Tutup

Benarkah blog ini mau tutup?.
Knapa ditutup?
Kehabisan idekah adminnya?
Atau bangkrut?

Hahahaha…
Bukan!
Blog ini tidak akan tutup. Ini hanya mau bicara soal tutup, tentang tutup yang sederhana yang ada disekitar kita. Bukan tentang tutup yang berat semisal tutup buku, tutup mulut apalagi tutup mata.

Sejak bangun tidur sampai mau tidur lagi kita ketema/u dengan yang namanya tutup, mulai tutup pasta gigi, tutup gelas, tutup parfum, tutup kepala dan masih banyak tutup2 yang lain. Kalau salah satu tutup ada yang hilang kadang bikin kita kelabakan.

Dulu saya sering kebingungan ketika kehilangan tutup, karena meskipun sederhana tapi bikin repot juga. Belajar dari pengalaman, sekarang saya tak mengalami kejadian itu lagi. Bukan nggak pernah kehilangan lagi tapi saya punya cara sederhana untuk mengantisipasinya

Tiap ada kemasan yang habis, tutupnya nggak saya buang tapi saya simpan. Ini amat penting karena manakala ada tutup yang hilang, kita masih punya cadangan. Kalau tutup pentil atau tutup gelas sich di toko banyak. Tapi bagaimana dengan tutup parfum atau tutup pasta gigi?. Mana ada yg jual tutupnya?. Kalaupun ada biasanya hanya di tukang loak dan itu nggak mudah ditemui.

Bagaimana dengan Anda?. Sering kehilangan tutupkah?. Nggak perlu khawatir, karena saya punya banyak persediaan aneka tutup. Semua saya jalani demi menutup kebutuhan hidup…

42 thoughts on “Tutup

  1. jualan tutup di FJB kaskus aja pak, lumayan koleksinya bisa menghasilkan uang πŸ˜€

    [Reply]

    Riffrizz Reply:

    #UPS PERTAMAX ya ?

    [Reply]

  2. Wah, Helda ngga pernah kepikiran, Pak. Jadi dapet ide de. Boleh diterapin juga tuh, koleksi segala TUTUP! πŸ˜€

    [Reply]

  3. Waaahhh …
    Sungguh anti biasa …
    Koleksi kok koleksi tutup … ada-ada saja Pak Mars ini …
    Eh tapi bener juga sih … rapot kalo tutup hilang itu …

    salam saya Pak Mars

    [Reply]

  4. Postingnya sederhana tapi beda… kok bisa2nya kepikiran tentang tutup… hehehe…
    ternyata ada barang penting yg sering kelewat penglihatan qta ya…
    Kalo saya kehilangan tutup, ya sudah jadinya ngak ditutup… hihihi

    [Reply]

  5. Darah Blogger tida akan pernah berhenti mengalir meski di tengah kesibukan πŸ™‚

    Maaf baru sempet mampir pak habis keliling blogilicious hehehe

    [Reply]

  6. jadi pak Mars pemulung tutup?
    ywd nti klo saya perlu tutup, tak mintanya ya pak πŸ˜€

    [Reply]

  7. Saya tidak akan menutup rumah, jika Nanas, mangga, pepaya, durian, ikan lele, nila, gurami dan ikan asin belum sampai rumah saya pak,,, πŸ˜›

    ide yang OK punya, saya juga sering kehilangan tutup pak, baru2 ini tutup botol susu Osar ntah kemana.. πŸ™

    [Reply]

  8. Pasti ada waktunya kalau harus tutup sejenak, lalu pada kesempatan lain untuk dibuka lagi. πŸ˜€

    [Reply]

  9. Saya punya banyak tutup botol air mineral galon pak .. mau dijual tokonya masih tutup, lha saya mau beli dimana tutup toko? πŸ™‚

    [Reply]

  10. Meski tak banyak, kami juga terbiasa menyimpan beberapa tutup yang seharusnya dibuang. Terbukti sekali sering “menyelamatkan” dari kebingungan menutup sesuatu. Namanya anak2, sering asal buka dan lupa nutup.

    [Reply]

  11. klo biasanya yang tanpa tutup, barang jadi rusak, klo krupuk jadi liat, klo blog janganlah ditutup.

    [Reply]

  12. Kalau gak dapat2 pekerjaan, para ex mahasiswi/siswi langsung tutup buku trus buka terop. Kalau gak jadi guru tenanan ya jadi bu guru saja karena menkah dengan pak guru ha ha ha.
    Kalau pilihan lurah kalah terus ya cari lurah yang bujangan, trus menkah dengannya. entar past dipanggl Bu Lurah.
    Salam tutup hangat dar Surabaya

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *