Touchscreen

Layar sentuh atau touchscreen adalah perangkat input komputer yang bekerja ketika ada sentuhan di layar. Teknik itu banyak digunakan dalam berbagai aplikasi, tak terkecuali blog ini. Ada berita apa yang tersimpan dalam ipad ? Temukan jawabnya dengan touchscreen.

ini ipad9

Tertawa merupakan ekspresi kegembiraan yg bermanfaat secara medis karena punya sifat menyembuhkan.

Ketika tertawa lepas, seluruh elemen tubuh kita mulai dari telinga, otak, hingga otot dan sendi tubuh akan aktif.

Tertawa terbahak2 bisa mempercepat aliran oksigen, mempertahankan kadar gula dalam darah yang baik bagi penderita diabetes.

Untuk itu, marilah kita tertawa atau membuat orang lain tertawa. Caranya gampang, cukup dengan mengklick emoticon berikut ini…

(C) marsudiyanto.net

Terima kasih atas sentuhannya…

42 thoughts on “Touchscreen

  1. aku mesem ae, lagi gak pengen ngakak 🙂


    Mesem Ngguyu…

    [Reply]

    arif Reply:

    sing penting ora gampang nesu, urip mung mampir ngguyu *numpang nimbrung pakdhe* :mrgreen:


    Setuju!!
    Kalaupun nggak ngguyu, minimal jangan gampang nesu

    [Reply]

  2. he..he…, jadi ngakak semua gitu ya, awas jangan lebar2 ngakaknya


    Ada yang bilang menyenangkan orang lain adalah ibadah ya Bu…

    [Reply]

  3. aku maunya belai pak eM! ngga mau sentuh-sentuh 😀


    Hahahahaha
    Saya masih ragu dengan kata “belai” itu Bu…
    Jangan2 huruf “i” itu akhiran seperti membumbui, menyampuli dsb.
    Kalau benar demikian, maka belai tersebut lebih ke “membela”
    Perlu klarifikasi
    membelai itu me+bela+i ataukah me+belai

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Tuh kan? Lebih cocok jadi ahli bahasa daripada ahli matematika 😛


    Hahaha
    Saya jadi GR Mbak 😀

    [Reply]

  4. wah mantap nih pak mars…
    aku kemarin sempat nanyain tipi layar sentuh malah diketawain ibue ncip
    ngapain pake sentuh layar wong ada remot katanya…


    Kalau TV layar sentuh malah agak bahaya, karena layar TV mengandung setrum meski kecil… 😀

    [Reply]

  5. wah keren juga pak, itu menggunakan teknik apa ya?
    Di blogspot bisa diterapkan nggak ya. kayaknya belum ada yang menggunakan teknik ini sebelumnya.


    Di blogspot bisa juga.
    Itu cuma pakai background image

    [Reply]

  6. aquwh baru tau begini rasanya nyentuh ipad.. klo dijitak reaksinya kira2 gmn mbahKung..?


    Hebatnya lagi ini adalah ipad9 😀

    [Reply]

  7. Bener-bener antibiasa nih pak Mars, udah sampe iPad9.
    Itu iPadnya bisa buat talenan juga gak pak?
    #Jewer 😀
    Tidak menutup kemungkinan, suatu saat nanti, entah itu kapan, tocuhscreen akan tergantikan oleh gejugscreen 😀


    Nggak cuma bisa buat talenan tapi bisa juga buat meja bilyard 😀

    [Reply]

  8. ih ketipu saya dari judulnya
    apa karena saya lagi mupeng sampa laptop yang layarnya bisa dicopot2 dan touch screen itu ya pak 😀


    Saya kan bukan penipu…

    [Reply]

  9. sudah lama nggak kesini, alhamdulillah sudah bisa mampir walau sebentar dan yang terpenting sudah menyentuh pulak ….. =))


    Makasih Mas…

    [Reply]

  10. ealaaah, ternyata beneran bisa muncul tulisannya setelah disentuh…


    Iya Mbak…
    Kalau di sini pasti beda dengan tempat lain

    [Reply]

  11. Touchscreennya sensitip banget ya Pak, belum juga disenggol, cuma didekati sama kursor aja emoticonnya jadi berubah sendiri.
    Dan herannya pas emoticonnya berubah saya jadi ikut-ikutan tertawa, barangkali efek kesensitipan itu kali ya Pak 😀


    Iya Mbak…
    Karena masih baru maka peka banget

    [Reply]

  12. Wuaaah… Koq iso sih, Pak. Itu emoticonnya bisa berubah kalo di sentuh pointer… Hahaha… keren banget lah. 😀


    Saya kan isonan Mas 😀

    [Reply]

  13. weeeeiisss keren banget Pak Mars…!!! Cuma tak pelototi langsung muncul tulsan jeee


    Hahahaha
    Masak sich cuma dipelototin…
    Berarti sakti dong 😀

    [Reply]

  14. Sentuh dengan kursor, ngeklik ikon dan tertawa bersama sukses dilakukan Pak. Selamat beristirahat petang. Salam


    Makasih Bu Prih

    [Reply]

  15. wipescreen pak …

    hahahah …
    nongol ketika dilewati mouse

    khas Koepoe Biroe

    Salam saya


    Iya Om, buat variasi biar nggak cuma teks saja
    Salam!

    [Reply]

  16. hahahaa… apik pak.. wis ben njenengan tok wae sing nggawe ngene iki.. cuwanggih mengikuti perkembangan jaman..


    Sakjane pengin nggawe vector tapi aku durung canggih

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *