tulisan kalo ada beberapa emo yang disukai. Kalo gak salah tulisannya berbunyi : “biarkan ini ada disini karena saya suka”. Salah satunya emoticon banana itu… mungkin pula akhirnya muncul kata metabanana karena terinspirasi emoticon itu ya pak. Ujung-ujungnya jika saya lihat kupu2 atau pisang kok ya jadi ingat pak mars he he. pissssss 🙂


    Iya, bener sekali…
    Saya malah sudah lupa karena tulisan itu sudah saya gusur…

    [Reply]

  6. hehehe.. melihat judulnya kirain mo membahas hal gawat ternyata oh ternyata 😀
    tidak semua laki laki, karena saya perempuan 🙂


    Makasih Mbak Ne…

    [Reply]

  7. Asikk juga nih ber Josang …..
    lumayan untuk melepas stress 🙂

    Postingan XPower : Mari Lakukan Penghematan Energi

    [Reply]

  8. Emansipasi Pria juga harus kita galakkan…. banyak pria yang kalah produktif di bandiang wanita sekarang ini…. smangad…..


    Makasih suportnya

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *