Home > Kabar, Umum > Ulang Tahun Emas Sekolahku

Ulang Tahun Emas Sekolahku

October 24th, 2011

Tahun 2011 ini SMA 1 Kendal memasuki usia 50 tahun, sebuah usia matang untuk sebuah sekolah. Seperti tahun sebelumnya, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu lomba ekstern siswa SMP, lomba intern siswa SMA 1 Kendal, bazar, kegiatan sosial, donor darah, jalan santai berhadiah, tabligh akbar, parade musik, pentas seni tradisional dan puncaknya dimeriahkan oleh band ibukota Vierra.

Berikut foto hasil jepretan saya selama kegiatan berlangsung.




~ Grazie ~
Categories: Kabar, Umum
  1. Rian
    October 24th, 2011 at 16:17 | #1

    Acaranya bagus,…
    Tapi sayang Widi Viera, Manja

    Rian Reply:

    Komentar Ini Tolong Di hapus 🙂


    nggak apa2…
    Emang Widi manja banget… 😀

    Rian Reply:

    Denger” dari seseorang kalau masih panas tidak mau manggung 🙁

  2. October 24th, 2011 at 16:30 | #2

    sugeng tanggap warsa kagem SMA 1 Kendal
    smoga terus melahirkan generasi hebat penerus bangsa.


    Makasih doanya… 😀

  3. Erwin
    October 24th, 2011 at 16:49 | #3

    Selamat Ulang Tahun buat SMANIK.
    sukses selalu… 🙂


    Makasih Mbak Erwin…

  4. October 24th, 2011 at 16:51 | #4

    Selamat Ulang Tahun Emas SMNIK-ku smoga terus melaju prestasi untuk adik2ku….
    #sakjane pengen nontonVierra-ne pak… tapi nek jika bwa “buntut” takutnya ga diakui pak’e…. hehe… 🙂


    Knapa nggak datang Mbak?
    Kan sekalian nostalgia

  5. anny
    October 24th, 2011 at 17:00 | #5

    Selamat ya untuk SMA I Kendal yang merayakan ulangtahun emas nya 🙂
    Acaranya meriah ya, ada Vierra Lagi 🙂


    Makasih Mbak…
    Acaranya cukup meriah.
    Dua ultah sebelumnya mendatangkan Garasi & Lyla

  6. Djangan Pakies
    October 24th, 2011 at 18:19 | #6

    Kalo manusia bertambah usia, giginya makin ompong, tapi kalo sekolahan makin bertambah usia makin unjuk gigi.

    mantab nih Pak udah 50 tahun, tentu telah mencetak puluhan ribu peserta didik yang handal. Makin betambah usia sekolah tentunya makin matang dalam menjalankan berbagai tujuan mencetak generasi yang cerdas secara intelektual dan cerdas secara ruhani.

    Kira-kira kalo sekolahannya beruban, udah merata belum ya Pak hhh,


    Kalau ubanan mungkin belum begitu merata…
    Saya yg 50 taun lebih aja ubannya belum dominan 😀

  7. October 24th, 2011 at 19:18 | #7

    Semoga terus melahirkan pemuda-pemudi berkualitas… Aamiinn.

  8. October 24th, 2011 at 19:21 | #8

    Selamat ultah ke-50 ya…
    semoga akan menorehkan prestasi hingga seterusnya 🙂

  9. Sriyono
    October 24th, 2011 at 19:45 | #9

    selamat ulang tahun emas SMANIK, semoga guru gurunya anti biasa, dan murid muridnya nanti bisa luar biasa… 😀

  10. October 24th, 2011 at 19:50 | #10

    Selamat hari jadi untuk SMAN1K dan selamat bahagia keluarga besar SMAN1K, semoga semakin bertambah sukses dalam mencetak generasi bangsa yang berbudi luhur luhuring budi, dan bagi para gurunya semakin eksis dalam dunia pendidikan.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  11. Masyhury
    October 24th, 2011 at 21:28 | #11

    Wah… 50 tahun???
    keren pak, baru kali ini saya dengar sekolah setua itu.. 😀
    Selamat.. 😆

  12. October 24th, 2011 at 21:56 | #12

    Selamat ulang tahun SMA 1 Kendal

  13. arif
    October 24th, 2011 at 22:35 | #13

    selamat ultah SMA 1 kendal, moga anak2 muda selalu bersemangat untuk melakukan perubahan lebih baik 😀

  14. October 24th, 2011 at 22:35 | #14

    Seru banget acaranya ya…!

  15. October 24th, 2011 at 23:11 | #15

    tua juga umur sekolahnya
    sama seumuran mbahku 🙂

    selamat ultah ya
    semoga dari sekolah tsb lahir generasi2 mumpuni

  16. October 25th, 2011 at 06:17 | #16

    Wah, pasti seru tuh ada Vierra.
    Band satu lagi siapa itu, Pak? Kok penampilannya kaya The Produk Gagal ya?

  17. October 25th, 2011 at 08:39 | #17

    selamat ultah buat SMANIK, smoga bisa menjadikan pendidikan Indonesia makin maju…

  18. arisnb
    October 25th, 2011 at 09:52 | #18

    selamat ultah SMA 1 Kendal, semoga semakin berprestasi

  19. obat diabetes melitus
    October 25th, 2011 at 10:40 | #19

    selamat ultah ya SMA 1 Kendal moga makin sukses pengajarannya….

    waaaah kayaknya seru banget ya ada band viera juga….

  20. ndaroini
    October 25th, 2011 at 11:24 | #20

    dah 50taon ya,moga makin tua makin bisa mencerdaskan masyarakat kendal dan sekitarnya

  21. October 25th, 2011 at 12:02 | #21

    Selamat ultah ya pak..
    Udah ditulis akhirnya, tapi kok singkat? Saya bikinin versi panjang yah, tapi nggak segera 😉

  22. choirul
    October 25th, 2011 at 13:37 | #22

    wow… keren banget ya acaranya ngundang vierra

  23. achmad sholeh
    October 25th, 2011 at 17:15 | #23

    selalu ada pentas musik di ultah SMAN 1 Kendal, met Ulatah emasnya


    Nggih Mas

  24. irma rahadian
    October 28th, 2011 at 10:17 | #24

    siip….
    selamat ultah SMAN 1 Kendal y pak guru….
    taon kemarin sy ikut pameran pas uLtahnya jg lo….
    hehehe

  25. October 29th, 2011 at 08:13 | #25

    Wh ramai sekali acaranya.
    Ada penyanyi yang pake kathok cekak segala.

    Selamat ulang tahun emas.
    Semoga menghasilkan anak didik yang mantap.
    Salam hangat dari Surabaya

  26. November 2nd, 2011 at 09:15 | #26

    hebat euy bisa ngundang Vierra. berarti masuk dalam jajaran sekolah tajir nih 🙂


    Ini sudah yg ketiga kalinya ngundang artis ibukota
    Sebelumnya Garasi & Lyla

@marsudiyanto
silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~