Tomizawa

Tomizawa yang ini bukan anaknya Tomi dengan Ozawa. Tomizawa ini adalah Pembalap Moto2 asal Jepang dengan nama lengkap Shoya Tomizawa.

Tragis sekali, pembalap muda ini meninggal akibat jatuh dan terlindas dua pembalap dibelakangnya yaitu Alex de Angelis dan Scott Redding saat balapan di sirkuit Misano San Marino Italia (Minggu 5/09/2010).

Tambahan Info :
Tomizawa meninggal dalam usia 19 tahun. Ia adalah pemenang race pembuka di Qatar. Saya nggak kenal dia, dan diapun nggak tau saya. Kebetulan saja saya suka MotoGP.

35 thoughts on “Tomizawa

  1. aku kiraain masih seduluran dengan si OZawa bokep itu


    Mungkin satu marga Mas… 😀

    [Reply]

  2. Wah..langsung di update ni mas.
    Tadi bener2 kasian liatnya.
    Udah jatuh, eh…tambah digilas lagi sama motornya Scott Redding dan Alex De Angelis.
    Kasian, padahal masih mudah 🙁
    Asia berduka.


    Ngeri ya Mas, digilas dua motor berkecepatan tinggi dengan sekuat tenaga

    [Reply]

  3. Semoga tidak ada lagi korban yang sama, untuk pembalap lain agar lebih hati-hati dan penuh perhitungan. Salam hangat dari pekalongan


    Yg ngeri2 lagi malah yang lomba ekstrim Pak…
    Yang mobil bermesin jet atau motor boat bermesin jet itu…
    Untungnya hanya diluar negeri.

    [Reply]

  4. tak ada yang tahu yang muda yang berprestasi akan mendahului ….
    Trims infonya Pak ..


    Balapan emang rentan kecelakaan Mas…
    Apalagi balap motor.
    Bisa dibayangkan kecepatan diatas 150 km / jam dengan sekian banyak motor

    [Reply]

  5. Risiko pembalap memang meninggal di arena…


    Resiko seorang pembalap emang kecelakaan…
    Sama kayak tentara yg maju perang…

    [Reply]

  6. hobi juga ya pak balapan. tapi balapan posting


    Kalau balapan posting itu karena untuk menyeimbangkan dengan review Mas…
    Untuk menjaga pagerank & Alexa, katanya tiap 1 review harus segera ditumpangi dengan 3 postingan natural…

    [Reply]

  7. Sudah saya kira, ternyata beneran meninggal y, Pak. bener2 parah kecelakaannya, ibu saya sampai jerit2 saat melihatnya.

    Kasian euy. beneran. masih muda lagi.


    Saya juga nggak tega melihatnya Mas

    [Reply]

  8. itulah mengapa saya ga mau jadi pembalap. tiap mau kerja, pasti taruhannya nyawa. ngeri.


    Jadi pembalap sepeda roda tiga ajah Mas

    [Reply]

  9. entu mangkanya Oyen gak mau jadi istri pembalap *haiyaahhh….sokyes.com 😛


    Lho, emang calone dudu pembalap to?

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    Innalillahi… ngeri ih… jadi inget jaman Ncang demen trek-trek an saban malem 🙁


    Ncang Goreng opo Ncang telur?

    [Reply]

  10. lagi-lagi pembaLap Jepang yang meninggaL ya, Pak..
    tapi semaLem keceLakaannya bener-bener ngeri…


    Iya Mas…
    Ditabrak 2 motor dengan kecepatan 200 km per jam…
    Mirip digilas slender

    [Reply]

  11. sesama pembalap dilarang saling mendahului …


    Berarti balapannya justru disaat babak kualifikasi ya Mas…

    [Reply]

  12. Kasian sekali, sungguh tragis pembalap Jepang ini…


    Pembalap Jepang nyalinya top Om…

    [Reply]

    khay Reply:

    Iyah mister, cuma sayang, dia tidak ditakdirkan utk naik podium… Tapi lbh baik daripada balapan liar ala anak2 gang motor disini…*mati iyah, masuk tipi kagak* 😀


    Makasih Om…

    [Reply]

  13. kalau terjun di dunia balap harus siap untuk resiko seperti ini, jatuh dilindas motor atau meninggal dunia, cuma ya tragis memang pak masih muda sekali


    Resiko profesi Pak…

    [Reply]

  14. apakah dia kenal dengan saya ya, klaok iya, nglayat dulu ah


    Ditakoni, kenal opo ora 😀

    [Reply]

  15. wah aku kemarin liat itu, hii. padahal ada yang mati tapi balapan tetep dilanjutin yah, serem deh

    btw blogwalking


    Iya Mas, masih dilanjut.
    Kalau di Indonesia pasti sudah dibubarkan Satpol PP ya 😀

    [Reply]

  16. wah.. meninggalnya pas saat pintu surga dibuka lebar2


    Lha dibukanya itu untuk siapa Gus…
    Untuk pembalapkah???

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *