Unlimited

Andai didunia ini ada yang unlimited, pastinya itu bukan bandwidth yang disediakan penyedia hosting, bukan pula jatah internet dari operator selular. Yang unlimited di dunia ini tiada lain tiada bukan adalah kasih sayang seorang ibu pada anaknya. Cinta seorang ibu itu tulus ikhlas tanpa batas.

Dan sebuah instrumen midi berjudul Sio Mama ini akan mengiringi kita untuk sejenak merenung, apa saja yang sudah kita lakukan untuk membalas segala kebaikan yang telah Ibu berikan pada kita.

Tapi karena situasi dan kondisi, ada sebagian ibu yang harus kerja keras banting tulang, tak punya waktu untuk sekedar istirahat apalagi nonton TV. Tak pernah terpikir untuk krimbat, tak punya anggaran untuk beli pelembab, apalagi beli buah untuk mengontrol diet.

57 thoughts on “Unlimited

  1. Kasih ibu memang tak ada duanya, Pak Mars. Gimana enggak, karena ibulah yang mengandung dan melahirkan, menyusui dan menimang anak sepanjang waktu.
    Doa untuk seluruh ibu di dunia yang telah membaktikan hidupnya bagi anak-anaknya …


    Itulah mbak, sudah menjadi kewajiban kita untuk selalu membahagiakan ibu dan mendoakan beliau

    [Reply]

  2. sekalipun nyawa taruhannya takkan mampu membalas semua kasih sayang ibu..


    Iya Mbak…
    Tak bisa dibalas dengan apapun

    [Reply]

  3. Kasih anak sepanjang galah kasih ibu sepanjang masa …. (Unlimited) tidak terjabarkan secara pasti (saking banyaknya) tidak terdefinisikan secara matematis betapa besarnya kasih seorang Ibu dan tak akan ada yg mampu membalasnya hanya bisa berdo’a dan berdo’a Allahummaghfirli waliwalidayya warhamhuma kamaa rabbayani saghira … amiinnn


    Makasih doanya Mas

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *