Trio Emo

Ada tiga emoticon yang paling saya suka. Kecil, simpel dan menggemaskan. Mungkin itu alasannya. Yang lain yang menarik juga banyak, tapi tak semenarik tiga yang saya maksudkan. Ketiga emo itu masuk dalam keluarga Emoticon Yahoo Messenger.

Inilah trio emo yang saya maksudkan itu…

Pada masing2 saya memberinya julukan meringis, mantuk2 dan guling2. Karena saya sangat suka dengan ekspresi ceria yang dibawanya, maka emo tersebut sering saya munculkan dalam postingan.

Apakah sahabat juga punya emoticon favorit?

NB :
Saya lagi pengin nulis yang ringan dan menghibur hati, menulis apa yang sedang terlintas dipikiran saat ini. Kalau html terus nanti malah bikin bosen yang baca

50 thoughts on “Trio Emo

  1. Izin Pertamax dulu ya pak, 😀

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    nek aku iki 👿


    Nek piye?

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    soale sing 3 gak iso nongol ning komeng 🙁


    Jare sopo…

    Buktine aku bisa

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    aku seneng sing idep mripate kedip-kedip kae Lho Pak 😀


    Sing opo

    Oyen udah kurus Reply:

    karo sing ngakak2 rambute kuncir kriwil kae, sing tangane nepok2 kae lho 😀


    Iki?

  2. Saya suka yg pertama tu pak, gigi besar2,,
    tapi gimana cara munculin disini ya pak? 😀 😀

    [Reply]

    aldy Reply:

    😀


    [Reply]

  3. Nah, sebenarnya Hani mau nulisin itu…..yang kedip2 itu yang favorit Hani, heeeee
    Kesannya kan gimana gitu (naca:genit) heeeeee


    Ini emo ikan gurami

    [Reply]

    pendarbintang Reply:

    Jiaaaaah, PakDhe Om……gimana th emo ikan gurami….jadi mau 😀
    tapi kok tabok2an gitu yah?
    he he he he

    Lucu….


    Guraminya nggak akur

    [Reply]

  4. ha…..ha….ha….ha
    aku cuma bisa bikin yang nyengir aja.. 😀
    bikin yang dua lagi gimaa pak de…


    Harus bisa terbang dulu…

    [Reply]

  5. datang di siang hari,,
    bawa makan siang…
    Nasi Uduk, Ayam Goreng, Udang Goreng,,sama Kerupuk


    Ini Gurami Bakarnya

    [Reply]

  6. Denuzz paling suka yang guling-guling dari sekian banyak yahoo emoticon…
    kalo di kaskus, Denuzz paling suka sama :ngakak
    lucuuuu banget deh pokoknya…

    Salam BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit


    Yang ngakak ada banyak Mas…
    dan

    [Reply]

  7. lama gak kesini… mampir bos… 🙂

    btw, aku lebih suka yang nyengir sampek gigi kering…
    ehehehe 😀


    Makasih Mas…

    [Reply]

  8. saya paling suka yang ini pak.. 🙂
    kan senyum itu memang manis…

    seperti nanas, durian, mangga, pepaya, ikan lele, gurami, nila dan ikan asin… 🙂


    Senang dapat kiriman…

    [Reply]

  9. saya suka yang tengah-tengah itu. Kalau liat emo itu, aku pasti ingat Yehia sama Gaia.. Keduanya suka sekali dengan emo itu. ::Kemana Gaia yach?::


    Iya…
    Sayangnya saya sudah jarang ketemu…

    [Reply]

  10. saya belum pernah masang emo
    kapan2 mau masang yg bisa lari2 keluar border
    s
    salam hangat dari Surabaya


    Yg itu bukan emo plugin tapi seperti posting gambar Dhe…

    [Reply]

  11. tes emo
    twisted = 😈
    oops = 😳
    shock = 😯

    [Reply]

    bu mars Reply:

    wink = 😉
    grin = 😀

    [Reply]

  12. Saya taunya cuma 🙂
    lalu 🙁

    dan 😛


    Saya seringnya juga cuman itu Om

    [Reply]

    nh18 Reply:

    coba bisa nggak ya ?
    😳

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Yessss !!! iso … iso …
    Sing ngajari Bu Mars iki … suwun nggih bu …

    😈


    Xixixixi…

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Lho salah EMO …
    sorry … maksude …

    🙂

  13. Tes lengkap…
    🙂 😀 🙁 😮 😯 😕 😎 😡 😛 😐 😉 😆 😳 😥 👿 😈 🙄 :mrgreen:

    [Reply]

    andi sakab Reply:

    busyet komplit euy 😎


    Dikomplit2kan Mas

    [Reply]

  14. wadaw postingan ini saya sudah membayangkan kemarin ketika buka di hape pasti rame. Sayang sekali saya gak bisa buka seutuhnya tuh xixixi lagian anehnya kalo komen pake hape sering gak muncul ya pak 🙁
    Btw tentang emo saya suka sekali yang kedua dan ketiga si guling-guling itu.
    Trims 🙂


    Saya juga suka yg tertawa renyah itu Mas

    [Reply]

  15. lha lek emo ngakak guling-guling kuwi piye tho rumusane, kok aku gagal maning


    Kalau itu nggak bisa dimunculkan dikotak komentar kecuali adminnya Bang 😀

    [Reply]

  16. 🙄 kok bisa muncul smiley yahoo bagitu ya mas? saya cuma taunya yang smiley wordpress 😉


    Itu upload biasa kayak masang image kok Mas 😀

    [Reply]

  17. aku suka emo nya sama dgn Pak Guru……….. 🙂
    yang hepi hepi , senyum dan tertawa………….. 😀 😀 😀 😛 😛
    salam


    Bikin hidup lebih hidup Bun

    [Reply]

  18. Hehe… gmana cara nongolin emo2 gitu ya, Pak??
    Josang itu loh… lutju bgt 😀
    Kalo saya palingan cuma bisa :mrgreen: aja…


    Bisa tanya Oyen Maroyen Mbak…

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    Oyen Maroyen ki sopo Pak? :mrgreen:


    Kuwi Gurune Rendy

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *