Home > Ekspresi > Tiga Nama

Tiga Nama

Bagi orang tua yang berencana memberi nama pada anaknya musti hati2 dan dipikir panjang. Kalau nggak diperhitungkan, bisa menyesal dikemudian hari seperti kisah yang saya tulis ini.

Alkisah tersebutlah sebuah keluarga dengan tiga anak laki2. Nggak tau kenapa, ketiga anaknya dinamai secara aneh dan terkesan asal jadi. Anak pertama diberi nama Sim, anak kedua Goblog dan anak bungsu dinamai Gara-Gara. Sungguh tiga nama yang paling aneh.

Pada suatu hari, anak yang terkecil yaitu Si Gara-Gara pergi main dan sampai sore belum pulang. Si Bapak meminta Sim dan Goblok mencari adiknya. Mereka lalu berangkat berboncengan motor. Tak berapa lama setelah berangkat, tiba2 ada polisi menyetop mereka. Maka terjadilah dialog seperti ini…

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. June 29th, 2010 at 20:46 | #1

    habis kena tilang ya pak

    [Reply]

    Mars Reply:

    Tolonggggggggg

    [Reply]

    ImamS Reply:

    Bener…

    Kayaknya terinspirasi kisah ini karena habis kena tilang…
    Xixixixixi…

    [Reply]

  2. Nduk Ram
    June 29th, 2010 at 20:54 | #2

    Lucu tenan Pak :lol:

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nek gak lucu yo nDuk Ram wegah dolan rene to…

    [Reply]

  3. June 29th, 2010 at 21:05 | #3

    sun go blog berarti nama adeknya

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sim Go Kong

    [Reply]

  4. June 29th, 2010 at 21:08 | #4

    tag e dibenerin pak “Arti Seuah Nama” :lol:

    [Reply]

    Mars Reply:

    Matur Nuwun…
    Awase puolll

    [Reply]

  5. June 29th, 2010 at 21:32 | #5

    Polisine nggiyanteng

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ayuuuuu :D

    [Reply]

  6. June 29th, 2010 at 21:44 | #6

    wah ini cerita waktu saya masih SD… muncul kembali disini…. jadi bernostalgia

    [Reply]

  7. Reza
    June 29th, 2010 at 22:07 | #7

    Wakakak… ada-ada aja pak mars ini… gak ikutan OVJ aja?

    [Reply]

  8. masndol
    June 29th, 2010 at 22:39 | #8

    mbetul-mbetul lucu pak hehehe :)

    [Reply]

  9. June 29th, 2010 at 23:44 | #9

    ah..mosok ada nama SIM sih pak..ketoke ada singkatane ya itu..hehe..btw si bungsu imut kok dikasih nama goblog siyyy..ah kasian kali nasibmu nak..

    [Reply]

  10. June 30th, 2010 at 00:44 | #10

    xixixixixi………………………..

    [Reply]

    Hari Mulya Reply:

    o.. iki pemeran si bungsu to? :D

    [Reply]

  11. TuSuda
    June 30th, 2010 at 01:32 | #11

    Buruan deh ditemuin itu si Gara2, berabe juga khan, kalau terus cari Gara-gara…

    [Reply]

  12. June 30th, 2010 at 02:39 | #12

    jadi inget 3 Kata 3 Cerita di Pojok Pradna (mung numpang promosi)

    [Reply]

  13. budiarnaya
    June 30th, 2010 at 07:04 | #13

    Haaaa…suatu ilustrasi yang menarik pasti sering memperhatikan yach heee ?

    [Reply]

  14. Blog Ijo
    June 30th, 2010 at 07:32 | #14

    ya itulah, milih nama calon anak ga boleh sembarangan..
    (LOL)

    [Reply]

    Hari Mulya Reply:

    boLeh juga ikLannya.. he..he…

    [Reply]

  15. Remaja Helda
    June 30th, 2010 at 09:23 | #15

    :))
    Tapi di dunia nyata ngga kayak gitu-gitu banget kan, Pak?

    [Reply]

  16. June 30th, 2010 at 09:24 | #16

    keLihatannya komiknya semakin unik dan menarik nih Pak..
    ada-ada saja…

    [Reply]

  17. nur ichsan
    June 30th, 2010 at 10:23 | #17

    GARA-GARA ga bawa di SIM si GOBLOG ketilang………

    [Reply]

  18. June 30th, 2010 at 12:21 | #18

    wakakakaka…. makanya aku pikir2 kalau membrikan nama buat Anak pak Mars, jangan sampai bisa mendatangkan kesalahpahaman seperti itu.

    [Reply]

  19. achmad sholeh
    June 30th, 2010 at 13:12 | #19

    kesamaan nama dan tempat adalah semata-mata fakta, bukan yang lainnya

    [Reply]

  20. June 30th, 2010 at 13:33 | #20

    Aya aya wae si babeh iteu teh…

    Seuri weh urang keur kadieu…

    [Reply]

  21. June 30th, 2010 at 15:36 | #21

    kok bisa pas gitcu ya…kakakakak

    [Reply]

  22. BlogCamp
    July 1st, 2010 at 07:14 | #22

    Pak Polisi kalau mau memeriksa hormat dulu lho.
    salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  23. July 1st, 2010 at 08:57 | #23

    hahaha………. (*ngakak sambil koprol akh, kayak Mas Enha) :D :D :D
    salam

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~