Time Is Money ?

Waktu adalah Uang?.
Sungguh berlebihan bahkan merugi jika beranggapan demikian, karena waktu disediakan buat kita bukan sekedar untuk memperoleh uang tetapi adalah bagian penting dalam kehidupan sehingga setiap peristiwa dalam hidup ini dapat memberikan berbagai makna yang berhubungan dengan waktu.

Waktu diciptakan Tuhan Sang Pemilik kehidupan, sementara uang adalah buatan manusia. Waktu adalah waktu dan uang adalah uang. Oleh karena itu kita harus selalu ingat waktu. Bekerja ingat waktu, istirahat ingat waktu, tidur ingat waktu dan susah senangpun ingat waktu.

Saya juga sedang belajar menghargai waktu.

Dan sekedar informasi tambahan sesuai data di mesin pencatat waktu tjap koepoe biroe, bahwa Anda masuk kesini tadi adalah pada jam lewat menit masih tambah detik…

47 thoughts on “Time Is Money ?

  1. hahaha…sepakat pak Mars… tapi mgkn krn waktu dan uang sama2 penting (walopun beda kasta), jadinya dianggap equal ya Pak he he


    Sama2 kasta Brahmana…

    [Reply]

  2. pak eMMMMMMMM itu kok bisa tau kalimat terakhirnya???? Bener loh. pasti pake program ya? soalnya jamku kan jam Tokyo bukan WIB. hmmmm jangan-jangan pak eM bisa liat isi folder komputerku nih…hiiiii jangan bilang-bilang kalo ada bokep ya 😀 Bilangnya ke saya aja hahahaa


    Itu pakai kupu2 Tokyo Bu…
    Salah satu kupu di Tokyo sudah saya pasang chip yang mengirim data waktu dan cuaca setempat… 😀

    [Reply]

    Imelda Reply:

    BTW pak….aku tidak pernah mikir waktu adalah uang…mungkin gara-gara itu aku ngga pernah kaya ya? hiks….


    Saya yang slalu mikir waktu adalah uang juga nggak kaya2 kok Bu…
    Berarti nggak signifikan…

    [Reply]

    Imelda Reply:

    hmmm awas loh kupu-kupu birunya ntar bakal jadi specimennya Riku hihihi


    Sudah saya kloning jadi banyak Bu…

    [Reply]

  3. kata orang timur tengah, waktu adalah pedang pak…
    #senggolbacok 😀


    Wong Mberok kuwi… 😀

    [Reply]

  4. if(uang=waktu)
    {
    documen.write(“banyak uang=banyak waktu luang”)
    documen.write(“ga punya uang=banyak utang=ga banyak waktu luang, lembur teruuuss, nyambi2 sana sini….”)
    }

    Kesimpulannya, Money is time.. 😀


    Xixixixi
    Money is Time

    [Reply]

  5. kok klop ya , aku juga nulis ttg waktu , Pak Guru 🙂
    waktu adalah waktu, sepakat banget
    dan, aku juga gak pernah sih mikir kalau waktu itu adalah uang , wong jelas2 beda gitu kok 😛
    salam


    Waktu demikian berharga karena tak bisa kembali

    [Reply]

  6. He …he…. he…… HTML nya pak Mars jalan2 terus sampai Tokyo dan mampir di Tabanan 😆
    Kalau waktu adalah uang, berarti banyak orang kaya ya pak.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan


    Untuk memantau tamu yang datang

    [Reply]

  7. Selalu saja tahu waktu berkunjungku, pasti pak Mars punya intel yang menjaga pintu masuk ya 😛


    Itu pakai mesin absen Mas

    [Reply]

  8. Waaa, nuduhnya kok pas? Saya memang ke sini jam segitu. Saya makan jam berapa hayooo, Paak…. :mrgreen:

    Buat saya waktu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya secara proporsional, karena waktu takkan pernah bisa diputar kembali cie…cie… 😛


    Ini sekaligus sebagai mesin presensi Mbak…

    [Reply]

  9. pak mars tau aja…
    berarti ga bs bohong y…
    klo aku mampirnya siang2 gini…
    hehehe

    [Reply]

  10. kalau begitu gimana kalau kita ganti slogannya dengan waktu adalah ibadah, termasuk ibadah mencari nafkah yang menghasilkan uang… 😀


    Nah itu mungkin bagus juga Mbak

    [Reply]

  11. Kalau waktu dianggap selalu dengan uang pasti batuk-e gambar uang Pak Mars. Atau matanya selalu mata duitan. Apa-apa duit. 😀


    Semoga kita nggak termasuk yg seperti itu ya Mas

    [Reply]

  12. Waktu adalah uang. Jika Uang adalah waktu bagaimana jadinya ?


    Malah bingung Mas 😀

    [Reply]

  13. Hehehe… Keren nih…
    Kok bisa jamnya berubah-ubah, sesuai dengan kedatangan saya? Jangan2, kalo saya datang besok, hari yang tertera pada postingan jadi hari Kamis ya? 😀


    Itu pakai mesin waktu Mbak 😀

    [Reply]

  14. Waktu adalah waktu, uang adalah uang. Berarti gitu ya Pak nanti peribahasanya diganti? hehehe…


    Kalau peribahasa sich biar tetep saja Mas
    Yang penting nggak ditelan mentah

    [Reply]

  15. Di islam, waktu adalah pedang. Siapa yang terlena, kena tebas pedang


    Harus pandai2 menggunakannya

    [Reply]

    hasanaji Reply:

    waaah neri dooongg….pedang….haghaghag…


    Saya juga takut ama pedang

    [Reply]

  16. benar…waktu bukan hanya untuk mencari uang…tapi juga utk beribadah dan berbuat kebajikan….(yang punya slogan waktu adalah uang kan pengusaha…mrasa rugi aja klo karyawan istirahatnya nambah dikit heheheh….)


    Beruntung kita bukan pengusaha ya Mbak

    [Reply]

  17. saya tadi datang kesini bolak balik, terakhir pukul 13 lewat 8 menit masih tambah 4 detik…

    sekarang pukul 13 lewat 9 menit saya kirim komeng pak 🙂


    Catatan waktu yang bagus…

    [Reply]

  18. Waktu adalah Uang,banyak uang donk..
    Tapi ga menikmati hidup..
    kasihan banget ya Pak..


    Semoga kita tak termasuk yg kayak gitu Mbak

    [Reply]

  19. Itu sih tergantung kita memandangnya pak Mars. Pandangan orang berbeda-beda. Yang penting jangan saling menyalahkan saja.


    Iya…
    Ini bukan menyalahkan cuma mengingatkan saja

    [Reply]

  20. Tetap semangat pak dengan memanfaatkan waktu sebaik mungkin


    Makasih Mas
    Gimana kabarnya?

    [Reply]

  21. waktu adalah uang,,
    emang bener sih kita mencari uang di kejar oleh waktu .
    tapi seengganya waktu bukam juga buat uang..
    terimakasih atas infonya,, salam kenal.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *