Home > Kabar > Tomizawa

Tomizawa

September 5th, 2010 Leave a comment Go to comments

Tomizawa yang ini bukan anaknya Tomi dengan Ozawa. Tomizawa ini adalah Pembalap Moto2 asal Jepang dengan nama lengkap Shoya Tomizawa.

Tragis sekali, pembalap muda ini meninggal akibat jatuh dan terlindas dua pembalap dibelakangnya yaitu Alex de Angelis dan Scott Redding saat balapan di sirkuit Misano San Marino Italia (Minggu 5/09/2010).

Tambahan Info :
Tomizawa meninggal dalam usia 19 tahun. Ia adalah pemenang race pembuka di Qatar. Saya nggak kenal dia, dan diapun nggak tau saya. Kebetulan saja saya suka MotoGP.

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. September 5th, 2010 at 21:33 | #1

    Test….lama gak nengok kesini, pertamax ?


    Selamat Datang kembali 😀

    [Reply]

  2. barcode printer
    September 5th, 2010 at 22:53 | #2

    aku kiraain masih seduluran dengan si OZawa bokep itu


    Mungkin satu marga Mas… 😀

    [Reply]

  3. barcode printer
    September 5th, 2010 at 22:53 | #3

    kok nggak muncul ya komentarku tadi


    Sudah dimunculkan Mas

    [Reply]

  4. September 5th, 2010 at 22:53 | #4

    Wah..langsung di update ni mas.
    Tadi bener2 kasian liatnya.
    Udah jatuh, eh…tambah digilas lagi sama motornya Scott Redding dan Alex De Angelis.
    Kasian, padahal masih mudah 🙁
    Asia berduka.


    Ngeri ya Mas, digilas dua motor berkecepatan tinggi dengan sekuat tenaga

    [Reply]

  5. September 5th, 2010 at 22:56 | #5

    :schock: barusan?! (sok gaya pake kaget)


    Seperti ledakan tabung gas nDuk

    [Reply]

  6. teguhsasmitosdp1
    September 5th, 2010 at 23:14 | #6

    Semoga tidak ada lagi korban yang sama, untuk pembalap lain agar lebih hati-hati dan penuh perhitungan. Salam hangat dari pekalongan


    Yg ngeri2 lagi malah yang lomba ekstrim Pak…
    Yang mobil bermesin jet atau motor boat bermesin jet itu…
    Untungnya hanya diluar negeri.

    [Reply]

  7. masndol
    September 5th, 2010 at 23:24 | #7

    baru siang tadi ya?


    Siang disana, kalau di Indonesia sudah petang

    [Reply]

  8. arkasala
    September 5th, 2010 at 23:56 | #8

    tak ada yang tahu yang muda yang berprestasi akan mendahului ….
    Trims infonya Pak ..


    Balapan emang rentan kecelakaan Mas…
    Apalagi balap motor.
    Bisa dibayangkan kecepatan diatas 150 km / jam dengan sekian banyak motor

    [Reply]

  9. September 6th, 2010 at 01:01 | #9

    makin terbukti kalau pak mar pengamat motogp andal dan layak diperhitungkan, hehe ….


    Satu2nya siaran olahraga sing tak tonton ya cuman MotoGP Pak…

    [Reply]

  10. Warung Online
    September 6th, 2010 at 01:48 | #10

    Risiko pembalap memang meninggal di arena…


    Resiko seorang pembalap emang kecelakaan…
    Sama kayak tentara yg maju perang…

    [Reply]

  11. budies
    September 6th, 2010 at 03:31 | #11

    hobi juga ya pak balapan. tapi balapan posting


    Kalau balapan posting itu karena untuk menyeimbangkan dengan review Mas…
    Untuk menjaga pagerank & Alexa, katanya tiap 1 review harus segera ditumpangi dengan 3 postingan natural…

    [Reply]

  12. Deden Hf
    September 6th, 2010 at 04:46 | #12

    Sudah saya kira, ternyata beneran meninggal y, Pak. bener2 parah kecelakaannya, ibu saya sampai jerit2 saat melihatnya.

    Kasian euy. beneran. masih muda lagi.


    Saya juga nggak tega melihatnya Mas

    [Reply]

  13. Deden Hf
    September 6th, 2010 at 04:48 | #13

    itulah mengapa saya ga mau jadi pembalap. tiap mau kerja, pasti taruhannya nyawa. ngeri.


    Jadi pembalap sepeda roda tiga ajah Mas

    [Reply]

  14. Oyen udah kurus
    September 6th, 2010 at 07:14 | #14

    entu mangkanya Oyen gak mau jadi istri pembalap *haiyaahhh….sokyes.com 😛


    Lho, emang calone dudu pembalap to?

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    Innalillahi… ngeri ih… jadi inget jaman Ncang demen trek-trek an saban malem 🙁


    Ncang Goreng opo Ncang telur?

    [Reply]

  15. Oyen udah kurus
    September 6th, 2010 at 07:15 | #15

    Pakkk… uda libur ta? 😀


    Wis… 😉

    [Reply]

  16. karzanik
    September 6th, 2010 at 08:02 | #16

    tragis ya pak meninggalnya…masih muda lagi….


    Persis dilindas trailer

    [Reply]

  17. September 6th, 2010 at 09:19 | #17

    lagi-lagi pembaLap Jepang yang meninggaL ya, Pak..
    tapi semaLem keceLakaannya bener-bener ngeri…


    Iya Mas…
    Ditabrak 2 motor dengan kecepatan 200 km per jam…
    Mirip digilas slender

    [Reply]

  18. September 6th, 2010 at 09:40 | #18

    oh ini dia orangnya yang kemaren meninggal
    aku nonton juga pak


    Iya, akhirnya meninggal Mbak…

    [Reply]

  19. Akbar PU
    September 6th, 2010 at 10:47 | #19

    sesama pembalap dilarang saling mendahului …


    Berarti balapannya justru disaat babak kualifikasi ya Mas…

    [Reply]

  20. khay
    September 6th, 2010 at 10:51 | #20

    Kasian sekali, sungguh tragis pembalap Jepang ini…


    Pembalap Jepang nyalinya top Om…

    [Reply]

    khay Reply:

    Iyah mister, cuma sayang, dia tidak ditakdirkan utk naik podium… Tapi lbh baik daripada balapan liar ala anak2 gang motor disini…*mati iyah, masuk tipi kagak* 😀


    Makasih Om…

    [Reply]

  21. munir ardi wp
    September 6th, 2010 at 11:38 | #21

    kalau terjun di dunia balap harus siap untuk resiko seperti ini, jatuh dilindas motor atau meninggal dunia, cuma ya tragis memang pak masih muda sekali


    Resiko profesi Pak…

    [Reply]

  22. riFFrizz
    September 6th, 2010 at 12:29 | #22

    apakah dia kenal dengan saya ya, klaok iya, nglayat dulu ah


    Ditakoni, kenal opo ora 😀

    [Reply]

  23. September 6th, 2010 at 12:56 | #23

    wah aku kemarin liat itu, hii. padahal ada yang mati tapi balapan tetep dilanjutin yah, serem deh

    btw blogwalking


    Iya Mas, masih dilanjut.
    Kalau di Indonesia pasti sudah dibubarkan Satpol PP ya 😀

    [Reply]

  24. guskar
    September 6th, 2010 at 13:13 | #24

    wah.. meninggalnya pas saat pintu surga dibuka lebar2


    Lha dibukanya itu untuk siapa Gus…
    Untuk pembalapkah???

    [Reply]

  25. Kakaakin
    September 6th, 2010 at 20:34 | #25

    Kasihan orang tuanya… 😥


    Pacarnya juga 😀

    [Reply]

  26. khay
    September 7th, 2010 at 01:07 | #26

    Hadir mister…. selamat makan saur…


    Makasih Om…

    [Reply]

  27. September 7th, 2010 at 19:01 | #27

    duh, meninggalnya pas dibulan suci………….
    tapi, yo opo ngerti dee sama bulan suci yo Pak ? 🙂
    salam


    Bulan Sucinya Jepang lain Bun… 😀

    [Reply]

  28. September 10th, 2010 at 00:50 | #28

    ..Iya mas kasian juga menginggal tragis begitu, Valentino Rossi Kapok gak yah???

    [Reply]

  29. Naruto 509
    September 15th, 2010 at 10:41 | #29

    dia pembalap yg hebat..


    Potensial sekali. Sayang selesai sampai disitu…

    [Reply]

  30. jock slow
    September 20th, 2010 at 19:20 | #30

    selamat jalan tomi ozawa…………

    [Reply]

  31. Naruto 511
    September 27th, 2010 at 08:48 | #31

    turut berduka cita..

    [Reply]

  32. Yan
    October 12th, 2010 at 00:22 | #32

    Sayang sekali umurnya hanya sampai disitu, turut berduka cita.. Allah punya rencana lain

    [Reply]

  33. Santi
    November 8th, 2010 at 11:42 | #33

    nice post…
    kunjungi ini ya..
    klik ini
    thanks


    Segera kesana Mbak…
    makasih juga

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~