Home > Intermeso > Ting Ting

Ting Ting

October 5th, 2011 Leave a comment Go to comments

Banyak ungkapan yang memakai kata ulang ting-ting, seperti perjaka ting-ting, perawan ting-ting dsb. Ting-ting juga identik dengan suara khas mangkuknya tukang bakso keliling yang dipukul saat menjajakan dagangannya.

Dan Ting Ting yang lagi naik daun pastilah Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut yang melantunkan lagu Alamat Palsu. Pernah dengar lagunya kan?

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. October 5th, 2011 at 20:43 | #1

    Wah wah.. lagi ngetop2nya nih si ayu ting ting :D

    [Reply]

  2. Kaget
    October 5th, 2011 at 21:00 | #2

    Ayu ting-ting? aku ko’ belum pernah denger Pakdhe, soalnya ngga doyan dangdutan :D

    [Reply]

  3. October 5th, 2011 at 21:25 | #3

    dimanaaa..dimanaaa…kemanaa…
    sesana kemari membawa alamat….
    sayaaang..yang kuterima alamat palsuuuuuu..huuhuuhuuu…

    hahaha..teracuni juga nih om otak kalo tiap hari disetel bginian, tapi yg salut sih perjuangan si ayu yang tanpa lelah memulai karir dari titik nol…
    tetap ada pelajaran yg bisa diambil…hehehe

    [Reply]

  4. October 5th, 2011 at 21:40 | #4

    Ada juga yang menganggap saya perjaka ting-ting tanpa pakai anting-anting

    [Reply]

  5. October 5th, 2011 at 22:10 | #5

    ting ting gepuk ada juga pak, kalau orang Medan bilang kacang tumbuk

    [Reply]

  6. Djangan Pakies
    October 5th, 2011 at 22:22 | #6

    saya sudah baru dari obrolan di WB tapi secara langsung, tahunya dari video ini. maklum lama ndak mbuka utub, termasuk lagu-lagu di dalamnya

    [Reply]

  7. October 6th, 2011 at 00:21 | #7

    kalau ayu tong-tong ada nggak pakdhe…?

    [Reply]

  8. advertiyha
    October 6th, 2011 at 09:56 | #8

    makasih lho pak, ikut mngorbitkan saya.. :P
    ayu ting..ting.. lutuna…

    [Reply]

  9. Abi Sabila
    October 6th, 2011 at 10:49 | #9

    ting ting juga ungkapan untuk mata yang berkedip genit Pak Mars. Ting Ting! heheheh…

    [Reply]

  10. October 6th, 2011 at 11:36 | #10

    ooohh,, ini yg namanya ayu ting2….. *pura2 baru tau… :D

    [Reply]

  11. October 6th, 2011 at 12:25 | #11

    ting-ting itu kalo kecil pak, kalo besar ya tang-tang :p

    [Reply]

  12. riez
    October 6th, 2011 at 12:42 | #12

    kalo ketemu ayu ting-ting saya mau tanya “Bapak mu penjual bakso ya,”. Karena kamu telah men-ting ting-kan hatiku

    [Reply]

  13. Achmad Sholeh
    October 6th, 2011 at 14:10 | #13

    Fenomenal emang si ayu ting-ting ini

    [Reply]

  14. October 6th, 2011 at 21:53 | #14

    Hmm…. mari kita lihat, sampai kapan ayu ting-ting bisa bertahan dagang bakso sambil membunyikan mangkuknya, hehe…


    Mari Mbak

    [Reply]

  15. October 7th, 2011 at 03:14 | #15

    Ting-ting yang selalu terdengar di depan rumah saya Pak dan sangat disukai oleh anak. tapi Ting-ting yang satu ini banyak disukai oleh orang yang sudah dewasa pak.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog


    Kalau Salatiga terkenal Enting2nya Pak

    [Reply]

  16. October 8th, 2011 at 17:52 | #16

    Tunggu, Pak. Bentar lagi keluar penyanyi dangdut cowok yg masih perjaka nan gagah. Namanya Bagus Tong Tong, hehehe….


    Nunggu penyanyi itu

    [Reply]

  17. October 10th, 2011 at 10:58 | #17

    pak mars penggemar ayu ting-ting juga ya??


    Xixixixi
    Iya Mbak

    [Reply]

    nh18 Reply:

    HUahahahaha …

    (aku ngakak pak Mars)
    (sesama penggemar dilarang saling mendahului …)


    Ternyata Om NH sama dengan saya to…

    [Reply]

  18. October 11th, 2011 at 21:51 | #18

    kalau koepoe koepoe gak ada yang ting ting ya Pak Guru? :)
    salam


    Koepoe Biroe Ting Ting Bun… :D

    [Reply]

  19. October 17th, 2011 at 17:27 | #19

    Kemarin main sinetron kayaknya
    Mbuh Ting Ting, Mbuh ora, belum ngecek

    Salam Ting Ting dari Surabaya

    [Reply]

  20. October 18th, 2011 at 13:33 | #20

    ting tig gepuk enaak


    Kuwi khas Salatiga, tapi sudah ada dimana2.
    Depok ono opo ora?

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~