Home > Ekspresi > Trio Emo

Trio Emo

December 8th, 2010 Leave a comment Go to comments

Ada tiga emoticon yang paling saya suka. Kecil, simpel dan menggemaskan. Mungkin itu alasannya. Yang lain yang menarik juga banyak, tapi tak semenarik tiga yang saya maksudkan. Ketiga emo itu masuk dalam keluarga Emoticon Yahoo Messenger.

Inilah trio emo yang saya maksudkan itu…

Pada masing2 saya memberinya julukan meringis, mantuk2 dan guling2. Karena saya sangat suka dengan ekspresi ceria yang dibawanya, maka emo tersebut sering saya munculkan dalam postingan.

Apakah sahabat juga punya emoticon favorit?

NB :
Saya lagi pengin nulis yang ringan dan menghibur hati, menulis apa yang sedang terlintas dipikiran saat ini. Kalau html terus nanti malah bikin bosen yang baca

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. masyhury
    December 8th, 2010 at 13:06 | #1

    Izin Pertamax dulu ya pak, 😀

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    nek aku iki 👿


    Nek piye?

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    soale sing 3 gak iso nongol ning komeng 🙁


    Jare sopo…

    Buktine aku bisa

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    aku seneng sing idep mripate kedip-kedip kae Lho Pak 😀


    Sing opo

    Oyen udah kurus Reply:

    karo sing ngakak2 rambute kuncir kriwil kae, sing tangane nepok2 kae lho 😀


    Iki?

  2. masyhury
    December 8th, 2010 at 13:08 | #2

    Saya suka yg pertama tu pak, gigi besar2,,
    tapi gimana cara munculin disini ya pak? 😀 😀

    [Reply]

    aldy Reply:

    😀


    [Reply]

  3. ismail
    December 8th, 2010 at 13:33 | #3

    gemes jga si ma yang spt gtuan.. he..he..

    [Reply]

  4. pendarbintang
    December 8th, 2010 at 13:38 | #4

    PakDhe Om…….

    Masih sepi yah???
    tumben….

    ;;)


    Sudah rame…

    [Reply]

  5. pendarbintang
    December 8th, 2010 at 13:38 | #5

    Nah, sebenarnya Hani mau nulisin itu…..yang kedip2 itu yang favorit Hani, heeeee
    Kesannya kan gimana gitu (naca:genit) heeeeee


    Ini emo ikan gurami

    [Reply]

    pendarbintang Reply:

    Jiaaaaah, PakDhe Om……gimana th emo ikan gurami….jadi mau 😀
    tapi kok tabok2an gitu yah?
    he he he he

    Lucu….


    Guraminya nggak akur

    [Reply]

  6. December 8th, 2010 at 13:49 | #6

    Saya suka yang terakhir, kayaknya senang benar


    Yang ngakak ada banyak Mas…
    dan

    [Reply]

  7. usagi
    December 8th, 2010 at 14:07 | #7

    ha…..ha….ha….ha
    aku cuma bisa bikin yang nyengir aja.. 😀
    bikin yang dua lagi gimaa pak de…


    Harus bisa terbang dulu…

    [Reply]

  8. usagi
    December 8th, 2010 at 14:08 | #8

    datang di siang hari,,
    bawa makan siang…
    Nasi Uduk, Ayam Goreng, Udang Goreng,,sama Kerupuk


    Ini Gurami Bakarnya

    [Reply]

  9. December 8th, 2010 at 14:13 | #9

    Denuzz paling suka yang guling-guling dari sekian banyak yahoo emoticon…
    kalo di kaskus, Denuzz paling suka sama :ngakak
    lucuuuu banget deh pokoknya…

    Salam BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit


    Yang ngakak ada banyak Mas…
    dan

    [Reply]

  10. boyin
    December 8th, 2010 at 14:16 | #10

    saya demen yang di petuk petuk kepalanya itu pak


    Yang apa Mas?

    [Reply]

  11. December 8th, 2010 at 15:16 | #11

    ni apanya trio macan pak?
    ^_^


    Duo Plurk…

    [Reply]

  12. AlvienRizki
    December 8th, 2010 at 15:17 | #12

    lama gak kesini… mampir bos… 🙂

    btw, aku lebih suka yang nyengir sampek gigi kering…
    ehehehe 😀


    Makasih Mas…

    [Reply]

  13. December 8th, 2010 at 15:49 | #13

    senyum doang bisa na ,, yg laen blm apal .. hehehe 🙂


    Nggak apa2 Mas…

    [Reply]

  14. alifahru
    December 8th, 2010 at 16:10 | #14

    klo aku iki @};- :bz @};-


    Opo kuwi 😀

    [Reply]

  15. advertiyha
    December 8th, 2010 at 16:46 | #15

    saya paling suka yang ini pak.. 🙂
    kan senyum itu memang manis…

    seperti nanas, durian, mangga, pepaya, ikan lele, gurami, nila dan ikan asin… 🙂


    Senang dapat kiriman…

    [Reply]

  16. December 8th, 2010 at 17:00 | #16

    (taser)
    (lmao)



    [Reply]

    Andy MSE Reply:

    emone ra jalan, 😆


    Karmane kudu 90… 😀

    [Reply]

  17. Febry Riyanto
    December 8th, 2010 at 17:02 | #17

    pa kabar pak masih inget dengan saya kah..
    uia pak ada artikel yang saya persembah kan untuk pak guru…http://febry.yehia.org/manfaat-kopi-bagi-kesehatan.html

    [Reply]

  18. budiarnaya
    December 8th, 2010 at 17:12 | #18

    Wah…boleh dong dibagi cara bikinnya pakde maunya :mrgreen:

    [Reply]

  19. December 8th, 2010 at 19:14 | #19

    kalau saya palingan ini 😆 , abis kodenya asyik banget

    [Reply]

  20. December 8th, 2010 at 19:26 | #20

    EMO favorit :

    :-&



    [Reply]

  21. TuSuda
    December 8th, 2010 at 20:40 | #21

    suka yg cool 8) dan smile 😀


    Kalau saya suka yg ceria

    [Reply]

  22. Erdien
    December 8th, 2010 at 20:53 | #22

    Iya asyik juga neh Pak 😀
    Kecil-kecil cabe rawit 8)


    Iya Mas

    [Reply]

  23. Ahmad
    December 9th, 2010 at 09:50 | #23

    😉 lucu p ‘dhe

    [Reply]

  24. andi sakab
    December 9th, 2010 at 10:23 | #24

    kalo saya itu emo favorit adalah : :mrgreen:

    [Reply]

  25. khay
    December 9th, 2010 at 13:01 | #25

    saya suka yang tengah-tengah itu. Kalau liat emo itu, aku pasti ingat Yehia sama Gaia.. Keduanya suka sekali dengan emo itu. ::Kemana Gaia yach?::


    Iya…
    Sayangnya saya sudah jarang ketemu…

    [Reply]

  26. Pakdecholik
    December 9th, 2010 at 13:40 | #26

    saya belum pernah masang emo
    kapan2 mau masang yg bisa lari2 keluar border
    s
    salam hangat dari Surabaya


    Yg itu bukan emo plugin tapi seperti posting gambar Dhe…

    [Reply]

  27. bu mars
    December 9th, 2010 at 16:19 | #27

    tes emo
    twisted = 😈
    oops = 😳
    shock = 😯

    [Reply]

    bu mars Reply:

    wink = 😉
    grin = 😀

    [Reply]

  28. December 9th, 2010 at 16:23 | #28

    Saya taunya cuma 🙂
    lalu 🙁

    dan 😛


    Saya seringnya juga cuman itu Om

    [Reply]

    nh18 Reply:

    coba bisa nggak ya ?
    😳

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Yessss !!! iso … iso …
    Sing ngajari Bu Mars iki … suwun nggih bu …

    😈


    Xixixixi…

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Lho salah EMO …
    sorry … maksude …

    🙂

  29. Mars
    December 9th, 2010 at 17:14 | #29

    Tes lengkap…
    🙂 😀 🙁 😮 😯 😕 😎 😡 😛 😐 😉 😆 😳 😥 👿 😈 🙄 :mrgreen:

    [Reply]

    andi sakab Reply:

    busyet komplit euy 😎


    Dikomplit2kan Mas

    [Reply]

  30. arkasala
    December 9th, 2010 at 20:08 | #30

    wadaw postingan ini saya sudah membayangkan kemarin ketika buka di hape pasti rame. Sayang sekali saya gak bisa buka seutuhnya tuh xixixi lagian anehnya kalo komen pake hape sering gak muncul ya pak 🙁
    Btw tentang emo saya suka sekali yang kedua dan ketiga si guling-guling itu.
    Trims 🙂


    Saya juga suka yg tertawa renyah itu Mas

    [Reply]

  31. December 10th, 2010 at 08:01 | #31

    beginilah nasib saya yang ngeblog gratisan, gak bisa semau gue pasang emoticon… 🙁 :(‘


    Bisa juga Mas…

    [Reply]

  32. mandor tempe
    December 10th, 2010 at 20:01 | #32

    lha lek emo ngakak guling-guling kuwi piye tho rumusane, kok aku gagal maning


    Kalau itu nggak bisa dimunculkan dikotak komentar kecuali adminnya Bang 😀

    [Reply]

  33. December 10th, 2010 at 22:19 | #33

    🙄 kok bisa muncul smiley yahoo bagitu ya mas? saya cuma taunya yang smiley wordpress 😉


    Itu upload biasa kayak masang image kok Mas 😀

    [Reply]

  34. December 10th, 2010 at 23:43 | #34

    aku suka emo nya sama dgn Pak Guru……….. 🙂
    yang hepi hepi , senyum dan tertawa………….. 😀 😀 😀 😛 😛
    salam


    Bikin hidup lebih hidup Bun

    [Reply]

  35. Kakaakin
    December 11th, 2010 at 17:42 | #35

    Hehe… gmana cara nongolin emo2 gitu ya, Pak??
    Josang itu loh… lutju bgt 😀
    Kalo saya palingan cuma bisa :mrgreen: aja…


    Bisa tanya Oyen Maroyen Mbak…

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    Oyen Maroyen ki sopo Pak? :mrgreen:


    Kuwi Gurune Rendy

    [Reply]

  36. December 19th, 2010 at 07:47 | #36

    Saya suka emo lmao sama banana mesum :mrgreen: 😆

    [Reply]

  37. iptek
    December 20th, 2010 at 08:57 | #37

    tuh emo kalo di baca bareng2 super duper ledek…

    hehhehe

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~