Trik Pakai Hattrick

Bagi yang pengin blognya “dilirik” pengunjung baru, ada trik jitu yang bisa dicoba. Trik tersebut pernah dan masih sering saya lakukan. Caranya adalah dengan hattrick comment.

Mula2 pilih blog yang ramai pengunjung. Komentarlah beberapa kali sekaligus dalam satu postingan. Tentu saja komentarnya dibikin semenarik mungkin, kalau perlu yang anti biasa sehingga komentator yang datang tertarik dengan komentar kita.

Dari sekian banyak pengunjung, pasti ada yang tertarik ngeklick link kita, paling tidak dia penasaran, siapa sich yang nyampah ini…

Satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa kita tetap harus menjaga tata krama dengan komentar kita, karena bagaimanapun kita adalah tamu di blog tersebut. Dengan begitu pemilik blog tak merasa terganggu oleh hattrick yang kita lakukan. Sama2 dapatlah…

Untuk sahabat yang merasa blognya sering saya jadikan uji coba trik ini, terima kasih atas jasanya dan mohon maaf. Dan untuk sahabat yang pernah terkena jebakan lalu nyasar kemari, saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan mohon maaf juga.

Memang terkesan “nakal”, tapi saya pikir trik pakai hattrick ini masih lebih halus, lebih elegan dan lebih bermartabat ketimbang maksa nitip link.
Mau coba?. Mari, silakan bikin hattrick disini saja

111 thoughts on “Trik Pakai Hattrick

  1. aku sering hatrik nang kene, kok hora ono sing ngelirik yo pak, opo sajene kurang yo 🙄


    Ra tau kroso…

    [Reply]

  2. ooo… jadi gitu toh Pak Mars..


    Iya mbak…

    [Reply]

    anna Reply:

    nyoba deh…


    Mari dicoba… 😀

    [Reply]

    anna Reply:

    satu.. dua.. tiga…
    udah pak Mars.. udah hattrick nih… 🙂


    Tiga… Dua… Satu…

    [Reply]

  3. Blog saya juga sering menjadi Hattrick Mister, tapi saya anggap itu sebagai sebuah penghargaan (lebay) hihihi

    [Reply]

  4. kalo di pikir-pikir tekniknya ok juga ya… tapi kalo langsung banyak komen, biasanya yang punya jadi jengkel 🙂

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *