Home > Anti Biasa, Kabar > Uji Nyali Dengan TTS

Uji Nyali Dengan TTS

August 26th, 2013 Leave a comment Go to comments

Pernah ngisi TTS?
Tapi pasti TTS yang biasa, TTS yang di sana. Di sini TTS nya beda. TTS di sini bukan Teka Teki Silang tapi tentang “sesuatu”. Berhadiah pastinya juga iya, karena ini adalah lomba. Tapi belum sekarang.
Masih nabung untuk beli hadiahnya

Satu yang harus ada, aroma anti biasa dan sentuhan html tak boleh lupa. Jadi ditunggu saja tanggal mainnya agar sahabat menjadi bagian dari project TTS ini.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Kabar
  1. August 26th, 2013 at 19:50 | #1

    heleh.. kudu nunggu.
    kaknDuk pasti ud gak sabaran mau ikut. 😛

    NaknDuk baru sampai ke TTS level 0 yang cuma 1 baris dan 1 kolom

    [Reply]

  2. August 26th, 2013 at 21:14 | #2

    kejutan apa yg mau dikeluarin nih pak…

    Bagi yang rutin ke blog ini sich pasti bukan kejutan lagi Bu….

    [Reply]

  3. August 26th, 2013 at 21:23 | #3

    kapan nih pak mars launchingnya

    Kalau sudah dapat hadiahnya Mas 😀

    [Reply]

  4. August 27th, 2013 at 02:02 | #4

    mugo2 hadiahe aku ora nduwe. Ben semangat melu. HAHAH

    Kae sing undian mobil, wong sing wis nduwe mobil wae tetep ngarep-arep.
    Iki kok malah rada aneh 😀

    [Reply]

    sriyono suke Reply:

    Kang Ndop memang anti mainstream, hadiah mobil nggak tertarik pak, mungkin klo nikon D90 tertarik 😀

    Berarti saya harus nyiapkan Nikon D90 untuk hadiyah 😀

    [Reply]

  5. August 27th, 2013 at 02:15 | #5

    Asyik,,,,, ada mainan asa otak, mudah-mudahan moodnya pas lagi dateng ya Pak. he,,, he,,, he,,,,
    Salam wisata

    Yang ini nanti tidak terlalu asah otak Pak…

    [Reply]

  6. August 27th, 2013 at 08:20 | #6

    Wah pasti hadiahnya banyak nih sampai harus nabung dulu.
    Ikutan ya pak, hehe 😀

    Banyak itu relatif Mas…

    [Reply]

  7. August 27th, 2013 at 10:18 | #7

    Ha ha ha….
    isi TTS sih itu kerjaan Papa Hani Pakdhe Om….
    Si Papa kalau nganggur suka isi TTS, beli buku TTS 3 biji tar anak-anaknya ikut isi, lomb agitu kalau tinggal yg susah papa yang lanjutin…he he he

    TTS di sini lebih gampang, nggak ada pertanyaan mendatar menurunnya 😀

    [Reply]

  8. August 27th, 2013 at 10:57 | #8

    wah, pak mars selalu ingin membuat kreasi2 baru
    saya tunggu launching TTS nya pak, pengen ikutan juga 😀

    Iya Mas
    Selamat menunggu

    [Reply]

  9. August 27th, 2013 at 11:43 | #9

    klo ngisi TTS tuch jadi inget jaman dulu sekarang udh jarang yang ngisi TTS pak

    Yang ini sama sekali bukan seperti TTS umumnya Mas

    [Reply]

  10. zaim
    August 27th, 2013 at 12:27 | #10

    moga pak mars cepet nemu hadiahnya…ikut nunggu ttsnya

    Bukan nemu tapi kumpul2 Mas 😀

    [Reply]

  11. August 27th, 2013 at 13:41 | #11

    Berhadiah atau tidak … itu tidak penting …
    Yang penting adalah sensasi mengikuti tantangan yang disajikan dengan Anti Biasa …

    Saya tunggu Pak Mars
    Mohon maaf waktu ujian Matematika kemarin … saya kelewat …
    (halah bilang aja mumet om)(hahahaha)

    Salam saya

    Iya Om…
    Hadiah cuma sebagai pelengkap kok 😀
    Itu juga cuma kecil2an.
    Semoga di TTS nanti Om NH bisa ikut
    Salam

    [Reply]

  12. August 27th, 2013 at 14:10 | #12

    setuju sama Om NH…
    yang penting adalah sensasi mengikuti tantangan

    Semoga yang TTS nanti dirasakan sensasinya Mbak.
    Makasih sudah hadir disini.
    Semoga nanti Mbak Elsa ikut 😀

    [Reply]

  13. August 27th, 2013 at 16:00 | #13

    huwahh…ga sabar nih Pak dg TTS anti biasanya..

    Mbak Orin harus ikut 😀

    [Reply]

  14. August 27th, 2013 at 17:23 | #14

    TTS= titis sampai tetes terakhir

    TTS = Tukang Tenung & Santet

    [Reply]

  15. August 27th, 2013 at 18:58 | #15

    wah, jd pengen ikut pak, dulu sy suka bgt ngisi TTS di koran 😀

    btw maafkan saya lama ga sowan >.<

    Nanti dicoba ikut Mbak…
    Saya juga jarang BW kok 😀

    [Reply]

  16. August 27th, 2013 at 18:58 | #16

    ciee.. headernya blog Koepoe pake lope2.
    btw, mbahKung.. ulang tahunnya blog Koepoe Biroe kapan sih..?

    16 Desember… 😀
    Di Profil kan ada tanggalnya

    [Reply]

    Ngai Reply:

    hwaa.. tulisannya ganti2 toh.. keren!

    Iya… 😀
    Judul Blognya ganti2 biar anti biasa…

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Kacek 2 hari sama ultah saya 😳

    Hahahahaha
    “Kacek” adalah kata yang sudah jarang saya dengar 😀

    [Reply]

  17. August 28th, 2013 at 00:18 | #17

    kirain tts teka teki silang hehe..
    ditunggu deh

    Pastinya bukan TTS yang biasa

    [Reply]

  18. August 28th, 2013 at 07:23 | #18

    TTS bukan teka teki silang yaa..
    Tata Tertib Sekolah bukan ya? hehe
    Apaan yaa..??

    Kalau TTS yang kotak2 itu TTS biasa.
    Ini TTS anti biasa

    [Reply]

  19. August 28th, 2013 at 09:15 | #19

    ditunggu pak mars buat TTS nya..

    oot pak.. saya udah pasang pluginnya,,tp suruh masukkin tahun dibawah koment

    Berarti antispam itu tidak seperti yang saya pakai Mas.
    Yg ini nggak pakai apa2…
    No Ngisi, No Centang 😀
    Dan dijamin No Spam

    [Reply]

  20. August 28th, 2013 at 09:25 | #20

    Pak jangan susah-susah ya kalau bikin soal TTS :S

    Enggak Mbak.
    Kalau soalnya susah nanti malah pesertanya sepi, panitia bisa rugi 😀

    [Reply]

  21. August 28th, 2013 at 13:28 | #21

    Ditunggu pak Mars :p

    Iya Mbak

    [Reply]

  22. August 28th, 2013 at 13:34 | #22

    aduh pake html… ga ikut lagi akumah 🙁

    Kok kalah sama Ngai 😀

    [Reply]

  23. August 28th, 2013 at 15:51 | #23

    Semoga bukan soal matematika lagii :mrgreen:

    Ini nggak matematis blas Mbak

    [Reply]

  24. August 28th, 2013 at 21:26 | #24

    tapi bukan Tipu Tipu Sedikit kan pak?

    Tipu2 sikik…

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~