Tiga Nama

Bagi orang tua yang berencana memberi nama pada anaknya musti hati2 dan dipikir panjang. Kalau nggak diperhitungkan, bisa menyesal dikemudian hari seperti kisah yang saya tulis ini.

Alkisah tersebutlah sebuah keluarga dengan tiga anak laki2. Nggak tau kenapa, ketiga anaknya dinamai secara aneh dan terkesan asal jadi. Anak pertama diberi nama Sim, anak kedua Goblog dan anak bungsu dinamai Gara-Gara. Sungguh tiga nama yang paling aneh.

Pada suatu hari, anak yang terkecil yaitu Si Gara-Gara pergi main dan sampai sore belum pulang. Si Bapak meminta Sim dan Goblok mencari adiknya. Mereka lalu berangkat berboncengan motor. Tak berapa lama setelah berangkat, tiba2 ada polisi menyetop mereka. Maka terjadilah dialog seperti ini…

31 thoughts on “Tiga Nama

  1. habis kena tilang ya pak

    [Reply]

    Mars Reply:

    Tolonggggggggg

    [Reply]

    ImamS Reply:

    Bener…

    Kayaknya terinspirasi kisah ini karena habis kena tilang…
    Xixixixixi…

    [Reply]

  2. ah..mosok ada nama SIM sih pak..ketoke ada singkatane ya itu..hehe..btw si bungsu imut kok dikasih nama goblog siyyy..ah kasian kali nasibmu nak..

    [Reply]

  3. wakakakaka…. makanya aku pikir2 kalau membrikan nama buat Anak pak Mars, jangan sampai bisa mendatangkan kesalahpahaman seperti itu.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *