Home > Kabar > Ulang Tahun SMA 1 Kendal

Ulang Tahun SMA 1 Kendal

October 14th, 2012 Leave a comment Go to comments

Tahun 2012 ini sekolah tempat saya bekerja yaitu SMA 1 Kendal akan merayakan ulang tahun yang ke 51. Sederet acara telah dipersiapkan antara lain penanaman seribu pohon, donor darah, retelling story, science competition, lomba vocal group, red carpet ekskul show dan pentas seni.

Puncaknya dilaksanakan tanggal 20 Oktober yang dihadiri oleh Wakil Gubernur dan Bupati. Sorenya dimeriahkan oleh Dion dan Rosa Indonesian Idol dan grup band Sheila on 7. Ini adalah kali kesekian SMA saya mendatangkan grup musik ibukota. Sebelumnya ada Garasi Band, Lyla dan Vierra.

Tema ulang tahun kali ini adalah Greenade the Explosion of Green Era, sekaligus pencanangan SMA 1 Kendal sebagai sekolah hijau. Tahun ini ada hal yang membanggakan. Salah satu alumninya menjadi lulusan terbaik STAN.

Selamat ulang tahun sekolahku, semoga jaya selalu. Saya bangga ada di dalamnya…

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. niqué
    October 14th, 2012 at 13:57 | #1

    saya juga bangga mengenal salah seorang gurunya 😀

    selamat ulang tahun SMA 1 Kendal
    semoga satu hari nanti saya bisa mampir di halamanmu 😀


    Kalau perjalanan darat lewat Pantura pasti melewati depan sekolah saya Ni, karena SMA 1 Kendal letaknya persis dipinggir Jalan Daendels

    [Reply]

    Djangan Pakies Reply:

    semoga suatu saat saya bisa melewati jalan daendels Kendal dan bersungguh-sungguh mencari Njenengan Pak Mars, agar mengenal lebih dekat.
    Fiuuh manteb lulusan terbaik STAN, semoga kelak menjadi pejabat yang terbaik dan teladan
    Selamat ultah untuk SMAN Dal.


    Saya tunggu kedatangannya Pak

    [Reply]

  2. October 14th, 2012 at 14:18 | #2

    selamat ulang tahun buat SMA 1 Kendal

    keren ya pak rencana acaranya 🙂


    Makasih Mbak…
    Yg penanaman 1000 pohon itu bener2 1000 pohon lho Mbak, nggak cuma kiasan.
    Trus ada bazar juga.
    Anak2 jualan makanan dan aneka minuman

    [Reply]

    Ely Meyer Reply:

    wow .. hebat pak, andai semua sekolahan melakukan hal serupa betapa hijaunya di sana ya pak 🙂


    Pohon itu ditanam di sekolah dan desa sekitarnya Mbak…

    [Reply]

  3. October 14th, 2012 at 15:04 | #3

    saya ikut merasa bangga pak jika siswa siswi sekarang udah diajarkan cara melestarikan lingkungan ^^

    selamat ulang tahun untuk pak mars (sekolahnya maksudnya)


    Semoga pohon2 itu nggak cuma ditanam tapi juga dirawat ya Mas

    [Reply]

  4. October 14th, 2012 at 15:34 | #4

    Kebangganku mengenal salah seorang guru yang juga menjadi blogger.

    Happy milad SMAN 1 Kendal.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog


    Matur Nuwun Pak…

    [Reply]

  5. October 14th, 2012 at 17:02 | #5

    saya hadir nanti pas tanggal 20nya pak.. 🙂


    Ea, saya tunggu di atas 😀

    [Reply]

  6. October 14th, 2012 at 18:58 | #6

    Happy B’day SMA N Kendal.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog


    Makasih Pak

    [Reply]

  7. @yankmira
    October 14th, 2012 at 19:41 | #7

    Selamat milad yaa untuk SMA kendal. Sukses selalu untuk semua guru-guru, dan siswa/i nya


    Makasih Mbak Mira

    [Reply]

  8. October 14th, 2012 at 19:48 | #8

    Wah, sukses selalu buat SMA I Kendal. 🙂


    Makasih Mbak Erwin

    [Reply]

  9. October 14th, 2012 at 20:44 | #9

    Salam sukses untuk SMA 1 Kendal pak..
    Dari seorang murid di SMA 1 Bukittinggi


    Salam kembali Mas

    [Reply]

  10. October 14th, 2012 at 20:47 | #10

    Selamat ulang tahun Pak Mars buat sekolahnya. Semga semakin berprestasi. 🙂


    Makasih Mas Dani

    [Reply]

  11. October 14th, 2012 at 21:37 | #11

    aku pingin sekolah SMA ning kene, mbuka pendaftaran khusus kangge aku gak pak?


    Mulang vektor wae

    [Reply]

  12. October 14th, 2012 at 22:59 | #12

    Selamat Ulang tahun untuk SMA 1 Kendal …
    sukses selalu


    Makasih Mas

    [Reply]

  13. arif
    October 15th, 2012 at 01:36 | #13

    sugeng enggal warso kagem sma 1 kendal 😀


    Matur Nuwun Mas

    [Reply]

  14. October 15th, 2012 at 07:37 | #14

    Diiiooonnnnnnnn bagi dong fotonya dion pak mars 😀 #salah fokus

    Wah sekolahannya lama juga yaa pak, udah 51tahun, selamat ulang tahun sekolahan nya pak mars SMA 1 Kendal, makin berjaya dan sukses terus menelurkan kualitas2 yang ciamik dah 😀


    Makasih Mbak Niar

    [Reply]

  15. October 15th, 2012 at 10:32 | #15

    Wow, kereeenn.. Sekolahan saya kalah deh… 🙁

    Selamat ulang tahun buat SMA 1 Kendal. Semoga makin maju dan melahirkan pemimpin2 masa depan yang lebih baik! 🙂


    Makasih Mbak Dewi…

    [Reply]

  16. October 15th, 2012 at 10:42 | #16

    selamat ulang tahun untuk SMA 1 Kendal semoga makin sukses mencetak pelajar2 berkualitas


    Makasih Mbak Lidya

    [Reply]

  17. whiz
    October 15th, 2012 at 11:34 | #17

    Wah..turut bangga…
    Semoga siswa/siwi+Guru2nya semakin kreatif seperti Pak Mars..
    Salut


    Makasih Mas

    [Reply]

  18. October 15th, 2012 at 13:06 | #18

    wah, So7 ya pak, pasti rame tuh….


    Semoga meriah Mas

    [Reply]

  19. October 15th, 2012 at 13:17 | #19

    Selamat ulang tahun untuk SMA 1 Kendal, salam untuk sheila on sepen dan mas dion. 🙂


    Makasih Mbak

    [Reply]

  20. October 15th, 2012 at 18:40 | #20

    luar biasa acara sekolahnya.. selamat ulang tahun Pak Guru… selamat mengabdi…. terima kasih sudah menjadi guru…


    Makasih Mas Applaus

    [Reply]

  21. October 15th, 2012 at 23:19 | #21

    selamat ulang tahun utk sklhnya.. acaranya meriah ya pak 🙂


    Makasih Mbak

    [Reply]

  22. ale
    October 16th, 2012 at 09:33 | #22

    hebat juga yah sma kendal ..
    😀


    Makasih

    [Reply]

  23. irmarahadian
    October 16th, 2012 at 10:39 | #23

    selamat ulang tahun SMA Negeri 1 Kendal
    semoga jaya selalu…:)

    oh y pak….tong tek music
    itu kayak apa ya pak…
    **penasaran je..**


    Tongtek musik itu kalau nggak salah alatnya dari barang2 bekas Mbak

    [Reply]

  24. October 16th, 2012 at 17:57 | #24

    Sama Pak Mars tua siapa Pak sekolahnya?


    Ya tuaan saya jauh, kan saya angkatannya VOC

    [Reply]

    niqué Reply:

    wkwkwkwk … angkatan VOC bener pak? Kalah dong Pakde klo gitu xixixix


    Saya lahir pada jaman Penjajahan Jepang sampai dijajah Jepang lagi…

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Kalah tua sama sayaaaa. Saya lahir di jaman bikin api masih nggosok batu 😆


    Nggak bisa ngebayangin, berapa lama yg harus dibutuhkan untuk bikin nasgor…
    Harus nggosok batu lebih dulu 😀

    [Reply]

  25. October 17th, 2012 at 11:34 | #25

    Selamat ultah SMA I Kendal. Semoga semakin banyak generasi yang berprestasi dan membanggakan lahir dari sini 😀


    Makasih Mbak…

    [Reply]

  26. October 17th, 2012 at 21:32 | #26

    seru ya pak acaranya jg artisnya…sayang bgt sekolah anak saya gak bolehin ngundang artis jakarta…apa karena sekolahnya cewek semua ya?? xixixiixi…


    Lumayan rame Mbak.
    Ini hasil kerja murid dan alumni yg bersinergi

    [Reply]

  27. October 18th, 2012 at 20:41 | #27

    Dirgahayu SMAN1 Kendal, sekolah dengan tradisi prestasi.


    Matur Nuwun Bu Prih

    [Reply]

  28. October 27th, 2012 at 05:04 | #28

    Guru dan murid SMA 1 Kendal tampak kreatif karena pada ulang tahun acaranya selalu meriah dan wah ya mas. Banyak amat tabungannya.
    Selamat ulang tahgun semoga SMA1 Kendal selalu mencetak prestasi gemilang.
    Salam hangat dari Surabaya


    Itu disponsori Dhe…
    Dengan kerjasama antara alumni dan murid, mereka bisa merangkul sponsor

    [Reply]

  1. January 1st, 2013 at 17:22 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~