Ulang Tahun SMA 1 Kendal

Tahun 2012 ini sekolah tempat saya bekerja yaitu SMA 1 Kendal akan merayakan ulang tahun yang ke 51. Sederet acara telah dipersiapkan antara lain penanaman seribu pohon, donor darah, retelling story, science competition, lomba vocal group, red carpet ekskul show dan pentas seni.

Puncaknya dilaksanakan tanggal 20 Oktober yang dihadiri oleh Wakil Gubernur dan Bupati. Sorenya dimeriahkan oleh Dion dan Rosa Indonesian Idol dan grup band Sheila on 7. Ini adalah kali kesekian SMA saya mendatangkan grup musik ibukota. Sebelumnya ada Garasi Band, Lyla dan Vierra.

Tema ulang tahun kali ini adalah Greenade the Explosion of Green Era, sekaligus pencanangan SMA 1 Kendal sebagai sekolah hijau. Tahun ini ada hal yang membanggakan. Salah satu alumninya menjadi lulusan terbaik STAN.

Selamat ulang tahun sekolahku, semoga jaya selalu. Saya bangga ada di dalamnya…

33 thoughts on “Ulang Tahun SMA 1 Kendal

  1. saya juga bangga mengenal salah seorang gurunya 😀

    selamat ulang tahun SMA 1 Kendal
    semoga satu hari nanti saya bisa mampir di halamanmu 😀


    Kalau perjalanan darat lewat Pantura pasti melewati depan sekolah saya Ni, karena SMA 1 Kendal letaknya persis dipinggir Jalan Daendels

    [Reply]

    Djangan Pakies Reply:

    semoga suatu saat saya bisa melewati jalan daendels Kendal dan bersungguh-sungguh mencari Njenengan Pak Mars, agar mengenal lebih dekat.
    Fiuuh manteb lulusan terbaik STAN, semoga kelak menjadi pejabat yang terbaik dan teladan
    Selamat ultah untuk SMAN Dal.


    Saya tunggu kedatangannya Pak

    [Reply]

  2. selamat ulang tahun buat SMA 1 Kendal

    keren ya pak rencana acaranya 🙂


    Makasih Mbak…
    Yg penanaman 1000 pohon itu bener2 1000 pohon lho Mbak, nggak cuma kiasan.
    Trus ada bazar juga.
    Anak2 jualan makanan dan aneka minuman

    [Reply]

    Ely Meyer Reply:

    wow .. hebat pak, andai semua sekolahan melakukan hal serupa betapa hijaunya di sana ya pak 🙂


    Pohon itu ditanam di sekolah dan desa sekitarnya Mbak…

    [Reply]

  3. saya ikut merasa bangga pak jika siswa siswi sekarang udah diajarkan cara melestarikan lingkungan ^^

    selamat ulang tahun untuk pak mars (sekolahnya maksudnya)


    Semoga pohon2 itu nggak cuma ditanam tapi juga dirawat ya Mas

    [Reply]

  4. Selamat milad yaa untuk SMA kendal. Sukses selalu untuk semua guru-guru, dan siswa/i nya


    Makasih Mbak Mira

    [Reply]

  5. Diiiooonnnnnnnn bagi dong fotonya dion pak mars 😀 #salah fokus

    Wah sekolahannya lama juga yaa pak, udah 51tahun, selamat ulang tahun sekolahan nya pak mars SMA 1 Kendal, makin berjaya dan sukses terus menelurkan kualitas2 yang ciamik dah 😀


    Makasih Mbak Niar

    [Reply]

  6. Wow, kereeenn.. Sekolahan saya kalah deh… 🙁

    Selamat ulang tahun buat SMA 1 Kendal. Semoga makin maju dan melahirkan pemimpin2 masa depan yang lebih baik! 🙂


    Makasih Mbak Dewi…

    [Reply]

  7. Wah..turut bangga…
    Semoga siswa/siwi+Guru2nya semakin kreatif seperti Pak Mars..
    Salut


    Makasih Mas

    [Reply]

  8. luar biasa acara sekolahnya.. selamat ulang tahun Pak Guru… selamat mengabdi…. terima kasih sudah menjadi guru…


    Makasih Mas Applaus

    [Reply]

  9. selamat ulang tahun SMA Negeri 1 Kendal
    semoga jaya selalu…:)

    oh y pak….tong tek music
    itu kayak apa ya pak…
    **penasaran je..**


    Tongtek musik itu kalau nggak salah alatnya dari barang2 bekas Mbak

    [Reply]

  10. Sama Pak Mars tua siapa Pak sekolahnya?


    Ya tuaan saya jauh, kan saya angkatannya VOC

    [Reply]

    niqué Reply:

    wkwkwkwk … angkatan VOC bener pak? Kalah dong Pakde klo gitu xixixix


    Saya lahir pada jaman Penjajahan Jepang sampai dijajah Jepang lagi…

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Kalah tua sama sayaaaa. Saya lahir di jaman bikin api masih nggosok batu 😆


    Nggak bisa ngebayangin, berapa lama yg harus dibutuhkan untuk bikin nasgor…
    Harus nggosok batu lebih dulu 😀

    [Reply]

  11. seru ya pak acaranya jg artisnya…sayang bgt sekolah anak saya gak bolehin ngundang artis jakarta…apa karena sekolahnya cewek semua ya?? xixixiixi…


    Lumayan rame Mbak.
    Ini hasil kerja murid dan alumni yg bersinergi

    [Reply]

  12. Guru dan murid SMA 1 Kendal tampak kreatif karena pada ulang tahun acaranya selalu meriah dan wah ya mas. Banyak amat tabungannya.
    Selamat ulang tahgun semoga SMA1 Kendal selalu mencetak prestasi gemilang.
    Salam hangat dari Surabaya


    Itu disponsori Dhe…
    Dengan kerjasama antara alumni dan murid, mereka bisa merangkul sponsor

    [Reply]

  13. Pingback: metamarsphose

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *