Tiga Lelaki Penghuni Akherat

Tiga lelaki menghuni blok yang sama. Mereka adalah warga baru akherat. Suatu sore mereka kumpul2 sambil minum teh. Ini adalah pertemuan pertama mereka. Setelah saling kenalan, mereka terlibat dalam pembicaraan serius.

Jason

Jacky
1
1
1
1
1
1

Jason
1
1

Jacky

Jason

Jacky
1

Jabrick

:

:
1
1
1
1
1
1

:
1
1

:

:

:
1

:

Kenapa kamu sampai di akherat ini?

Suatu hari sepulang kerja aku mendapati istriku tanpa busana dan dalam keadaan gugup. Intuisiku mengatakan bahwa dia habis selingkuh.
Dengan emosi yang meluap, kulemparkan kulkasku ke arah laki2 yang berdiri di depan rumah. Tewaslah dia. Tapi aku keliru. Orang yang aku lempar kulkas itu ternyata tetangga baruku yang mau ketemu aku.
Karena kekeliruan itu, pengadilan memutuskan hukuman mati bagiku.
Kalau kamu kenapa
?

Suatu hari aku kerumah tetanggaku mau pinjam gergaji. Baru sampai depan rumahnya, tanpa alasan yg jelas tiba2 aku dilempar kulkas. Aku tewas seketika.
Maka sampailah aku kesini.

Waduh!. Kalau gitu kau pasti orang yang kulempar kulkas itu. Maafkan aku ya.

Sudahlah. nggak perlu dibahas. Nggak apa2 kok.

Kalau kamu kenapa bisa tiba di sini?
(tanya Jacky pada Jabrick yang dari tadi cuman diam aja)

Akulah laki2 yang sembunyi dalam kulkas itu. Saat kulkas terbanting, aku gegar otak dan dokter gagal menyelamatkan jiwaku

Bhuahahaha… “. Mereka bertiga tertawa lepas.

Selanjutnya mereka melanjutkan obrolan dengan santainya sambil bercanda dan tertawa seakan tak pernah terjadi apa2. Inilah perbedaan nyata antara dunia dan akherat. Di akherat tak ada dendam tak ada benci, tak ada sakit hati!. Yang terjadi terjadilah…

55 thoughts on “Tiga Lelaki Penghuni Akherat

  1. Pasti akan lebih ngakak lagi kalo diakherat ada wifi dan mereka bertiga bisa baca postingan pak Mars ini ..jiahahahaha… (lmao)

    [Reply]

  2. Gokil gokil ceritane gokillllllll
    cerita lucu bikin ketawa lepas…ckckkcc
    aku yang bikin kulkasnya untung ga ikut terbanting hehe


    Makasih kunjungannya 😀

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *