Home > Anti Biasa > Touchscreen

Touchscreen

January 28th, 2013 Leave a comment Go to comments

Layar sentuh atau touchscreen adalah perangkat input komputer yang bekerja ketika ada sentuhan di layar. Teknik itu banyak digunakan dalam berbagai aplikasi, tak terkecuali blog ini. Ada berita apa yang tersimpan dalam ipad ? Temukan jawabnya dengan touchscreen.

ini ipad9

Tertawa merupakan ekspresi kegembiraan yg bermanfaat secara medis karena punya sifat menyembuhkan.

Ketika tertawa lepas, seluruh elemen tubuh kita mulai dari telinga, otak, hingga otot dan sendi tubuh akan aktif.

Tertawa terbahak2 bisa mempercepat aliran oksigen, mempertahankan kadar gula dalam darah yang baik bagi penderita diabetes.

Untuk itu, marilah kita tertawa atau membuat orang lain tertawa. Caranya gampang, cukup dengan mengklick emoticon berikut ini…

(C) marsudiyanto.net

Terima kasih atas sentuhannya…

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. January 28th, 2013 at 11:39 | #1

    kau senyum2 sendiri lihat emoticon ituu 😛


    Hahahaha
    emoticonnya jadi malu ketika dapat senyuman

    [Reply]

  2. Oyen
    January 28th, 2013 at 11:46 | #2

    aku mesem ae, lagi gak pengen ngakak 🙂


    Mesem Ngguyu…

    [Reply]

    arif Reply:

    sing penting ora gampang nesu, urip mung mampir ngguyu *numpang nimbrung pakdhe* :mrgreen:


    Setuju!!
    Kalaupun nggak ngguyu, minimal jangan gampang nesu

    [Reply]

  3. January 28th, 2013 at 12:14 | #3

    he..he…, jadi ngakak semua gitu ya, awas jangan lebar2 ngakaknya


    Ada yang bilang menyenangkan orang lain adalah ibadah ya Bu…

    [Reply]

  4. Imelda
    January 28th, 2013 at 12:25 | #4

    aku maunya belai pak eM! ngga mau sentuh-sentuh 😀


    Hahahahaha
    Saya masih ragu dengan kata “belai” itu Bu…
    Jangan2 huruf “i” itu akhiran seperti membumbui, menyampuli dsb.
    Kalau benar demikian, maka belai tersebut lebih ke “membela”
    Perlu klarifikasi
    membelai itu me+bela+i ataukah me+belai

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Tuh kan? Lebih cocok jadi ahli bahasa daripada ahli matematika 😛


    Hahaha
    Saya jadi GR Mbak 😀

    [Reply]

  5. easy
    January 28th, 2013 at 12:39 | #5

    jadi ikut tertawa bacanya 😀


    Mari tertawa secara masal

    [Reply]

  6. January 28th, 2013 at 12:57 | #6

    hehehe…bisa aja pak Mars…#anti biasa


    Kalau yg biasa kan sudah banyak ditulis orang Mas

    [Reply]

  7. January 28th, 2013 at 13:23 | #7

    wah mantap nih pak mars…
    aku kemarin sempat nanyain tipi layar sentuh malah diketawain ibue ncip
    ngapain pake sentuh layar wong ada remot katanya…


    Kalau TV layar sentuh malah agak bahaya, karena layar TV mengandung setrum meski kecil… 😀

    [Reply]

  8. January 28th, 2013 at 13:44 | #8

    beli ipad gitu di mana Pak?


    Di Gang Potlot markasnya Slank Mbak…
    Bunda Ipad itu managernya Slank… 😀

    [Reply]

  9. dey
    January 28th, 2013 at 14:18 | #9

    hehehehe ….


    Hmmm…

    [Reply]

  10. January 28th, 2013 at 14:29 | #10

    wah keren juga pak, itu menggunakan teknik apa ya?
    Di blogspot bisa diterapkan nggak ya. kayaknya belum ada yang menggunakan teknik ini sebelumnya.


    Di blogspot bisa juga.
    Itu cuma pakai background image

    [Reply]

  11. January 28th, 2013 at 15:15 | #11

    hahahahhahahahhaahhahahhah ikut ketawa aja.. ahhhhh


    Yg ikut tertawa pastinya ikut sehat…

    [Reply]

  12. January 28th, 2013 at 15:46 | #12

    sentuh dan keluar

    [Reply]

    achmad sholeh Reply:

    tulisannya


    Kalau keluar dolarnya Amerika bisa bangkrut Mas

    [Reply]

    achmad sholeh Reply:

    gimana kalau di sentuh terus tulisannya keluar anda berhak menerima sekian $ gitu pak


    Kan tinggak edit Mas 😀

    [Reply]

  13. muhammad ikram
    January 28th, 2013 at 19:04 | #13

    Haha, isinya kocak yah Mas. Ternyata apa…


    Apa ya…

    [Reply]

  14. January 28th, 2013 at 20:42 | #14

    aquwh baru tau begini rasanya nyentuh ipad.. klo dijitak reaksinya kira2 gmn mbahKung..?


    Hebatnya lagi ini adalah ipad9 😀

    [Reply]

  15. January 28th, 2013 at 21:58 | #15

    sentuhan mouse loh pak mars 🙂


    Nggih Mbak… 😀

    [Reply]

  16. January 28th, 2013 at 22:53 | #16

    Iya sih ngakak kalau emotionnya pakai blogspot gmn tuh yg kayak gtuh


    Bisa juga Mas…
    Blogspot kan powerfull juga

    [Reply]

  17. January 29th, 2013 at 01:00 | #17

    kalau suka tertawa sendiri juga tetap sehat kan pk … 😀


    Kalau tertawa sendiri akan sehat sendiri

    [Reply]

  18. Ichink
    January 29th, 2013 at 09:04 | #18

    Bener-bener antibiasa nih pak Mars, udah sampe iPad9.
    Itu iPadnya bisa buat talenan juga gak pak?
    #Jewer 😀
    Tidak menutup kemungkinan, suatu saat nanti, entah itu kapan, tocuhscreen akan tergantikan oleh gejugscreen 😀


    Nggak cuma bisa buat talenan tapi bisa juga buat meja bilyard 😀

    [Reply]

  19. January 29th, 2013 at 11:01 | #19

    Tiwas tak sentuh pake driji, ternyata tetep harus pake mouse to, Om? :mrgreen:


    Kalau driji mouse ya bisa Mbak

    [Reply]

  20. January 29th, 2013 at 19:27 | #20

    akhirnya, bisa menentuh pakdhe Mars


    Asal di bagian yang boleh disentuh…

    [Reply]

  21. January 29th, 2013 at 19:35 | #21

    ternyata di sini sentuh menyentuh dilegalkan


    Disini bebas merdeka Mas

    [Reply]

  22. January 30th, 2013 at 08:25 | #22

    ih ketipu saya dari judulnya
    apa karena saya lagi mupeng sampa laptop yang layarnya bisa dicopot2 dan touch screen itu ya pak 😀


    Saya kan bukan penipu…

    [Reply]

  23. January 30th, 2013 at 09:51 | #23

    canggiiiiiih…semuanya jadi tertawa ya Pak ^^


    Iya Mbak…
    Karena tertawa itu katanya bisa bikin sehat

    [Reply]

  24. January 30th, 2013 at 10:39 | #24

    sudah lama nggak kesini, alhamdulillah sudah bisa mampir walau sebentar dan yang terpenting sudah menyentuh pulak ….. =))


    Makasih Mas…

    [Reply]

  25. January 30th, 2013 at 10:39 | #25

    Wualah, Pak Mars isok ae. hihihihihi


    Kan saya isonan Mbak

    [Reply]

  26. January 30th, 2013 at 14:27 | #26

    ealaaah, ternyata beneran bisa muncul tulisannya setelah disentuh…


    Iya Mbak…
    Kalau di sini pasti beda dengan tempat lain

    [Reply]

  27. January 30th, 2013 at 19:45 | #27

    Kereeen…TOP banget
    O ya Pak, ada yg saya tanyakan via inbox fb


    Makasih Mbak…

    [Reply]

  28. January 31st, 2013 at 10:55 | #28

    Touchscreennya sensitip banget ya Pak, belum juga disenggol, cuma didekati sama kursor aja emoticonnya jadi berubah sendiri.
    Dan herannya pas emoticonnya berubah saya jadi ikut-ikutan tertawa, barangkali efek kesensitipan itu kali ya Pak 😀


    Iya Mbak…
    Karena masih baru maka peka banget

    [Reply]

  29. January 31st, 2013 at 11:02 | #29

    Wuaaah… Koq iso sih, Pak. Itu emoticonnya bisa berubah kalo di sentuh pointer… Hahaha… keren banget lah. 😀


    Saya kan isonan Mas 😀

    [Reply]

  30. January 31st, 2013 at 13:19 | #30

    weeeeiisss keren banget Pak Mars…!!! Cuma tak pelototi langsung muncul tulsan jeee


    Hahahaha
    Masak sich cuma dipelototin…
    Berarti sakti dong 😀

    [Reply]

  31. January 31st, 2013 at 14:00 | #31

    Sip Pak Mars….teruskan aneh-anehnya pak, bikin fressss…..


    Makasih Mas Main
    Salam dan sukses juga buat Mas Amin

    [Reply]

  32. January 31st, 2013 at 19:29 | #32

    Sentuh dengan kursor, ngeklik ikon dan tertawa bersama sukses dilakukan Pak. Selamat beristirahat petang. Salam


    Makasih Bu Prih

    [Reply]

  33. February 1st, 2013 at 15:18 | #33

    wipescreen pak …

    hahahah …
    nongol ketika dilewati mouse

    khas Koepoe Biroe

    Salam saya


    Iya Om, buat variasi biar nggak cuma teks saja
    Salam!

    [Reply]

  34. February 1st, 2013 at 17:36 | #34

    wah ini khasnya pak mars deh. bisaaaa aja bikin postingan yang simpel tapi menarik 🙂


    Biar beda dan yg baca nggak capek Mbak… 😀

    [Reply]

  35. February 2nd, 2013 at 04:49 | #35

    Kakakakak
    Pak rikues emotikon monyet dongs~


    emoticon monyet yang besar dan hilir mudik itu ya Na

    [Reply]

  36. February 2nd, 2013 at 12:22 | #36

    lagi-lagi selalu kreatif.. mantap pak..


    Makasih Mas

    [Reply]

  37. February 2nd, 2013 at 23:10 | #37

    walah durung tak sentuh wes mesem disek an pak 😆


    Ayo mesem Mas

    [Reply]

  38. February 22nd, 2013 at 21:17 | #38

    hahahaa… apik pak.. wis ben njenengan tok wae sing nggawe ngene iki.. cuwanggih mengikuti perkembangan jaman..


    Sakjane pengin nggawe vector tapi aku durung canggih

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~