Ulang Tahun Emas Sekolahku

Tahun 2011 ini SMA 1 Kendal memasuki usia 50 tahun, sebuah usia matang untuk sebuah sekolah. Seperti tahun sebelumnya, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu lomba ekstern siswa SMP, lomba intern siswa SMA 1 Kendal, bazar, kegiatan sosial, donor darah, jalan santai berhadiah, tabligh akbar, parade musik, pentas seni tradisional dan puncaknya dimeriahkan oleh band ibukota Vierra.

Berikut foto hasil jepretan saya selama kegiatan berlangsung.




28 thoughts on “Ulang Tahun Emas Sekolahku

  1. Acaranya bagus,…
    Tapi sayang Widi Viera, Manja

    Rian Reply:

    Komentar Ini Tolong Di hapus 🙂


    nggak apa2…
    Emang Widi manja banget… 😀

    Rian Reply:

    Denger” dari seseorang kalau masih panas tidak mau manggung 🙁

  2. sugeng tanggap warsa kagem SMA 1 Kendal
    smoga terus melahirkan generasi hebat penerus bangsa.


    Makasih doanya… 😀

  3. Selamat Ulang Tahun buat SMANIK.
    sukses selalu… 🙂


    Makasih Mbak Erwin…

  4. Selamat Ulang Tahun Emas SMNIK-ku smoga terus melaju prestasi untuk adik2ku….
    #sakjane pengen nontonVierra-ne pak… tapi nek jika bwa “buntut” takutnya ga diakui pak’e…. hehe… 🙂


    Knapa nggak datang Mbak?
    Kan sekalian nostalgia

  5. Selamat ya untuk SMA I Kendal yang merayakan ulangtahun emas nya 🙂
    Acaranya meriah ya, ada Vierra Lagi 🙂


    Makasih Mbak…
    Acaranya cukup meriah.
    Dua ultah sebelumnya mendatangkan Garasi & Lyla

  6. Kalo manusia bertambah usia, giginya makin ompong, tapi kalo sekolahan makin bertambah usia makin unjuk gigi.

    mantab nih Pak udah 50 tahun, tentu telah mencetak puluhan ribu peserta didik yang handal. Makin betambah usia sekolah tentunya makin matang dalam menjalankan berbagai tujuan mencetak generasi yang cerdas secara intelektual dan cerdas secara ruhani.

    Kira-kira kalo sekolahannya beruban, udah merata belum ya Pak hhh,


    Kalau ubanan mungkin belum begitu merata…
    Saya yg 50 taun lebih aja ubannya belum dominan 😀

  7. selamat ulang tahun emas SMANIK, semoga guru gurunya anti biasa, dan murid muridnya nanti bisa luar biasa… 😀

  8. Selamat hari jadi untuk SMAN1K dan selamat bahagia keluarga besar SMAN1K, semoga semakin bertambah sukses dalam mencetak generasi bangsa yang berbudi luhur luhuring budi, dan bagi para gurunya semakin eksis dalam dunia pendidikan.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  9. Wah… 50 tahun???
    keren pak, baru kali ini saya dengar sekolah setua itu.. 😀
    Selamat.. 😆

  10. selamat ultah SMA 1 kendal, moga anak2 muda selalu bersemangat untuk melakukan perubahan lebih baik 😀

  11. selamat ultah ya SMA 1 Kendal moga makin sukses pengajarannya….

    waaaah kayaknya seru banget ya ada band viera juga….

  12. dah 50taon ya,moga makin tua makin bisa mencerdaskan masyarakat kendal dan sekitarnya

  13. selalu ada pentas musik di ultah SMAN 1 Kendal, met Ulatah emasnya


    Nggih Mas

  14. siip….
    selamat ultah SMAN 1 Kendal y pak guru….
    taon kemarin sy ikut pameran pas uLtahnya jg lo….
    hehehe

  15. Wh ramai sekali acaranya.
    Ada penyanyi yang pake kathok cekak segala.

    Selamat ulang tahun emas.
    Semoga menghasilkan anak didik yang mantap.
    Salam hangat dari Surabaya

  16. hebat euy bisa ngundang Vierra. berarti masuk dalam jajaran sekolah tajir nih 🙂


    Ini sudah yg ketiga kalinya ngundang artis ibukota
    Sebelumnya Garasi & Lyla

Comments are closed.