WaPres di WordPress = wapres.wordpress.com

Ternyata ada blog namanya wapres.wordpress.com dan ternyata yang membuat adalah saya. Saat itu bulan Juni 2009, saat ramai2nya Pemilihan Presiden.

Iseng2 saya coba buat blog www.wapres.wordpress.com dan ternyata masih kosong. Sebuah kombinasi nama yang unik, antara dua kata yang mirip yaitu WaPres dan WordPress meski tak ada benang merah antara yang satu dengan lainnya.

Blog ini bukan milik Wapres manapun, tapi milik kita bersama karena kita semua adalah Calon Wapres !!. Isinya juga tentang Wapres manapun… 😀

Wakil Presiden untuk Indonesia telah ada banyak nama, dengan masa jabatan yang bervariasi. Untuk melengkapi tulisan ini, berikut saya sertakan Daftar Wapres Indonesia beserta tempat dan tanggal lahirnya.

  • Mohammad Hatta (Bukittinggi, 12 Agustus 1902)
  • Sri Sultan Hamengkubuwana IX (Yogyakarta, 12 April 1912)
  • Adam Malik Batubara (Pematangsiantar, 22 Juli 1917)
  • Umar Wirahadikusumah (Sumedang, 10 Oktober 1924)
  • Soedharmono (Gresik, 12 Maret 1927)
  • Try Sutrisno (Surabaya, 15 November 1935)
  • Bacharuddin Jusuf Habibie (Parepare, 25 Juni 1936)
  • Megawati Soekarnoputri (Yogyakarta, 23 Januari 1947)
  • Hamzah Haz (Ketapang, 15 Februari 1940)
  • Boediono (Blitar, 25 Februari 1943)

Semoga kita mengenal wakil presiden kita sendiri, dan semoga pula yang berkunjung kesini kelak jadi Wapres semua… 😉

34 thoughts on “WaPres di WordPress = wapres.wordpress.com

  1. hahaha …. pak mar selalu bisa bikin paduan kata2 yang serba mirip, tapi jelas maksudnya, hehe … mungkin ada baiknya blog wapres.wordpress.com dikhususkan utk memosting capres yang tak pernah terdaftar dalam peta cawapres di negeri ini, pak, keke …

    [Reply]

  2. Barusan Udah ngintip Wapres …. kalau yg itu masih polos belum tersentuh macem2 dan gak ada sandungan masalah heeee…..

    [Reply]

  3. Jeneng karo laire kok lengkap temen pak, tak melu ngopas ya pak buat anyak-anyak. 😆

    [Reply]

  4. marsudiyanto.net Blognya Pak Mars
    Wapres.wordpress.com Blognya Calon Wapress
    Wapres.wordpress.com Juga Blognya Pak Mars
    Jadi Pak Mars calon Wapres Dong?
    Bingung, gedheg gedheg…. 😀

    [Reply]

  5. Semoga yang berkunjung kesini kelak jadi Wapres semua

    [Reply]

    BlogCamp Reply:

    sing dadi sopir sopo mas ??

    [Reply]

  6. lah..lah…kok ora ono sing seko solotigo, protes aku, kui datane valid ra to? *gethok2e lali karo daftar wapress-e negorone dhewe*….aku ra minat dadi wapress pak’e, minate dadi konglomerat….dongakke yo

    [Reply]

  7. blog tersebut long term sifatnya..ntar kalo pak Mars nyalon jadi wapres, blog tersebut akan rame diakses simpatisan dan partisannya pak Mars 🙂

    [Reply]

  8. Kalau panjenengan jadi wapres, saya tolong dijadikan menteri pariwisata yo mas.soalnya biar sering plesir dan diundang acara pemilihan Ratu Indonesia dan sebangsa itu, kan asyik tuh.
    jangan dijadikan menteri urusan daerah tertinggal, saya takut kalau saya malah ketinggalan terus.
    salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  9. itu blog kampanyenya pak mars ya ?
    Sayang pak Mars gagal jadi wapress, sabar pak mars tunggu lima tahun lagi utk sementara ikuti aja perkembangan kasus century he he he ….

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *