Home > Inspirasi, Kabar > Tradisi Medali

Tradisi Medali

October 2nd, 2013 Leave a comment Go to comments

Jika dua postingan sebelumnya bercerita tentang kesuksesan siswa yang sudah lulus, maka kali ini ceritanya tentang siswa yang saat ini masih menuntut ilmu di SMA 1 Kendal. Yang satu kelas X dan satunya kelas XII, yang satu berprestasi bidang akademik satunya non akademik.

Dialah Fatin Camilla Azhary, peraih medali perunggu Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang Biologi dan Alif Estu Widado, juara III Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) cabang Bulu Tangkis. Meski tahun ini baru meraih perunggu, tapi prestasi itu sangat membanggakan karena persaingan tingkat nasional sangatlah ketat.

tradisi-Optimized
Fatin Camilla Azhary & Alif Estu Widado

Fatin Camilla Azhary adalah siswa kelas X. Dulu, ayahnya adalah murid saya di SMA 1 Kendal juga. Kalau Alif Estu Widado adalah siswa kelas XII IPS, pastinya sayalah yang ngajar Matematika. Saat ini Alif bertanding lagi pada kejuaraan lainnya. Semoga menang lagi dan pulang bawa medali.

Tradisi medali bagi SMA 1 Kendal adalah wajib. Untuk tingkat Kabupaten dan Provinsi sudah tak terhitung jumlahnya. Untuk tingkat nasional juga selalu ada.

~ Grazie ~
Categories: Inspirasi, Kabar
  1. Jocker
    October 2nd, 2013 at 06:36 | #1

    ternyata anak-anak bapak, sungguh membanggakan :) salute

    Terima kasih Mas

    [Reply]

  2. October 2nd, 2013 at 06:41 | #2

    Ayahnya adik Fatin ini dulu murid panjenengan juga Pak Mars? subhanalloh, dari generasi ke generasi mempercayakan pendidikan putra putrinya ke SMA 1 Kendal, membuktikan bahwa sekolah tersebut sangat bonafit dan teladan…

    semangat terus buat adik-adik berprestasi…semoga kesuksesan ini menjadi awal perbaikan bangsa kita…aamiin

    Iya Mbak…
    Ayahnya Si Fatin itu dulunya juga murid saya. Dia juga pandai dan sekarang jadi konsultan bangunan, karena dia insinyur

    [Reply]

  3. October 2nd, 2013 at 07:03 | #3

    Semoga semakin banyak medali yh diperoleh sekolah

    Medalinya sampai memenuhi ruangan Mbak…

    [Reply]

  4. October 2nd, 2013 at 07:09 | #4

    Hebat dan selamat untuk semua yang terlibat, baik murida dan gurunya.

    Salam wisata

    Terima kasih Pak Indra

    [Reply]

  5. October 2nd, 2013 at 10:17 | #5

    bangga sekali ini pak mars sebagai guru,karna muridnya berprestasi dan yang pasti Kendal makin terkenal sekolahannya :)

    Terima kasih Mbak Wi3nd

    [Reply]

  6. October 2nd, 2013 at 10:47 | #6

    selamat sekali lagi SMAN 1 Kendal bikin bangga

    Matur Nuwun Mas

    [Reply]

  7. October 2nd, 2013 at 11:51 | #7

    ngajarnya bisa sampai turn temurun… pasti bangga sekali pak.

    Murid yang sekarang saya ajar rata2 orang tuanya adalah murid saya jaman dulu :D

    [Reply]

  8. October 2nd, 2013 at 12:29 | #8

    Sukses buat SMA N 1 Kendal.

    Makasih Mas

    [Reply]

  9. Abi Sabila
    October 2nd, 2013 at 12:31 | #9

    Selamat untuk Mbak Fatin, Mas Alif, Pak Mars dan SMAN 1 Kendal atas prestasi-prestasinya. Ayo, pertahankan dan tingkatkan terus prestasinya.

    Terima kasih Bi…

    [Reply]

  10. October 2nd, 2013 at 14:50 | #10

    Kalau saya punya anak saya kasih nama Fatin juga ah, kok kayaknya selalu ngrejekeni :D

    Iya kayaknya Mbak.
    Sebelum Fatin X Factor, kita jarang ketemu nama Fatin yg terkenal

    [Reply]

  11. October 2nd, 2013 at 15:18 | #11

    Sama kayak SMADA Nganjuk Pak, selalu memenangkan tingkat provinsi. entah juara tiga, atau dua bahkan juara satu. Tapi tingkat nasional mbuh ya. Soale duduk aku sing mewakili HAHAHA.

    Tapi jaman saiki aku gak ngikuti perkembangan smada Nganjuk, bocahe lemu2, mesti sugih2 trus isine utek mungkin gak sepinter bocah jaman biyen #eh

    Nganjukke sarung :D

    [Reply]

  12. October 2nd, 2013 at 16:15 | #12

    mantab pak, langganan medali sekolah berprestasi

    Iya Mas…

    [Reply]

  13. October 2nd, 2013 at 18:20 | #13

    Muride hebat2.. .
    Gurune ya mesti gak kalah hebat. :)

    Kereen, Pak. Selamat, ya. ..

    Hehehehe
    Yo mesti!!!

    [Reply]

  14. October 2nd, 2013 at 18:32 | #14

    Maju Terus SMA 1 Kendal …

    Salam saya

    Terima Kasih Om.

    [Reply]

  15. October 2nd, 2013 at 18:33 | #15

    BTW …
    Pak Mars katanya akan menghelat perlombaan untuk para blogger nih …
    sudah dimulai belum ya ?
    jangan-jangan saya kelewat nih ?

    salam saya Pak Mars

    Hehehehe
    Belum Om.
    Sebentar lagi (bulan ini)

    [Reply]

  16. October 2nd, 2013 at 19:13 | #16

    Semoga selalu sukses ya Pak.
    Saya dulu juga pernah merasakan bagaimana membahagiakannya mendapatkan prestasi yang membanggakan di olimpiade.
    Salam persahabatan dari Jember Pak.

    Terima kasih Mas
    Salam kembali dari Kendal

    [Reply]

  17. October 2nd, 2013 at 19:30 | #17

    jadi kepengen deh anakku dididik sama pak eM

    Hehehehe
    Terlalu jauh kalau dari Jakarta :D

    [Reply]

  18. October 3rd, 2013 at 10:44 | #18

    memiliki banyak siswa-siswi berprestasi memang membanggakan sekali.

    Iya Mbak.
    Alhamdulillah tiap taun ada saja prestasinya

    [Reply]

  19. October 3rd, 2013 at 13:22 | #19

    alhamdulillah pak Mars, meskipun saya dulu murid yang malas, paling tidak saya dan teman2 pramuka pernah membawa banyak piala ke sekolahan selama SMA meskipun hanya tingkat kabupaten :D

    2 kali juara umum lomba pramuka penegak dengan total piala 17 piala :D

    pengalaman yang membanggakan bagi saya pak Mars

    Jerih payah saat latihan akan terbayar ketika memenangkan perlombaan ya Mas

    [Reply]

  20. October 3rd, 2013 at 15:19 | #20

    Andaiiiii saya tinggal di Kendal, malaikatku bakal tak sekolahin di SMANIK deh :D

    Hehehehehe
    Nilainya saya tambahi :D

    [Reply]

  21. October 3rd, 2013 at 23:31 | #21

    Belum pernah ke SMA 1 Kendal
    Pialanya pasti buanyak banget ya Pak :D

    Kapan ke SMANIK??? :D

    [Reply]

  22. October 8th, 2013 at 17:00 | #22

    Luar biasa .. selamat sukses :)

    Makasih Mas Yayat

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~