Home > Intermeso > Tiga Lelaki Penghuni Akherat

Tiga Lelaki Penghuni Akherat

Tiga lelaki menghuni blok yang sama. Mereka adalah warga baru akherat. Suatu sore mereka kumpul2 sambil minum teh. Ini adalah pertemuan pertama mereka. Setelah saling kenalan, mereka terlibat dalam pembicaraan serius.

Jason

Jacky
1
1
1
1
1
1

Jason
1
1

Jacky

Jason

Jacky
1

Jabrick

:

:
1
1
1
1
1
1

:
1
1

:

:

:
1

:

Kenapa kamu sampai di akherat ini?

Suatu hari sepulang kerja aku mendapati istriku tanpa busana dan dalam keadaan gugup. Intuisiku mengatakan bahwa dia habis selingkuh.
Dengan emosi yang meluap, kulemparkan kulkasku ke arah laki2 yang berdiri di depan rumah. Tewaslah dia. Tapi aku keliru. Orang yang aku lempar kulkas itu ternyata tetangga baruku yang mau ketemu aku.
Karena kekeliruan itu, pengadilan memutuskan hukuman mati bagiku.
Kalau kamu kenapa
?

Suatu hari aku kerumah tetanggaku mau pinjam gergaji. Baru sampai depan rumahnya, tanpa alasan yg jelas tiba2 aku dilempar kulkas. Aku tewas seketika.
Maka sampailah aku kesini.

Waduh!. Kalau gitu kau pasti orang yang kulempar kulkas itu. Maafkan aku ya.

Sudahlah. nggak perlu dibahas. Nggak apa2 kok.

Kalau kamu kenapa bisa tiba di sini?
(tanya Jacky pada Jabrick yang dari tadi cuman diam aja)

Akulah laki2 yang sembunyi dalam kulkas itu. Saat kulkas terbanting, aku gegar otak dan dokter gagal menyelamatkan jiwaku

Bhuahahaha… “. Mereka bertiga tertawa lepas.

Selanjutnya mereka melanjutkan obrolan dengan santainya sambil bercanda dan tertawa seakan tak pernah terjadi apa2. Inilah perbedaan nyata antara dunia dan akherat. Di akherat tak ada dendam tak ada benci, tak ada sakit hati!. Yang terjadi terjadilah…

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. riFFrizz
    May 9th, 2010 at 09:30 | #1

    HAHAHAHAHHA,ada ada aja pak

    [Reply]

  2. riFFrizz
    May 9th, 2010 at 09:32 | #2

    PERTAMAXX ternyata

    [Reply]

    Mars Reply:

    Weh iya…
    Pertamax…

    [Reply]

  3. BlogCamp
    May 9th, 2010 at 09:45 | #3

    Maka sangat di anjurkan jika pulang dari bepergian basuhlah kaki dan tangan serta muka.
    setelah itu baru nglempar2 kulkas atau almari hua hua hua hua
    salam hangat dari BlogCamp

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ternyata kulkas itu berbahaya ya Pak… :D

    [Reply]

  4. AeArc
    May 9th, 2010 at 10:13 | #4

    wakakakkakaka.. tau dari mana sob? pasti dah pengalaman nih :P

    [Reply]

    Mars Reply:

    Tau dari cerita yg sudah pernah kesana…

    [Reply]

  5. May 9th, 2010 at 10:58 | #5

    Jadi si Jabrick lah penjahatnya ya hahaha

    [Reply]

    Mars Reply:

    Jabricklah penyebab semuanya… :D

    [Reply]

  6. guskar
    May 9th, 2010 at 11:16 | #6

    sebentar lagi istri jacky ketemu tiga lelaki itu di akherat, soalnya baru saja mati bunuh diri, menebus kesalahan :P

    [Reply]

    Mars Reply:

    Tapi beda blok Gus…
    Jadi nggak bakalan ketemu mereka

    [Reply]

  7. May 9th, 2010 at 11:36 | #7

    Wakakakaka….
    Kopdar tanpa dendam….

    [Reply]

    Mars Reply:

    Koprat Mas…
    Kopi Akherat :D

    [Reply]

  8. May 9th, 2010 at 11:59 | #8

    mantap …kerent pak bisa aja nih …..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih kunjungannya Pak Doel…
    Salam!

    [Reply]

  9. DikMa
    May 9th, 2010 at 12:07 | #9

    mantap, bikin awet muda

    [Reply]

    Mars Reply:

    Yg sudah tua ya tetep tua… :D

    [Reply]

  10. achmad sholeh
    May 9th, 2010 at 13:01 | #10

    anadai saja di Dunia seperti itu, mungkin lucu juga ya pak

    [Reply]

    Mars Reply:

    Lucu tur enak Pak…

    [Reply]

  11. Jidat
    May 9th, 2010 at 14:37 | #11

    Dunia Penuh dosa, akhirat penuh?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Akherat penuh cerita… :D

    [Reply]

  12. bu mars
    May 9th, 2010 at 15:34 | #12

    Kuwi ncritakke opo to?

    [Reply]

  13. May 9th, 2010 at 16:30 | #13

    apa aLasan Bapak memakai nama Jason, Jacky, dan Jabrick? :D

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Wah, iki pertanyaan titipan dari Mabes Polri ya?

    [Reply]

    nakjaDimande Reply:

    btw, pas kejadian itu teman2 jason seperti sumardionta dan sumardiyanto pada kemana pak..?

    [Reply]

  14. Matt Wahyu
    May 9th, 2010 at 16:59 | #14

    Ternyata hari Minggu lalu lintas di Koepoe Biroe juga ikut2an kurang begitu ramai, meski visitnya nyampe 72, terbukti aku bisa koment di urutan 15

    [Reply]

  15. May 9th, 2010 at 17:27 | #15

    Dan di bumi pun kita bisa meredam hati dari dendam benci dan amarah

    semoga bisa

    amin

    [Reply]

  16. May 9th, 2010 at 18:04 | #16

    Jadi ingat Liga Tertawanya Pak De Cholik, ya…habis ngakak tentunya….

    [Reply]

  17. ario saja
    May 9th, 2010 at 18:29 | #17

    wkwkwk lucu pak de

    [Reply]

  18. May 9th, 2010 at 20:11 | #18

    wah, ternyata kulkas itu berbahaya sekali ya Pak Guru :(
    mending gak usah punya kulkas aja deh …. :D :P
    salam

    [Reply]

  19. May 9th, 2010 at 22:18 | #19

    ngakak asli pak..
    (nerusin ngakak sambil sembunyi..)

    [Reply]

  20. May 9th, 2010 at 22:25 | #20

    Hehehehe, Pak Mars nampaknya sedang menceritakan pengalaman spesial nih. Hihihi, just kidding lho, Pak. Peace… ^_^

    [Reply]

  21. May 10th, 2010 at 00:02 | #21

    wakakakaka
    lucu

    [Reply]

  22. May 10th, 2010 at 00:41 | #22

    Wkwkwkwkwk…

    Lucu tapi juga dapat direnungin ya, dampang dari perselingkuhan sungguh berbahaya, 3 mati skaligus. hehehehehehehe…

    [Reply]

  23. May 10th, 2010 at 01:17 | #23

    haha, jadi kesimpulannya adakah tindak kriminal yg sebenarnya disini? :D

    [Reply]

    tutorial blogging Reply:

    kita tanyakan kepada rumput yg bergoyang :))

    [Reply]

  24. yayat38
    May 10th, 2010 at 02:45 | #24

    suguhan yang lengkap di blog pak Mars ini …
    ilmu dan humornya pun ada :)
    Salam hangat selalu Pak :)

    [Reply]

  25. ciwir
    May 10th, 2010 at 04:19 | #25

    NGAKAK POLLLLLLLLLLLLLLLLLLL :D

    [Reply]

  26. Blog Ijo
    May 10th, 2010 at 08:10 | #26

    tumben posting macam ni pak?

    [Reply]

  27. May 10th, 2010 at 09:57 | #27

    di sana sempat ngeblog gak ya?

    [Reply]

  28. boyin
    May 10th, 2010 at 10:24 | #28

    wah ini baru seger senin nya pak…haaaaa

    [Reply]

  29. narno
    May 10th, 2010 at 11:51 | #29

    semoga di dunia pun tanpa dendam

    [Reply]

  30. May 11th, 2010 at 08:13 | #30

    sebenarnya hanya satu yang ingin saya tanyakan: apakah diakherat nanti kita masih ketemu siteri kita lagi ya , ha ha ha ha”
    Salam ngakak selalu

    [Reply]

  31. soewoeng
    May 11th, 2010 at 08:45 | #31

    subhanallah

    [Reply]

  32. Sapril
    May 11th, 2010 at 18:50 | #32

    Hehehehe… si Jabrick ketauan juga. Mantap pak Mars!

    [Reply]

  33. ndop
    May 17th, 2010 at 12:42 | #33

    tulisan iki nek dimelokne lomba, akan menang! hohoho… lucu…

    [Reply]

  34. novi
    May 21st, 2010 at 05:41 | #34

    wa ka ka ka ka ka….
    nggak ceritanya nggak akheratnya bikin ane ketawa

    [Reply]

  35. June 17th, 2010 at 23:31 | #35

    ternyata… di akhirat masih ada canda :D

    [Reply]

  36. June 17th, 2010 at 23:32 | #36

    hyahaha…
    ada cerita lagi,om??

    masih ingin ngakak nih..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sayangnya saya belum bikin emo minum2 disini…

    [Reply]

  37. June 18th, 2010 at 00:26 | #37

    Pasti akan lebih ngakak lagi kalo diakherat ada wifi dan mereka bertiga bisa baca postingan pak Mars ini ..jiahahahaha… (lmao)

    [Reply]

  38. June 18th, 2010 at 00:57 | #38

    Wah… 1 kulkas bisa membunuh 3 orang

    [Reply]

  39. September 6th, 2010 at 10:25 | #39

    Gokil gokil ceritane gokillllllll
    cerita lucu bikin ketawa lepas…ckckkcc
    aku yang bikin kulkasnya untung ga ikut terbanting hehe


    Makasih kunjungannya :D

    [Reply]

  40. iptek
    December 22nd, 2010 at 19:01 | #40

    wkwkwk..
    bisa ajah…

    [Reply]

  1. May 9th, 2010 at 09:06 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~