Home > Anti Biasa > Time Is Money ?

Time Is Money ?

October 11th, 2011 Leave a comment Go to comments

Waktu adalah Uang?.
Sungguh berlebihan bahkan merugi jika beranggapan demikian, karena waktu disediakan buat kita bukan sekedar untuk memperoleh uang tetapi adalah bagian penting dalam kehidupan sehingga setiap peristiwa dalam hidup ini dapat memberikan berbagai makna yang berhubungan dengan waktu.

Waktu diciptakan Tuhan Sang Pemilik kehidupan, sementara uang adalah buatan manusia. Waktu adalah waktu dan uang adalah uang. Oleh karena itu kita harus selalu ingat waktu. Bekerja ingat waktu, istirahat ingat waktu, tidur ingat waktu dan susah senangpun ingat waktu.

Saya juga sedang belajar menghargai waktu.

Dan sekedar informasi tambahan sesuai data di mesin pencatat waktu tjap koepoe biroe, bahwa Anda masuk kesini tadi adalah pada jam lewat menit masih tambah detik…

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. October 11th, 2011 at 17:11 | #1

    hahaha…sepakat pak Mars… tapi mgkn krn waktu dan uang sama2 penting (walopun beda kasta), jadinya dianggap equal ya Pak he he


    Sama2 kasta Brahmana…

    [Reply]

  2. October 11th, 2011 at 17:24 | #2

    Waktu adalah uang, namun uang adalah uang. Quote yang bagus sekali, pak Mars. Saya setuju.


    Makasih Mbak…

    [Reply]

  3. Imelda
    October 11th, 2011 at 18:06 | #3

    pak eMMMMMMMM itu kok bisa tau kalimat terakhirnya???? Bener loh. pasti pake program ya? soalnya jamku kan jam Tokyo bukan WIB. hmmmm jangan-jangan pak eM bisa liat isi folder komputerku nih…hiiiii jangan bilang-bilang kalo ada bokep ya 😀 Bilangnya ke saya aja hahahaa


    Itu pakai kupu2 Tokyo Bu…
    Salah satu kupu di Tokyo sudah saya pasang chip yang mengirim data waktu dan cuaca setempat… 😀

    [Reply]

    Imelda Reply:

    BTW pak….aku tidak pernah mikir waktu adalah uang…mungkin gara-gara itu aku ngga pernah kaya ya? hiks….


    Saya yang slalu mikir waktu adalah uang juga nggak kaya2 kok Bu…
    Berarti nggak signifikan…

    [Reply]

    Imelda Reply:

    hmmm awas loh kupu-kupu birunya ntar bakal jadi specimennya Riku hihihi


    Sudah saya kloning jadi banyak Bu…

    [Reply]

  4. Sriyono
    October 11th, 2011 at 19:51 | #4

    kata orang timur tengah, waktu adalah pedang pak…
    #senggolbacok 😀


    Wong Mberok kuwi… 😀

    [Reply]

  5. October 11th, 2011 at 20:02 | #5

    Kok tahu kapan saya berkunjung ya?..wkwkwkwkwkwwkwk……


    Baunya wangi Bang… 😀

    [Reply]

  6. October 11th, 2011 at 20:34 | #6

    kangen tilik blognya pak M


    Mari Pak Rohmaniac

    [Reply]

  7. October 11th, 2011 at 21:15 | #7

    Ternyata pakdhe pinter… bisa meramalkan waktu saya berkunjung ke sini

    [Reply]

  8. October 11th, 2011 at 21:23 | #8

    if(uang=waktu)
    {
    documen.write(“banyak uang=banyak waktu luang”)
    documen.write(“ga punya uang=banyak utang=ga banyak waktu luang, lembur teruuuss, nyambi2 sana sini….”)
    }

    Kesimpulannya, Money is time.. 😀


    Xixixixi
    Money is Time

    [Reply]

  9. October 11th, 2011 at 21:45 | #9

    kok klop ya , aku juga nulis ttg waktu , Pak Guru 🙂
    waktu adalah waktu, sepakat banget
    dan, aku juga gak pernah sih mikir kalau waktu itu adalah uang , wong jelas2 beda gitu kok 😛
    salam


    Waktu demikian berharga karena tak bisa kembali

    [Reply]

  10. October 11th, 2011 at 23:00 | #10

    Uwang bukan segalanya
    Tapi segalanya butuh uwang
    🙂


    Lha itu dia yang menyebabkan

    [Reply]

  11. October 11th, 2011 at 23:05 | #11

    Alhamdulillah, kabaripun sae sanget Pak 🙂 pripun Pak kabaripun?


    Kendal sae2 mawon Mas

    [Reply]

  12. October 12th, 2011 at 03:35 | #12

    He …he…. he…… HTML nya pak Mars jalan2 terus sampai Tokyo dan mampir di Tabanan 😆
    Kalau waktu adalah uang, berarti banyak orang kaya ya pak.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan


    Untuk memantau tamu yang datang

    [Reply]

  13. October 12th, 2011 at 04:12 | #13

    Selalu saja tahu waktu berkunjungku, pasti pak Mars punya intel yang menjaga pintu masuk ya 😛


    Itu pakai mesin absen Mas

    [Reply]

  14. chocoVanilla
    October 12th, 2011 at 08:32 | #14

    Waaa, nuduhnya kok pas? Saya memang ke sini jam segitu. Saya makan jam berapa hayooo, Paak…. :mrgreen:

    Buat saya waktu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya secara proporsional, karena waktu takkan pernah bisa diputar kembali cie…cie… 😛


    Ini sekaligus sebagai mesin presensi Mbak…

    [Reply]

  15. October 12th, 2011 at 09:04 | #15

    wah, jan catatan waktu kedatangan saya di blog ini juga tepat je…
    Saya datang pake baju apa hayo?? hehe…

    [Reply]

  16. October 12th, 2011 at 10:08 | #16

    hehe,,sepakat dengan ulasan diatas,,waktu adalah waktu, bukan uang atau yang lainnya…

    Salam….

    [Reply]

  17. adetruna
    October 12th, 2011 at 11:42 | #17

    paling kreatif ya tjap koepoe biroe

    [Reply]

  18. irma rahadian
    October 12th, 2011 at 11:56 | #18

    pak mars tau aja…
    berarti ga bs bohong y…
    klo aku mampirnya siang2 gini…
    hehehe

    [Reply]

  19. October 12th, 2011 at 12:59 | #19

    waktu adalah pedang…waktu adalah uang…

    Semua sama benarnya…

    [Reply]

  20. arifin ahmad
    October 12th, 2011 at 14:37 | #20

    dan saya yakin klu besok pasti hari kamis… hehe


    Sudah beda lagi Mas

    [Reply]

  21. susisetya
    October 12th, 2011 at 14:39 | #21

    kalau begitu gimana kalau kita ganti slogannya dengan waktu adalah ibadah, termasuk ibadah mencari nafkah yang menghasilkan uang… 😀


    Nah itu mungkin bagus juga Mbak

    [Reply]

  22. October 12th, 2011 at 15:13 | #22

    hahaha
    bisa aja pak…etapi tanggal 11 oktober itu kan hari selasa pak bukan hari rabu hehhee


    Itu kan tanggal posting Mas

    [Reply]

  23. October 12th, 2011 at 16:06 | #23

    money adalah duwit..


    Apa iya?

    [Reply]

  24. October 12th, 2011 at 16:53 | #24

    Kalau waktu dianggap selalu dengan uang pasti batuk-e gambar uang Pak Mars. Atau matanya selalu mata duitan. Apa-apa duit. 😀


    Semoga kita nggak termasuk yg seperti itu ya Mas

    [Reply]

  25. October 12th, 2011 at 17:15 | #25

    betul mas, saya ini merasa sudah terlalu banyak sisa waktuku yang terbuang-buang..


    Saya juga sama Mas

    [Reply]

  26. Nurul Imam
    October 12th, 2011 at 17:47 | #26

    Waktu adalah uang. Jika Uang adalah waktu bagaimana jadinya ?


    Malah bingung Mas 😀

    [Reply]

  27. October 12th, 2011 at 18:19 | #27

    Hehehe… Keren nih…
    Kok bisa jamnya berubah-ubah, sesuai dengan kedatangan saya? Jangan2, kalo saya datang besok, hari yang tertera pada postingan jadi hari Kamis ya? 😀


    Itu pakai mesin waktu Mbak 😀

    [Reply]

  28. Erdien
    October 13th, 2011 at 02:29 | #28

    Intinya: al-waqtu tsamiin 🙂


    Nah itu dalilnya Mas

    [Reply]

  29. October 13th, 2011 at 07:51 | #29

    Waktu adalah waktu, uang adalah uang. Berarti gitu ya Pak nanti peribahasanya diganti? hehehe…


    Kalau peribahasa sich biar tetep saja Mas
    Yang penting nggak ditelan mentah

    [Reply]

  30. October 13th, 2011 at 09:37 | #30

    Di islam, waktu adalah pedang. Siapa yang terlena, kena tebas pedang


    Harus pandai2 menggunakannya

    [Reply]

    hasanaji Reply:

    waaah neri dooongg….pedang….haghaghag…


    Saya juga takut ama pedang

    [Reply]

  31. October 13th, 2011 at 12:54 | #31

    benar…waktu bukan hanya untuk mencari uang…tapi juga utk beribadah dan berbuat kebajikan….(yang punya slogan waktu adalah uang kan pengusaha…mrasa rugi aja klo karyawan istirahatnya nambah dikit heheheh….)


    Beruntung kita bukan pengusaha ya Mbak

    [Reply]

  32. Zh!ntHo
    October 13th, 2011 at 13:03 | #32

    dan jangan Lupa waktu untuk agama


    Setuju sekali

    [Reply]

  33. October 13th, 2011 at 13:14 | #33

    saya tadi datang kesini bolak balik, terakhir pukul 13 lewat 8 menit masih tambah 4 detik…

    sekarang pukul 13 lewat 9 menit saya kirim komeng pak 🙂


    Catatan waktu yang bagus…

    [Reply]

  34. Nchie
    October 13th, 2011 at 23:55 | #34

    Waktu adalah Uang,banyak uang donk..
    Tapi ga menikmati hidup..
    kasihan banget ya Pak..


    Semoga kita tak termasuk yg kayak gitu Mbak

    [Reply]

  35. rahman
    October 14th, 2011 at 03:47 | #35

    Itu sih tergantung kita memandangnya pak Mars. Pandangan orang berbeda-beda. Yang penting jangan saling menyalahkan saja.


    Iya…
    Ini bukan menyalahkan cuma mengingatkan saja

    [Reply]

  36. achmad sholeh
    October 14th, 2011 at 16:01 | #36

    Tetap semangat pak dengan memanfaatkan waktu sebaik mungkin


    Makasih Mas
    Gimana kabarnya?

    [Reply]

  37. Hanif
    October 14th, 2011 at 18:28 | #37

    ah, uang, terkadang ia merenggut waktu2 yang ingin kita nikmati.


    Bener Mas…

    [Reply]

  38. October 15th, 2011 at 09:02 | #38

    waktu adalah kesempatan dan peluang kya di permainan monopoli….


    Setuju Mas
    Hiduppun mirip monopoli

    [Reply]

  39. October 16th, 2011 at 10:32 | #39

    Waktu adalah ilmu. Termasuk ilmu menghargai waktu …


    Bener Mbak. Waktu perlu dihargai dan itu butuh ilmu

    [Reply]

  40. October 17th, 2011 at 17:22 | #40

    pas banget jamnya
    saya sudah lama gak kemari karena panas dingin dan juga sariawan
    salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  41. October 18th, 2011 at 13:30 | #41

    ok deh, sip. nais inpoh :))


    Makasih Mbak Bre mau inguk2

    [Reply]

  42. Jus Ekstrak kulit Manggis
    October 19th, 2011 at 20:48 | #42

    time is money??? makin lama makin banyak uang donkk .. hee:)

    [Reply]

  43. Obat penyakit Asam Urat
    October 21st, 2011 at 08:49 | #43

    waktu adalah uang,,
    emang bener sih kita mencari uang di kejar oleh waktu .
    tapi seengganya waktu bukam juga buat uang..
    terimakasih atas infonya,, salam kenal.

    [Reply]

  44. Online Notes
    October 21st, 2011 at 21:40 | #44

    Wah yang mengomentari pencatat waktunya kok cuma satu, tambah satu deh! 🙂

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~