Home > Ekspresi > Untung Tiga Belas

Untung Tiga Belas

April 17th, 2011 Leave a comment Go to comments

Jika selama ini angka 13 dianggap membawa sial, maka hal itu tidak berlaku disini. Orang boleh saja mengatakan “celaka tiga belas”, tapi saya akan berkata “untung tiga belas”. Ini berhubungan dengan undian untuk menyambut ujian nasional dan hari bahagia keluarga saya.

Awalnya hanya tersedia 10 paket untuk 10 pemenang tapi kemudian saya tambah menjadi 13 paket. Maunya sich semua saya kirim bingkisan namun apa daya tangan tak sampai. Dan mesin pengundi Tjap Koepoe Biroe telah memilih tigabelas sahabat yang beruntung yaitu…

Pada sahabat yang namanya tercantum sebagai pemenang mohon mengirimkan nama dan alamat lengkapnya melalui email marsudiyanto@gmail.com

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. April 17th, 2011 at 13:10 | #1

    wah selamat untuk semua para pemenang ya…


    Iya Mas…

    [Reply]

  2. April 17th, 2011 at 13:14 | #2

    Wah Pakdhe Mars, saya masih di jalan nih, online via ponsel, belum kelihatan list pemenangnya :(


    Nanti bisa dilihat

    [Reply]

    Erwin Reply:

    tenang….u dpt hadiah kok.. :D


    Masak sich…

    [Reply]

    giewahyudi Reply:

    wah alhamdulillah..
    terima kasih ya Mas sudah dibantuin lihat..

    matur suwun nggih, Pakdhe Mars..


    Xixixixi…
    Mbak Erwin itu cewek Mas… :D

    [Reply]

    Erwin Reply:

    pak Mars buka kartu nih :oops:


    Ternyata yang terkecoh nggak cuman saya :D

  3. mandor tempe
    April 17th, 2011 at 13:22 | #3

    Alhamdulillah ternyata nama saya berhasil mengecoh mesin pengundi Tjap Koepoe Biroe. Nama saya dipilih olehnya, benar-benar berhasil kecohan saya pak Mars. Terima kasih


    Mesin pengundinya dikecoh pakai tempe :D

    [Reply]

  4. April 17th, 2011 at 13:26 | #4

    Nama saya tak tercantum, ngomong-ngomong sebenarnya itu apa??? Saya jadi bingung ini???


    Itu undian tempo hari Mas

    [Reply]

    danyfarid5 Reply:

    Owh, ternyata itu to!!!

    [Reply]

  5. niQue
    April 17th, 2011 at 13:35 | #5

    Nama saya adaaaaaa???????!!!!!!

    *kucek2 mata – baru bangun tidur soale*

    coba ada yang mau cubit saya? Sapa tau saya cuma mimpi? Xixixixi

    **mau bangunin suami dulu, mastiin itu nama saya bukan yah yah yah**


    Yang mana ya namanya…
    Saya kok nggak ngeliat :D

    [Reply]

  6. April 17th, 2011 at 13:41 | #6

    Selamat buat yang menang.. Buat Pak Mars, selamat hari minggu Pak,,


    Selamat Hari Minggu juga Mas

    [Reply]

  7. Erwin
    April 17th, 2011 at 14:04 | #7

    Asiiikkk….nama saya ada disitu. :D

    haturtengkyuu…pak Mars. (worship)


    Kayaknya nggak ada deh :D

    [Reply]

    Erwin Reply:

    kalo nggak ada ntar aku tambahin sendiri. :lol:


    Sudah saya tambahkan :D

    [Reply]

  8. April 17th, 2011 at 14:24 | #8

    Waah…ketinggalan kereta diriku :(


    Nanti kapan2 bisa ikutan Mbak

    [Reply]

  9. Komodo Island Is The NEW 7 Wonders Of The World
    April 17th, 2011 at 14:26 | #9

    mesinnya cuma berkapasitas 13 aja yach mas?….
    coba klo diupgrade dulu, mungkin bisa muat 100 nama tuch :p hehehe….


    RAMnya hanya 16 Kb

    [Reply]

  10. April 17th, 2011 at 14:58 | #10

    Ngundinya pake kompi jadul sih,.. makanya nama saya nggak keluar.
    Selamat untuk 13 orang sahabat. Sukses dan sehat selalu untuk Pak Mars sekeluarga.


    Punyaknya PC monochrome itu Bang

    [Reply]

  11. April 17th, 2011 at 15:17 | #11

    undian opo to iki?


    Undian Togel

    [Reply]

  12. Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood
    April 17th, 2011 at 15:29 | #12

    Wah…selamat deh buat yang menang undiannya….


    Makasih Mas

    [Reply]

  13. masyhury
    April 17th, 2011 at 16:21 | #13

    Nama saya masuk daftar ya pak???
    Wah.. asyik…!!! :D
    Terima kasih pak Mars..
    *seneng banget dah… :lol:


    Semoga bermanfaat

    [Reply]

  14. April 17th, 2011 at 17:37 | #14

    Alhamdulillah.. ada nama saya di mesin pengundi :D
    Terimakasih Pak, nanti segera saya kirim email :)


    Semoga bermanfaat

    [Reply]

  15. April 17th, 2011 at 17:58 | #15

    Undian apa nih pak Mars? udah lama ga online tau-tau pak Mars udah beli mesin pengundi baru.


    Itu undian berhadiah Mas

    [Reply]

  16. April 17th, 2011 at 19:49 | #16

    dimana penjual mesin kayak gitu pakdhe… :-D


    Di tukang loak banyak Mbak…

    [Reply]

  17. achmad sholeh
    April 17th, 2011 at 20:22 | #17

    selamat bagi yang menerima undian untung 13

    [Reply]

  18. April 17th, 2011 at 20:38 | #18

    Mbok ya dibikin genap saja Pak Guru,
    jadi yang ke 14 nya namaku gituh lho :D :D :D
    salam


    Paling2 nggak dibaca Bun… :D

    [Reply]

  19. April 17th, 2011 at 20:39 | #19

    oh begitu tampilannya, keren banget,
    tadi dua kali ke sini ternyata lewat hp nggak bisa muncul ya,
    selamat buat teman2 yang beruntung


    Iya Mbak

    [Reply]

  20. April 17th, 2011 at 21:38 | #20

    loncat-loncat… horeeeeeeeeeeeee

    seumur hidup baru hari ini angka 13 ga membawa kesedihan ataupun hal negatif…

    Hhieheieheieheiehieh

    [Reply]

  21. April 17th, 2011 at 21:40 | #21

    hitungan pertama bagi saya adalah pencerah, maka saya ada di urutan ke – 13 .. hebat…. ini akan menjadi awal yang baik untuk hari yang baik, apalagi besok senin adalah hari yang cerah

    saya segera meluncur mengirimkan nama dan no rekkening pak.. haaaaaaah .. maksudnya alamat


    Semoga bermanfaat Mbak…

    [Reply]

  22. riez
    April 17th, 2011 at 21:52 | #22

    Mulai sekarang jangan su’udzon ama angka 13 ya!

    [Reply]

  23. archer
    April 17th, 2011 at 23:39 | #23

    selamat buat ke-13 blogger yang dapet bingkisan :)

    [Reply]

  24. April 18th, 2011 at 08:12 | #24

    Whahaha.. IBM XT 8086 plus green monochrome display mejeng disini tho…

    ***langsung mengetikkan dos command pada prompt:
    A:>
    *** dir/s/a/p vyanrh*.* …………….. (kursor kedip2)
    *** A:>File Not Found.
    *** namaku nggak ada..
    (coba pindah drive lain)
    A:>b: (enter) …….
    B:>dir/s/a/p vyanrh*.* ……………… (masih main mata kursornya)
    *** B:>File Not Found.
    *** masih nggak ada juga..!!!
    ***weleh2 kayaknya pak Mars salah masukkin disketnya dech.. :D :D
    *** ctrl+alt+del


    Saya suka yang del *.*

    [Reply]

    jumialely Reply:

    ALT + F4 Aja vyann Buruan


    del *.*

    [Reply]

  25. anny
    April 18th, 2011 at 09:39 | #25

    Angka 13 ternyata memberi keberuntungan ya, saya akan coba bersahabat dengan di 13 he..he….
    Dan Selamat buat para pemenang :)


    Saya juga suka angka itu Mbak

    [Reply]

  26. boyin
    April 18th, 2011 at 10:29 | #26

    menyambut ujian nasional ada hadiahnya…wah selamat buat ke 13 blogger kita…


    Makasih mas

    [Reply]

  27. April 18th, 2011 at 10:44 | #27

    Waduh saya ketinggalan… gak ninggalin jejak di posting-an “Ujian”… :(


    Nanti bisa ikutan di lain waktu Mas

    [Reply]

  28. Abi Sabila
    April 18th, 2011 at 10:58 | #28

    Setuju Pak Mars, tak benar kalau angka 13 itu angka sial. Buktinya saya terlahir dengan selamat pada tanggal 13. Dan lebih setuju lagi karena saya termasuk orang yang beruntung dari ke 13 blogger yang mendapatkan bingkisan. Matur nuwun Pak.


    Semoga bermanfaat Bi…

    [Reply]

  29. April 18th, 2011 at 11:02 | #29

    wah..ra ono jenengku :p


    Lha jenengmu ganti2 terus je :D

    [Reply]

  30. April 18th, 2011 at 11:07 | #30

    angka 13 yang beruntung..
    selamat buat yang masuk daftar ke 13 blogger yang beruntung


    Besok2 Mbak Entik bisa ikutan

    [Reply]

  31. April 18th, 2011 at 11:37 | #31

    mungkin ane yang ke 14 jadi ga ikutan ngirim data diri nih, hehehehe


    Nanti masih ada lagi kok Mas

    [Reply]

  32. bro eser
    April 18th, 2011 at 11:59 | #32

    Menurut saya ngga ada yang salah dengan angka 13… Angka 13 yang dikatakan sial menurut saya itu hanyalah persepsi sebagian orang saja.. Yang lainnya cuma ikut-ikutan memvonis… Buat para pemenang selamat ya, semoag berikutnya saya bisa menang undian dari pak guru… Ngarep MODE ON


    Nanti akan ada lagi karena bukunya mau dicetak lagi

    [Reply]

  33. JalanTerus
    April 18th, 2011 at 13:59 | #33

    yang penting Jalan Terus…..


    Mugo2

    [Reply]

  34. April 18th, 2011 at 14:58 | #34

    waduh, matur tengkyu pakdhe, nama “pencerah” sudah terpampang. segera ditindaklanjuti


    Semoga bermanfaat

    [Reply]

  35. April 18th, 2011 at 15:11 | #35

    setelah diliat di kompie hasil undiannya keren juga yaaa…
    cara buatnya gimana ya pak… heheheh


    Caranya biasa Mas, data dimasukkan lalu tekan enter :D

    [Reply]

  36. April 18th, 2011 at 15:12 | #36

    wah komentku yang tadi kug nndak muncul yaaa…

    [Reply]

  37. April 18th, 2011 at 16:17 | #37

    misterrr..kok aku ndak menang he he…

    **hawong ndak ikutan jeeh yaa..

    aku mau hadiahe doong he he


    Nanti akan saya kirim sebagai hadiah khusus…

    [Reply]

  38. April 19th, 2011 at 00:31 | #38

    Wah baru datang lagi ternyata ada namaku …
    Terimakasih banyak Pak Mars ..


    Semoga bermanfaat

    [Reply]

  39. April 19th, 2011 at 02:53 | #39

    Nunggu dari tadi namaku kok belum keluar juga :) hehehe


    Ditunggu terus Mbak :D

    [Reply]

  40. Trey
    April 19th, 2011 at 07:09 | #40

    berharap saya menang undian …hehe :D
    salam kenal y


    Salam kenal juga Mas

    [Reply]

  41. April 19th, 2011 at 16:52 | #41

    wah telat hehehe


    Ya nanti bisa ikutan lagi Om

    [Reply]

  42. April 19th, 2011 at 17:11 | #42

    wah saya masuk! oke segera saya imel deh nama dan alamat saya.. :p


    Semoga bermanfaat

    [Reply]

    TUKANG CoLoNG Reply:

    makasi banget pak. bingkisannya udah nyampe. bisa dibaca di http://goo.gl/ME5e5

    sekali lagi makasi..


    Semoga bukunya bermanfaat

    [Reply]

  43. jasa seo
    April 20th, 2011 at 10:00 | #43

    keren pak kontesnya, sukses ya

    [Reply]

  44. chocoVanilla
    April 20th, 2011 at 13:35 | #44

    Pokoke nek bongso undian saya tuh ndak pernah menang. Wong arisan yang udah pasti dapet aja selalu belakangan hiks…hiks… :cry:


    Nanti arisan sama saya saja Mbak…

    [Reply]

  45. April 21st, 2011 at 07:40 | #45

    lomba apaan tuch pak,, q boleh ikutan ggak lomba berikutnya ??hehe


    Lomba nulis komentar…

    [Reply]

  46. April 25th, 2011 at 11:12 | #46

    wah apik acaranya
    pake kode apa itu mas ?
    Salam hangat dari Surabaya


    Itu pakai gif Dhe…

    [Reply]

  47. be4rt
    May 2nd, 2011 at 14:20 | #47

    hehe kreatif ya.., pemenangnya dapet prioritas di jadiin gif hehe….

    selamat…selamat….


    Makasih

    [Reply]

  48. nuel
    May 18th, 2011 at 14:34 | #48

    saya ketinggalan info. huhuhuuhu….

    [Reply]

  49. May 27th, 2011 at 11:24 | #49

    bagus,

    postingan yang menarik,

    good job! :)

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~