Home > Anti Biasa, Intermeso > Warung Makan

Warung Makan

April 27th, 2012 Leave a comment Go to comments

Salah satu kebutuhan pokok yang tak bisa dipungkiri adalah makan. Ada yang makan dirumah, ada yang makan di warung. Ada makanan yang menyehatkan tapi banyak pula makanan yang malah memicu datangnya penyakit tertentu.

Semua kembali pada kita, sejauh mana bisa mendisiplinkan diri dalam memilih makanan. Ada Gulai Kepala Kakap, Sate, Nasi Goreng, Bakso, Mie Jawa, Seafood, Pecel dll, yang salah satunya mungkin menjadi makanan favorit Anda. Saya sich tetep suka nasi goreng.

Klick disini untuk Ganti Menu

Pada postingan kali ini saya mencoba bikin warung makan maya. Pengunjung akan dapat satu menu secara acak. Tapi jika tak cocok, bisa mencoba menu lain dengan cara klick disini. Semuanya gratis tis tanpa dipungut biaya.

Selamat Makan…

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Intermeso
  1. May 1st, 2012 at 10:35 | #1

    a ha keren banget …
    Bakso aja dah .. yang pedes 😀


    Hahaha,
    Mari dinikmati

    [Reply]

  2. May 2nd, 2012 at 08:07 | #2

    kok iso ganti nasi goreng kui pie carane 😀


    Sate juga ada Mas 😀

    [Reply]

  3. maria
    May 3rd, 2012 at 00:03 | #3

    idenya pak guru ada aja deh , kapan2 warung mobil ya.


    Hahaha…
    Warung makan saja Mbak, pembelinya lebih banyak

    [Reply]

  4. November 13th, 2013 at 16:20 | #4

    saya suka banget seafood, semua jenis seafood saya suka, yang penting bukan ayam, delivery nya bisa dong mas hehe

    [Reply]

Comment pages
1 2 36444
  1. July 20th, 2013 at 17:19 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~