Uji Nyali Dengan TTS

Pernah ngisi TTS?
Tapi pasti TTS yang biasa, TTS yang di sana. Di sini TTS nya beda. TTS di sini bukan Teka Teki Silang tapi tentang “sesuatu”. Berhadiah pastinya juga iya, karena ini adalah lomba. Tapi belum sekarang.
Masih nabung untuk beli hadiahnya

Satu yang harus ada, aroma anti biasa dan sentuhan html tak boleh lupa. Jadi ditunggu saja tanggal mainnya agar sahabat menjadi bagian dari project TTS ini.

27 thoughts on “Uji Nyali Dengan TTS

  1. heleh.. kudu nunggu.
    kaknDuk pasti ud gak sabaran mau ikut. 😛

    NaknDuk baru sampai ke TTS level 0 yang cuma 1 baris dan 1 kolom

    [Reply]

  2. mugo2 hadiahe aku ora nduwe. Ben semangat melu. HAHAH

    Kae sing undian mobil, wong sing wis nduwe mobil wae tetep ngarep-arep.
    Iki kok malah rada aneh 😀

    [Reply]

    sriyono suke Reply:

    Kang Ndop memang anti mainstream, hadiah mobil nggak tertarik pak, mungkin klo nikon D90 tertarik 😀

    Berarti saya harus nyiapkan Nikon D90 untuk hadiyah 😀

    [Reply]

  3. Ha ha ha….
    isi TTS sih itu kerjaan Papa Hani Pakdhe Om….
    Si Papa kalau nganggur suka isi TTS, beli buku TTS 3 biji tar anak-anaknya ikut isi, lomb agitu kalau tinggal yg susah papa yang lanjutin…he he he

    TTS di sini lebih gampang, nggak ada pertanyaan mendatar menurunnya 😀

    [Reply]

  4. wah, pak mars selalu ingin membuat kreasi2 baru
    saya tunggu launching TTS nya pak, pengen ikutan juga 😀

    Iya Mas
    Selamat menunggu

    [Reply]

  5. Berhadiah atau tidak … itu tidak penting …
    Yang penting adalah sensasi mengikuti tantangan yang disajikan dengan Anti Biasa …

    Saya tunggu Pak Mars
    Mohon maaf waktu ujian Matematika kemarin … saya kelewat …
    (halah bilang aja mumet om)(hahahaha)

    Salam saya

    Iya Om…
    Hadiah cuma sebagai pelengkap kok 😀
    Itu juga cuma kecil2an.
    Semoga di TTS nanti Om NH bisa ikut
    Salam

    [Reply]

  6. setuju sama Om NH…
    yang penting adalah sensasi mengikuti tantangan

    Semoga yang TTS nanti dirasakan sensasinya Mbak.
    Makasih sudah hadir disini.
    Semoga nanti Mbak Elsa ikut 😀

    [Reply]

  7. wah, jd pengen ikut pak, dulu sy suka bgt ngisi TTS di koran 😀

    btw maafkan saya lama ga sowan >.<

    Nanti dicoba ikut Mbak…
    Saya juga jarang BW kok 😀

    [Reply]

  8. ciee.. headernya blog Koepoe pake lope2.
    btw, mbahKung.. ulang tahunnya blog Koepoe Biroe kapan sih..?

    16 Desember… 😀
    Di Profil kan ada tanggalnya

    [Reply]

    Ngai Reply:

    hwaa.. tulisannya ganti2 toh.. keren!

    Iya… 😀
    Judul Blognya ganti2 biar anti biasa…

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Kacek 2 hari sama ultah saya 😳

    Hahahahaha
    “Kacek” adalah kata yang sudah jarang saya dengar 😀

    [Reply]

  9. TTS bukan teka teki silang yaa..
    Tata Tertib Sekolah bukan ya? hehe
    Apaan yaa..??

    Kalau TTS yang kotak2 itu TTS biasa.
    Ini TTS anti biasa

    [Reply]

  10. ditunggu pak mars buat TTS nya..

    oot pak.. saya udah pasang pluginnya,,tp suruh masukkin tahun dibawah koment

    Berarti antispam itu tidak seperti yang saya pakai Mas.
    Yg ini nggak pakai apa2…
    No Ngisi, No Centang 😀
    Dan dijamin No Spam

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *