Home > Ekspresi > Tutup

Tutup

Benarkah blog ini mau tutup?.
Knapa ditutup?
Kehabisan idekah adminnya?
Atau bangkrut?

Hahahaha…
Bukan!
Blog ini tidak akan tutup. Ini hanya mau bicara soal tutup, tentang tutup yang sederhana yang ada disekitar kita. Bukan tentang tutup yang berat semisal tutup buku, tutup mulut apalagi tutup mata.

Sejak bangun tidur sampai mau tidur lagi kita ketema/u dengan yang namanya tutup, mulai tutup pasta gigi, tutup gelas, tutup parfum, tutup kepala dan masih banyak tutup2 yang lain. Kalau salah satu tutup ada yang hilang kadang bikin kita kelabakan.

Dulu saya sering kebingungan ketika kehilangan tutup, karena meskipun sederhana tapi bikin repot juga. Belajar dari pengalaman, sekarang saya tak mengalami kejadian itu lagi. Bukan nggak pernah kehilangan lagi tapi saya punya cara sederhana untuk mengantisipasinya

Tiap ada kemasan yang habis, tutupnya nggak saya buang tapi saya simpan. Ini amat penting karena manakala ada tutup yang hilang, kita masih punya cadangan. Kalau tutup pentil atau tutup gelas sich di toko banyak. Tapi bagaimana dengan tutup parfum atau tutup pasta gigi?. Mana ada yg jual tutupnya?. Kalaupun ada biasanya hanya di tukang loak dan itu nggak mudah ditemui.

Bagaimana dengan Anda?. Sering kehilangan tutupkah?. Nggak perlu khawatir, karena saya punya banyak persediaan aneka tutup. Semua saya jalani demi menutup kebutuhan hidup…

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. June 23rd, 2011 at 11:41 | #1

    HUaaaaaaaaaaa… tutup lensa kamerakuku hilang paaakkkkk… harganya 100ribu katanya… :(

    [Reply]

  2. June 23rd, 2011 at 11:43 | #2

    HUuuaaaaaa…. tutup lensa kameraku ilang paakkkk… katanya harganya 100ribu :(

    [Reply]

  3. Riffrizz
    June 23rd, 2011 at 11:44 | #3

    jualan tutup di FJB kaskus aja pak, lumayan koleksinya bisa menghasilkan uang :D

    [Reply]

    Riffrizz Reply:

    #UPS PERTAMAX ya ?

    [Reply]

  4. Remaja Helda
    June 23rd, 2011 at 11:51 | #4

    Wah, Helda ngga pernah kepikiran, Pak. Jadi dapet ide de. Boleh diterapin juga tuh, koleksi segala TUTUP! :D

    [Reply]

  5. June 23rd, 2011 at 11:52 | #5

    Tutup pun bisa menjadi postingan yang menarik kalo Pak Mars yang nulis..

    [Reply]

  6. June 23rd, 2011 at 12:11 | #6

    Yang biasa terjadi sih Tutup lubang gali lubang, hehehehe :)

    [Reply]

  7. June 23rd, 2011 at 12:48 | #7

    wah, detail banget ya pak Mars… aku malah gak pernah kepikiran ngumpulin tutup….

    [Reply]

  8. June 23rd, 2011 at 12:56 | #8

    Tutup pun bisa berbagi ya Pak.

    [Reply]

  9. June 23rd, 2011 at 13:43 | #9

    pernah kebingungan memang pak, kecarian tutup botol obat yang nggelinding entah ke mana

    [Reply]

  10. achmad sholeh
    June 23rd, 2011 at 13:53 | #10

    Inilah kelebihan pak Mars….hanya tutup aja bisa jadi bahan postingan….

    [Reply]

  11. June 23rd, 2011 at 14:41 | #11

    Benar Pak Mars, setiap hari kita harus mencari tutup untuk menutupi kebutuhan hidup keseharian. Sukses selalu.

    Salam
    Ejawantah’s blog

    [Reply]

  12. June 23rd, 2011 at 15:14 | #12

    Waaahhh …
    Sungguh anti biasa …
    Koleksi kok koleksi tutup … ada-ada saja Pak Mars ini …
    Eh tapi bener juga sih … rapot kalo tutup hilang itu …

    salam saya Pak Mars

    [Reply]

  13. June 23rd, 2011 at 16:04 | #13

    entar saya mampir lihat koleksi tutup pak Mars…

    [Reply]

    Bang Iwan Reply:

    btw,… ada tutup utang nggak?

    [Reply]

  14. June 23rd, 2011 at 16:12 | #14

    Belum pernah pak ngumpulin tutup..kalo kardus sering buat loak lumayan ada duitnya.

    [Reply]

  15. Lyliana Thia
    June 23rd, 2011 at 19:29 | #15

    Postingnya sederhana tapi beda… kok bisa2nya kepikiran tentang tutup… hehehe…
    ternyata ada barang penting yg sering kelewat penglihatan qta ya…
    Kalo saya kehilangan tutup, ya sudah jadinya ngak ditutup… hihihi

    [Reply]

  16. Sriyono
    June 23rd, 2011 at 23:49 | #16

    wah dikoleksi bisa dijadiin kolase dong pak…

    [Reply]

  17. June 24th, 2011 at 02:25 | #17

    “tutup” itu dalam bahasa indonesia berarti mulut

    [Reply]

  18. June 24th, 2011 at 09:05 | #18

    mmm, tutup itu perlu ….
    jika sekiranya ada hal-hal yang tidak perlu di buka ….

    [Reply]

  19. June 24th, 2011 at 10:52 | #19

    Gimana mau tutup, Pakdhe?
    Lha draft kan masih banyak..

    [Reply]

  20. June 24th, 2011 at 13:53 | #20

    Darah Blogger tida akan pernah berhenti mengalir meski di tengah kesibukan :)

    Maaf baru sempet mampir pak habis keliling blogilicious hehehe

    [Reply]

  21. niQue
    June 24th, 2011 at 14:54 | #21

    jadi pak Mars pemulung tutup?
    ywd nti klo saya perlu tutup, tak mintanya ya pak :D

    [Reply]

  22. moderngadget
    June 24th, 2011 at 15:34 | #22

    Wah saya kira mau tutup… jangan dong..

    [Reply]

  23. advertiyha
    June 24th, 2011 at 15:55 | #23

    Saya tidak akan menutup rumah, jika Nanas, mangga, pepaya, durian, ikan lele, nila, gurami dan ikan asin belum sampai rumah saya pak,,, :P

    ide yang OK punya, saya juga sering kehilangan tutup pak, baru2 ini tutup botol susu Osar ntah kemana.. :(

    [Reply]

  24. TuSuda
    June 24th, 2011 at 17:07 | #24

    Pasti ada waktunya kalau harus tutup sejenak, lalu pada kesempatan lain untuk dibuka lagi. :D

    [Reply]

  25. Arif
    June 24th, 2011 at 21:04 | #25

    Saya punya banyak tutup botol air mineral galon pak .. mau dijual tokonya masih tutup, lha saya mau beli dimana tutup toko? :)

    [Reply]

  26. June 25th, 2011 at 10:20 | #26

    Wah telatèn banget neh Bapak. Salut Pak, padahal hal sepele ya, tapi tak luput dari perhatian juga. hehehe

    [Reply]

  27. June 25th, 2011 at 12:00 | #27

    Wah, kolektor tutup rupanya. Jenis tutup apa saja yang paling unik Mas?

    [Reply]

  28. June 25th, 2011 at 14:32 | #28

    gratiskah pak?

    [Reply]

  29. mattkhay
    June 25th, 2011 at 23:44 | #29

    kok tutup mister? jangan dung..sejarahnya panjang nie blog :-D

    [Reply]

  30. June 26th, 2011 at 19:05 | #30

    tutup juga bisa berarti selesai :D

    [Reply]

  31. June 26th, 2011 at 19:42 | #31

    Hani lupa naruh di mana tutup hati Hani Pakdhe Om….(mulai ngaco) :P

    [Reply]

  32. June 26th, 2011 at 19:47 | #32

    Supaya tidak kehilangan tutup, kita perlu nutup dengan baik. Hehehe…

    [Reply]

  33. June 26th, 2011 at 22:40 | #33

    Meski tak banyak, kami juga terbiasa menyimpan beberapa tutup yang seharusnya dibuang. Terbukti sekali sering “menyelamatkan” dari kebingungan menutup sesuatu. Namanya anak2, sering asal buka dan lupa nutup.

    [Reply]

  34. baha andes
    June 27th, 2011 at 00:10 | #34

    klo biasanya yang tanpa tutup, barang jadi rusak, klo krupuk jadi liat, klo blog janganlah ditutup.

    [Reply]

  35. Pakde Cholik
    June 27th, 2011 at 08:29 | #35

    Kalau gak dapat2 pekerjaan, para ex mahasiswi/siswi langsung tutup buku trus buka terop. Kalau gak jadi guru tenanan ya jadi bu guru saja karena menkah dengan pak guru ha ha ha.
    Kalau pilihan lurah kalah terus ya cari lurah yang bujangan, trus menkah dengannya. entar past dipanggl Bu Lurah.
    Salam tutup hangat dar Surabaya

    [Reply]

  36. June 27th, 2011 at 19:59 | #36

    Jangan lupa, Pak, penutup tubuh. :lol:

    [Reply]

  37. chocoVanilla
    June 30th, 2011 at 21:37 | #37

    Punya tutup tempayan, Pak? Punya saya hilang je :mrgreen:

    [Reply]

  38. July 1st, 2011 at 10:01 | #38

    wkwk…pak mars, adaa..aa aja

    [Reply]

  39. July 1st, 2011 at 18:15 | #39

    tutup-tutupan aja pak Mars…. hehehe

    [Reply]

  40. suryaden
    July 11th, 2011 at 18:56 | #40

    kalo nggak ketutup, iso ditagih pak

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~